ULASANTEMPAT.COM

Izza Catering

Alamat Jl. Bangka II No.11 C, RT.11/RW.1, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Jakarta
Telepon +62 21 22716694
Situs web www.izzacatering.co.id
Kategori Catering Food and Drink Supplier
Peringkat 4.8 21 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
DBollywood - Indian Restaurant & Bar — Plaza Festival Lt. UG No.58 Atas Universitas Bakrie, Jl. H. R. Rasuna Said No.22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Jakarta
Daily Fresh Water Mampang Prapatan — Jl. Mampang Prapatan XI No.17 7, RT.6/RW.1, Tegal Parang, Kec. Mampang Prpt., Jakarta
Restoran Sederhana Otista — Jl. Otista Raya No.38, RT.10/RW.2, Bidara Cina, Jakarta
Dapur Panglima Spesialis Nasi Kotak — Jl. Triloka VI No.1, RT.3/RW.4, Pancoran, Jakarta

Izza Catering ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
sifani
06 Agustus 2023 0:52

Bersyukur sekali bisa bekerja sama dengan tim Izza Catering. Pelayanannya super bagus, ramah, supel, terkhusus marketingku, Mbak Fatma. Pas hari H juga semuanya bekerja all out. Tim sudah standby tepat waktu, persiapannya juga pas waktu, pokoknya bener2 bagus bgt kerja timnya. Dekorasinya bagus bgt, makanannya enak, cantik, apik, dan porsinya pas. Terkhusus gubukannya itu spesial bgt di izza karena banyak menu ygg lain dari pada yg lain.

user
11 April 2023 23:49

MasyaAllah bangeeeeetttt sama sekali gak mengecewakan dari makannan, dekor, WO, berjalannya acara, sampeee ke org2 di tim izza yang rasanya seperti keluarga sendiri, mewujudkan banget apa yang aku dan mas deri mau dan sabaar menghadapi kita hehhee, selalu membantu apa yang kita inginkan sampai ke ownernya jg baikk bangeeet, mba fatma yg suka aku bawelin tp selalu sabar. Se helpfull ituuu. Semoga izza catering semakin berkah, sukses, tim nya sehat2 dan jaya selalu. Semoga kebaikan2 izza di balas berlipat ganda oleh Allah yaa. Sampe skrg se seneng itu dapetin vendor yang passs buat aku, mas deri dan juga keluarga

elmiarti
14 Februari 2023 22:57

Aku pakai decor dan catering dari Izza. Semuanya oke bgt, thanks to mba Alin yang udah bantu semuanya keperluan aku dan suami, sampe sekarang ngeliat photo2nya masih puas bgt, gak pernah byesel milih Izza buat WO, catering dll.thankyou Izza?

Ajeng
12 Februari 2023 5:25

Terimakasihhhhhhh Izza Catering udah bantu untuk acara nikahan aku dan Deputra di tanggal 03-12-22 di gedung aryda loka halim, makanan Nya enak enak bangettttttttt dan wo nya juga superrrrr kerennn bgtttt sukakkk bgtt dan bikin acara jadi tertata rapihhh, untuk dekor jugaaa bagusss bangettt sesuai ekspektasi akuu & deputraaaa. Terimakasihhhh Izza catering dan kak Fatmaaaa yang udah Bantu acara Ajeng & Deputra sampaiii suksessss?

nur
10 Februari 2023 18:21

Setelah test food pertama kali di izza langsung "dah pilih ini ajaa" untuk jd vendor nikahan akuu. Cateringnya enak, variatif dan favorit banget saama desertnyaa. Itu desert spesial kayanya cuma iza yg punyaa.dekornya juga cantik, sesuai yg aku mau. Team izza juga mantap, terutama Mba Alinnya, sat set sat set dan fast respon. Jadi enak tektokanyaa. Rekomendeed banget deeh semuanyaa. Good job.

