ULASANTEMPAT.COM

Pizza Hut

Alamat Jl. Pluit Selatan Raya No.23, RT.23/RW.8, Penjaringan, Kec. Penjaringan, Jakarta
Telepon +62 811-3249-257
Jam 10:00-22:00
Situs web www.pizzahut.co.id
Kategori Pizza Restaurant, Restaurant
Peringkat 3.3 27 ulasan
Cabang terdekat
Pizza Hut Restoran - Pluit Village — Pluit Village, Jl. Pluit Permai Lt Dasar No.F05, Pluit, Jakarta
Pizza Hut Restoran - Mangga Dua Mall — Mall, Jl. Mangga Dua Raya Lt. Dasar & Lt 1, Mangga Dua Sel., Jakarta
Pizza Hut Restoran - Lokasari — Komplek Taman Hiburan, Jl. Raya Mangga Besar No.81, Tangki, Jakarta
Pizza Hut - Citraland Mall — Ciputra Mall, Jl. Letjen S. Parman No.11 LT.1, RT.11/RW.1, Tj. Duren Utara, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Domino's Pizza — Komplek Mutiara Taman Palem, City View Blok A5 No 19, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Jakarta
Domino's Pizza — The plaza, Jl. Pantai Indah Utara 2 BK Blok 9, Kapuk Muara, Jakarta
Domino's Pizza — Mangga Dua Square, Lantai LF 0001A, Raya Jl. Gn. Sahari No.1, Jakarta
Domino's Pizza — Jl. Raya Mangga Besar No.83 C, Tangki, Taman Sari, Jakarta

Pizza Hut ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Vonofficial
14 Juni 2023 13:05

Kpd yth pizza hut cs, bisa dicek kebersihan / stok makanan di outlet empo. Apa sdh exp atau tdk bersih. Kami sekeluarga dari dewasa - anak anak mencret, sakit perutnya bukan biasa, seharian msh blm sembuh. Ini dah mau 2 hari suami saya tengah msh mencret dan anak saya tengah malam juga sakit perut gak bisa tdr. Siapa yang habis mkn pizza sakit perut n mencret, hrs speak up disini. Gak tau ada keracunan gak. Berbahaya loh. Anak saya yg baby juga sakit. Makanan x ini juga semua gak enak.katanya ada pengurangan karyawan juga.

brittany
17 April 2023 12:18

Pesan menu paket. Bruschetta nya lbh mirip roti ditaburi jagung manis. Strawberry shake nya 95% Fanta merah. Fettucine enak tapi tdk seperti gambar nya yg Ada daging. Pizza nya oke. Tempat nya agak panas ya. Padahal Kami Di luar pizza hut yg area mall. Ada banyak sofa desk kosong tp reserved. Katanya utk tempat barang datang

Ridho
31 Maret 2023 1:17

Pertama kali makan disana dapat pengalaman yang kurang bagus, pada saat sedang makan meja kami di datangi oleh pelayan wanita yang ingin membereskan piring, sedangankan pada saat itu posisi makanan masih ada. Dan lebih parahnya piring yang sedang digunakan untuk makan ingin di ambil jg.

Harry
27 Maret 2023 20:26

Food taste not quite good, service is quite disappointing. Drinks and appetizers taking forever.

Mariani
23 Januari 2023 1:33

Iseng makan cemilan yg ga ringan dan gak berat. Sekalian awalnya mau cobain konsep barunya yaitu steak house. Tapi pas liat² gak cocok lah ke Pizza Hut kalo ga makan pizza. Jadi tetep mesen Tuna dan meet lovers Chkn dsni.

Rasa masih sama dan visit kali ini aman. Tempatnya memang agak anget (namanya jg masih nebeng AC Mall) tapi bersih dan rapih semua.

Silvi
03 Desember 2022 15:30

Makanan oke seperti biasa. Tapi sekarang sudah tidak bisa ngecas. Ga tau kenapa colokannya ga mengalirkan listrik.

Lim
22 November 2022 8:45

Jgn datang pada wekkend selain pelayanannya kurang dan waiter terlalu sibuk, makanan dtg terlambat dan promo minuman coca cola dpt 2 sdh tdk ada alasan stiker lupa copot, tidak ada kompensasi untuk costumer

Handi
09 November 2022 6:15

Tolong dengan sangat agar karyawan di emporium pluit iyang terima telp agar lebih sopan lagi dalam menjawab.
Saya hanya minta agar pizza nya di wraping/plastik krn kondisi sedang hujan. Tapi jawaban yang saya dapat dari karyawan tersebut sangat tidak mengenakan.

gaby
13 Oktober 2022 22:05

Pelayanan parahhhh. Menu ga dikasih2. Makanan uda dateng, tapi alat2 makan blom dikasih. Alasannya kehabisan. Padahal masih banyak yg kosong.

