ULASANTEMPAT.COM

Kolam Renang Tirtamas

Alamat Jl. Kayu Putih Empat No.37A, RT.5/RW.6, Pulo Gadung, Kec. Pulo Gadung, Jakarta
Telepon +62 21 4750419
Jam 07:00-17:00
Kategori Swimming Pool, Public Swimming Pool
Peringkat 3.7 30 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kolam Renang Cikini — Jl. Cikini Raya No.75, RT.1/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Jakarta
Swimming Pool GOR Senen — Jl. Pasar Senen No.1, RW.3, Senen, Jakarta
Swimming Pool Tirta Kirana — Jl. Boulevard Timur No.1, RT.1/RW.12, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta
Kolam Renang Eramas — Jl. Eramas 2000, RT.5/RW.13, Pulo Gebang, Cakung

Kolam Renang Tirtamas ulasan

30
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Hendra
02 November 2023 6:30

Knapa pergantian Manajemen tidak di beritahu di Google, udah itu masuk 150rb Per orang, kemarin 30 - 50rb, mikir ngak itu ya Manajemen nya, Dasar ngak ada perasaan ini kolam, udh jauh2 dateng gini juga akhirnya, kalau klian ngajar anak2 renang, bedakan aja broo tempat nya, Anak2 sama dewasa, ini jam 5 pulak klian buat dewasa, kasian lah rumah nya yg jauh2 mau berenang tapi pake jam 5 segala renang dewasa, bagus tutup aja ini kolam renang, perhitungan banget, yg dekat muraj 1 org 80 atau 50rb ini 150rb per orang nga work it banget, Smoga yg baca ini kita semua Sadaaaaarr

Elsa
01 November 2023 13:52

Harganya udah mahal dan tidak nyaman dikarenakan banyak sekali pelatih renang dan jadi banyak aturan padahal kan sama² bayar tpi mereka seperti pengusa kolam renang jika ingin melatih renang dengan santai berlatih aja dirmhnya pelatihnya jgn di kolam renang umum itu sangat mengganggu pengunjung yg ingin berenang biasa

Rizka
29 September 2023 3:51

Biasalah ya suasana weekend ramai. Untuk tiket masuk standar weekend 43k/org. Airnya cukup bersih dengan kaporit yg terbilang tidak berlebihan kya kolam sebelah wkwk, jadi untuk berenang buat mata tidak perih samsek. Minus paling wahana untuk anak2 yg sedikit cuma ada perosotan doang itupun cm 3 dan kurang variatif wahananya

Alya
26 September 2023 21:48

Harusnya di kolam renang yang besar dn sdh terkenal ada CCTV minggu lalu lihat orang kehilangan handphone dn jam tangan hari ini saya yang kehilangan… CCTV sgt penting.

Muhammad
15 Agustus 2023 22:13

Salah satu kolam yg cukup proper di area jakarta timur.

Lokasi di dekat velodrome rawamangun, dan dipinggir jalan protokol jd mudah dijangkau.

Area cukup luas, terdapat 2 kolam disini, satu untuk anak dan satu yg lebih luas untuk dewasa, sayangnya kedalaman maksimal kurang lebih hanya 1,5meter-an untuk dewasa, akan lebih baik kalau ada bagian yg lebih dalam lagi untuk dewasa.

Area kolam anak juga baik, ada bbrp wahana bermain anak2, dan mmg spot ini jadi favorit org tua menghabiskan waktu berenang bersama anak2.di sebelah area kolam juga tersedia beberapa lapangan tenis yang bisa disewa untuk olahraga.

Waktu yg paling pas untuk berenang disini saat weekend adalah pagi setelah buka, disamping belum begitu padat pengunjung, air masih jernih, karena entah kenapa siang sedikit saat pengunjung ramai air langsung keruh, untuk fasilitas cukup oke, mungkin hanya perlu perbaikan atau peremajaan pada kursi2 duduk dipinggir kolam yg sudah mulai lapuk.