Wulan
10 Februari 2023 11:56

Thanks to Izza Catering untuk makanannya yg enak & dekornya yg bagus. Acaraku jadi sangat meriah. Big thanks to Mba Alin si baik hati yg mau direpotkan sebelum & selama acara, btw makasih loh udh menggemparkan dengan nyanyiannya mba Alin hihihi. Sukses selalu untuk izza, Mba Alin & Tim

amerta
08 Februari 2023 19:27

Seneng banget menggunakan jasa Izza semua dibantu dari mulai decorasi, catering, WO, attire, dll nya rekanan mereka yang okee2 banget.pilihan makanan di Izza sangat beragam dan enak2 kebetulan aku di bantu sm Mba Fatma selama dari persiapan sampe hari H, sangat komunikatif banget kasih info nya. Thank you Izza Catering & Team. Oh yaa ini hasil decor untuk nikahan aku:)

Ayu
31 Januari 2023 23:59

Thankyouu izza buat servisnyaaa, terutama ka fatma yg udah mau di bawelin 24/7, rekomended bgtt buat calon nganten yg lagi cari vendor ke izza ajaaa mending deh langsung testfood dijaminn ketagihan sm makananyaa!

avalokita
28 Januari 2023 13:35

Direkomendasiin Izza Catering sama temen yg nikahannya pakai izza, coba beberapa kali testfood cocok banget sama taste nya trus tampilan penyajiannya oke juga. Iseng survey pas mereka ada acara di outdoor alsut, keren banget banget. Akhirnya Januari kemarin aku pakai Izza Catering dan alhamdulillah sangat puas dengan pelayanannya, sat set sat set semuanya.

Ani
27 Januari 2023 10:46

Teamnya sangat kompak dan solid. Khususnya mba Fatma sudah bantuin aku dengan suami mewujudkan wedding impian kita. Catringnya juara, tiada tanding! ️️️️️

Ihsan
27 Januari 2023 4:06

Izza keren, marketingnya yg namanya mba fatma sangat helpfull, sabar, dan telaten. Ciamik pokoknya!

Bima
24 Januari 2023 22:52

Thanks to Izza Catering dan rekanan semuanya, memang sangat tepat acara pernikahan diserahkan kepada kalian. Makanannya enak semua, dekorasinya simpe dan elegan, tim acara yang siap dimintakan tolong ini itu, terutama mba Alin yang dari awal sampai hari H terus membantu kami yang ga ngepain2 tau tau hari H disuruh ijab kobul haha, dan alhamdulillah semuanya lancar berkat tim Izza Catering semua. Tentu acara kami ga sempurna banget, ada miss sedikit, tapi tim cepat mengatasinya loh. Dan secara keseluruhan semuanya berjalan dengan baik, pecahhh banget, pengen nyanyi dan joget bareng lagi haha.

Sekali lagi terima kasih Izza Catering dan mba Alin:)

Affiriyani
24 Januari 2023 18:34

Saat menikah 2 tahun silam aku memilih vendor izza catering karena makanan nya enakk enakk (ini poin utama sih hehe). Anw aku sukakkkk bgt sm kopi nya huhu uenak pwol. Terus decor nya sesuai yg aku mau simple aja, tema white yg outdoor tp menyatu dengan alam gitu. Karena menikah di saat puncak nya pandemi semua serba dadakan di sesuaikan info terbaru kondisi pandemi saat itu. Dan pihak venue sayang nya membatasi jml tamu undangan. Tapi untung nya izza bisa menyesuaikan paket pernikahan dengan kondisi saat itu. Team nya baikkk baikk bgt terutama Kak Fatma.selalu standby dan terbuka kalau aku chat bahkan sampai tengah malam ngurusin paper box makanan buat aku luv bangett. Thanks izza catering & team.sukses selalu?

