ULASANTEMPAT.COM

leisola by aljazeerah

Alamat Gedung Aljazeerah, Jl. Raden Saleh Raya No.62 Lt. 3
Telepon +62 21 3914444
Jam
Senin09:00-23:00
Selasa09:00-23:00
Rabu09:00-23:00
Kamis09:00-23:00
Jumat09:00-23:00
Sabtu09:00-21:00
Minggu09:00-23:00
Situs web leisola.com
Kategori Asian Restaurant, European Restaurant, Indonesian Restaurant
Peringkat 4 23 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Bebek Kaleyo Rawamangun — Jl. Pemuda No.290, RT.3/RW.1, Jati, Pulo Gadung, Jakarta
Imperial Tables — Jl. H. R. Rasuna Said No.18 Kav. 62, RT.18/RW.2, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta
Ganesha Ek Sanskriti — CP 901, Gedung BRI II, Center Park, Jl. Jenderal Sudirman No.Kav 44-46 Lantai 9, Jakarta
Warung Pasta — Jl. Balai Pustaka Timur No.53 Blok D6, RT.5/RW.10, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Jakarta

leisola by aljazeerah ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
THE
23 Januari 2024 5:22

The service and the staffs are so friendly & helfpul the ambience is also super nice & comfortable.there are seperated smoking room & non smoking.

I mostly tried the middle east menu, havent tried the western menu, which I've heard are quite tasty.the food are mostly ok & affordable however personally, i think could be improved:

1.kebab 7.5/10
the kebab we choose are fries & meat.the portion is big yet the price is super affordable.there are mayonnaise and chilli sauce

2.green juice 8.5/10

3.nasi rempah kambing 7/10
the portion is so big, can eat for 4-5 people.its rich with taste & rempah, but personally i prefer nasi briyani.and the lamb is lack of seasonings and is a bit hard.

4.the appetizier 7.5/10 - i forget the menu but its like small kebab with meat and sauce

5.shaksuka - i thought shaksuka is the usual shaksuka with meat egg tomato and came with hot plate.but when its served, its fried egg & fomato and there are bread to fill in.maybe if its different kind of shaksuka (?)

6.virgin mojito 7/10

the sauces are good.overall, i had a nice dining experiences mostly due to the friendliness & services of the staffs.for more food & travel reviews vlog follow @thehungrycatt

Barry
07 November 2023 11:39

Great place to have your meetings. The food are delicious, try Soto Betawi, Sop Buntut, its the best. Drinks are normal, they have various drinks.

Theodore
27 Juni 2023 8:47

Located near Mercure Cikini, in the 3rd floor of Aljazeerah restaurant’s building. Place has lots of non-smoking and smoking seatings.
Very friendly staff, great service. Food is generous in portion.

Xi Liu
27 Mei 2023 12:26

Atmosfernya bagus tetapi makanannya sangat buruk. Ayamnya rasanya aneh, dan sayurannya hampir tidak dipanggang.

Esty
31 Maret 2023 1:15

Koordinasi parkir sangat kacau, sudah tanya ke petugas parkir ddlm gedung aljazerah malah saya diarahkan ke tukang parkir jalanan sehingga mobil mentok turun dr trotoar yg tinggi ke depan teras sebelah parkiran ajzerah, krn kondisi sdh mau magrib akhirnya ttap makan ayce disana

Theodore
28 Desember 2022 17:43

Located near Mercure Cikini, in the 3rd floor of Aljazeerah restaurant’s building. Place has lots of non-smoking and smoking seatings.
Very friendly staff, great service. Food is generous in portion

rubi
05 September 2022 10:25

Makanannya super duper enak & berkelas. Suasana tenang, exclusive nyaman. Cocok untuk venue berbagai acara yang intimate. Kerja dari Cafe juga asik sih, bisa dpt insight baru!

