ULASANTEMPAT.COM

Ketoprak Mas Nanang

Alamat Jl. Raya Cilangkap No.26, RT.1/RW.5, Cilangkap, Kec. Cipayung, Jakarta
Telepon +62 878-2906-7927
Jam 14:00-02:00
Kategori Hawker Stall, Snack Bar
Peringkat 3.6 8 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pecel Lele Rahma Jaya — Jalan Penganten Ali Rt 10 Rw 06 Kelurahan Rambutan Kecamatan Ciracas, RT.8/RW.6, Ciracas, Jakarta Timur, Jakarta
PECEL LELE MAS FAHMI — Jl. Kalisari No.4A 7, RT.3/RW.1, Kalisari, Kec. Ps. Rebo, Jakarta
Ketoprak Ciptane Rasa — Jl. Pengantin Ali, RT.9/RW.6, Ciracas, Kec. Ciracas, Jakarta
Angkringan Mas Ewok Cilangkap — Jl. Raya Cilangkap No.2, RT.4/RW.2, Cilangkap, Kec. Cipayung, Jakarta

Ketoprak Mas Nanang ulasan

8
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Ravel
13 Desember 2023 14:04

Pelayanan service ngaco, bikin 1 porsi saja kok butuh 3 orang tapi pada becanda ketawa tawa muncrat muncrat didepan adonan gak sopan sama sekali gak profesional lelet dan bumbu rada bau basi lagi udah gak fresh. Not recomen lah, mendingan ketoprak cilangkap deket pertigaan pondok rangon lebih worth jauh

Muhammad
10 Agustus 2023 16:02

Ketoprak di daerah cipayung, diakui memang enak ketoprak nya dan porsinya cukup banyak worth it jadinya, tapi maaf agak kecewa dengan pelayanan nya, memang kondisi kebetulan lagi cukup ramai pada saat itu, kebetulan pesan juga hanya 1 porsi dan itupun dibungkus sudah ditunggu kurang lebih hampir 1 jam, kondisi nya juga ada orang pesan juga lebih dari 10 porsi tapi itu orang dan pesanannya datang setelah pesanan saya jadi bisa dibilang saya duluan, terus saya tanya dong "ketoprak saya sudah belum pakai telor? "karena saya lihat ko ketoprak yang dibungkus ditaro aja tuh makin banyak ga dikasih plastik terus dikasih ke saya makanya saya tanya, terus dibilang "oh iya bang belum, kerjain pesanan yg lebih dari 10 porsi dulu", loh padahal sudah ditanya 3 kali pesanan saya, sebelum pesanan yg lebih dr 10 porsi itu datang kenapa didahulukan pesanan yg lebih dari 10 porsi itu? Kan tidak adil, mohon untuk diperbaiki lagi kalau bisa dibuat catatan jadi urut pesanan nya dari orang yg duluan hadir dan pesan.

Terima kasih.

Dxwa
15 Maret 2023 18:41

Ketoprak Ter OK menurut aku.
Bumbu kacang ndak encer.kental
Harga sepadan
Pegawai ramah.cekatan pulaaa

Amril
04 November 2022 16:52

Rasa mantap dan porsi lumayan banyak dengan harga perporsi 17K. Pas disantap dengan teh hangat gratis dan bisa nambah.

Jimy
03 November 2022 17:40

Baru harga naik sekarang sudah naik lagi. Kalau dibilang enak yaa standar lah karna ada tempat makannya aja. Kalau orang perhitungan pasti ngga kesini karna ketopraknya hitungan hedon kalau dibanding nasi ayam harganya sama. Padahal dominan lontong bahan dasarnya kocak. Pasti berpikir keras

Abu
01 November 2022 10:15

Salah satu spot ketoprak yang enak didaerah cilangkap. Bumbunya khas, beda dengan ketoprak yang biasa. Ketoprak pake telor dadar dengan harga 20rb, dengan rasa yang enak sebanding dengan harganya.

Walau karyawannya ada 3 sering harus antri panjang ketika beli, karena banyak juga yang memesan lebih dari satu porsi. Makan ditempat sudah bisa, tapi saya lebih senang makan dirumah berdua sama istri karena menurut saya terlalu kenyang kalo makan sendiri, berdua pas.

Khairul
14 September 2022 15:38

Buat yang pengen makan ketoprak atau suka makan ketoprak, cobain ketoprak yang satu ini. Lokasinya gampang diakses karena persis ada di pinggir jalan raya Cilangkap.

Porsinya cukup banyak untuk 1 orang, dan ada opsi pakai telur dadar buat yang suka makan telur.

Kalian bisa makan di tempat, bawa pulang, atau order di layanan pesan makanan online favorit kalian.

Tapi, buat yang ke sini menggunakan mobil dan bingung mau parkir dimana, sementara sudah banyak motor di depan, mungkin bisa memarkirkan kendaraannya di masjid Al-Khoir, tentu atas seizin penjaga masjidnya ya.

Yenyen
03 Juli 2022 23:50

Delicious~
Affordable price!
Porsinya banyak~ Cash/Cashless, bisa dapet promo kalo pakai gopay
Sayangnya buat yg mau takeaway kena biaya tambahan lagii~

Tambahkan ulasan