ULASANTEMPAT.COM

Papa Ron's Pizza Pondok Pinang Center

Alamat 1, Ruko Pd. Pinang Centre, Jl. Ciputat Raya No.26, RT.1/RW.5, Pondok Pinang, Jakarta
Telepon +62 21 75912613
Jam 10:00-20:30
Situs web www.paparonspizza.com
Kategori Pizza Restaurant
Peringkat 4.7 43 ulasan
Papa Ron's Pizza
Cabang terdekat
Papa Ron's Pizza — Mahaka Square, Jl. Raya Kelapa Nias, RT.8/RW.6, West Kelapa Gading, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Pizza Hut Restoran — Jl. Hj. Tutty Alawiyah No.2, Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta
Pizza Hut — Jl. Kemang Raya No.77, RT.4/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta
Restoran Pizza Hut - Cilandak — Jl. Raya Cilandak KKO No.59, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta
Domino's Pizza — No 1 F, Jl. RS. Fatmawati Raya No.1, RT.1/RW.9, West Cilandak, Jakarta

Papa Ron's Pizza Pondok Pinang Center ulasan

43
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
pohon
24 November 2023 15:14

Pizza dan tacos nya enak, kejunya berasa, tempatnya nyaman, servicenya bagus, recommend banget

Andre
21 November 2023 3:51

Trying out this pizza joint for the first time and ordered some double meat toppings based on their GoFood’s menu. Was pretty disappointed with the amount of toppings on them, and the bread is really thick I feel like I ordered from PHD. The pizza is consistent in quality, but it doesn’t stand out remarkably. If you’re looking for a straightforward pizza option, Papa Ron’s might be suitable, but don’t expect any extraordinary flavors or innovations.

Suwisan
06 Agustus 2023 5:34

Rasa pizza nya menggoda

sy pesan:
double pepperoni with sesame
spicy tuna with mushroom
mac & cheese with macaronni

smwa nya enak

Ghefira
27 Juni 2023 5:47

I hope this establishment continues to open because I have so many nostalgic memories in this place. Wishing this establishment all the success.

abdi
08 Mei 2023 10:02

Nice place for hang out with friends and family. Delicious food and beverage, price don't lie.
Parkiran luas dan aman.

Bay
30 Maret 2023 14:16

Lokasi sangat strategis dan parkiran cukup besar. Tempat nyaman dan tenang pas untuk hang out with friends. Soal menu, harga yang terjangkau dan berkualitas namun tidak mengurangi rasa yang lezat. Tetap menjaga rasa khas dari dahulu sampai sekarang. Serasa kembali ke jaman old school. Ayolah kita nongkrong bareng lagi guys.

Eka
20 Maret 2023 21:43

Pelayanan sangat ramah, Pizzanya mantap apalagi Pizza Carbonara
Suasana sangat nyaman

Cinta
13 Maret 2023 21:18

Makanannya enak sekali, tempat parkir luas, mudah dijangkau, waiternya sangat friendly, byk promo2nya

ciptanti
08 Januari 2023 9:13

I once their regular customer at their outlet in Mampang, so today's lunch is a kinda a reunion. We order extravaganza pizza in medium size with thin crushed bread, it's delicious. The creamy cookies smoothie is also worth the price. Unfortunately the restaurant is located in a dying commercial center which situation wise is a bit scary.

Joko
14 September 2022 1:53

Papa Rons pizza restourant yg berpengalaman di bidang food n beversge papa Rons pizza dng product bisa diandalkan dan lokasi yg dpt dinikmati para pengunjung makan kelg. Dan santai sehabis jam kerja sambil suasana santai.

Siti
17 Juni 2022 15:55

Best pan pizza! Their mozarella is abundance, unique and fresh taste. Anything with olive is superb, their carbonara pizza and 50cm round also worth to try. Kids love their Mac n Cheese.

Mridhabintang
14 Mei 2022 22:26

Pizza zaman saya sekolah dulu ni. Setelah sekian lama baru ketemu lagi dan baru sadar bahwa Papa Rons ini salah satu Pizza dengan rasa dan roti yang ter-enak.

melisa
27 April 2022 4:20

Seneng banget, akhirnya bisa kesampean lagi makan di sini. Sekitar 4 tahun yg lalu gua pernah jadi pelanggan tetap. Pokoknya hampir setiap minggu pasti makan di sini.

Menurut gua pizza di sini sangat lebih worth it dari pizza chain lain kayak pizza h*t atau d*min*.

