ULASANTEMPAT.COM

MARJOLAINE

Alamat Pondok Indah Mall Phase 3, Office Tower 5, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta
Telepon +62 819-9989-7882
Jam 11:00-21:30
Kategori French Restaurant
Peringkat 4.5 21 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Le Quartier — Jl. Gunawarman No.34, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta
Levant Boulangerie — Jl. Cipete Dalam No.9, RT.2/RW.3, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Jakarta
Gontran Cherrier Cipete — Cipete, Jl. Cipete Raya No.63, RT.6/RW.4, Cipete Sel.

MARJOLAINE ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Chita
20 Januari 2024 21:23

Tempat yang cozy banget, ada wifi, ada colokan paket lengkap, di tambah service yang sangattt bagusss, semua menu nya jugaa enakk enakk, coffee nyaaa jugaa the best banget di marjolaine, semua yang di cari ada di marjolaine pim 3, next saya akan dateng lagii untuk dinner

Indira
17 Januari 2024 13:03

Waktu hari minggu kemarin, saya dan rekan saya sangat amat kecewa atas pelayanan yg kurang baik, secara langsung saya dan rekan saya di usir dengan menyuruh saya pindah table dengan tiba tiba oleh SPV resto tsb.tanpa alasan dan sebab.saya sangat kecewa

pamela
10 Januari 2024 21:51

Pesen vanilla latte minta gulanya dipisah tp disatuin pas di komplain malah ga diganti dan ditambahin kopi extra shot nya

fathur
07 Januari 2024 9:25

Tempat nongkrong yang bagus bersama temen service bagus makanan enak
Tempat luas dan Homie

deni
11 Desember 2023 12:44

Just dine here.quite surprise with the taste.apple crumble taste amazing blackforest taste great.everythings perfect.sweet sour bitterness just right.real french bistro in PIM3

demmy
23 November 2023 19:41

Good food, atmosphere, service with an affordable price

Came here to try the black forest, but unfortunately its sold out T_T
tried the mocca meses cake & croissant and it tastes good, not a coffee expert but i like it.

Regina
25 Oktober 2023 18:37

Makanannya enak! Harganya jg masuk kantong buat ukuran resto prancis, ada paket brunch gt savory croissant sama coffee ga sampe 100k, enak bgt n ngenyangin pulaa! Pas kesana kmrn krn ud mau halloween jadi dekornya lagi tema halloween gt lucu bgtt

Jonhly
19 Oktober 2023 4:35

Suasana nyaman
Layanan mantab
Makanan enak and lezat sekali
Di tambah lg dekorasi hellowen

Winona
17 Oktober 2023 9:09

Akhir bulan makan fancy di Marjolaine bener-bener worth it karna makanan dan minumannya enak, pelayanannya gak perlu diragukan lagi, ambience nya juga bikin nyaman lama-lama disana. Pokoknya bakal kesini lagi sih bareng temen-temen

Laily
24 Agustus 2023 15:30

My family and friends (a party if 18) recently celebrated my husband’s birthday at Marjolaine French Bistro.

We were looking for a special place to have a nice dinner, and we were not disappointed. The restaurant has a charming and elegant atmosphere. The service was excellent, and our waiter was very knowledgeable about the menu.

We started our meal with the grilled escargot and foie gras which were cooked perfectly. For the main course, I had the lamb racks, which were tender and flavorful.

Overall, we had a wonderful dining experience at Marjolaine French Bistro. The food was excellent, the service was top-notch, and the atmosphere was perfect.

Date of visit: 28 August 2023

boni
20 Agustus 2023 11:07

Marjolane French bistro & pattiserie at Pondok Indah Mall 3. With a very attractive interior design. Ample parking space inside the PIM Mall.the main menu is pasta, croissants, cakes, French Toadt, Tea Time with various variations and coffee drinks with various flavors that we don't find in ordinary restaurant places. Accompanied by French pop songs that are pleasant to hear.has implemented health protocols.an affordable price.may be tried for those who like cake, coffee, croissants, french toast and pasta.

Mario
08 Agustus 2023 0:35

Karena cafe disekitar pim 3 sudah penuh waiting list. Ya sudah kita naik ke lantai 1. Masih ada cafe dan salah satunya ini Marjolaine.

Yaa karena Marjolaine mengusung tema Perancis. Yaa dari music dan apa yang mereka tawarkan semuanya Perancis.