Shella
19 Juni 2022 7:28

Leisola ini adalah restoran yang tergabung dalam satu grup dengan Al-Jazeerah. Konsepnya cukup berbeda karena hidangan disini merupakan hidangan Indonesia dan Barat bukan Timur Tengah. Letaknya ada di lantai 3 bangunan Al-Jazeerah yang ada di dearah Cikini dan bisa diakses dengan menggunakan lift atau pun tangga biasa.

Tempatnya bagus, rapi, bersih dan terkesan fancy. Disini juga ada smoking dan non smoking area yang terpisah dengan baik. Pencahayaan disini memang bukan yang terlalu terang, lampunya cenderung temaram tapi justru memberi kesan nyaman dan cukup bikin betah, ditambah lagi dengan alunan musik yang mendukung, kalau kekenyangan bisa bikin ngantuk juga sih hehe. Di beberapa bangku juga dilengkapi dengan stop kontak, toiletnya juga cukup besar dan bersih. Untuk tempat sholat tersedia di beberapa lantai karena dipisah untuk laki-laki dan wanita. Pelayanan disini pun ramah, sigap dan cekatan, aku suka dengan pelayanan disini.

Beberapa menu yang kucoba disini yaitu:
1. Mix Salad (77.000) : Isinya ada selada, tomat cherry, onion, smoked beef, boiled egg dengan dressing vinaigrate. Enak karena semua sayurannya fresh dan porsinya lumayan banyak.

2. Charred Rujak Nanas (35.000) : Ini cukup unik, potongan buah nanas yang disajikan dengan saus kacang khas Leisola yang punya cita rasa gurih dan manis. Nanasnya segar dengan rasa asam manis.

3. Cream Mushrooms Soup (47.000) : Menurutku mushroom soup ini sebenarnya enak karena tekstur creamynya sudah pas tapi menurutku rasanya sedikit keasinan.

4. Nasi Rempah Kambing: Menu ini juara banget sih menurutku. Daging kambingnya empuk banget dan nggak ada bau prengus sama sekali, aroma dan rasa rempah di nasinya juga cukup kuat, rasa cengkehnya cukup dominan dan cocok dipadukan dengan acar yang segar dengan rasa asam pedas.

5. Chicken Schnitzel (85.000) : Ayam yang dibalut dengan tepung roti dan disajikan dengan potato wedges. Di bagian atas ayamnya juga ada mozarella tapi karena kelamaan difoto jadi sudah nggak terlalu melted. Rasanya sih enak, bagian luarnya crunchy tapi ayamnya masih cukup juicy, aku juga suka potato wedgesnya karena kematangannya pas.

6. Classic Bolognese (88.000) : Pasta yang digunakan disini adalah fettucine, untuk rasanya sendiri menurutku terlalu asam dan saus bolognesenya lumayan thick.

7. Iga Bakar Konro (95.000) : Hidangan ini cukup lengkap, ada nasi putih, emping, dan ada sopnya juga. Untuk sopnya enak, gurih dan rasa bumbu-bumbunya pas, rasa iga bakarnya juga enak tapi teksturnya dagingnya masih kurang empuk.

8. Jackfruit Panacotta (55.000) : Panacotanya nggak terlalu jiggly & lembut tapi rasanya enak, aroma dan rasa jackfruitnya nggak terlalu strong dan manisnya juga masih pas. Enak!

9. Chocolate Lava (48.000) : Disajikan dengan satu scoop vanilla ice cream, ukuran lava cakenya lumayan besar dengan bentuk lonjong. Aku sih suka banget karena cokelatnya beneran melted dan rasa pahit serta manisnya pas, dipadukan dengan vanilla ice creamnya pun manisnya masih pas.

10. Galaxy Leisola (41.000) : Minuman ini punya layer tampilan yang cantik banget dengan warna ungu yang berasal dari butterfly pea tea atau bunga telang. Rasanya juga enak, cenderung asam dan menyegarkan.