William
21 September 2022 0:22

Gilaa nih resto, pelayananny LAMAAAA BGT, Di tanya terus baru dtg, ud itu PIZZA jg ud dingin, not rekomend deh buat mkn d sini lgi, BYE

The
13 Februari 2022 20:13

Pelanggan yg dtg berkeluarga 4-10 org psti selalu cepet pelayanan nya

coba kalo yg pelanggan yg couple 1-2 org pasti lama di bikin menu nya mending 15-30min,

ini malah 2 jam lebih baru nongol pesanan nya dtg
(order dari jam 16: 00,
pesanan nongol jam 18: 30)

gak lagi deh kapok makan pizza hut disini

Honey
25 Desember 2021 7:31

Pengalaman yang sangat tidak menyenangkan di alami oleh mama dan tante saya, dan tentunya kami tidak akan kembali kesana. WAITER NYA SANGAT TIDAK MEMANDANG ORANG. Pertama mereka sudah memesan pizza, salad dan 2 minuman dengan seorang waiter, dan sudah di input oleh waiter tersebut. Tidak lama kemudian CASHIER kembali ke meja dan mengulang kembali pesanan kamu dan mengatakan bahwa TOTAL MAKANAN NYA SEHARGA RP 124.000 yah bu. Sudah di jawab dengan tante saya oke, mereka menunggu sudah lebih dari 30 menit dan makanan tidak kunjung datang, bahkan salad pun tidak di berikan.hanya di sajikan minuman nya saja.tetapi ada meja meja lain yang datang setelah kami sudah mendapatkan makanan nya.ketika di tanyakan makanan kenapa belum datang juga, hanya dibilang "SEBENTAR. "
Karena sudah keterlaluan dan mereka tidak menganggap, akhirnya mama dan tante membayar minuman yg sudah di sajikan dan mama saya berkata bahwa "walaupun kami pesan hanya sedikit kami juga membayar, kami bukan meminta. " CASHIER TERSEBUT HANYA DIAM DAN TIDAK BERKATA APAPUN.
PELAYANAN YANG SANGAT MENGECEWAKAN.

Witi
12 Oktober 2021 19:43

Just visited this place post pandemic.it wasn't crowded during weekdays even at lunch time. There are more choices with affordable price bundling.

Sir
06 Oktober 2021 4:53

Pelayanan pertama sangat baik. Waiternya mempersilahkan masuk, mencatat order, menyajikan pizza dengan ramah sesuai SOP.
Begitu bayar, selesai masih sangat baik. Setelah itu minta extra saus sambal buat take away pizza dengan waiter yang lain langsung jutek. Dia bilang itu sudah ada, begitu diminta extra lagi langsung mukanya asem.
Segitunya minta saos aja kaya bisa bangkrut 1 restoran. Jadi kapok makan di sana lagi. Sebab nila setitik rusak susu sebelanga.

Rachel
24 Juli 2019 17:42

Nice food, friendly waiters and waitresses, i didn't need to wait for too long for the food to come

Evan
07 Maret 2019 22:59

Banyak favorit sih untuk disini.hampir semua pizzanya enak.favorit saya sih meat lovers, cheese burger, american favorite.harganya masih reasonable gak terlalu mahal dan gak terlalu murah juga.untuk pastanya sih menurut saya standar saja.dan untuk saladnya oke pesennya 1jam sebelum tutup supaya saladnya diskon 50%. Di bandingin dengan tempat-tempat pizza yang lain sih yang ini yang paling saya sukai.datang 1x gabakal cukup.pasti bakal pesen lagi.the best

Agus
27 Januari 2019 12:53

Pelayanan bagus ramah, tempat bersih dan ama, pelayanan cepat, tidak bising cocok buat anak anak, cocok buat perkumpul dengan teman teman ada kursi anak, kreatif, bisa credit dan Debit

Ervis
24 Januari 2019 4:10

Nice place to hang out, but sometimes the food is little bit longer to come. Specially at weekend/holiday season

Alvia
05 Januari 2019 9:48

Mau kasih saran dong, untuk grean tea shake nya wipecream nya kasih rasa manis ya, biar lebih mantap.terimakasih

Donny
02 November 2018 21:01

Pizza chain from the US. Located at CBD area. Service can be much improved. Can be a bit chaotic at rush hours. May need management improvement. However they still maintain the Pizza Hut standard though it needs to struggle to keep up it's services.

Tambahkan ulasan