ULASANTEMPAT.COM

Kedaung Home Menteng

Alamat No., Jalan Menteng Raya No.29, RT.1/RW.10, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Jakarta
Telepon +62 21 3905275
Jam 09:00-17:00
Situs web www.kedaung.com
Kategori Store
Peringkat 4.7 24 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
TOKOWISH.COM — Itx roxy mas, Jl. Pangeran Jayakarta No.109, RW.8, Cideng, Jakarta
Brataco — Jl. Cideng Barat No.78, RT.4/RW.1, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta
Paket Kilat Esl Express — Jl. KH. Hasyim Ashari No.1 4, RT.4/RW.4, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta
Borneo — Jl. Kwitang Tim. No.38 11, RT.11/RW.10, Bungur, Kec. Senen, Jakarta

Kedaung Home Menteng ulasan

24
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Tulus
30 Juni 2023 21:53

Lucu lucu barang yang dijual disini. Terlebih gelas gelasnya. Buat yg cari rekomendasi alat alat makan lucu disini tepat sih.

Wahyuni
25 April 2023 1:55

Dari anak anak masih kecil sampai udh kerja dan kuliah. Masih suka kesini kalo pas kebeneran lagi ke jakarta.

Johannes
21 Maret 2023 11:06

Lokasi strategis dipinggir jalan raya Menteng, lt dasar gedung Kampus Mercu Buana.

Tempat parkir luas, toko lumayan luas bernuansa oldies, barang yang dijual cukup lengkap, harga standard, pelayanan cukup ramah jika kita minta informasi.

Jika anda sedang mencari kebutuhan perkakas makan untuk rumah tangga, kantor atau hotel, bisa jadi rekomendasi.

Terimakasih dan semoga ulasannya bermanfaat.
Stay safe and healthy.
Always helping others.
Have a nice day.
GBU.

Andira
19 Agustus 2022 1:23

Utk yg selera perabot classic rumah tangga, inilah tempatnya, lumayan lengkap barangnyA. Harga masih masuk akal, tempat parkir mobil ada.

Windy
07 April 2022 6:16

The cozy and convenience place to browse Food and Beverage utilities I may visited several times downtown. I am truly happy finding a rare collection of tea set which I couldn't find in other place. Goods are adorable but
the staffs were unkind sometimes.

walim
03 Januari 2022 1:32

Tempatnya strategis dan nyaman. Satu gedung dengan mercu buana. Pilihannya lumayan banyak dengan harga yang bervariasi. Bisa jadi opsi kalo nyari peralatan makan

teluk
03 Agustus 2021 13:41

Pusat Peralatan Dapur Legendaris Gambar Ayam. Menjual peralatan dapur rumah, cafe, atau kedai kecil. Item yang dijual beragam mulai dari keramik, metal, kaca, dsb. Tidak terlalu lengkap stock barangnya, tetapi cukup untuk memenuhi kebutuhan dapur standard. Banyak pula kitchen ware yang menarik dimana tidak dijual di tempat lain. Lokasi di dalam kawasan Universitas Mercu Buana. Akses parkir cenderung banyak dan mudah. Pelayanan dan Kebersihan Juga Oke. Untuk Harga sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Nuzul
17 Juli 2021 12:29

Yeay akhirnya kesampaian pergi ke Kedaung Home Menteng. Berangkat naik ojol di terik siang dan sesampainya di sana, kami bingung haha. Kok di peta persis di Universitas Mercu Buana? Setelah tanya ke security ternyata lokasi toko memang ada di gedung tersebut, jadi satu gedungnya dengan kampus tersebut. Yang bawa kendaraan pribadi, parkirnya cukup luas dan aman dengan penjagaan dari security.

Baiklah kita masuk, sebelum masuk sudah disediakan tempat cuci tangan. Lalu Kedaung ada di sebelah kiri. Ruangan toko nggak terlalu besar dan padat.
Barang pecah belahnya pun kebanyakan yang sudah didisplay aja. Tadi sempat mau cari gelas jar yang stok gudang karena di display sudah tak ada pilihan. Eh di gudang juga sudah kosong.

Untuk harga yang dibandrol lumayan lah yaa, tergantung bentuk dan desainnya. Kalau untuk anak kost kurang pas wkwk tapi kalau untuk kado atau isian hampers tergantung barang yang dicari ya.
Yang toples jadul gitu jaman dulu, harganya lebih murah dibanding yang motif ayam jago hihi.
Walaupun begitu, ku sudah senang dengan jalan-jalan ke toko pecah belah.

Oiya untuk informasi, Kedaung yang di Cikini sudah tutup ya.

Untuk jam operasional Kedaung buka hari Senin sampai hari Minggu pukul 09: 00 - 17: 00 WIB, hari besar atau tanggal merah pukul 10: 00 - 16: 00 WIB. Pembayaran bisa pakai debit card ya gais jadi tenang yang hobinya cashless hihi.

