ULASANTEMPAT.COM

Nasi Uduk Ibu Sum

Alamat Jl. Kartini Raya No.55F, Kartini, Sawah Besar, Jakarta
Telepon +62 813-1725-5702
Jam 17:00-00:00
Kategori Nasi uduk restaurant
Peringkat 3.9 22 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pecel Merapi Cabang Pontianak — Blk. M, Jl. Danau Sunter Utara No.12, RT.8/RW.14, Sunter Agung, Jakarta
Nasi Gemuk — Jl. Mangga Besar 1 No.40, RT.12/RW.5, Mangga Besar, Kec. Taman Sari, Jakarta
Nasi Uduk Uni — Jl. Cempaka Baru II No.6, RT.8/RW.6, Cemp. Baru, Jakarta
Nasi Uduk Budi Jaya — Jl. Budi Jaya No.4, Sungai Bambu, Kec. Tj. Priok, Jakarta

Nasi Uduk Ibu Sum ulasan

22
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Eko
27 Mei 2019 9:43

Masakan'a pada enak" dan tempat lumayan lega muat lah untuk 30-50 orang.
Untuk harga yaa lumayan lah kga mahal" amat

Aris
26 Mei 2019 12:27

Sebenarnya ini lebih cocok di sebut dengan "Warteg" dibanding dengan Rumah Makan Nasi Uduk, dikarenakan ragam lauk pauk dan sayur yang beragam tetapi "jauh" dari kesan Betawi seperti kebanyakan Rumah Makan Nasi Uduk khas Betawi lainnya.

Ragam jenis lauk pauknya lebih mirip dengan ragam jenis lauk pauk di Warteg yang banyak di jumpai di penjuru kota Jakarta.

Lokasi ini baru buka jam 20.00 malam, dan sebelum buka sudah banyak orang mengantri.

Disarankan untuk datang lebih pagi jika ingin memperoleh keleluasaan memilih ragam lauk dan lebih nyaman untuk bersantap mengingat tempat ini semakin malan akan semakin rame.

mellysa
10 Mei 2019 15:19

Tempatnya sebelum mangga dua. Bukanya jam 8 malam dan tempatnya ramee banget. Menunya ada nasi uduk dgn macem2 lauk. Kalo mau kesini sebaiknya make baju yg nyaman dan celana panjang karena lumayan banyak nyamuk. Untuk rasa makanan biasa aja hanya kalo buat nyari makan yang murah meriah dan banyak bisa menjadi pilihan

Arnold
02 Mei 2019 20:17

Good selection of foods when you hungry, open until midnight this place offers you a wide variety of foods! Taste is just so so for me, but the choices of food made me gave 4 stars, open at 8pm and usually already many people que there, it closed every Saturday so be aware, I like the kangkung and telor balado, sambal also delicious, overall you can put this place on your list

Michael
29 April 2019 15:20

Salah satu tempat kuliner yang musti dinikmati kalo datang ke jakarta. Lokasinya di daerah mangga dua deket arah stasiun kota. Buka dari jam 8pm - 3am. Harga sangat ramah dikantong. Banyak pilihan jenis makanannya yang sangat mengundang untuk dicoba.

Reno
28 April 2019 10:11

Dari segi rasa sih nasi uduknya n lauknya cukup enak seperti nasi uduk pada umumnya. Tapi, yg spesial adalah nasi uduknya tersaji hangat2. Bikin semangat makan. Trus pilihan lauknya buanyak banget.
Minusnya tempat ini kurang cocok utk anak2. Kurang nyaman krn cenderung panas sekalipun semi terbuka. Apalagi yg makan di tempat ini biasanya rame. Ditambah lagi tempatnya seperti bangunan yg belum tuntas direnovasi. Diperparah dengan asap rokok. Apalagi saya lagi hamil saat k sini jadi pingin buru2 pulang.

Afat
09 April 2019 5:47

Rame selalu. Bikin penasaran. Akhir nya pergi coba. Lauk nya banyak sekali bikin bingung. Keliatan nya enak semua. Sesudah pesan dan makan setengah jalan lupa, eh ternyata ini nama nya nasi uduk ibu sum tapi kok nasi uduk nya seperti nasi putih. Ga berasa santan dan wangi nasi uduk sama sekali. Lauk nya pun biasa aja. Kikil nya keras. Otak otak nya overcooked, sampai keras seperti batu. Harga above average. Ga ada spesialnya kecuali banyak pilihan aja sih.

