ULASANTEMPAT.COM

MyEduSolve

Alamat Graha Kresna, Jl. Arjuna Utara No.28, RT.13/RW.7, RT.11/RW.2, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Jakarta
Telepon +62 878-5706-7313
Jam
Senin08:30-17:30
Selasa08:30-17:30
Rabu08:30-17:30
Kamis08:30-17:30
Jumat08:30-17:30
Situs web myedusolve.com
Kategori Learning Center
Peringkat 5 40 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Java Scuba — Swimming Pool, Gajah Mada Plaza Mall, 5th FL, Jl. Gajah Mada No.19 26, Jakarta
Binus Center — Kemanggisan - Palmerah, Jl. Kyai H. Syahdan No.20, RT.6/RW.12, Palmerah, Jakarta
Art Training Center — Jl. Rama Raya No.1, RT.4/RW.4, Rw. Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta
Bimbingan Dan Konsultasi Belajar Nurul Fikri - Kenari — Jl. Kenari 2 No.45B, RT.3/RW.3, Kenari, Senen, Jakarta

MyEduSolve ulasan

40
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Shofi
20 November 2023 6:32

Senang sekali bisa ikut course data analyst di MyEduSolve! Programnya bagus, mentornya baik baik banget. Selain belajar data analyst juga diajarin personal branding supaya mempermudah kita mencari kerja.

Ni Putu Serli Anggita
13 November 2023 22:02

Sangat menyenangkan mengikuti kegiatan studi independen di myedusolve.selain belajar pathway yang dipilih, disini juga diberikan bimbingan karier yang sangat membantu.

Maychilia
10 November 2023 21:34

Mungkin tempat pembelajaran pertama yang menurut saya sangat baik, karena semua materi dan event yang dilaksanakan tertata rapi dan sesuai jadwal pastinya, banyak hal baru bagi saya yang memang pertama kali mempelajari materi di tempat ini apa lagi ini gratis, semua yang disampaikan sangat sederhana dan to the point itu hal yang saya suka. Apalagi program karir yang sangat menyenangkan dan informatif sekali. Terimakasih MyEduSolve untuk ilmu yang diberikan beberapa bulan ini, itu sangat membantu untuk saya pribadi ^ ^.

fajri
26 Oktober 2023 11:47

Program karir dan pembelajarannya menarik disini saya bisa terkembang untuk menunjang karir kedepannya udh dapat sertifikat level internasional malahann, very good experience

Irvan
16 Juli 2023 7:05

Saya mengikuti program studi independen untuk path Microsoft Office di MyEduSolve. Materi yang diajarkan sangat bagus dan menarik, apalagi hak tersebut tidak pernah saya dapatkan di perkuliahan maupun organisasi. Selain itu juga penjelasan materi juga bisa dipahami dengan baik serta terdapat latihan soal sebelum menghadapi ujian sertifikasi. Selain itu juga terdapat sesi mentoring yang dapat membantu kita untuk mengatasi permasalahan terkait karir kita kedepannya setelah lulus kuliah.

Aulina
13 Juli 2023 13:06

I'm happy to be student of MES at cycle 3 SIB. It was such a great course. All materials, about technical and non-technical skills are very insightful! Apalagi ditambah kesempatan mengikuti international certifications. Besides, I'm so grateful for the opportunity to learn with skillful&experienced mentors. Thanks MyEduSolve!

Yenusa
06 Juli 2023 11:44

Saya mengikuti studi independent di MyEduSolve sejak batch2, dan berhasil mendapatkan 4 sertifikat video design dengan nilai yang memuaskan. Bukan hanya sertifikat, di MyEduSolve juga ad kelas mentoring yang tentunya dapat membantu kehidupan berkarir kita di masa depan, maju terus MyEduSolve!

Ardian
30 Juni 2023 20:43

Belajar di MyEduSolve adalah pilihan yang paling tepat. Selain pengajarnya bener bener berkualitas dan tersertifikasi. Proses pengajarannya seru dan ga membosankan. Mudah menyerap pengajarannya dan ga bikin bosen.

