ULASANTEMPAT.COM

KFC - Juanda

Alamat Jl. Ir. H. Juanda No.27, RT.1/RW.3, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Jakarta
Telepon +62 811-7157-117
Jam 08:00-22:00
Situs web kfcku.com
Kategori Fast Food Restaurant, Fried Chicken Takeaway
Peringkat 3.9 36 ulasan
Cabang terdekat
KFC — Jl. Gajah Mada No.19-26, RT.2/RW.1, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta
KFC Pasar Baru — Jl. Pintu Air Raya, RT.6/RW.1, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta
KFC Golden Trully — Mal Golden Truly GF, Jl. Gn. Sahari No.59, RT.2/RW.1, Gn. Sahari Sel., Jakarta
KFC Hayam Wuruk — Hayam Wuruk St, Maphar, Taman Sari, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
McDonald's — Jl. Cideng Barat No.55-56, RT.14/RW.2, Cideng, Gambir, Jakarta
KFC Stasiun Jakarta Kota — Jl. St. Kota No.48, RT.8/RW.6, Pinangsia, Kec. Taman Sari, Jakarta
CFC ST. GAMBIR — Jl. Medan Merdeka Tim. No.1, RT.5/RW.2, Gambir, Jakarta
HokBen - ITC Cempaka Mas — ITC Cempaka Mas, Jl. Cemp. Mas Tim. No.586, Sumur Batu, Jakarta

KFC - Juanda ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Riky
28 Oktober 2019 7:47

Pelayanan nya ok bnget, mkan b3 gratis lg di KFC mkasih bnyak yah buat asisten menejer dan kawan2 yg di KFC

Satrio
22 September 2019 2:40

Good, but the restaurant's ac is broken or something. It is too hot here, especially when I eat at near of the toilets. Overall, the teste is awesome, like another KFCs.

Eka
12 September 2019 16:25

Tempatnya nyaman dan cukup luas, daerah juga sangat strategis.hanya mohon lebih diperhatikan kebersihan toilet dan diperiksa secara berkala. Krn saya melihat ada p*p dan baunya menyengat. Bahkan ada beberapa org ga jd ketoilet.

handy
09 September 2019 19:22

Saya kecewa sama kasir kfc saya pesan pake grab food.
Pesanan saya kombo winger hc yg di kasih malah SMan hc yg ayam satu.
Buat kasir pak aditya lain x orderan org di baca lagi baik2 pak dan dengan teliti.

Aldo
31 Agustus 2019 11:54

Kalo lagi berkunjung di jakarta pusat dan bingung cari tempat makan yang buka 24 jam, tempat ini pas banget, selain menu ayam ada juga menu cemilan buat temenin waktu kumpul kalian, selain itu juga ada cafe yang sedia aneka kopi yang rasanya enak dengan harga terjangkau

Anthony
16 Agustus 2019 11:38

KFC Juanda is a fast food restaurant of Kentucky Friend Chicken franchise in Indonesia.
Located in the main road of Jalan Juanda and so easy to access, if you drive you can park in front of the restaurant or nearby depends on the time you will be there, the ideal one is in the late afternoon.
This fast food restaurant is selling all standard serving menus like fried chicken w/o rice, chicken wrap, spaghetti, rice and perkedel/Indische frikandel or in english a kind of fried round shape mashed potato.

Then this restaurant has another dessert counter next to the restaurant counter. In this dessert counter you can buy an ice cream, cakes and the most popular one is Hot Lava Cake.
For drinks this counter serves Coffee, tea, milk shake.

Syauqi
01 Agustus 2019 6:43

Entah lagi apes aja kok hcc disini kurang begitu nendang ya rasanya. Mungkin lain kali harus coba lagi, suasana sih enak makan ditemani kucing juga

Putu
29 Juni 2019 9:23

We Can Take Away by Car. No Parking Charge. Free. Food. Cream Soup, KFc Soup, Thigh Over Chiken Chrispy. Standard Price. KFC JUANDA

Maria
23 Juni 2019 22:11

Cuma satu kekurangannya yg bikin aneh, ada neon sign DRIVE THRU, tapi pas di tmpt drive thru gak ada yg standby crew-nya.

Johnny
09 Juni 2019 22:33

Outlet KFC ini cukup strategis letaknya. Berada di pusat kota yang sangat ramai lalu lintas depannya. Tetapi agak susah untuk mencari parkiran. Karena keterbatasan lahan.

Rasa Ayam KFCnya otentik seperti pada outlet-outlet lainnya. Klo soal ayam goreng, KFC memang juaranya, tiada lawannya deh.

Outlet KFC ini selain menyuguhkan ayam goreng seperti biasanya, juga menyuguhkan kopi bagi pengunjung yang tidak mau makan ayam goreng. Jadi ada alternatif lain bagi pengunjung yang cuma mau melepas lelah selepas keluar kota dan baru masuk ke kota Jakarta. Dengan nongkrong sekedar minum sebentar disini.

