ULASANTEMPAT.COM

Jantra KakiKaki Jakarta

Alamat Jl. Adiaksa Raya No.2 Blok A, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta
Telepon +62 811-3688-168
Jam
Senin08:00-16:00
Selasa08:00-16:00
Rabu08:00-16:00
Kamis08:00-16:00
Jumat08:00-16:00
Sabtu08:00-16:00
Situs web www.jantrakakikaki.com/workshop/jakarta
Kategori Auto Repair Shop
Peringkat 4.2 48 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Honda Fatmawati — Jl. RS. Fatmawati Raya No.21, South Cipete, Cilandak, Jakarta
Shop & Drive - Fatmawati 1 — Setelah Pasar Mede, Jl. RS. Fatmawati Raya No.35D 35E, Cilandak Bar., Jakarta
Bengkel Mobilku (Honda Specialist) — Jl. Hj. Tutty Alawiyah Jl. Wr. Jati Barat V, RT.4/RW.5, Kalibata, Jakarta
Sumber Jaya Ban — Jl. Tegal Rotan Raya, Bintaro Sektor 9 No.50, Pd. Jaya, Banten

Jantra KakiKaki Jakarta ulasan

48
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
RhEiNtAtO
27 Desember 2023 8:18

Lokasi mudah dijangkau, admin dan mekanik cukup ramah, harga standar pasaran, ruang tunggu lumayan, semoga saja kualitas perbaikan dan part nya terbukti baik.

Ray
22 Desember 2023 23:09

Tempat yg nyaman, harga bersaing teknisi jg bertanggung jawab.selama garansi semua dilayani sampai puas.

Fadly
28 Februari 2021 15:16

Mo tanya untuk kaki kaki all new avanza thn 2013 klo di repair bisa.saya mo repair long teirod ma teirodnya kena brp ya boss

Harry
20 Januari 2021 11:24

Time wasting, bad communication between registration staff and mechanic. We told them to do the rear suspension only but the mechanic is too busy looking for the front wheel bolt. Front!? When they shouldve focus on rear, so they just wasted 4 hours of our time and doing nothing but just general checkup which we dont need. Not recommended. Not coming back! Just so you know we registered by the name of Mrs. Alina.

Hadel
16 Januari 2021 15:02

Good Job pokok ya buat bengkel jantra saya sangat puas dengan pelayanan dan hasil yang sangat memuaskan, saya belanganan dari thn 2015 sampai saat ini, Alhamdulillah pelayanan dan hasil kerja jantra MANTAP, Harga bersahabat dengan kuwalitas hasil sangat bagus

pakne
09 Juli 2019 23:52

Pelayanan nya cepat dan tanggap, ada ruang tunggu ber AC dilengkapi dgn TV dan disediakan minuman. Setelah dilakukan perhitungan, kita bisa memilih bagian mana saja yg didulukan dikerjakan, sesuai dgn kocek kita.

Ferdi
26 Juni 2019 16:37

Mantappppppp.pekerjaan cpt dan teliti, bengkel bersih bikin suasana hati tambah enjoy ya sambil nunggui kendaraan kesayangan di perbaiki.sukses selalu,

deni
16 Juni 2019 4:56

Pelayanannya bagus, mekaniknya canggih

Pilihan boleh beda tapi bengkel kaki kaki tetep jantra kakikaki,

#pemilu2019 #2019servicekakikai #jantrakakikaki

Gemilang
16 Juni 2019 3:16

Tempatnya mudah ditemukan. Belok Kiri terakhir sebelum per4an lebak bulus pondok indah.
Fasilitas lengkap. Pelayanan professional banget dan Kita dikasih pemahaman mengenai kondisi kaki kaki Mobil.
Klu mau kesini sebaiknya reservasi online dulu utk booking tempat.

Thanks jantra kaki kaki

Dariva
04 Juni 2019 1:44

Pengalaman Saya di JantraKakiKaki sangat mengesankan, diawali dari pengecekan berkendara hingga pengerjaannya yang dilakukan secara profesional. Begitu pula dengan fasilitas yang disediakan dari bengkelnya yang nyaman, penjelasannya yang menyeluruh juga ditunjukan bagian yang bermasalah. Customer service dan mechanic yang ramah juga mendukung kualitas dari JantraKakiKaki ini.

Berhubung akan diselenggarakannya pemilihan umum presiden pada tanggal 17 April 2019 JantraKakiKaki mengadakan promo diskon 21% / 1 STNK Mobil (Pilih salah satu antara kaki-kaki, EPS, shock depan belakang).
Dalam pemilu kali ini pilihlah calon presiden yang anda yakini dan anda ketahui kinerja dari calon pemimpin tersebut yang dapat membangun negara kita dengan baik dan jujur. Semoga yang terpilih dapat menjaga amanah. MERDEKA!

