ULASANTEMPAT.COM

PHX Grogol

Alamat Jl. Dr. Susilo Raya No.342, RT.5/RW.5, Grogol, petamburan, Jakarta
Telepon +62 857-1039-3837
Jam 10:00-22:00
Situs web phx.co.id
Kategori Restaurant, Food Court
Peringkat 4.1 45 ulasan
Cabang terdekat
PHX Permata Hijau — Jl. Arteri Permata Hijau No.5, RT.5/RW.10, North Grogol, Kebayoran Lama, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Yoshinoya / Hanamasa - Puri Indah Mall — Mall Puri Indah, Jl. Puri Agung No.2, RT.1/RW.2, South Kembangan, Jakarta
favehotel Pasar Baru — Jl. H. Samanhudi No.26 6, RT.5/RW.3, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta

PHX Grogol ulasan

45
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rianirita
21 November 2023 21:38

Sebenarnya ada ruangan AC tp pengelola ga jelas bgt, hrs nyari" petugas buat nyalain AC dan klo makan siang disini sangat tidak rekomendasi krn panas bgt, beras disate klo siang.
Klo memang ada ruangan AC dan ada efisiensi seharusnya ada yg standby klo ada customer bukan customer dibuat untuk ribet nyari sana sini.
Pantes aja selalu sepi klo lewat!

vivian
21 November 2023 7:18

Definisi beli kucing dalam karung. Ampe bingung mana egg rollnya, taunya begini. Beda bgt sama gambar bro

Jacklyn
02 Oktober 2023 0:44

Saya sebenarnya barusan sudah post review. Tapi, karena terlalu kasar, jadinya saya memutuskan buat posting lagi.

Saya mengalami kejadian tidak mengenakkan saat pergi ke food court ini. Di mana awalnya saya ingin foto/video buat keperluan ngonten karena memang, gak ada tulisan/larangan yang menyebutkan bahwa, di tempat ini gak boleh ambil gambar/video. Hanya ada satu aturan tertulis yang terpasang lebar di depan pintu masuk: Dilarang bawa makanan/minuman dari luar bukan dilarang memotret tanpa izin.

Maka dari itu, saya tidak salah, kan kalau misalkan langsung mengambil foto/video? Karena memang tidak ada aturan tertulis yang melarang hal tsb.

Lalu, tiba2 saja, seorang satpam menegur saya (dia menegur saya secara keras) mengatakan: "ada keperluan apa ya tiba2 foto? Soalnya, di sini gak boleh foto2 tanpa izin. "

Saya lantas kaget, dong. Ini apa2an tiba2 dilarang, gak ada loh aturan tertulis masalahnya yang mengatakan bahwa, di tempat ini gak boleh foto2. Yaudah, saya lantas jawab: "Untuk keperluan ngonten" sambil menunjukkan akun Instagram saya. Terus, saya pun dibawa sama si satpam ke salah satu pegawai dan pegawainya itu bilang: "Sebenarnya, kalau sekedar untuk posting di IG gapapa, sih" tapi, karena si pegawai itu mau make sure lagi, saya pun dibawa ke kasir.

Nah, pas di kasir ini, si mbak kasir bilang ke saya: "kalau mau foto/video, mesti izin ke pengelola" akhirnya, karena saya merasa ini ribet (seriusan, gue berkunjung ke food court lain/restoran lain bahkan, di restoran bintang 5 di hotel mewah pun gak ada aturan sekonyol ini) akhirnya, gue pun sempet ninggiin suara dengan bilang: "Ribet amat mau foto aja pake izin segala" dan mbak nya pun ikutan ningiin suara juga: "Ya, itu udah aturan dari pengelolanya! " Akhirnya, gak mau ribut, gue pun nurut dan langsung minta WA pengelolanya buat minta izin. Dan akhirnya, pengelolanya pun ngizinin gue buat ambil video dengan syarat hanya boleh ambil di stan yang pengen gue makan, which is stan Kiyo Curry.

Gue pun nunjukkin ini ke satpamnya (izin dari pengelola) dan si satpamnya masih aja ngerespon dengan ketus meskipun akhirnya, dia izinin gue.

Jujur, gue udah berkunjung ke banyak banget tempat makan/restoran/food court. Dan baru kali ini, loh gue ketemu restoran dengan aturan sekonyol ini. Mohon maaf, di mall aja yang mungkin penjagaannya lebih ketat, gue gak pernah, tuh ditegur ketus sama satpam secara tiba2 karena gue ngevideoin/ngefoto di food court. Karena emang jelas, itu bukan peraturan tertulis dan bukan salah gue, dong kalau misalkan gue melakukan hal tsb. Toh, itu bukan tindakan gak sopan.

Lah, ini food court? Mohon maaf, apakah dari pihak pengelola tempat udah memasang aturan tertulis "dilarang foto tanpa izin" di depan pintu masuk. Gak ada! Yang ada hanya aturan "dilarang bawa makanan/minuman dari luar", gak ada rules tertulis lain selain itu.

Jadi, saya merasa tidak etis aja kalau harus ditegur secara keras hanya karena (dirasa) melanggar aturan padahal, jelas2 aturan tersebut sama sekali tidak tertulis.

Kalau memang pengelola memang berniat/ada aturan buat pengunjung gak boleh foto/video di dalam. Silahkan pasang banner lebar2 di depan, kemudian tulis: "dilarang mengambil gambar/video tanpa izin".