11. Affogato Leisola (44.000) : Menurutku ini enak karena rasa kopinya cukup strong dan porsi eskrim serta kopinya balance. Walau pun kelihatannya eskrimnya lumayan banyak tapi rasa kopinya tetap dominan dan nggak kemanisan. Ini recommended.

Achmad
13 Juni 2022 19:16

Kemarin nyoba yg di lantai 3 yg di no smooking tempat nya nyaman juga cocok buat santap siang/malam sama keluarga atau teman.
Utk pelayanan nya baik dan ramah² dan penyajian makanan nya pun cepat.
Utk rasa makanan nya enak masih cocok di lidah saya, utk minuman nya kemaren nyoba Green Sensation segerrr enakkk bob.

Agung
06 Juni 2022 13:22

Saya sangat puas berkunjung ke restoran Leisola ini. Tempatnya rapih bersih wangi, pelayannya cepat. Pelayan nya pun ramah ramah dan juga cepat sigap. Makanan dan minuman nya pun enak enak bener bener nikmatttt. The best pokonya thanks Leisola

Titis
31 Mei 2022 4:19

Ambil yang paket buffetnya cukup ekonomis karena pilihan menunya cukup beragam dan diantara menu buffet menurutku yg paling enak tenderloin steaknya karena lembut, juicy, dan bumbunya pas. Tapi sayangnya ruangannya ACnya kurang dingin.

Azra
30 Mei 2022 1:11

Leisola, restaurant asia yg emg tempatnya nyaman bangett buat santai, buat acara keluarga maupun sm kerabat. Makanan minuman yg disajikan juga cocok dan pas bngt di lidah saya, pelayanannya jugaa ramah dan cepat, sukses trs buat leisola.

Cynthia
17 Mei 2022 1:48

Super duper bad service and experiences here. Booking di tanggal 5 April untuk tanggal 16. SENGAJA ORDER VIP ROOM karna ada acara ulang tahun. SURPRISINGLY DI HARI H tiba tiba VIP ROOM KITA DI TEMPATIN ORANG YANG ASLINYA BUKAN DI VIP ROOM. Mereka minta SWITCH di hari H, dan di perbolehkan oleh STAFF LEISOLA. Kita komplain, tapi BAPAK SUPERVISOR yang terhormat itu malah dengan enaknya menyalahkan, menyudutkan kita, seakan akan kita gak reservasi, SAYA SUDAH MENUNJUKKAN CHAT DENGAN ADMIN DI TANGGAL 5, dan BAPAK TERSEBUT JUSTRU MALAH MENGUSIR KAMI 10 MENIT SEBELUM BERBUKA PUASA! Dengan gampangnya berbicara dengan lantang “kalau mau masih di bangku ini silahkan, tapi kalau tidak, nanti saya kembalikan uang 100%”. Mohon dengan sangat PIHAK MANAGEMENT LEISOLA DAPAT MEMBERIKAN PERINGATAN kepada STAFF dan SUPERVISOR NYA! Bukan masalah uang, tapi TANGGUNG JAWAB DAN ATTITUDE KALIAN SANGAT TIDAK ADA! Tidak ada permintaan maaf, justru mengusir, apakah pantas? Sangat angkuh dan tidak dapat dimaafkan. Sampai akhirnya orang yang tidak bersalah yang berada di VIP Room lain, memberikan tempat VIP nya untuk kita. Shame on you Leisola! Semoga berkah!

tasya
10 Mei 2022 3:43

Keren bgtt tempatnyaa, makanannya juga gaada yang gaenakk.enak enak semuaaa recommend bgtt buat kalian yang cari lagi tempat bukber!