Isni
30 Mei 2019 9:42

Alhamdulillah first time pijit kaki si mprit, service yg super ramah, pengerjaan yg ulet & InsyaaAllah recomended utk saudara2 yg ingin perawatan kaki2. Suwun Jantra kaki kaki

I Gede Dharma Susila
26 Mei 2019 7:52

Pelayanan bagus, booking online, mekanik banyak, ruang tunggu nyaman, pekerjaan bergaransi.
Hari pemilu 17 april tetap buka, nyoblos oke, service mobil jalan terus

Muhammad
22 Mei 2019 8:11

Pelayanan jantra kaki kaki sangat inisiatif dan interaktif memang tempatnya tidak begitu besar namun tidak mengurangi pelayanannya semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi

MRZ
19 Mei 2019 21:46

Pertama kali servis di Jantra, karyawan nya dapat menjelaskan baik masalah maupun servis yang akan dilakukan pada mobil saya.

Selain itu, customer juga diberikan pilihan serta estimasi biaya atas servis yang akan dilakukan sehingga memudahkan saya untuk menentukan jenis servis apa yg akan dikerjakan.

Untung pas kesana lagi dapet diskon 21% Pemilu, manfaatkan hak pilih anda dan manfaatkan diskon Jantra!

Kartikasari
16 Mei 2019 4:44

Puas dengan pelayanan di bengkel satu ini, pagi ini saya kembali kesini u/ masalah mobil saya, tidak pernah kecewa dan selalu puas u/ bengkel di daerah jaksel, suskes terus.

yudi
02 Mei 2019 22:31

Pertama datang utk kakikaki, diberikna info tentang cara perbaikan, kemudia di tes, & diberikan estimasi.
Semua dg profesional.
Yg penting berani mmberikan garansi.
Ada diskon yg bagus pula.
Sanagt bagus.
Semoga saja kwalitas perbaikan juga bagus.
Terima kasih

Sarah
02 Mei 2019 14:30

Pengerjaan sesuai waktu, ruang tunggu nyaman lengkap dengan tv, wc, ac dan ada free teh, kopi dan air minum.dapat diskon 19% promo ulang tahun jantra yang ke 19.terimakasih jantra sukses selalu!

Maxi
07 Februari 2019 9:02

Harga sangat mahal, sudah dicharge biaya jasa dan harga sparepart juga dicharge hampir lebih mahal 2 x lipat dibanding dipasaran. Sparepart yg dipakai juga bukan Ori alias KW. Jadi kalo ditotalin mendingan service di bengkel resmi. Sparepart asli dan service pasti terjamin.

Abiyoga
06 Februari 2019 22:34

Mekanik profesional, manajemen profesional dan modern, mulai dari prosedur booking hingga pelayanan, ruang tunggu nyaman dan ada kopi/teh gratis

Sayid
02 Februari 2019 20:47

Complen/keluhan
(tgl 23 desember 2018 perbaikan)
Selamat sejah terah untuk kita semua
Saya costemer di jantra kakikaki saya datang ke lokasi untuk mengeluhkan masalah mobil saya yg berbunyi saya sampaikan permasalahan saya, setelah itu mobil saya pun di cek dan katanya ada masalah di sok saya dll tetapi setau saya saya tidak memiliki masalah di bagian itu saya percaya saja dan biyaya perbaikan pun tidak murah yaitu 4juta lebih dan tidak ada barang yg di ganti hanya di perbaiki, saya orang awam jadi saya percaya saja saya pikir kan mereka ahlinya dan terlihan bukan bengkel yg buruk saya pikir bakal menjaga nama baik bekel tersebut pastinya jadi jika memang rusak di bilang rusak jika masih bagus yg di bilang bagus cuma saya salah.ok kita lanjut, setelah di perbaiki kendaraan pun saya bawa pulang setelah saya coba stir saya ngebuang kekanan dan bunyi2 pun belum hilang masih muncul kembali akhirnya saya memutuskan untuk kembali dan meminta untuk di perbaiki kembali kerena masih ada garansi yg di berikan tetapi sedikit derama sii seharusnya ada komplen yaa di tanggapi dengan baik yaa akhirnya di tangani juga langsung dengan pengawasnya bagus dan baik, Ok setelah itu mobil saya pun di perbaiki tetapi masalah bunyi belum tuntas selesai masih ada sesikit2 ini masih saya coba untuk setir yg ngebuang sudah membaik, kalo dalam beberapa hari ini keluahan saya berbunti lg saya akan lihat gimana penanganan dan garansi yg mereka berikan apa di tangani dengan baik.

Kesimpulan saya

Jangan langsung percaya keroscek dulu seperpat baru berapa? (jangan sampai menyesal)

Jika mobil anda bermasalah silakan cek terlebih dahulu ke bengkel yg dapat di percaya atau bekel resmi sehingga tepat sasaran yg di perbaiki.

Mereka tidak meberikan solusi baik dan mencari permasalahan yg ada sepertinya lebih mengutamakan bisnis mereka
Kerena saya tidak memiliki sok yg bocor dan tidak merasa sok tidak enak hanya saja yg saya keluhkan di posisi kaki kaki itu bunyi gruk gruk dan minta di stabilkan

Ini semua pendapat saya setelah apa yg saya alami semoga pengalaman yg saya alami menjadikan sebagai pertimbangan dan pembelajaran.oya satu lg sebelum perbaikan dan setelah perbaikan bodi mobil jangan lupa di cek lahan tidak luas jadi mobil satu dan 1nya mepet ruang gerak / ruang kerja sempit mending ketauan sebelum keluar

Salam bahagiya memperbaiki

Tambahkan ulasan