ULASANTEMPAT.COM

Pandan Cafe

Alamat Blok TM01 No.26, Jl. Pelepah Hijau III No.RT.9, RT.9/RW.1, Klp. Gading Tim., Jakarta
Telepon +62 21 4520740
Jam 08:00-22:00
Kategori Cafe, Event Venue, Indonesian Restaurant, Western Restaurant
Peringkat 4.2 15 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Holy cafe — Jalan kelapa kopyor raya blok Q1 no 6, RT.11/RW.18, East Kelapa Gading, Kelapa Gading
Reservo Cafe — Jl. Griya Utama (Flamboyan) Blok G2 No. 853 Komplek Ruko The LINQ, East Pademangan, Pademangan, Jakarta
Monks — Komp. Graha Boulevard Timur Summarecon Kelapa Gading Blok ND1/51, RT.8/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jakarta
Manganeste — Jl. Utan Panjang Bar. No.103C, RT.2/RW.8, Utan Panjang, Kec. Kemayoran, Jakarta

Pandan Cafe ulasan

15
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Johnny
04 September 2023 23:11

Baik sebagai tempat pertemuan dan rapat. Pelayanan yang baik. AC sejuk. Menu makanan sangat bervariasi dan cocok dengan seleraku.

felicia
17 Juni 2023 0:02

Kecewa banget sama pelayanan nya.saya ada alergi udang, dan memedan ayam goreng keju.saya kira itu pyur ayam dan isi keju mozarela, tapi ternyata ada campuran udang nya.karna badan saya memang cukup peka dengan alergi udang ini, saya mulai rasa telinga gatal, tbtb bersin2 dan mulai ga bisa nafas menggunakan hidung.sudah curiga kalo ada udang.pas ditanya oleh pihak karyawan, tidak mengaku kalo ada udang.dan bisa2 nya masih basa basi "jaga kesehatan" pdhal mereka tau apa kesalahan nya.sampai di rumah, muka saya bengkak dan mati rasa.saya telp bagian resto nya dan akhir nya mereka mengaku jika makanan tsb ada udang nya.andai kalian tau, alergi saya bisa membunuh saya secara perlahan jika saya tidak cepat peka.kalo misalkan saya yg reaksi nya cukup berat dan lgsg mati di tempat.apakah kalian akan lgsg ngaku dan tanggung jawab?

seperti nya tidak.kecewa nya mereka tidak ada kejujuran sm skali.dan yg kedua service mereka disana, saat angkat tangan mau memanggil pihak resto/cafe untuk memesan.semua pihak resto/cafe prpr ga liat!

sudah tidak jujur, service ga bagus.mau alesan apa lg untuk datang kesini zonk banget

Budiyanto
09 Mei 2023 8:50

Ini tempat tersering saya kunjungi karena setiap habis olah raga jalan pagi di sport club Kelapa Gading pasti mampir kesini, selain lokasinya sama juga makanan, minuman cocok enak sekali sesuai selera saya.

Bilal
17 April 2023 23:08

We hosted our ceremony here in December 2022.

Great place to host your special event.

Nice food, nice air conditioning and good location.

I don’t easily give 5 stars but this place deserves the 5 stars.

Hope to be back soon

Aulia
27 Januari 2023 18:52

Tempat yg baik untuk berkumpul dengan keluarga dan teman.dgn prokes tentunya selama pandemi.

TheGamingOcean
29 November 2022 5:42

Well i must say that i expected a bit more from this place, the resto is clean and the waiters were kind, tho the atmosphere wasn't really that calm. I was more pointing up to the food, i ordered a zuppa soup and a fish and chips, the zuppa crust was ok, but the soup was quite bland and plain, It felt like i was eating porridge with very little taste. As for the fish and chips, the portion of the fries were not that much and also too soggy with not much taste, ths fish on the other hand was cooked well with its crusts but was also quite small for a fish and chips dish.

Cecilia
08 Juli 2022 21:53

Bisa pilih tempat duduk di teras atau pun dalam ruangan berpendingin udara. Ruangan bersih. Rasa makanan enak. Pilihan menu banyak. Pelayanan ramah. Tempat parkir kendaraan luas.

Franky
25 Juni 2022 4:44

Nuansa di dlm cafe biasa aja, makanan lumayan, hrg tdk mahal, nuansa makan di outdoor nya lbh oke samping kolam renang.

Anggoro
20 Mei 2022 15:22

Mengadakan acar buka puasa bersama dengan tim kantor disini.
Tempatnya bersih, lokasi strategis, tersedia ruang sholat di basement, tempat bermain anak, dan sarana olahraga (renang, dsb).

Margono
04 April 2022 10:25

Great atmosphere and good options for food. Watch out for weddings taking over the cafe on weekends.

Indoor & outdoor dining options

Benny
20 Februari 2022 11:10

Always our place of choice when too lazy to think. Members get special prices, making it worth eating there. Good ambience with a view of the swimming pool. Friendly staff members. Great variety of food options. Keep up the good work!

Jeane
28 September 2020 18:48

I didn't take any photo of this place. I will tell few things i know about this place yaa.ini ada di sport club kelapa gading.bisa adain birthday or small wedding party.makanan prasmanan, ada platform untuk pelaminan dan platform juga untuk entertainment.ada kolam renang (and i guess mungkin sebelum COVID-19 dibuka untuk member sport club) Semoga membantu infonya

Tinie
14 Agustus 2019 2:07

Utk yg mau buat acara arisan, halal bihalal ataupun acara apapun cocok banget, tempatnya enak dan makanannyapun enak

lie
12 Juni 2019 4:09

This restaurant has two area; indoor and outdoor seat. Quite strategic place and has lots parking lot. Foods and snacks and beverages are taste ok but quite pricey. But you have to wait a little longer for the food after you ordered Great place for hangout.

Meong
19 November 2018 1:31

Pineapple fried rice khas Thailand ini enak dan unik, di dalam nya ada campuran nanas dan udang di atas nasi goreng nya, kebayang kan rasanya pasti sedap dan segar dengan potongan buah nanas yang asam manis ini. Selain mengenyangkan, juga sangat segar karena adanya tambahan nanas.

Cobain caesar salad disini enak, fresh banget, ada rasa juice avocado

Sop buntut nya enak, daging nya empuk banget dan tebal, kuah nya nikmat, gurih dan lezat, kualitas rasa bintang 5. Ini worth it banget guys dan HALAL, pokoknya recommended

Minuman yang merah namanya nom berry, ini minuman di kala udara panas paling enak ditemani yang segar dan dingin.

Exotic dum, rasa asem dari kiamboi dengan tambahan rasa manis jadi pas rasa nya

Tambahkan ulasan