Citra
20 Januari 2023 0:42

Thanks bgt buat team Izza yg udah membantu proses pernikahan ku tahun lalu berjalan dengan lancar sesuai keinginan. Dari mulai venue, makanan, decor, dokumentasi dan semuanya all good! Semua di prepare dengan baik, terutama decor & makanannya aku suka bgt. Untuk yg segera melangsungkan pernikahan & gamau ribet, recommended deh pakai izza catering ️

shinta
18 Januari 2023 18:43

Sedih bgt acara ku sekali seumur hidup harus berantakan krn izza catering. Janji dekornya beda 100% sama real nya. Tim foto sptnya ga d brief sm izza, foto dtg nya jam 7.foto2 manten ku bener2 dikit. Tim wo yg ga profesional sm waktu, ga ingetin utk foto beautyshoot dulu, malah MUA nya yg ingetin. Mba fatma yg menangangi aku waktu sebelum acara mendadak ga dtg, dateng setelah akad. Dan dia ga ada minta maaf atas segala perbedaan yg ada. Harus aku yg ngomong duluan. Padahal dr kasat mata aja udh keliatan bedanya. Dia pura2 ga tau dan bilang 'emg gitu kok d perjanjiannya' itu terus yg d omongin. Bahkan setelah aku tunjukan perbedaannya cuma maaf2 dan mah ngasih free cetak foto. Anda fikir acara dan biaya yg saya keluarkan sebanding sm harga cetak foto? Mana permintaan maaf izza dan tim dekor? Sampai saat ini saya masih tunggu tp ga ada respon cuma chat2 doang.
Hanya Allah yg bisa membalas kekecewaan saya sama tim izza dan fatma. Semoga kalian berubah jd lebih baik setelah ini.
Temen2 yg mau tau review weddingku email k aku aja. Aku kasih bukti perbedaannya yg jauuuuuhh bgt.

Sukanta
10 Januari 2023 12:53

Untuk yg punya acara resepsi pernikahan, ulang tahun dan acara yg lain nya, cocok banget, karna di izza catring, menyediakan dekorasi, perasmana, dan lain lain

Rafika
01 Januari 2023 6:42

Pengalamanku pake jasa Izza itu bener2 ga bs dilupain. Dari awal yakin buat ambil Izza karna Mba Fatma (Marketing) bener2 ngebantu seribet2nya aku bgt. Dari banyak dramanya selama persiapan wedding aku, tp Mba Fatma selalu bantuin cari solusinya. Trus jg team dekor, catering, WO pokoknya semua team Izza nya baik2 banget, bisa menyesuaikan mau nya aku gimana dr dekor sampe isi acaranya yg ala2 Korea sesuai yg aku mau. WO nya jg helpful bgt selama acara bener2 take care of me and my family. Makanan2 nya jg enak bgt loh. Alhamdulillah tamu2 undanganku buanyakk bgt yg komen positif untuk makanan Izza. Gilaa bener2 bersyukur bgt aku ketemu Izza Catering ini, paket komplit banget! Klo adekku married Insya Allah mau pake Izza lagi. Reccommended bgt buat yg lagi cari2 paket wedding, semua bisa disesuaikan budget klo sama Izza. Pokoknya ter Luv bgt! Thank you Izza Catering team ️ SARANGHAEYO!

Hani
28 Desember 2022 11:39

Alhamdulillah tahun lalu acara berjalan dengan lancar, terima kasih izza catering terutama mba fatma untuk bantuannya, soal rasa makanannya tidak perlu di ragukan lagi enak-enak semua semua feedback dari tamu pun suka sama makanannya

nimas
26 Desember 2022 8:19

Izza catering pilihan WO terbaikk, dekornya apalagi sesuai banget sama moodboard yg aku bikin sendiri.kerenn bangett pokoknya!

rizki
24 Desember 2022 2:13

Thanks izza catering recommended untuk semua acara, terima kasih juga sudah membantu acara pernikahan saya, saran: untuk Team WO untuk menghandel acara selalu semangat jangan sampe ada miss komunikasi dengan pengantin:)

Tambahkan ulasan