ULASANTEMPAT.COM

McDonald's

Alamat Jl. Mayjen Sutoyo No.2, RT.2/RW.13, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta
Telepon +62 811-1927-549
Jam 00:00-24:00
Situs web www.mcdonalds.co.id
Kategori Fast Food Restaurant, Hamburger Restaurant
Peringkat 3.8 32 ulasan
Cabang terdekat
McDonald's Plaza Kalibata — Jl. Raya Kalibata No.3, RT.3/RW.2, Rawajati, Kec. Pancoran, Jakarta
McDonald’s / McDonald's Perdatam — Jl. Raya Pasar Minggu No.29, RT.8/RW.2, Pancoran, Jakarta
McDonald's — Jl. Otto Iskandardinata No.7 Kav.125-127, RT.7/RW.8, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta
McDonalds Tamini Square / McDonald's — Tamini Square, Jl. Taman Mini I No.Raya, RT.3/RW.2, Pinang Ranti, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
McDonald's — Jl. Kemang Raya No.10, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta
KFC — Jl. Raya Kalibata No.3, RT.3/RW.2, Rawajati, Pancoran, Jakarta
HokBen — Plaza Kalibata Lt.2 Jalan Raya Kalibata No. 141 RT. 03 / RW. 02, Pancoran, RT.3/RW.2, Rawajati, Pancoran, Jakarta
A&W Restaurants — Lt.GF Giant Ekspres, Jl. Mampang Prpt. Raya No.20, RT.6/RW.3, Mampang Prpt., Jakarta

McDonald's ulasan

32
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Anne
03 Maret 2023 12:21

Saya pesan makan paket panas 2 order 2 yg 1 dikasih ayamnya wings sdngkan lain paha a ga sesuai dgambar a mnta tukar ga boleh alasan uda dpgang a hanya tunjuk ga kesentuh makanan nya trus a beli lg yg paha. Karyawannys nyebelin banget jd makan ga selera.

Diah
23 Januari 2023 22:00

Suka banget kalau beli sundae di booth mcd yang di samping karna topingnya gak pelit. Melimpah loooh

Faiz
08 Desember 2022 19:06

Restoran fastfood buat keluarga banyak promo setiap harinya gak bikin kantong bolong yuk merapat

Amrina
04 Juli 2022 15:57

Udah ke mcd sini dari jaman SMA sampe skrg udah kerja.tempatnya nyaman bgt, semua pelayannya ramah, ga rese.emang bukan tempat yg tepat untuk ngerjain tugas atau kerja, tapi buat saya kerja di sini nyaman bgt.jadi buat yg WFA sok nyobain kerja sambil ngemil di sini wkwk btw beli makanan pake aplikasi mcd lebih murah!

Aldian
29 Januari 2021 2:30

Buka 24 jam.terutama utk online dan Drive thru.
Bisa makan di t4/ take away.tapi hanya sampai jam 9 malam.
Jam 9 sampe jam 12.melayani take away

Blake
01 Januari 2021 16:49

Sampah bgt mcd yg di sini asli, pesen ayam pake jasa online ternyata ayamnya gaada. Trs cm sisa paha bawah sm sayap (mana kecil bgt lg potongannya, gak worth it lah 40rb plus buat ayam kecil gt), kl mau paha atas sm dada hrs nunggu 30 menit.restoran ayam tp kok ayamnya unavailable semua? Restoran fast food tp kok hrs nunggu 30 menit? Emg semua org punya waktu utk nunggu selama itu? Apalg posisinya yg beliin driver online, apa gak kasian mereka nungguin setengah jam.
Nasinya jg gak enak lg yg di sini. Menu baru mcd yg beef prosperity bener2 gak direkomen, krn gak enak bgt rasanya kyk makan lada doang pedesnya pedes gaenak smp gabisa napas makannya saking gaenaknya. Potato wedgesnya biasa aja, gak enak malah (mahal doang menu baru yg ini, mending beli yg Big Mac Large). Gangerti apakah menu baru ini emg begitu atau cm di mcd pgc aja yg gaenak. Bener2 mcd tergak banget adalah mcd pgc kecewa berat! Kapok beli mcd di mcd pgc!

Ricky
30 Oktober 2019 23:26

Tempat duduknya susah klo mau makan di tempat. Kebanyakan or duduk2 doang tp ga jajan. Malah ada yg bawa makanan dr luar makannya di mcd

Frisella
27 Oktober 2019 18:14

Beli paket big mac mcflavor set dapt reusble cup mcd dong. Unyuu, gemess, warnanya juga baguss. Suasananya cozy, buka 24 jam.

Abil
22 Oktober 2019 0:36

Fokus pada promo yg dilingkari, saya beli promo itu di MCD Jatiwaringin, itu dapet minum, kenapa di MCD PGC gk dapet minum, padahal saya udh bilang " Di mcd Jatiwaringin kok dapet disini enggak" Kata kasirnya " Coba diliat dlu promonya" Padahal saya udh bilang di mcd Jatiwaringin itu dapet minum, tetep gk dikasih

Anita
13 September 2019 15:34

Chicken snack wrapnya ternyata kecil banget, ga semenarik digambar. Buat nongkrong lumayan, ada banyak tempat duduk sampe ke luar. Tapi sayangnya abis pelanggan lain keluar mejanya ga dibersihin, pelanggan yg baru datang harus bersihin sendiri.

