ULASANTEMPAT.COM

Kinsuke Ramen

Alamat Pondok Indah Mall Phase 3, Office Tower 5, Lantai 3, RT.6/RW.3, Pd. Pinang, Jakarta
Telepon +62 812-9225-1486
Jam 10:00-21:00
Situs web kinsukeramen.com
Kategori Ramen Restaurant
Peringkat 4.3 34 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Ramen 38 Sanpachi Chaya Kamome — Kamome Building, Jl. Melawai Raya No.189 B, RT.7/RW.5, Kramat Pela, Jakarta
Jj Ramen — Jalan Ampera Raya Gang Kancil RT.03/02 No.9, RT.3/RW.9, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta
RAMEN SEIROCK-YA — Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.22A, RT.9/RW.3, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta
Echigoya Ramen — Jl. Melawai VIII No.2A 3, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta

Kinsuke Ramen ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
eru
12 November 2023 1:58

Kesini makan ramen, kuah kolagen nya enak.
Mie nya ya standard seperti ramen pada umumnya.
Gyozanya, big no, waku itu dapat complementary sih.

Firdaus
02 November 2023 12:17

Pelayanan kacau, waiters gak konsen. Request alat makan gak sampe2. Makanan udah dtg lebih dulu. Kacau.

hend
11 Oktober 2023 21:54

Iseng nyobain ramen disini karena bosen dengan resto ramen yang lain. Ternyata mantapp rasanya. Terus bisa refill ramen, kita juga dikasih free gyoza yang rasanya mantapp. Kalian mesti coba. Harganya juga rate middle. Kalian yg mau makan sushi, sashimi, atau Japan special dish disini juga ada. Dah coba aja deh.

Adrian
01 Oktober 2023 21:03

Ordered signature paitan, portion is very small and taste wise is meh gor the price. It is better to go to Menya Sakura or Seirockya for halal ramen.

Annisa
17 September 2023 22:37

Makan spicy ramen dan collagen ramen. Rasanya oke cuma ternyata collagen ramennya terasa seperti ada kaldu seafoodnya.

Dewi
30 Maret 2022 14:09

Visit Kinsuke at PIM 3. The food are great, the service are excellent and the price are reasonable. Definitely will come back

Diana
28 Maret 2022 20:43

Seru banget nyobain oyster disini, ramen nya juga banyak pilihan dan enak2, finally aku nyobain makanan nya mr. Bean, selain itu disini pelayanan nya ramah2, worth it banget lah makan disini, gak berasa mahal karena harga sesuai banget sama rasanya. Next bakal kesini lagi deh nyobain menu lain nya.

Kattie
22 Maret 2022 23:32

SOOOOO GOOOOD

WUD LOVE TO COMEBACK ANYTIME!

THANKYOU

THE SERVANT AND SERVICES 5 stars!

Jenn
16 Maret 2022 20:08

Makanannya enak, staffnya ramah bangettt best! Kalo kesini wajib coba gyoza teppan nya sih enak bgttttt, oysternya jg fresh!

Della
24 Februari 2022 9:25

Jadi aku minggu lalu lagi main ke PIM 3, dan pas jam makan siang aku cobain Kinsuke ini. Termasuk salah satu wishlist aku karena temen-temen banyak yang udah nyobain juga. Dari PIM 3 gampang kok nyarinya, karena resto pertama pas kalian lewatin jembatan dari PIM 2, naik eskalator sekali aja.

Tempatnya lucu banget dekorasinya, fav spotnya itu yang menghadap ke jendela tapi waktu aku kesana udah di booking jadi aku pilih yang sisi satunya aja, ga kalah bagus dan yang terpenting nyaman kok.

Aku langsung cobain snow oysternya, ini isinya ada 3 oyster + baby gurita. Oysternya gede banget dan fresh juga, nah aku saranin buat kalian yang belum pernah makan ini wajib banget pake saus yang disediakan ya buat menetralisir rasa oysternya juga. Aku akuin emang oysternya fresh banget, dingin juga jadi seger cuma karena aku baru pertama kali coba jadi agak aneh aja, pas coba lagi ke 2-3 baru mulai terbiasa dan tau juga mana saus yang pas di aku. Kalau baby guritanya juga enak banget! Manis dan ga amis juga.

Selain itu ada ramen collagen juga! Ini kuahnya dari collagen gitu jadi bisa bikin kulitku glowing hihihi. Porsinya juga gede banget, toppingnya ada banyak dan kuahnya enak! Tipe kuah ramen yang kentel gitu dan rich banget. Kalau pesen ini, kalian akan disediakan kompor untuk masak kuah collagennya dulu, jadi tunggu sekitar 10 menitan ya, baru nanti sambil diaduk dan kalian bisa makan langsung diatas kompor atau dipindahkan lagi ke mangkok. Bagiku ini porsinya banyak banget, dan kuahnya lumayan bikin kenyang.

Hospitality disini juga bagus, aku sempet bingung gimana cara makan dan masaknya karena baru pertama kali dan staffnya sangat informatif, tiap meja juga ada tombol khusus untuk memanggil staff kok jadi ga perlu bingung.

