ULASANTEMPAT.COM

KORBEQ BASURA By STEVAN MEAT SHOP / SK1LO Bassura City

Alamat Apartemen Bassura City Ground Floor, Unit RE 33-34, Jl. Jend. Basuki Rachmat No.1A, Cipinang Besar Sel., Jakarta
Telepon +62 811-8880-5407
Jam 11:00-22:00
Kategori Steak House, Family Restaurant, Seafood Restaurant, Western Restaurant
Peringkat 3.5 33 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
MUCCA STEAK — Citywalk Sudirman Lt.1 No.15, Jl. K.H. Mas Mansyur No.RT.10, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Jakarta
Waroeng Steak And Shake Tebet Jakarta — Jl. Tebet Timur Raya No.55 9, RT.9/RW.1, Tebet Tim., Kec. Tebet, Jakarta
Andakar Steak — Jl. Duren Tiga Raya No.12, RT.2/RW.6, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta
Iga-Ku Restaurant — No. 21, Jl. Minangkabau Barat No.RT. 6 6, RT.6/RW.8, Ps. Manggis, Jakarta

KORBEQ BASURA By STEVAN MEAT SHOP / SK1LO Bassura City ulasan

33
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Enab
28 November 2023 22:38

Hotplate dengan berbagai jenis daging (Beef slice, chicken, seafood, saikoro dll)
Berbagai macam rasa
Per 250gr beef 95.000
Per 250gr chicken 60.000 dll
Posisinya di dalam mall bassura city persis dipaling depan lobby selatan
Servicenya cukup ramah
Rasanya enak

Adriani
13 September 2023 7:26

Seenak itu rasanyaaa, daging nya empuk bangett dan harga nya worth itu sekaliiiii Karyawan ya jg ramah² semuaaa, bakal kesini terus pokonya

Hazril
07 Agustus 2023 22:04

Enk bgt ini steak S1klo nya hrganya juga worth it bgt tmptnya jga instagramamble bgt bakal jdi tmpt fav klo kumpul kelurga ini best pokonya

Adityas
12 Juli 2023 17:34

Kemarin habis beli doshirak, untuk rasa beef bulgogi terlalu manis, japchae terlalu asin, spicy chicken sebaiknya digoreng sampai crispy lalu disiram saos pedasnya biar gak terlalu lembek.semoga kedepan rasanya bisa lebih baik.

Sigit
28 Juni 2023 9:26

Untuk pertama kalinya nyobain Makan di skilo, saya pesan yg saikoro, untuk rasanya ok, dagingnya juga empuk untuk harga 0,5kg ber2 cukup ringan lah di kantong heheh tapi blm nasi dan minum heheh

user
01 Juni 2023 5:17

Nyoba makan Di Skilo dengan pesanan Slice beef n seafood saous padang, , rasanya mantap apa lagi yg seafood saous padang pedesnya nendang di lidah, , dan dapat free chickn saya pilih honey crispy untuk saous honey nya trlalu manis, tapi enak.

Handri
23 Mei 2023 21:45

OverAll dah ok banget baik dari pelayanan Dan juga rasa makanannya, bikin kenyang Dan juga harganya juga Masih masuk akal. Tq

Aisyah
20 April 2023 23:17

Most disappointing experience in Korbeq. Meat wasn’t fresh, the color was white? All the side dishes were wack, especially the lettuces had black holes and very stale. They tried to refresh it with ice?

Don’t even get me started with the ramen, bad trip indeed. I wish I could that the 129k+ tax was worth it, but nah, I was left with disappointment.

Anthony
23 Maret 2023 22:39

I tried the All You Can Eat package that cost around Rp 190k/pax (included tax), and that’s a quite good experience. The staffs is so helpful and polite. The meat itself is really juicy, tender, chewy and little fatty. But you don’t have that much option for sidedishes and sauce.

Honestly, for me the place is quite small for non-smoking area (maybe just around 4 tables, and the other is outside which mean that’s gonna hot and uncomfortable)

Sulis
03 Maret 2023 1:50

Resto all you can eat terparah yg pernah ku cobain.kukira karna harganya yg pricy dan terbilang cukup mahal, daging yg didapat sangat tidak sebandiiinngg.katanya 90 menit. Tapi ngeluarin daging nya aja udh abis 20 menitan nunggu.hhhhh. Saos nya sangat dikit pilihan nya.topoki nya aneh rasanya, ocha teh nya juga aneh, sayuran nya dikeluarin setelah 40 menitan nge grill.rasa daging nya juga ga terlalu sebanding sama harga nya, daan yg paling bikin kaget ituu pajak sma biaya service nya.hampir tembus 80k buat pajak sma service doang. Kok bisa sih service bisa smpe 25k padahal manggang sndiri.ga lagi2 makan all you can eat disini. Jangan tertipu deh.pajak juga sampe 50k lebih? Ngaco banget sih

dtaprdnya
03 Februari 2023 12:14

Pelayanan baik, dengan harga yg lumayan pricey kurang sih rasa dagingnya walaupun pakai bumbu juga kurang banget rasanya. Baru ini saya makan all u can eat, ga nambah apa apa? Kebersihan di tempat makan ini juga kurang di perhatikan. Yg saya suka disini toppoki, honey chicken dan lemon tea nya.