Reni
20 September 2023 7:55

Tempat nya bagus banyak tenant makanan dan minuman di sini, dan juga kalau wqktu tertentu seperti weekend ada live music nya, cuma emang agak sempit aja sih kalau lagi rame gitu apalagi kalau di lantai 2 nya, sejauh ini bagus untuk semua nya

yenny
08 Mei 2023 5:11

Ska bgt nongki2 smbl dgrin org nyanyi n mknannya jg enak soal hrga jg msh ramah di kntg dan setiap weekend ada live musicnya

Billy
18 Januari 2022 14:40

Foodcourt di daerah Grogol. Tempatnya enak banget. Apalagi nongkrong sambil ngopi Geko, rasanya jadi tambah betah nongkrongnya.

ling
13 November 2021 17:22

Ini phx tercepat pelayanannya.mantap deh.tolong beri hadiah buat driver ojol gojek atas nama M ZAKARIA T.pelayanannya bagus bgt sopan.pengantaran cepat.smart bgt.thx y bebek Kaleyo.

hermawan
06 Agustus 2021 11:01

Tempatnya enak, makanannya kategori murah, kekurangannya: banyak ciunter belum buka, tidak ada ac

Diah
09 Mei 2021 12:26

Untuk orang yg baru pertama kali kesini pasti bingung karna ga ada arahannya. Posisi tmptnya pun berantakan

Feberman
08 Februari 2021 23:16

Jusnya the best. Kental banget. Buahnya fresh dan buahnya bagus2. Si Abang ngasih buah gk tanggung2 dan gk pelit. Sering diskon. Beli 5 dikorting 5000. Pokoknya the best lah.
Oh ia 1 lagi. Saya sempat bungkus sop buahnya.
Awalnya brasa aneh. Biasa saya beli pakek sirup. Tapi ini tidak.
Tapi begitu makan dirumah rasanya pengen ngasih 10 bintang. Rasanya best

Ahmad
10 Oktober 2020 15:46

Tempatnya asik dengan pilihan2 makanan yang cukup banyak. Sebenernya dulu banyak makanan yang cukup terkenal kayak eatlah &burgushi, tapi sekarang udah gaada yaa.kalo disini harus pilih jam sih, biasanya kalo lagi rame suka gerah.tapi selama covid ini jadi sepi

WistianTomy
08 September 2020 10:41

Akibat pandemi kasian yang jualan disini. Banyak yang tutup dan sepi pengunjung hanya gojek dan grab. Dan live music ga ada dong huhuhu. Semoga aja kondisi segera pulih seperti sediakala. Dan pandemi ini cepat berlalu

Rendra
17 Agustus 2020 12:31

It's closed too quickly as in you walked in at 9 pm and the food vendors have already taken their last order and closed.

Rievky
13 Desember 2019 20:45

Randomly kesini sama istri karena lagi bosen dirumah & lagi pengen makan keluar. Kita makan jikasei sushi, sebenernya ga tertarik awalnya karena kaya yaa paling typical sushi & donburi / sejenisnya.

Pas nyoba ternyata enak banget & dijual di harga 30K. Definitely bakal come back kesini buat donburi nya jikasei.

Sushi nya juga lumayan enak & harga yang ditawarin ga begitu mahal.

Mohamad
20 Oktober 2019 6:14

Pas tiap kesitu waktunya siang emang sepi pengunjung, karna yg buka bbrp outlet aja. Ga taunya malem tambah rame, padat merayap kalo makan malam disini

lia
28 Januari 2019 0:00

T4 yang nyaman buat nongki terutama ada wifinya jadi lebih betah.makanannya lumayan enak rasanya biarpun belum 10 nilainya, karna harganya lumayan yaa sedikit mehong karna ukuran makanannya sangat kecil.

Mattheus
20 Januari 2019 6:59

Main ke daerah grogol ternyata ada tempat makan yang kece, jg banyak banget stall di mini container yang enak2, tempatnya ada yg outdoor dan indoor pake ac, plus ada juga screen utk nonton dan live music, bisa duduk di lantai dua juga. SERUUU.dan kali ini gw cobain bebek kaleyo seperti biasa. ENAKK.

Zapir
19 Januari 2019 19:10

Banyak pilihan makanan dan minuman. Enak buat nongkrong bareng. Tapi kadang tempatnini terlalu ramai jadi sulit mencari tempat duduk

Rizky
08 Januari 2019 10:08

Tempatnya bagus, pas dateng ke sana ada live music segala.

Nih tempat isinya semacam foodcourt dengan desain macam truk kontainer gitu. Sayangnya banyak yang tutup sehingga kondisi waktu itu yg Jum'at malam, terasa tidak terlalu ramai. Namun juga tidak terlalu sepi.

Disclaimer: kondisi tanggal 30 November 2018
Ada pilihan beragam, mulai dari cheese tea, martabak, seafood kiloan, bakso, bebek kaleyo, sampe dengan toko (semacam) french fries yg enak banget.

Pas ke sana, nyobaik Seafood Kiloan Pak Rudi dan si (semacam) French Fries itu. Long story short, French Fries nya enak dan sangat berpotensi untuk di-franchise lebih lanjut. Untuk Seafood kiloannya enak, tp pas makan kerangnya, curiga itu kerang udah lama direbus, pas dipesen, baru ditumis lagi pake bumbu. Ada kerang-kerang yang kerasa dingin pas dibuka.

Kembali ke PHX nya sendiri, di sana tersedia ruangan AC buat yg tetep pengen nonton live music, tp dengan suara yg lebih manusiawi dan udara yg lebih adem.

Agak sayang stall yg jualan agak kurang rame.

Sekkar
04 Januari 2019 3:26

Tempatnya lumayan, mungkin kalo malem lebih enak. Harga makanannya lumayan. Kebanyakan anak muda nongkrong atau ngerjain tugas bareng disini.

Tambahkan ulasan