Nicolas
19 Mei 2019 16:31

Saya kurang suka renang di kolam renang Tirta Mas, bosan juga. Khusus saya, saya lebih senang kalau kebanyakan pengunjung kolam renang adalah keluarga & Bapak-Bapak orang Indonesia keturunan Chinese, untuk sambil obrol sambil renang dengan Bapak orang Chinese pengunjung lainnya.
Belasan tahun lalu, barang saya pernah dicuri orang, makanya sampai sekarang ini, saya titip di tempat penitipan barang gratis (sampai sekarang saya masih belum tahu apakah pengunjung-pengunjung kolam renang Tirta Mas itu orang baik seperti Gajah Mada Plaza atau orang kriminal seperti GOR Sunter).
Khusus kolam renang khusus anak-anak, ada 3 seluncuran masing-masing 3 warna berbeda, yaitu, merah, kuning & hijau. Ada juga tiny playground untuk anak-anak (mungkin semua usia bisa pakai itu juga) untuk dimainkan.
Saya kurang suka yang terakhir: Tragic clown! Belasan tahun lalu yang saya kunjungi berbanding dengan tahun sekarang ini, tahun demi tahun, harga tiket naik sedikit demi sedikit. Hasilnya, harga tiket kolam renang Tirta Mas mau sama harga dengan harga tiket kolam renang Gajah Mada Plaza=Memang, ada sedikit perubahan lebih baik di kolam renang Tirta Mas, seperti ruang bilas pria sisi kiri terdapat pintu ganti pakaian diganti dengan tirai tapi ada platform untuk taruh barang selain pakai gantungan & kamar bilas pria sisi kanan itu masih sama seperti dulu hanya 3 shower yang dulunya terbuka jadi privasi drngan tirai (saya tidak tahu keadaan tentang ruang bilas wanita karena saya laki-laki & rude jika saya masuk ke kamar bilas wanita), tapi air kolam renang masih sama, belum ada perubahan lebih baik. Parahnya, kolam renang khusus anak-anak sekarang kotor, minimal untuk sementara sekarang ini yang saya datangi terakhir kali.
Saya hanya datang ke kolam renang Tirta Mas yang lokasi lebih dekat daripada Gajah Mada Plaza dengan bosan (beruntung kalau saya obrol & renang bersama dengan Bapak pengunjung lain orang Indonesia keturunan Chinese), kalau terpaksa, "situasi darurat" (1 contoh: Hujan derasberhenti jam ±½ 5 sore dari rumahsaya).

Salsabila
17 Mei 2019 4:14

Kolam renang nya bagus, ada perosotan sm beberapa mainan buat anak², ada dua kolam renang, satu buat dewasa dan satu lg buat anak². Harga tiket weekdays: 30 ribu dan weekend: 35 ribu

Samuel
14 Mei 2019 22:56

Air kolam lumayan jernih. Nuansa 1990an terasa sekali dengan kursi plastik dan payung kuno.kamar mandi atau ruang bilas agak kecil dan perlu diperluas.

Emaknya
07 Mei 2019 7:19

Kita sampai jam 9 pagi, hari sabtu. Wah ramai sekali. Air kolamnya sangatttt bikin perih mata. Kamar ganti wanita, sekalian tempat mandi tidak ada tempat sampah ditiap bilik gantinya, jadi jorok banget bungkus sabun, sampo dan sampah lainnya berantakan dilantai. (16.02.2019)

Heri
26 April 2019 9:40

Lumayan utk latihan renang anak anak. Fasilitas ada prosotan, kolam anak, kantin.
Untuk nyamannya hindari renang hari sabtu n ahad pagi.

Felly
13 April 2019 16:49

Tempatnya cukup luas tp kalau hari libur penuh banget. Utk yg mau les berenang disini banyak gurunya tinggal milih aja

Bertinus
08 Februari 2019 10:07

Segar berenang di pagi hari. Kolam renang bersih. Tempat ganti pakaian sudah lebih bagus setelah direnovasi

Putra
20 Januari 2019 4:05

Sekarang karena pohon di tebang jadi panas.tapi ya mau gimana sudah kebijakan pemprov DKI.bisa jadi pilahan kolam renang keluarga

adhie
19 Januari 2019 22:02

33k sekali masuk, anak diatas 1 th bayar full, air bagus, tempatnya enak, kolam renang anaknya ada beberapa step dari semata kaki sampai setengah badan, lifeguard nya juga aktif, kamar gantinya bersih, cuma kalo weekend mau kesini mending pagi jam 7 sekalian, jam 8 udah rame, daripada renang kaya cendol ya kan

Dwi
17 Januari 2019 8:04

Kolam renang dgn HTM 35k. Buka dari jam 07.00 ke jam 19.00. Kolam olimpicnya saya suka. Bersih. Kolam anaknya pun sangat bersih. Sejauh mata memandang ada lebih dr 3 life guard.

Diyah
02 Januari 2019 2:50

Kolam cukup luas, suka ramai sama anak sekolah, biaya masuk standard, kolam bersih, ada perosotan di kolam anak

jolie
23 Desember 2018 18:31

If you have good facilities, it's okay to charge people who don't swim but are inside to watch their kids. You're not. Are you seriously charging people for sitting, breathing, taking care and watching their kids?

bram
21 Desember 2018 16:16

Tersedia 2 kolam renang untuk anak dan dewasa, cocok untuk keluarga hari sabtu lebih ramai daripada minggu.

rahmawan
21 Desember 2018 14:17

Tempat duduk banyak, lebih baik datang pagi dan membawa bekal sendiri, penjual makanan terbatas.

Devi
10 Desember 2018 5:22

Lokasi ada di pinggir jalan, bagian dari perumahan. Hanya tersedia lahan parkir 4-5 Mobil. Kolamnya ada 2, untuk dewasa dan anak-anak. Kedalaman 1.5M. Airnya jernih dan bersih, kolamnya luas. Kamar bilas individual, toilet tidak terlalu bersih. Ada yang jual makanan dan minuman. Harga tiket masuk Rp 28.000 (Nov 2018)

Tambahkan ulasan