Daffa
19 Februari 2022 22:51

Tempatnya masih baru dan ambience-nya bagus, krn weekday jadi lumayan sepi. Staff sangat friendly. Collagen ramennya enak selama dimakan saat masih hangat & oysternya lumayan unik + tidak amis

Midut
13 Februari 2022 8:52

RESTAURANT JAPAN DENGAN KANDUNGAN FOOD COLLAGEN NYA YANG BISA MEMBUAT GLOWING SETIAP PENGUNJUNGNYA
TEMPAT: BAGUS,
RASA FOOD: TOTEMMO OISHI, FOOD NYA HOT TERUS. KARENA MAKAN RAMEN DIATAS KOMPOR DENGAN API YG BISA SELALU ON TERUS?
KARAKTER ORANG JAPAN BANGEET! MAKAN FOOD YG MASIH MENDIDIH SUGOI!
HARGA: MURAH. ORANG JAPAN PASTI SEMUA SUKA.
KEBERSIHAN: SANGAT BERSIH
LOKASI: DI PONDOK INDAH MALL 3
KESIMPULAN:
"RESTAURANT JAPAN SERASA SALON/TREATMENT DI SKINCARE GUYS!? "

Litta
07 Februari 2022 6:13

Rasa ramennya enak Bisa sharing juga porsinya karna lumayan mengenyangkan.gyoza teppannya oke cuma agak keasinan dikit sausnya.oysternya mantul fresh banget!

Alif
06 Februari 2022 5:15

Ramennya enak, harganya affordable, ochanya juaraa, recommended jadi salah satu pilihan japanese resto kalo lagi di pim 3

Ilham
19 Agustus 2021 3:16

A new addition for ramen selection in recently opened Pondok Indah Mall 3.

Come here to try their specialty ramen with collagen soup, definitely a new experience. The collagen broth is so good and it has a huge portion, could be served for up to 2 pax. The topping is also generous, recommend you to try the beef topping with fish tofu.

The other ramen we order is garlic broth ramen, with pleasent garlicy sauce that does not overwhelm. We also order the side dish such as gyoza teppan (Which is good) and chicken karage (Which is average). The ocha is also free flow.

Unfotunately the staff is so busy and distracted, it might be because the restaurant has just recently opened, the busy our or understaffed, expect your food to be served in 20mins or so. I would be happy to give better rating if the service is improved.

pooh
18 Agustus 2021 3:05

Pelayanan sangat buruk, pegawai tidak mengerti knowledge, dan tidak bisa menghitung dengan baik, saya pesan dri minuman sampe makannan utama salah,
mengantarkan makanan ny pun salah
masa, untuk makanan ny enak kitchen ny pun sangat cepat masak ny, hanya saja kalau suru balik sana lagi saya tidak mau, BAD SERVICE!

Pooh
17 Agustus 2021 14:02

Tolong kalau cari staff itu yg memiliki pengalaman makanan ud oke tp pelayanan kacauuu
so far mas mas ny ud ramah dan oke lah, tapi mbak mbak ny ampunnnn lemot nyaaa, kmrn saya di layanin mbak2 pake jilbab kerjaaan ny salah, padhl saya makan di sana ga dikit loh banyak.

Ahmad
11 Agustus 2021 3:52

Tempatnya enak soalnya ada di PIM 3, sebagai pemuda free refill, free refill noodles nya juara parah, bebas nambah tanpa harus khawatir Bill. Udah gitu rasa keju raclatte nya enak banget dan bisa di tambahin ke smuanya, akses yang mudah dan yang terpenting halal 100%, jadi ga diragukan lagi, enak dari segi rasa, percaya, dan karyawan yang ramah. OH HARUS COBA RAMEN COLLAGENNYA, EMANG GA BERUBAH LANGSUNG DRASTIS, TAPI INI PARAH KALDUNYA KARENA DARI COLLAGEN JELLY, OTW GLOWING DARI MAKAN RAMEN HAHAHAH

JKT
10 Agustus 2021 2:04

One of the best new halal ramens in town and especially the collagen ramen. Gw cobain Ori King Premium dan Prawn King Premium ramen, dua2nya menggunakan collagen soup. Soupnya kental dan gurih. Topping nya juga super banyak.

Teppan Gyoza dengan Cheese dan Mentai nya juga enak. Tipe kulitnya cukup soft bukan yg firm. Terus dituangin secret sauce juga unik.

Untuk Salmon Sushi Set nya bisa di improve lagi, dari segi rasa nasi jepang nya yang terasa seperti nasi putih. Kemudian untuk kecepatan service juga perlu ditingkatkan lagi, karena takeaway menunggu cukup lama:)

Andri
04 Agustus 2021 13:03

Pertama kali nyobain yang baru di mall ini nih. Pilihan langsung ke ramen. Wajib order ramennya enak banget rasanya loh. Kuahnya kental dengan rasa kaldu yang kuat membuat rasa ramen menjadi semakin sedap. Sama pesen gyoza nya yang wangi dan lembut dengan isi yang tebal. Tempatnya juga bersih dan lumayan banyak bangku.

Tambahkan ulasan