Paparonz kalo ngadain promo royal sekali dan nggak tanggung2. Bayangin aja, hampir setiap hari dia selalu ada promo. Dan periode promonya lama banget woy. Dari empat tahun lalu sampe sekarang masih ada dong.

Contohnya nih, pas gua dateng di hari selasa, ada promo buy 1 large pizza get 1 large pizza juga. Asik banget kan? Promonya juga nggak ngeribetin customer. Buat take away bisa, dine in juga boleh. Kalo pas dine in nggak sanggup ngabisin pun lebihnya boleh dibawah pulang. Ditambah lagi kita boleh pilih topping pizza manapun yang kita suka. Pokoknya suka banget sama promonya paparonz.

Pizzanya juga enak. Pinggirannya ada yang tebal dan tipis. Karena mau nostalgia jadi gua pesen yang tebal. Maybe nggak semua orang suka sama pinggiran tebal tapi untungnya dough mereka itu super empuk jadi buat gua ini sih fine2 aja.

Gua pesan topping extravagance which contain ground beef, smoked beef, mushroom, red and green bell pepper dan onion. Dipakein tomato sauce dan mozarella. Terus ada topping carbonara yang unik. Bayangin makan carbonara, instead of spaghetti, di sini mereka pakai pizza.

Rasa pizzanya masih enak, sama kayak dulu. Dan menurut gua paparonz itu pizza chain dengan topping tergenerous yang pernah gua makan.sumpaah melimpah banget toppingnya, liat aja di foto gua.

Tapi sedikit saran sih dari gua, kalo bisa saus yang dioles di pizza lebih banyak dan seasoning sausnya lebih berani lagi supaya rasanya nendang. Atau mungkin ditambahin keju jenis lain. Intinya supaya bisa bikin rasa pizzanya lebih bold.

Hal terakhir yang paling bikin gua spechless adalah pelayanannya. Dari dulu sampai sekarang pelayannya selalu ramah2. Kita diinfoin semua promo yang available. Juga ditanya feedback tentang pizzanya which is nggak pernah gua alami di resto pizza lain.

Pantesan aja nih resto udah selama itu tapi tetap bisa bertahan. Orderan ojol juga nggak berenti2. Good job paparonz. Berharap banget paparonz bisa buka cabang lebih banyak lagi.

Hendro
18 April 2022 9:10

Rasanya tidak berubah, padahal pertama kali coba 20 thn yg lalu. Mozzarela nya tebel banget, peperoni nya juga banyak. Tempatnya juga strategis, mantab pokoknya.

Florica
15 April 2022 3:24

Good pizza. Not sweet sauce based. Authentic. Great price for pizza. The crust is thick with good crust to pizza ratio

Heru
02 Maret 2022 9:55

Resto pizza yg berlokasi di dekat Pondok Indah, tempat nyaman, tenang dan bersih, pelayanan cukup ramah dan komunikatif, varian makanan dan minuman tersaji cukup banyak dan rasa OK, harga pandemi ckp terjangkau, kualitas bahan makanan dan minuman tersaji baik, toilet bersih, parkiran luas, Prokes dijalankan dgn baik.

Rida
28 Februari 2022 5:15

Pizza dengan roti terenak serta toppingnya yg tidak bikin eneg pas dilidah saya. Karena puzza sebrlah over topping atau rotinya keras. Klo paparons enak semua, terutama chicken mushroom nya tidak pedas, cocok untuk anak-anak juga. Semoga sering bikin promo di marketplace biar saya beli terus. Terima kasih

Heru
31 Desember 2021 1:57

Lokasi sangat mudah dicari krn dekat dgn area perumahan elite Pondok Indah, tempat nyaman, tenang dan bersih, varian makanan dan minuman tersaji banyak, rasa enak krn menyajikan aneka masakan ala rasa Indonesia, harga ckp terjangkau, kualitas bahan makanan bagus sekali, pizza yg ada enak dan creamy, parkiran luas, Prokes dijalankan dgn baik, toilet bersih.

Bunga
03 Desember 2021 1:27

Masa pake motor ga boleh masuk apa lagi sapamnya udh ga sopan lagi bukannya bilang maaf, disini di larang parkir motor, di luar aja pak parkirnya, masalah ga boleh parkir ya ga masalah tapi etikanya itu loh pa sapam kurang banget cuma bilang parkir di luar KAPOK DAH BELI NYA TAKUT DI USIR kalo pake motor belinya

Ignatius
27 November 2021 8:21

Pelayanannya ramah sekali, pizzanya enak banget, ada makanan indonesianya juga, soto ayam, soto betawi, sup iga, ayam bakar, dan iga bakar

Tambahkan ulasan