ULASANTEMPAT.COM

Penang Bistro - Kebon Sirih

Alamat Jl. Kebon Sirih No.59, RT.8/RW.2, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Jakarta
Telepon +62 21 31906000
Jam 11:00-22:00
Situs web arenacorp.com/penang-bistro
Kategori Malaysian Restaurant, Restaurant
Peringkat 4.5 32 ulasan
Penang Bistro
Cabang terdekat
Penang Bistro - Grand Indonesia — Grand Indonesia West Mall Lt.3A Unit ED-1/10, Jalan M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta
Penang Bistro — Jl. Raya Casablanca No.88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta
Penang Bistro — Jl. Asia Afrika No.19, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta
Penang Bistro Gatot Subroto — Jl. Gatot Subroto No.kavling 70, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
OldTown White Coffee Anggrek — mall taman anggrek, Jl. Letjen S. Parman No.kav 21, RT.12/RW.1, Tj. Duren Sel., Jakarta
Penang Bistro Central Park — Central Park Mall Lt.1 Unit 112A, Jalan Letjen S. Parman Kav. 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Jakarta
Mama Malaka — Harmoni Exchange Mall, Lt. 1, Jalan Hayam Wuruk No.6, RT.06/RW.02, Gambir, RT.6/RW.2, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Jakarta
PappaRich GreenVille — Blok As No, Jl. Green Ville, Blk. K Bl. Bl No.4, RT.8/RW.14, Duri Kepa, Jakarta

Penang Bistro - Kebon Sirih ulasan

32
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Stefanus
21 November 2023 19:58

Good Malaysian dishes you can find in Central Jakarta. Good decor, it has VIP room as well.

Sandika
18 November 2023 22:41

Tempatnyaa enakk dingin dan wangi, makanannya lumayan enak, pelayannya juga ramah ramah dan sangat informatif

Khoirudin
23 Oktober 2023 17:19

Pengalaman makan siang yang menyenangkan, setelah lelah keliling jakarta.

Jika ada kesempatan trip ke jakarta, tidak ragu kembali ke sini.

Thanks penang Bistro

Audina
12 Oktober 2023 6:02

Salah 1 tempat makan yang recommended di Jakarta Pusat. Makanannya enak, tempatnya cozy dan staff nya ramah ramah. Kemarin dibantu dengan Kak Yesis, terima kasih!

Sendy
14 Februari 2019 7:03

Pertama masuk kesini kesannya "fancy". Emang bener, yang ditakutin itu harganya, bahkan yang paket pun gak main-main. Tapi emang gak ngebohong sih. Makanannya enak, kerasa kalo ini makanan dibuat dari bahan-bahan yang bagus.

Romantic place yet instagramable

Karena pas kesini yang milih menu bukan saya, sekilas saya liat menunya harga makanan kisaran 70 ribu sampe ratusan ribu, yang paket ada yang sejutaan sampe hampir 2 juta. Minuman belasan ribu sampe puluhan ribu, kayanya ada yang ratusan juga.

Pelayanannya terbaik lah.

Rayi
09 Februari 2019 20:10

Kalian yang suka berfoto-foto ria, reastaurant ini sangat recomended sekali karena tempatnya dijamin instagramable banget, PERCAYA DEH! Interior yang mewah penataan ruangan pun nampak epic nan cozy banget. Cocok untuk pertemuan dengan client, kumpul keluarga, makan dan beesantai ria dengan teman-teman kantor, perayaan ulang tahun. Hemmm mewahhhh.
Makanan enak-enak yakin deh, mulai dari tofu malaysia, buncis2an, udang pakai mayones, ikan kerapu, cumi garing, daging, ayam, dan berbagai olahan lainnya entah apa namanya yang pasti ala masakan malaysia dan yang paling aku suka adalah cumi yang di goreng garing dengan bumbu dapur ala2 yang pasti favorite banget, CRUNCHIIIII kresss kress abisss!
Minuman banyak jenisnya mulai dari lemon tea, juice, coffee, dll.
Aku pesan juice strobery! Nendang asemnya
Harga sudah pasti lumayan, buat bayangan aja harga jus stroberry 50k kurang 1k.
Overall NICEEEEEE

Rahardiyan
30 Oktober 2018 8:41

Ganjil genap ga masalah, better naik KRL turun di Stasiun Gondangdia trus bisa jalan kaki atau naik bajaj gas