Firman
21 Mei 2019 19:33

Tempatnya sangat sangat bersih, sangat sangat rapi, tempat makannya luas, parkirannya luas banget, ada outdoor nya buat smoking area, tempatnya yang strategis terlihat mata karna di pinggir jalan besar, pelayannya sopan sopan, harga sangatlah murah dan terjangkau, apalagi untuk anak kampus, recommended banget untuk tempat singgah istirahat, untuk makan makan bareng, untuk kerjain tugas deadline, dan lain lain.

Inu
08 April 2019 22:20

Pelayanan kasir ramah, area parkir luas. Toilet bersih. Jika bawa banyak teman bisa diRuang teras (sekaligus smoking area) karena luas. KeKurang nya Beberapa kali saya pesan jika sudah jam 9 malam, ayam nya bekas angetan dan daging agak keras.terkadang jam 10 an sudah habis tidak goreng ayam lagi

Harry
15 Maret 2019 14:45

Lebih enak lagi kalau lokasinya bertingkat, dan space kasir terlalu sempit jadi antrian cukup mengganggu karena terlalu panjang. Harap lebih diperhatikan. Tapi poin plusnya ada KFC Kafe disana.

kinoychi
08 Maret 2019 12:56

Salah satu pilihan tempat makan disekitaran juanda klo lagi pengen ngobrol lama sama temen kantor. Lokasinya dekat kanyor hanya 10 menit jalan kaki. Antriannya selalu panjang di jam makan siang. Lagi suka pesan paket signature karena minumannya mocca float dan udah lengkap dengan ayam, nasi dan soup. Harga lumayan murah.

Andreimoto
24 Februari 2019 11:05

Tempatnya strategis dan bagus (masih baru) tetapi layanan cepat terutama di cashier harus ditambah.

pratiwi
09 Februari 2019 2:39

This place serves the famous 'crispy chicken'! It was the first thing we order when we came back from Melbourne. They also have the beverages counter where we can choose various kinds of menu. At this time, they currently have the chaki menus for kids that come with the 'tayo-bus' toys.

Dessy
23 Januari 2019 22:11

Ga mau lagi makan siang di sini, nguantriii bangeet. Pelayanannya juga ga cepet cepet amat. Pesen jam 12 siang, dapet makanannya jam 12.45

Riyandi
03 Januari 2019 3:25

Inilah sosok pria berjenggot di logo KFC
Siapa yang tak kenal dengan KFC, Waralaba ayam goreng yang kepanjanganya adalah Kentucky Fried Chicken ini adalah salah atu produk ayam goreng paling terkenal di seluruh dunia.outletnya berjumlah puluhan ribu bahkan jutaan yang semuanya tersebar di seluruh penjuru dunia.

Namun kali ini, yang akan saya bahas bukanlah ayam gorengnya, melainkan sosok orang berjenggot yang ada di logo KFC. Mungkin sudah banyak orang yang langsung mengidentikkan gambar pria berjenggot itu dengan KFC namun tak tahu siapa dia sesungguhnya.

Ia adalah Kolonel harland sanders, Penemu resep asli KFC.ia Lahir pada tanggal 9 September 1890 dan Mulai aktif dalam mewaralabakan (franchise) bisnis ayamnya pada usia 65 tahun. Saat ini, usahanya yang dikenal dengan Kentucky Fried Chicken atau KFC telah tumbuh menjadi salah satu yang terbesar dalam sistem makanan siap saji di dunia. Sosok Kolonel Sanders, pionir dalam restoran siap saji menjadi simbol dari semangat kewirausahaan.

Sebenarnya ia adalah seorang prajurit angkatan darat amerika, namun selepas pensiun, beliau tak empunyai uang sepeserpun untuk memangun usaha, dan yang ia punya hanyalah kemampuan memasak dan resep memasak ayam gorang yang tiada duanya, Ia kemudia menawarkan resepnya ke banyak restoran. Hingga akhirnya berkembang pesat sampai sekarang dengan nama KFC
Lebih dari satu miliar ayam goreng hasil resep Kolonel dinikmati setiap tahunnya. Dan itu tidak hanya di Amerika Utara. Bahkan tersedia hampir di 80 negara di seluruh dunia.
. KFC (dulu dikenal dengan nama Kentucky Fried Chicken) adalah suatu merek dagang waralaba dari Yum! Brands, Inc, yang.
Produk: Ayam goreng, Ayam Panggang, Kentang Goreng, Minuman bersoda, Salad,
Induk: Yum! Brands
Pendapatan: US$ 9.2 billion (2011)
Markas: 1441 Gardiner Lane, Louisville, Kentucky, Amerika Serikat

Erni
31 Desember 2018 19:53

Pelayanan bagus tapi antri nya terlalu lamaaa pdahal sudah tau setiap hari banyak pembeli tp terlalu lama antriannya

indrie
28 Desember 2018 6:44

Salah satu kfc yg menyediakan drivethru express. Tapi ga express2 amat, soalnya sering kali disuruh tunggu krn pesanannya tidak ready

Tambahkan ulasan