Selamat berbelanja untuk kebutuhan rumah gaiss

Annisa
15 Juni 2021 5:04

Baru pertama kali ke sini, rupanya Kedaung Home Menteng satu komplek dengan Mercu Buana. Memasuki gedung disambut hangat oleh satpam di sana. Kemudian pelanggan dihimbau untuk cuci tangan dahulu sebelum memasuki Toko dan diwajibkan selalu mengenakan masker. Sudah disediakan 2 wastafel di area depan untuk cuci tangan. Lahan parkir disediakan lumayan luas. Untuk memasuki kedaungnya tidak ada pengecekan suhu tubuh. Di sediakan Handsanitizer di dekat meja kasir. Pelayanan di sini sangat ramah dan hangat.
Di sini menyediakan berbagai perabot pecah belah dan enamel. Ada aneka toples, gelas, piring, mangkok, sendok, garpu cangkir, pisau, wajan, baskom kaca, mixer, dan masih banyak lagi. Bikin bingung belanja di sini, semuanya ingin dibeli. Menyediakan juga barang-barang pecah belah yang cocok untuk kado. Untuk pembayaran bisa menggunakan tunai maupun non tunai. Jangan lupa membawa kantong belanja yaa. Tetap patuhi protokol kesehatan yaa dimanapun kita berada. Oh yaa untuk jam operasional hari Senin s.d. Minggu pukul 09.00 s.d. 17.00 WIB dan untuk tanggal merah dan hari besar Pukul 10.00 s.d. 16.00 WIB.
Selamat berbelanja ya guys!

Rachmat
07 Juni 2019 16:35

WOW PROMO DISKON 25% S/D 75% BAZAAR PECAH BELAH KEDAUNG CAB MENTENG MULAI 24 APRIL SAMPAI 5 MEI 2019. BURUAN BORONG!

Dian
15 Maret 2019 6:20

Di sini menjual perlengkapan masak dan peralatan makan. Buat yang suka dengan motif ayam jago yang legendaris itu bisa didapatkan di sini. Mulai dari mangkok, gelas, rantang, panci, dll. Tersedia komplit di sini.

Bernadete
19 Februari 2019 17:49

Tempat peralatan dapur mulai dari pisau dapur, peralatan makan dan memasak. Masalah kualitas nggak perlu diragukan dan teruji. Selalu suka klo ke sini desain elegan dan everlasting. Psst mereka seringkali adakan diskon akhir tahun lho!

anisa
30 November 2018 23:08

Bagi yang butuh kado pernikahan atau ulang tahun cocok nih. Banyak pilihan gelas, cangkir, piring dll. Harga oke! Tapi sayang pas berkunjung pelayanan kurang, kasirnya jutek sekali, mungkin sedang ada masalah atau galau. Belanja jadi nyaman kalau pelayanan ramah. Tapi over all barangnya yahuddd.

CC Munster
24 November 2018 2:20

Barangnya ada yg bagus ada yg ok saja cuma krn byk item tempatnya terbatas jadi tempat gerakbya agak sempit

Christina
11 Oktober 2018 21:04

Lokasinya strategis, tempat parkir cukup luas, pelayanannya baik. Produknya baik. Sering promo.

Kusuma
29 September 2018 14:45

Cocok buat ibu-ibu yang suka beli piring gelas dan kelengkapannya berbahan porselen. Harga relatif murah dan barang bagus. Kalau mau beli kesini saran hari biasa aja karena kalau Sabtu banyak mahasiswa dan parkiran penuh.

Hapsari
21 Agustus 2018 6:24

Bikin lapar mata kalau ke sini. Harga terjangkau, kualitas bagus, lokasi strategis. Isinya lucu-lucu: gelas-piring-sendok-garpu-de el el.

Kalau naik KRL, turun di Stasiun Gondangdia, tinggal jalan kaki sebentar. Nah, kalau pulangnya nenteng belanjaan, perlu tenaga yang ekstra kuat. Berat memang, namun hati terasa gembira tiap kali ke sini.

Ingin ke sini lagi, lagi, lagi, lagi.

Shelfy
18 Agustus 2018 4:56

Barang 2nya bagus dan unik, harga terjangkau, bs untuk beli dirumah atau pun hadiah untuk kerabat

Ipuk
19 Juli 2018 16:06

Pelayanannya oke. Menjual piring, gelas, mangkok dari bahan enamel, keramik maupun beling biasa. Ada tea set, coffee set, bahkan wok pan.

Stella
31 Mei 2018 10:20

I went here when they held a pre-ramadhan sale on the parking space. The discount is quite much, their goods were sold in a very reasonable price. During the bazaar, there were two places, those which got discount were located outside of the store. Being known for glassware, Kedaung sells wide varieties of tablewares, from plates to cups, from jars to jugs. They also sell the iconic "mangkok ayam" (bowl with rooster illustration). Unfortunately the rooster design was not the original one.

Tambahkan ulasan