Makanan & cake nya enak.

Apakah mau berkunjung lagi? Tentunya dong.

Yukk let's cobaaa.

Cika
09 Juli 2023 7:02

Superb coffee and delish cake (forgot the name of the cake) but definitely delicious. The staff were very friendly and the atmosphere was nice with French music in the background. Too bad we had lunch before knowing this place existed, next time for sure we will try the meal.

Is Secret
07 Juli 2023 9:08

Sebenarnya, saya hanya mencoba French Onion Soup sama Creme Brulee-nya saja. Dari kedua makanan tersebut, ENAK BGT SUMPAH AMPE MELAYANG SAYA (Maaf jika alay pengetikannya) Untuk French Onion Soupnya, itu sebenarnya enak. Salah satu makanan yang paling saya sukai itu adalah Creme Bruleenya. Teksturnya lembut. Rasanya manis dan ada hint rempah-rempahnya (Entahlah, saya tidak tahu rempah apa yang mereka pakai). Sorbetnya enak dan segar. Ambiencenya seperti di tempat mahal (Yaiyalah, kan tempat mahal). Untuk kualitas makanannya, harganya sesuai.

marco010978
29 Juni 2023 11:13

Been there during their first month of opening. Ordered escargot, soup and some main dishes and dessert.

Overall it was ok. Portion size is generously commensurate with price. Taste wise quite good but not excellent. What amazes me is there is no french chef there but only local.
Will back there again, but based on experience with many other bistro like this, consistency and variety is the challenge throughout time.

Fannie
04 Juni 2023 4:02

Kemarin malam saya berkunjung ke Marjolaine karena postingan di sosial media. Lokasinya ada di lt. 1 mall PIM 3.

Saya berkunjung di malam hari & ambience tempatnya cenderung remang-remang. Eskteriornya didominasi warna hijau dan di luar ada etalase kaca yang menjual beberapa jenis keu dan pastry.

Saya dan teman memutuskan dine in. Pelayanan sangat ramah meski kami berdua. Piring ditata ala fine dining dan staff memakai sarung tangan karet ketika menghidangkan makanan.

Saya mencoba:

1. Kiss From a Ross (IDR 60k)

Ini minuman soft drink yang dipesan teman saya. Saya mencoba sedikit dan aromanya wangi. Tampilannya juga cantik.

Berhubung saya tidak suka soda, saya suka karena rasa sodanya tidak terasa sama sekali. Namu kalau kalian memang ingjn softdrink yang rasa sodanya strong, mungkin ini bukan buat kalian.

2. Dammann Frères - Earl Grey Tea (IDR 40k)

Teh di sini menggunakan teh brand Dammann Frères yang belum pernah saya temui di tempat makan lain. Tehnya ada 4 pilihan, namun saya mencoba yang earl grey.

Tehnya ada pilihan dingin atau panas. Saya pilih yang dingin dan rasanya memang sesuai harga. Aromanya wangi, agak floral (?) dengan after taste sedikit pahit.

Endingnya saya bahkan sampai pesan sekali lagi.

3. Matcha Choco Dacquise (IDR 35k)

Ini pertama kalinya saya mencoba dacquise. Ternyata teksturnya agak renyah dan sedikit manis gurih dari adonan. Coklatnya sangat terasa di setia gigitan.

Matcha terasa sebagai after taste.

Freddy
28 Mei 2023 6:01

The Rib Eye was perfect. Also the duck confit exceĺlent. Only the escargot was not as excellent as it was on our previous visit.

Alvin
09 Mei 2023 16:55

First time here, it was a very nice experience. The staffs are so kind, service is fast. All the food quite expensive, but the taste were so delicious.

Ambience like in france. Overall ‘Magnifi’!

Rully
07 Mei 2023 6:30

Excellent food semuanya enak enak yg gue order
Pasti balik lagi
Service musti ditingkatkan attentive dan speednya

Calvin
21 April 2023 13:13

One of the best french bistro in Jakarta, makanannya enak2 mulai dari appertizer kalian harus cobain foie gras, escargot, prawn bisque, dan main course kalian hrus coba lamb racknya yang menurut ku enak banget!

Yang favoritenya lagi ada foccacia yaitu kayak roti gitu yang crunchy tapi juga lembut dalamnya.

Jangan lupa cobain spanish octopusnya, ga amis dan teksturnya empuk juga

Tambahkan ulasan