ULASANTEMPAT.COM

Pieces of Peace

Alamat Jl. Pancoran No.43 9, RT.1/RW.6, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Jakarta
Telepon +62 811-8282-658
Jam 10:00-21:00
Kategori Art Cafe
Peringkat 4.7 27 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
MARTABIX — Jl. Komp. Graha Indah Green Ville Blok Au No.17, RT.7/RW.14, Duri Kepa, Kebonjeruk
ZONA CAMERA / Lizzy Kofe — Jl. Mesjid Pekojan I No.14 1, RT.1/RW.3, Pekojan, Kec. Tambora, Jakarta
Kedai Abang Adik — Jalan Kalibaru Timur Gang 2 No. 11 Rt. 06/ Rw. 06, Bungur, Senen., RT.7/RW.6, Bungur, Kec. Senen, Jakarta
Divide Coffee — Jl. Jelambar Baru Raya No.15B, RT.4/RW.7, Jelambar, Kec. Grogol petamburan, Jakarta

Pieces of Peace ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Anastasia
31 Agustus 2023 12:57

Kedua kalinya kesini, tempatnya nyaman banget.
Ada banyak varian teh mulai dri oolong, green tea, sampai original blend mreka, dan ini juga cabang dari koeningsplein.

Bisa tea tasting juga dan kaka nya bisa menjelaskan dengan baik soal teh, juga menyajikan dengan baik.

Suasananya sangat damai, cocok untuk berdiam lama mengobrol bersama keluarga

Jane
16 Juni 2023 22:28

Found nice tea shop at second floor of Petak Enam. My rating is based on the winter wonderful, a butterfly pea-based drink. But unfortunately, it too sweet for my taste

Bernard
15 Juni 2023 16:37

Nice quiet zen tea place in the midst of the hustle and bustle of pancoran. Serving all kind of teas, some even more expensive than TWG. They sell tea pots and kits to go with your tea drinking ceremony as well.

Hanna
24 Mei 2023 21:38

Belum sempat coba banyak menunya. Kemarin ke Pieces of Peace waktu ikut walking tour dan sempet coba salah satu jenis tehnya.
Cukup amazed karena ternyata PoP punya banyak ragam teh teh an baik dari Indonesia sampai ke China, Jepang, dan negara-negara lainnya ga cuma di Asia.

Di sini juga sempet diajarin tata cara minum teh sesuai tradisi China dan cara membuat teh. Bakal balik lagi ke sini untuk coba varian teh lainnya

Maria
10 Mei 2023 13:45

Kesini pas lagi walking tour bersama jakartagoodguide. Tempat nya bagus, unik, rapi, bersih. Cocok buat minum teh

Urbanus
15 April 2023 2:16

Tea shop yang memiliki berbagai varian teh, bisa belajar tata cara menghidangkan teh dengan benar

Megan
13 Maret 2023 19:08

Bisa coba macem macem teh di sini, gratis! Ada salah satu teh yang cuma ada di China yaitu Osmanthus dan rasanya unik!

Amri
05 Maret 2023 7:00

Situated in a new and nice establishment of Petak Enam, on its second floor, Pieces of Peace is a very unique place combining an art space, a Chinese tea ceremony showcase, an art shop, and also a cafe selling very vast choices of fusion drinks!

melissa
19 Februari 2023 18:46

Good ambience, good services, great tea. This is a great place for you to spend a peaceful time in a crowded area of Petak Enam to enjoy a cup (or more) tea.

Siti
08 Januari 2023 10:37

Tea house di daerah petak enam. Kesini dapat kesempatan untuk nyobain white tea. Dikasih liat cara penyeduhan teh dan tata cara minum teh juga.

Tempatnya juga cozy banget! Dapet pelayanan yg baik dan dapet voucher juga

Dhila
03 Januari 2023 20:43

Main kesini pas ikut walking tour bareng JGG dan ternyata asik bangeeeeet

Mulai dari dikasih tau jenis2 teh, dikasih lihat proses penyeduhan, sampai diajarin tentang upacara minum teh dan cara megang gelasnya. Waktu itu nyobain white tea karena pengen yang light dan abis diminum rasanya tuh clean banget di mulut. Abis minum yang anget iseng nyobain es krimnya yang based on jasmine tea and berries atau apa gitu dan enak juga huhu beneran kerasa tehnya pas dimakan. Ambiencenya juga enak buat nugas, nongkrong, atau sekedar duduk2 aja ngeteh sambil baca buku yang tersedia di situ. Disini juga jual banyaaaaak bgt barang2 lucu, mulai dari notes, masker, sticker, sampe barang2 buat nyeduh teh yang beneran bisa bikin kalap wkwkwke

Nggak banyak foto2 soalnya sibuk muter2in pop tp 10/10 bakal balik lg kesini kl main ke petak 6

Gery
01 Desember 2022 12:00

It's a peace and beautiful place
You can have a fancy tea with a decent cookies

The tea is simply amazing.