Arif
08 September 2019 5:13

Pelayanan kurang bagus banyak airnya tumpah, trus mesen ojek online minta tambahan saos gk dikasih, ditambah mknannya sering ketuker dan kurang tolong dilihat lgi kinerja kerja karyawan2nya

Busrodin
05 Maret 2019 3:22

Makan sendirian cocok di mcDonalds.apalagi dgn keluarga, tempatnya di pusat perbelanjaan, habis blanja mampir makan di sini

Rifqi
28 Januari 2019 17:36

Tempat membeli 'ice cream' dibedakan dengan kasir utama, jd jika hanya ingin membeli 'ice cream' bisa dr luar Mc'D yang berada di sisi kiri pintu masuk utama

aldila
17 Januari 2019 6:15

Tempatnya cukup nyaman, cocok untuk tempat makan sekaligus ngobrol, tempat luas, makanan yg disajikan banyak variasi menunya. Tapi sayang wifinya hanya di dalam ruangan.

Ratno
15 Januari 2019 20:58

Kasir nya atas nama BAYU ga bisa void bill, padahal belum dibuat, dan bner2 kesalahan dr aplikasi gojek nya

Mama
12 Januari 2019 5:45

Nyaman. Bisa buat kerja dgn laptop juga. Lebih ditingkatkan lagi servisnya. Semoga bs jd lbh baik

Juan
05 Januari 2019 10:10

Woow nice.tempat nongkrong bersama teman atau pun keluarga.sambil menikmati sajian fast food yang ga lekang oleh waktu.ditemani dengan fasilitas Wi-Fi gratisan yang lumayan kencang kalo ga rame.

Elin
01 Januari 2019 20:27

Betah banget di MCD ini tempat gw kalo lagi galau, sedih, berjam2 betah banget. Maaf ya MCD aku pernah nangis semaleman sambil galau di sini. Ampe pas mas nya bersih2 malem2 tinggal aku doang sendiri ga apa2 sama mas nya.

Olivia
26 Desember 2018 7:26

Gue suka ke McDonald's karena emang gak ada yang berubah dan menunya fix-fix saja. Intinya fast-food chain selalu punya standardnya sendiri.

Sayangnya untuk service pegawai dan kasirnya is a no no. Bukan pelayanan pegawai McDonald's terbaik yang pernah gue datangin.

Ketika bertugas di depan kasir sudah menjadi paket lengkap untuk paling tidak menyajikan 3S (Senyum, Salam, Sapa) seberapapun lelahnya kalian, semua pekerjaan itu melelahkan, gak ada yang enggak. Tapi dari kasirnya gue justru ngerasa vibe dia malas dan sama sekali gak mau berada di sana.

1. Gue harus nyebut berulang-ulang kali pesanan gue, karena si kasir ini gak fokus. (It's not a big deal buat gue dan gak terlalu mempermasalahkan)
2. Sebelum gue pesan, sebelumnya ada orang yang mesan es krim cone dan emang bagian ini salahnya bukan di kasir tapi memang pertanyaan dari orang yang beli ini, hanya saja cara menjawab si kasir ini terkesan jutek.
3. Setelah gue order, ada yang memesan es krim cone matcha top, waktu mereka meminta rasa coklat dijawab jutek juga without even saying sorry. It's not their fault if you run out of chocolate ice cream. Pas gue udah duduk, gue lihat orang yang mesan setelah gue bawa es krim tanpa matcha top di es krimnya. Gue gak tahu mereka kehabisan matcha top atau gimana tapi mereka bisa taruh tulisan "sold out" di Pai Mangga Susu, kalau mereka kehabisa Matcha Top kenapa gak ditulis sold out juga? Atau ini hanya bagian dari miskomunikasi antara pembeli dan kasir? Only god knows.

Itu dari kasir. Kemudian saya memesan fish and fries. Gak langsung jadi, saya harus nunggu, saya paham karena seringkali kalau saya pesan fish and fries di McDonald's memang harus tunggu. Tapi begitu pesanan saya datang mereka datang tanpa garpu, sendok, ataupun pisau. Untuk sejenak gue mikir, "apa ini bagian dari gerakan tanpa sedotan? Karena sendok dan garpu mereka itu dari plastik? " Tapi brosur yang mereka beri di kasir hanya menuliskan sedotan. So, I should get my fork and knife. Karena rasanya aneh untuk makan ikan pakai tangan karena itu bukan burger. Karena saya sejujurnya tidak begitu senang untuk berinteraksi dengan orang secara langsung, terima kasih kepada teman saya yang telah membantu meminta sendok dan garpu.

Dua di atas itu mengenai pelayanan, kemudian dari tempat ini sendiri bener-bener ramai. Cukup sulit untuk menemukan tempat duduk. Kalau bisa, begitu masuk segera cari tempat duduk and secure it. So if you dine-in you could actually sit.

I love McDonald's and always will, tapi apakah gue akan makan McDonald's di PGC lagi? Gue rasa tidak. There's tons of McDonald's chain nearby, I love to eat my McDonald's happily without feeling annoyed with the service.

Awal
25 November 2018 3:07

Tempatnya nyaman, strategis, ada mushola di dalam restoran, ada ruangan yg bisa digunakan buat birthday party atau meeting.pokoknya Best

Tambahkan ulasan