ULASANTEMPAT.COM

KFC Artha Gading

Alamat JALAN SENTRA BISNIS Jl. Artha Gading Sel. No.KAV.D, RT.3RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta
Kategori American Restaurant
Peringkat 2.8 8 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
McDonald's - Ancol — Jl. Kw. Wisata Ancol, Ancol, Jakarta
JR's Barbecue — RT.15/RW.16, RT.15/RW.16, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta
Burger+ — Jl. Agung Jaya 18 No.25, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta
Five Monkeys Burger - Sunter — Food Centrum, Jl. Griya Utama No.18 Lt. Dasar, RT.2/RW.5, Sunter Agung, Jakarta

KFC Artha Gading ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Talita
30 November 2023 15:13

Ayamnya dingin, supnya dingin.
Tidak seperti kfc biasanya.

Cuma tempatnya aja bagus.

Arie
29 November 2023 15:21

Gabung bareng taco bell ownernya sama yaa.

Areanya kebagian sedikit, sebagian besar area jadi area taco bell, jadinya banyak yang belinya kfc tapi makan di tempat taco bell, apalagi harga menunya murahan kfc hehe.

Terakhir kami kesitu ternyata mesin buat pesan sedang error, tidak bisa keluar struk, padahal sudah bayar pakai debit dan dananya sudah terpotong. Jadinya ngomong ke petugas kasir, dikonfirmasi pesanannya apa saja, baru keluar, jadi kerja 2 kali.

Mengenai parkir, ternyata tidak bisa gratis ya, tetap aja ada tukang parkir liar pungut uang parkir yg masuk kantong mereka sendiri.

Restu
29 September 2023 16:54

Kfc paling sampah, bisa"nya sekelas kfc mesen kentang lewat drive thru tapi didalam pesenannya gada kentang hahaha sampah

Ivan
09 September 2023 8:54

Pelit ny kalo take away.minta sambel di lebihin aja cuma dpt 4.kata ny sgini udh d lebihin.herann.
Kalo makan d tmpt sambel ambil sendiri aja bisa ambil banyak tapi ga berlebihan.hahahaha.sad banget lhaaa.

Liony
03 September 2023 19:43

Pelayanan ramah dan cepat, ayam sesuai pesanan.lokasi strategis.suasana dalam nyaman ac dingin.tersedia mesin self service untuk pemesanan khusus menggunakan card.

ummuhani
19 Agustus 2023 23:19

Edit: kesana lg hari berikutnya untuk klaim nasi dan petugasnya tanggung jawab ksh nasi jd sy edit jg review nya. Makasih ya

20.08.23 Barusan beli drive through paket 3 ayam 3 nasi 3 coca cola.tapi nasi nya ga dimasukkin. Padahal posisi tidak ramai alias cuma sy yg drive through, outlet dalem jg sepi. Kok bisa selalai ini. Mau balik lagi jg sy malas. Akhirnya tadinya ga mau masak nasi drmh jd masak deh tolong service nya diperbaiki. Klo posisi tadi ramai, sy mengerti. Sy mungkin jg salah krn ga cek lg. Tapi biasanya drive through dimana aja jarang ketinggalan hal terpenting dalam paket yaitu nasi wkwkwk. Review ini dibuat bukan untuk menjelekkan atau membuat karyawan dipecat tapi untuk diperbaiki. Juga untuk customer lain tidak mengalami kejadian serupa dan bisa cek dulu pesanannya uda dimasukin semua atau belum. Makasih

dendy
03 Agustus 2023 23:34

Restonya pelit banget.minta es batu jawabnya "ga boleh" (minimal kalo emank ga bisa, jawabnya baik2". Ga usah jutek bgitu.minta saos tomat dikasih dikit bgt.nambah juga dikasihnya dikit, pdhl kita emank makan dan ga makan sambel.yg paling parah minta tissue, dikasih selembar.minta nambah dikasih selembar lagi.padahal ini makanan minyakan semua.kalo emank musti bayar, kita gpp juga.emank kita mau pake.kapok sih kemari lagi.

Gee
06 Juli 2023 18:12

Balik lagi ke kfc untuk takeaway paket chaki meal demi melengkapi koleksi mainan kolaborasi bt21 dan kfc indonesia. Tidak sia2 akhirnya komplit juga 8/8 setelah keliling kfc hehehhe.jadi yang aku beli itu chaki meal, basically ini tuh kids meal gitu, jadi memang porsinya kecil karena untuk anak2.pilihannya ada 2, nasi ayam dan susu coklat, atau paket burger fries dan susu. Sebenernya 22nya bukan selera aku, tapi yah kita nikmati saja demi dapat mainannya heheheh.harga paketnya sekitar 45ribuan sudah termasuk 1 pilihan toy, sesuai ketersediaan di masing2 cabang.kalau menurutku sih harganya memang lumayan yah dibanding paket biasa dan dapat potongan ayamnya paha pentungan sih.tapi kadang bisa pilih bagian ayam apabila bagian paha tidak tersedia.sejauh ini kfc pelayanan baik dan ramah, selalu semangat menawarkan cd hehehh.

Tambahkan ulasan