Faiz
15 Juni 2023 1:23

Dulu ane ngikut program merdeka belajar: studi independen disini.alhamdulillah bagus banget bootcampnya, dengan pengajar yang keren, dan pastinya sertifikat internasional untuk karir yang lebih cemerlang

Putrei
01 Juni 2023 19:32

Bersyukur banget karena diberi kesempatan mengikuti Kegiatan study independent cycle 1, ada kelas Microsoft Office Master dan career mentoring. Mentornya jempolan semua. Aku udah tersertifikasi microsoft karena mengikuti studi independent. Membantu banget buat kerja hehe. Thankyou MyEduSolve

ridhwan
17 Mei 2023 0:52

Pelajaran yang diberikan oleh tim edusolve sangat bermanfaat dalam pengembangan diri untuk melamar kerja kedepannya

user
27 April 2023 16:28

Sangat menyenangkan mengikuti studi independen di sini, mentor yang mengajar bukan seorang teoritis seperti dosen, mentor justru seorang praktisi yang cukup expert di bidangnya. Selain itu sertifikat dan pengalaman yang ditawarkan sangat membantu di dunia kerja.

user
24 April 2023 21:35

Dari semua pelatihan yang saya ikuti, baru kali ini saya merasa sangat puas. Materi yg di sampaikan sangat menarik, tidak membosankan apalagi seluruh mentor baik dalam merespon tiap pertanyaan-pertanyaan yang saya ajukan. Selain saya mendapatkan ilmu yg bermanfaat melalui program ini juga saya teman-teman baru yg positif juga bertambah, jadi walaupun program selesai akan tetapi silaturahmi tetap berjalan wkwkwk. Mana bisa tanya2 seputar dunia kerja lg, berasa privat sama HRD yg santuy wkwk
Next bakal coba program lainnya sih

Della
14 April 2023 4:49

Pembicaranya keren bangettt. Ilmu yg dibagikan juga sangat bermanfaat dan mudah dipahami. Terima kasih kak Hanna dan kak Annisa.

Gayuh
09 April 2023 18:18

Saya dibimbing banget sampe bisa, tentornya ramah banget dan CS juga melayani dengan baik, keluhan-keluhan saya pada saat waktu aktivasi tes sertifikasinya

user
08 April 2023 11:18

Sebagai salah satu peserta studi independen di MyEduSolve pada batch 3, saya merasa sangat terbantu dengan materi dan sistem pembelajaran yang diberikan. Terima kasih MyEduSolve

user
26 Maret 2023 18:21

Saya salah satu alumni program MSIB yang dilaksanakan oleh MES. Selama mengikuti program yang diberikan oleh MES saya sangat senang, karena dalam proses pembelajarannya mudah untuk dipahami. Setiap mentornya juga sangat ramah, sehingga tidak terasa seperti adanya gap. Namun lebih terasa seperti teman belajar. Selain itu saya juga diberikan latihan-latihan soal yang memudahkan saya dalam ujian sertifikasi, sehingga saya cukup dengan satu kali ujian sudah bisa lulus dan mendapatkan sertifikat. Saya juga diberikan bimbingan karir yang bisa membuka pikiran saya mengenai dunia kerja. Mentor memberikan bimbingan dari cara membuat CV hingga proses wawancara.

user
24 Maret 2023 0:19

Selama belajar di MyEduSolve pada program studi independent pathway data analyst, banyak banget ilmu, pengetahuan, pengalaman, teman baru, sertifikasi internasional, bahkan dapet bimbingan langsung tentang karir. Dan yang paling bikin senang banget, disini bukan hanya belajar materi pembelajaran saja tapi juga dibekali tips and trick bagaimana mempersiapkan karir mendatang, tentang melamar pekerjaan, cv, dan masih banyak banget kegiatan positif yang bisa didapat. Terima kasih MyEduSolve.

Aryadimas
14 Maret 2023 6:26

Saya merupakan peserta studi independen Batch 1 Program Microsoft Office Master. Kesan saya sangat bermanfaat. Mentor Kak Jeddika Ciangga sangat rinci menjelaskan materi yang disampaikan. Sertifikasi dan pathway pembelajaran sangat membantu saya mendapatkan pekerjaan, Alhamdulillah saya sudah bekerja walaupun masih mahasiswa karena sudah mendapat bimbingan lengkap Microsoft Excel di MyEduSolve. Career Mentoring juga sangat membantu saya dalam memetakan karir saya dalam jangka panjang, mengenal diri saya lebih dalam, dan soft skill yang akan berguna di dunia kerja profesional. Saya sangat puas menjalani Studi Independen di MyEduSolve. Mentor yang kompeten Career consultant dan Career mentoring yang sangat insightful, serta program pathway yang relavan dengan dunia kerja.

Terima kasih banyak tim MyEduSolve, semoga sukses selalu

Inayah
13 Maret 2023 13:55

Hi, aku peserta SI batch 1 di MyEduSolve. And I studied about microsoft. Of course, you can operate Microsoft well, but here you can become an expert because you really study it and get an exam to get a certificate from Microsoft.
I also learned other things on the "progress career" side such as interview tactics, making the right CV, how to position ourselves with our strengths and weaknesses.
The mentors are also very expert and we can make friends too, because it is very different from our university lecturers, really.
Well, I would like to join again cause I want to, but my university ga bolehin lagi: (

Tambahkan ulasan