ULASANTEMPAT.COM

Lebanon Restoran / Little Arabia, Menteng

Alamat Jl. H. Agus Salim No.57, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta
Telepon +62 878-8671-2524
Jam 09:00-02:00
Situs web www.dapurindo.id/littlearabia
Kategori Arab restaurant, Fast Food Restaurant, Indian Restaurant, Meal Takeaway, Middle Eastern Restaurant
Peringkat 4.7 11 ulasan
Little Arabia - Menteng
Perusahaan serupa di dekatnya
Restaurant Hadramout — Jl. Tambak No.16A 1, Pegangsaan, Kec. Menteng, Jakarta
Mahabbah Kebab Ayam Syawarma Habib Abdillah Assegaf — Jl. Minangkabau Dalam, RT.:004/014/RW.14, Menteng Atas, Setiabudi

Lebanon Restoran / Little Arabia, Menteng ulasan

11
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Maulinna
14 Februari 2024 23:34

Nyobain makan makanan Timur Tengah disini. Nasi mandhi ayamnya ok. Nasinya pakai nasi panjang-panjang, ayamnya tanpa tulang jadi bisa makan rapi. Dapat free minuman dengan pilihan teh botol sosro, frestea atau air putih.
Tempatnya luas dan cukup bersih. Ada wifinya, jadi bisa sambil kerja juga.

riri
02 Februari 2024 8:44

Datang kesini sekitar jam 10 pagi, kecewa karena hummus dan menu daging sapi masih pada kosong.readynya baru sore, saran lebih baik di menu dikasih jam, misal menu2 tertentu readynya sore.dan breakfast menu apa saja.jadinya pesan shawarma lamb platter dan lamb nasi mandhi.untuk nasi mandhi porsi nasinya lumayan, gak kebanyakkan gak terlalu sedikit.tercampur sempurna dengan kismis dan rasa rempahnya.daging kambingnya juga pas dan gak berbau.cocok untuk yang gak suka bau prengus.yang perlu dihighlight adalah acar dan saos sambalnya.enak sekali.untuk lamb shawarma platter terdiri dari daging kambing yang sangat banyak (klo lagi gak terlalu lapar mending menu ini dibagi 2 orang), karbohidratnya ada roti dan french fries.bintangnya adalah saos garlic yang kuat banget rasanya.sebagai penyuka garlic sauce sih ini enak banget.acar sayurannya lumayan, bawangnya gak terlalu nyengat.overall bintang 5 untuk makanannya.karena masih pagi, makanan tersaji cukup cepat (sekitar 10 menit). Di dalam ruangan ber AC tanpa musik.suasananya bersih, wastafel dan kamar mandi bersih.cuma tempatnya mungil aja, kalau jam makan siang mungkin gak bisa makan di tempat.

Shannon
21 November 2023 23:18

Great place to grab some flavorful Arabic food! We enjoyed everything we ordered and the staff is very friendly! The food was made fresh which made it even better! We loved the lamb, chicken and hummus! Definitely a place to get some delicious food. The price was very affordable! For a family of 4 we only spent 290,000 IDR

Alessandra
22 September 2023 9:11

The best arabian food in Jakarta: very good dishes and expecial service.
Five stars for ever.
I have eat chickem shawarma roll, falafel shawarma roll salad and fresh orange juice.
Top quality.
I love it.

Luvie
06 September 2023 17:30

Musti kudu harus wajib coba deh wlpn t4na mungil tp rasanya luar biasa asli enak2 bgt worthit hargana masih masuk akal kok n porsina byk n yg nasi mandy favorit anakku kudu pesan deh plus banyakin kursi babyna y hehee thankyou

Rizki
02 September 2023 3:20

Restoran yang menjual makanan khas timur tengah seperti Nasi Biryani, Mandhi, dan lainnya baik makanan berat ataupun cemilan. Rasanya benar-benar mantap dan enak, porsi untuk menu nasi pas banget, tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit. Ayam, kambing, dan sapinya diolah dengan sangat baik sehingga mudah dimakan dan empuk. Tempat makannya minimalis dan sederhana tapi tetap nyaman dan bersih banget. Yang suka kuliner ala timur tengah dan kebetulan di Jalan Sabang wajib mampir ke sini deh!

Naima
13 Juli 2023 5:12

Superb restaurant, it was a surprise we ate really well, a nice break during our stay in Jakarta

fiqha
04 Mei 2023 13:29

Nasi kebuli terenaaaakkkk, rempah2nya berasa, mana ukuran daging besar lg, tekstur daging kambing juicy bgt dan yg paling penting ga bau prengus!

George
02 Maret 2023 13:19

Good food but not the best

Update: I ordered shish taouk recently after the price increase and it actually tasted worse. The chicken was little bit hard to chew!

Iman
21 April 2022 0:17

Lokasinya sekarang sudah pindah ke Dapur Indo (ada di menu bagian little arabia), seberang restoran lama. Rasanya sesuai, enak. Daging kambingnya yang spesial disini.

Fransiska
05 Juni 2020 15:53

Posisinya ada di jalan sabang, bukan di djakarta theater.jadi klo ada di MAP posisnya di djakarta theater itu ulah oknum yang gak bertanggung jawab pindah-pindahin tempat di MAP.

Tambahkan ulasan