Adinda
04 Mei 2022 10:16

Masih ga nyangka 10menit menjelang buka puasa malah di suruh cari tempat lain (berasa diusir) tanpa ada permintaan maaf? , kami ber9 reserved tempat dari tanggal 5 April 2022 pilih yang private, pas nyampe malah di switch tempatnya, ga dapet jawaban pasti tiba-tiba 10menit menjelang buka malah disuruh cari tempat lain langsung mau nangis si ini cuma bisa istighfar, yang pastinya ketempat lain juga ga bakalan bisa karna pasti udah penuh? , untung ada orang baik mau tukeran tempatnya, kalo kesini pastiin lagi gaes bisa di private roomnya atau engga takut kejadian kaya kami padahal makannya enak bgt tapi udah sedih duluan?

Reihandio
26 April 2022 15:53

Udah booking + DP untuk VIP room tanggal 5 april untuk bukber (yang akan dilaksanakan tgl 16 april), begitu datang tanggal 16 april VIP room ditempati orang yang minta switch di hari H. Lucunya staff gak ada yang koordinasi, supervisor pun angkuh sekali, bicara dengan nada tinggi, dan kami dikasih solusi untuk keluar di waktu 10 menit sebelum BUKA PUASA. Walaupun pada akhirnya ada pengunjung lain di ruang VIP lain yang akhirnya mengalah untuk memberikan VIP roomnya kepada kami. Tolong, pihak manajemen dan resto koordinasinya lebih baik lagi.

Winda
25 April 2022 7:42

MORE? &? Review,
IG: @munchandsnap.jkt
.
Ternyata ini tuh masih satu grup dengan Al Jazeerah, untuk menunya mix Middle East & Western
Space duduknya banyak banget, staff super friendly & helpful, toilet bersih ️
.
? ? ?
THE MAIN STAR menu yang wajib dicoba kalau ke sini
Kambingnya empuk, ga bau juga
Nasinya juga wangi rempah, enakkk
Disajiinnya sama acar timun tomat, freshhh, trus ada sedikit asam & pedas?
.
? ? (? ?)
Perfectly cooked choco lava?
Bagian tengahnya masih meleleh pas dibelah gitu, soooo good
On side dapet 1 scoop Vanilla Ice Cream
Perpaduan cake coklat hangat + eskrim vanilla dingin:
.
? ? ? ? (? ?)
Ini lengkap banget isiannya! Dijamin bikin kenyang jugaaa
Ada nasi putih, Iga Bakar dengan bumbu kacang, Emping, Acar, Sambel dan sup kaldu
Bumbu kacangnya lebih ke manis dan gurih gitu, isian iga bakarnya cukup banyak juga, sambelnya cukup pedes tapi masih bisa dinikmati
.
? ? ? (? ?)
SUKAAA! Jadi untuk potongan nanasnya ini ditorched gitu, disajiin sama saus kacang yang dicampur dengan saus asam manis khas Thailand
.
? ? (? ?)
Menarik! Awalnya sempet ragu, eh ternyata pas dicobain, Nangkanya beneran Kerasa! Manisnya ringan jadi ga bikin eneg, tekstur panna cottanya lembut
.
? ? (? ?)
Sayurannya seger! Dressingnya itu Vinaigrette, SO REFRESHING untuk proteinnya ada Smoked Beef & Telur

ketut
09 Oktober 2021 20:32

Tempat yang strategis nuasa Modern industri nya pas untuk tempat berfoto dan mengisi koleksi foto instagram kita,
Makanan dengan kualitas bintang 5 banget enak deh apalagi swiss Kiwi Roll dessert yang pas buat menemani minum kopi, pelayanan dengan standar Hotel berbintang nya mantab,

David
06 Oktober 2021 10:42

Really great ambience, great place, great service. I had the buffet there, the food was mediocre nothing special, however the ala carte seems good when i looked at the other table and not to pricey according to the menu. I'll definitely come back here to try the ala carte not the buffet coz it's not worth it.also this place is huge, i don't think you'll need a reservation.

diah
27 September 2021 10:36

Tempatnya strategis, bagus, mewah, tertib menerapkan protokol kesehatan.makanannya enak, untuk masalah harga sesuai dengan rasa dan juga tempat yang mewah.

Tambahkan ulasan