Fadie
29 Oktober 2018 22:52

Kebersihan: bersih
Pelayanan: baik, cepat, ramah, helpfull
Rasa: enak
Harga: lumayan mahal ya
Suasana: nyaman

Winda
29 Oktober 2018 13:15

Roti Cane Tissue nya juaraaaaa. Kerapunya enak tapi muahal, ukuran sedang udah 300rb aja. Jus kedondong nya juga recommended

Dedy
20 Oktober 2018 18:46

Mencari makan yang representatif dengan menu yang lain dr kebiasaan (makanan malaysia) di tengah pusat Jakarta tidak ada salahnya mencoba kesini. Suasana modern dan cozy. Utk private room juga di sediakan. Bahkan yg dilengkapi music karaoke pun ada. Menu favorite cendol duren dan ikan steam boat. Utk kepiting boleh dicoba namun harus pesen dg pelayannya di geprek/digepuk bener2 supaya mudah makannya (tidak disediakan tang spt resto seafood lainnya). Ada musholla yg bersih juga disini. Ada vallet parkir yg memudahkan kita krn tempat parkir agak sempit.

Edwin
11 Oktober 2018 12:11

Tempat yang strategis untuk meeting, menu makanan yang berciri khas Melayu dan India.sarana pertemuan private untuk 4,6,8,12 dan kapasitas yang besar disertai dengan peralatan presentasi yang modern.

Dimas
03 Oktober 2018 20:40

Tidak seenak bbrp tahun yg lalu.setiap lauk yg dipesan tidak dilengkapi dg sendok/garpu.piring yg sudah digunakan & banyak sisa makanan (misal kulit udang, duri/tulang ikan dll) tidak diganti dg piring yg baru.

Desti
26 September 2018 20:51

Makanan Khas Malaysia, enak enak Kok, Roti Canai nya Enak, tp agak mahal yaa makan disini.ada Ruang Privasi untuk Meetingnya Juga disini, cuma dikenakan Biaya Minimum Order aja.

Muhamad
23 September 2018 17:33

Makanan bagus, pelayanan lumayan, namun terkadang ada pesanan yang lupa dimasak, harga termasuk mahal

Ervin
31 Agustus 2018 16:51

Lokasinya di daerah jalan Kebon Sirih di Jakarta yang bernuansa melayu khas negara Malaysia yang menyajikan beragam masakan-masakan Melayu. Lokasinya mudah dijangkau dan dilewati angkutan umum dan angkutan online. Tempat parkir cukup menampung beberapa mobil. Restoran ini menyediakan lift untuk naik turun pengunjung. Restoran Penang Bistro ini menyediakan beberapa ruangan VIP yang bisa dinikmati oleh keluarga yang lebih ingin mendapatkan privacy. Harga makanannya bervariasi dan lumayan cukup mahal. Tapi untuk para penggemar kuliner pasti akan penasaran untuk mencoba rasa makanan disini.

Bertie
30 Agustus 2018 15:26

Good atmosphere bistro.great taste pf menus.too bad.we came at peak hour.some of our order came veryyyy verryyy late.we asked the waiters several time but the order didn't come.after we asked the on duty manager.the order came as fast as light speed

Bona
24 Agustus 2018 3:08

Masakannya lezat, menunya lengkap, suasananya cozy & nyaman. Kurangnya cuma satu, lahan parkirnya terbatas. Apalagi kalau sedang ada acara di lantai 3, parkirnya bisa sampai pinggir jalan.

Aditya
21 Agustus 2018 11:09

Bagus tempatnya, enak pilihan makanannya, ruang parkirnya lumayan, lokasinya di tengah kota, harga ya lumayan lah sesuai dng fasilitas yg diberikan

Mita
19 Agustus 2018 7:35

Menu dan rasa relative lah ya. Tapi sesuai lah dengan harganya. Wajib kalo saya makan di sini harus ada canai yg manis kering tipis itu.
Lokasi cukup strategis. Suasananya bagus. Paling suka diantara penang bistro lainnya adalah di sini (kebon sirih). Warm ambiance nya. ️

Endra
16 Agustus 2018 22:31

Makanannya lumayan enak2, seperti udang telur asin, tomyam, suasana cozy, pelayanan ramah dan cepat, ada musholla dan ada lift

Tambahkan ulasan