Azmi
24 September 2022 2:00

Ordered two drinks, es doger and milk tea. The taste was very good especially the milk tea. But they should add one more menu, like earl grey milk tea. The ambience is very noce and cozy, the staff are very warm and helpful

Septian
13 September 2022 9:21

Tempat bersih, minuman dengan bahan dasar teh, enak spring yuzu nya, apalagi es Doger dari teh erlgrey nya

Rizky
09 Juli 2022 3:33

Paling suka suasana nge-Teh disini.tenang banget terlebih lagi pilihan Teh nya yg sangat beragam.jadi rutin ke kedai Teh satu ini hanya untuk menikmati Teh nya.terlebih lagi banyak produk dan souvenir lucu.dan tiap ngeteh disini gk pernah bosen walaupun terkadang hanya sendiri dan menikmati teh nya sendiri.tetap gk bosen duduk berlama-lama di kedai teh satu ini. Mantullll: D

Chiquitha
30 April 2022 14:33

Tempatnya di lt 2 petak enam, waktu itu sore-sore cukup sepi. Sayangnya tempatnya panas dan kursinya pun gak terlalu nyaman untuk nongkrong lama (gak ada sandaran punggungnya). Lumayan sih untuk coba-coba teh.

Andreas
23 April 2022 7:12

Salah satu Tea Shop favorite yang sering aku datangi bersama dengan teman2. Konsepnya adalah Ruang Teh, yang menyediakan berbagai jenis teh dan kita bisa experience buat seduh teh sendiri.
Sebelumnya kita diajarin oleh Master Tea cara penyeduhan teh yang baik dan benar, kita juga bisa pilih jenis teh yang kita suka.
Seru banget sih, selain jual teh disini menjual berbagai barang kerajinan lokal yang kualitas nya oke punya, unik2 dan lucu2.

Dan yang paling aku suka, disini selalu ada promo

Aisyah
02 April 2022 1:53

Wah, bisa jadi pilihan tea house baru di daerah kota tua setelah Pantjoran! Kemarin penasaran karena review temen, langsung cuss kesini, ternyata posisinya ada di lt 2 di area Petak Enam. Tempatnya oke banget sih, kecil tapi relaxing banget.
Pilihan tea blend nya juga buanyak, sampai bingung pilih yang mana. Selain tea blend ada pure tea sama minuman racikan cantik gitu. Untuk tea pot nya hanya bisa satu cup ya, kalau tambah cup ada biaya tambahan. Klo aku sih mending beli teh yg lain 1 lagi untuk 1 tea pot bisa di refill sampai 3 kali. Satu hal yang bikin kaget, ternyata harga teh 1 tea ppt yang kita bayar itu ga cuma dapet minuman! Tapi juga dapet teh kering nya satu botol! Ternyata apa yg kita beli itu teh kering nya, diambil sedikit untuk kita minum disana dan sisa teh nya bisa kita bawa pulang. Baru sekali ini nemu yg begini Jadi lumayan banget buat harga segitu termasuk murah pooll
kekurangannya mungkin makanan disini pilihan nya tidak terlalu banyak, kemarin cuma ada ramen. Tapi tenang, kita bisa jajan makanan di tenant lainnya, dan boleh dibawa makan di sini

Glen
22 Desember 2021 8:38

A must visit when you’re around Petak Enam, Glodok. They offer a wide variety of tea and the most interesting part is you can taste the tea before you decide which one you’ll order, in the really cool presentation. The price range for hot tea is around 50-65k, and it served on teapot which you can refill three times. But don’t worry this price include the extra tea leave on bottle which you can bring and brew at home. The price for cold one is similar but its for one glass. Sadly, they are lack of snack choices. I believe that it would be better if they offer extensive snack choice such as mochi, cracker, or cake.

Sarah
08 Desember 2021 9:18

Rute Chinatown dari Jakarta Good Guide Walking Tour berakhir di kedai teh bernama Pieces of Peace. Disini kita diajarin menyeduh teh yang bukan hanya sekedar nyeduh kaya teh celup. Baru tau kalo ternyata sebelum nuangin teh, kita harus “mandiin” dulu gelasnya agar temperaturnya tetap terjaga.

Tambahkan ulasan