Jimmy
21 Januari 2023 5:16

Jorok, so dirty place with bad service.and again not worth it to try
the taste of side dish bad.the squid not fresh

Arya
24 Desember 2022 16:32

Rasanya enak, Sundubu Chigae nya enak seperti restoran2 berkelas. Pelayanan ramah dan cepat. Tapi heran kok orang pada kasih nilai jelek.

Anggia
09 Desember 2022 0:11

Kualitas daging dan rasa makanan prima ️
Kesigapan dan keramahan staff oke bgt ️
Love it

Jorsh
03 Desember 2022 2:01

Saya tahu restoran Korbeq ini sudah cukup lama, tapi baru kali ini kesampaian makan. Di Korbeq, ada pilihan makan ala carte (pesan menu), atau All-You-Can-Eat (AYCE, makan sepuasnya dlm waktu 90 menit).

Untuk pilihan paket AYCE, ada yg 129k+, 159k+, dan 199k+ (Wagyu). Pada kunjungan pertama saya ke Korbeq, saya beli yg paket AYCE Wagyu. Kalo dibandingkan sama paket AYCE Korbeq yg lain, paket ini dpt tambahan wagyu (duh) dan marbled beef (daging sapi premium).

Semua paket AYCE di Korbeq sudah termasuk:
1. Side dish (pangsit, Kimchi/acar Korea, bola nasi, ubi goreng, kentang goreng pedas, dan tumis bayam bawang putih).
2. Aneka ramyeon (mi rebus Korea, ada yg original, pedas, dan Jjangmyeon/saus hitam)
3. Ayam goreng tepung dgn saus madu ala Korea
4. Pajeon (telur dadar ala Korea)
5. Japchae (bihun/soun ala Korea)
6. Tteokbokki (rice cake ala Korea)
7. Kawppan (roti kukus isi daging ala Korea, sayangnya kosong pas saya mau pesan)
8. Minuman (teh Korea dan lemon tea)
9. Hidangan penutup/dessert (es krim mochi vanila/cokelat, hanya bisa dipesan 1 kali)

Untuk rasa daging sapinya, menurut saya sudah enak, tp sayangnya cuma ada 1 variasi rasa saja, jadi terkesan monoton (bandingkan dgn daging ayam yg punya 4 pilihan rasa yg berbeda: sweet, spicy, Kimchi BBQ, Bulgogi).

Paket ini jg punya opsi shabu-shabu, tapi sayangnya shabu-shabunya hanya bisa dipesan kalau ada minimal 2 org yg pesan paket wagyu.

Untuk dessert, menurut saya, mungkin variasi dessert bisa ditambah dengan aneka es krim merek A*ce, seperti restoran-restoran AYCE lain yg selevel dgn Korbeq.

Overall, saya cukup puas dengan kunjungan pertama saya ke Korbeq. Servis yg diberikan staff Korbeq juga memuaskan. Terima kasih

Safira
24 November 2022 20:06

I have high expectations for Stevan Meat, but I think it's not it. Maybe the place and the staff have something to do with this. The place is not too spacious, and their outdoor area is not helping that much. It is located at South Lobby area.

My favorite menu is saikoro and kimchi, that's it. Price wise is also not so special.

Septiana
18 November 2022 13:21

Kenapa dsni ratingnya jelek ya? Padahal menurutku semua memuaskan, pelayanan cepat, ramah, dan makanannya juga enak. Aku ambil all you can eat 129rb, berdua dengan suami setelah pajak jd total 303, sudah dpt minum juga pilihannya ocha atau lemontea. Kami ambil paling banyak di daging sapi potong 4 porsi, saikoro 4 porsi, dan yg lainnya masing2 2 porsi. Pesen juga red ramen & black ramen. Buat yg suka asin gurih black ramen recomended bgt. Sempet cobain ice cream mochi juga. Ngga nyobain kawppan krn udah terlalu kenyang. Kimchinya enak ngga terlalu asam. Waktu 90 menit dengan menu sebanyak dan sepuas itu menerutku recomended bgt. Di akhir sesi suamiku minta nambah saikoro juga cpt bgt kok ambilinnya.

Umar
29 Oktober 2022 3:58

Pesan yg bbq + shabu hrga lbh Mahal d banding kompetitor, pelayanan ribet hrs nunggu waiters ga bsa ambil sendiri, serba ditakar oleh waiterssss, buffetnya krupuk pangsit, kangkung, ubi? ! Rasa kurang bisa d terima selera karena terlalu korea.kapok dah

i wayan budhi gunadi
01 Oktober 2022 20:40

Bibimbap dan ramyeon nya porsinya pas bikin kenyang. Daging bbq nya lembut dan diiris tipis rata. Tinggal cocok ke bumbu sesuai selera.

Ichsan
30 Juli 2022 19:35

Untuk harga 187 (159 + tax, svc) lumayan oke. Daging saikoro nya enak, yang slice rasanya hampir mirip mirip satu sama lainnya. Side dish nya sedikit tapi lumayan lah nggak asal ada. Minumannya cuma ocha sama lemon tea.

Tambahkan ulasan