Hendra
03 April 2019 15:23

Mnrt g, rasa nasduk nya lmyn enak.bnyk pilihan sayur jg.tapi selalu bingung kl mao byr, serasa agak ketok hrg.pengalaman pribadi 2x datang di hari yg berbeda psn nasduk dgn sayur yg sm bs berbeda hrg.

Steven
08 Maret 2019 20:52

Uduknya mancaabb saudara2, banyak banget pilihan menu nyaa.dari sayur2an dan goreng2an.recomend bgt lahh pokoknya.

Wisata
21 Februari 2019 3:46

Rekomendasi Kuliner Malam Jakarta Nasi Uduk Ibu Sum - Di kawasan Mangga Dua memang berjajar warung nasi uduk yang enak. Salah satu yang bisa Anda coba adalah nasi uduk racikan Ibu Sum yang terletak di jalan Mangga Dua Raya No. 51A. Hampir mirip dengan warung nasi rames, Ibu Sim menyediakan beragam lauk pauk yang bisa Anda pilih.

Mulai dari orek tempe, tahu balado, telur dadar, semur hingga gorengan. Nasi uduknya dipadukan dengan sambal terasi atau petai balado yang sedap. Tak boleh dilewatkan, di sini juga tersedia lontong sayur, ayam goreng, rendang goreng, rendang daging, rendang ayam serta semur daging dan juga telur.

#WisataKulinerJakarta #KulinerMalamJakarta #KulinerJakarta #NasiUdukJakarta #EnakNyong

andri
29 Januari 2019 13:51

Enak.dapat go food jam - 01.00 dapat gorengan banyak. Uang kurang bayar, tinggalin ktp di terima

Fereng
28 Januari 2019 20:19

Mantabb menggoda. Ternyata ini tempatnya. Dulu buka mulai jam 10 malam. Karena sekarang buka jam 8 malam. Baru bisa nyobain makanan dipinggir jalan kota. Di daerah mangga dua. Kalau msh buka jam 10, mungkin sampai seakrang belum sempat nyobain. Makanannya kebanyakan goreng & cenderung pedas. Tp ada pilihan tidam pedas. Sambel ada kacang juga & pedes. Kl liat gorengannya mata dan perut menggoda iman. Kalau baru jam 8 gorengannya masih anget anget gmn gitu. Pengen nambah terus

Aming
12 Januari 2019 7:18

Nasi uduk ok.
Sayur an tinggal pilih.enak2 dan byr juga praktis.tinggal sebutkan mkn apa n byr.buka sampai jam 1 malam

Vieren
02 Januari 2019 22:32

Cheap Indonesian street food or warteg. Like their lontong sayur. They open from 8 pm i think.basically you picked your own dish their mix with nasi uduk.

andries
25 Desember 2018 0:13

Uenakkkkk tenan, pilih pilih beragam macam makanan rumahan. Rata2 seorang abisin 50rban makan disini.

Tri
19 Desember 2018 10:17

Tempat makan nasi uduk betawi teryahud seantero mangga dua - kota - dan sekitarnya.pilihannya banyak pake banget. (Ada sekitar 25 option).
Sekali makan disini kurang lebih 20rb-30rb affordable lah ya.oh iya sekarang dia bukanya jam 8 malem sampe jam 1 tengah malem. Top lah

yohana
16 Desember 2018 3:48

Menunya sangat banyak variasi, modelnya seperti warteg tapi besar. Mayoritas pengunjung warga keturunan tionghoa. Soal rasa biasa saja tapi karena penyajiannya menarik dan banyak macam jadi enak pilih pilih. Sepertinya selalu ramai setiap hari. Tidak ada lahan parkir jadi mobil parkir di pingir jalan.

suryo
05 Desember 2018 21:56

Terlalu terbawa oleh nama besar di masa lalu mungkin yg saya bisa berikan penilaian ttg tmpt ini, sebenarnya utk rasa biasa saja ya, standart pada umumnya, ga menemukan sesuatu yg spesial, dan dng perbandingan harga serta rasa yg menurut saya biasa saja, cukup mahal, mengingat mungkin lokasinya yg menunjang peningkatan taraf harga makanan sekitar, ga rekomen amat sih, bisa ditemukan ditempat manapun yg berdagang dng konsep yg sama, buat yg penasaran silahkan anda datang saya tdk mencegah

Tina
03 Desember 2018 15:09

Nasi uduk dengan banyak pilihan lauk. Buka baru jam 8 malam, jadi saya nggak bisa makan terlalu banyak.

siti
02 Desember 2018 22:11

Salah satu nasi uduk terlaris dan rame di Jakarta. Menunya variatif harga kompetitif. Recommended

Tambahkan ulasan