ULASANTEMPAT.COM

Istora Stadium

Alamat Jl. Pintu Satu Senayan No.1, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Jakarta
Telepon +62 21 5734070
Jam 08:00-16:00
Situs web gelorabungkarno.co.id
Kategori Sports Complex
Peringkat 4.6 41 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
PTIK Sports Stadium — Jl. Tirtayasa Jl. Iskandarsyah Raya No.6, RT.9/RW.4, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta
Gelora Bung Karno Sports Complex — Jl. Pintu Satu Senayan, Gelora, Tanah Abang, Jakarta
Grand Futsal Kuningan — Kuningan, Jl. Karet Pedurenan Masjid No.45, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta
Batavia Futsal — Batavia futsal, Sukabumi Sel., Kec. Kb. Jeruk, Jakarta

Istora Stadium ulasan

41
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Daniel
30 November 2023 0:46

Tribun penonton tidak aman harusnya ada tiang pembatas dan penyangga antar tangga tribun, terlalu kecil susah untuk masuk ke kursi yg dalam, harusnya kiri dan kanan tiribun atas ada jalan untuk turun, kamar mandi harusnya ada di atas

Indah
12 November 2023 14:57

Setelah gedung selesai renovasi, kita booking untuk acara Jubileum persatuan marga.
Suka banget, bisa duduk dgn nyaman di ruangan. Toiletnya banyak dan bersih. Ruangan segede itu jg adeem bangett, AC sentral nya nampol parah. Jd gak berasa kegerahan deh di dalem.

Rarassati
07 September 2023 8:17

Tempat ini sangat luas dan sistem pendinginan ruangan atau AC nya mampu menjaga suhu di dalamnya tetap sejuk dan nyaman.

Yasya
05 September 2023 21:23

Istora Senayan adalah arena olahraga ikonik di Jakarta yang telah menjadi saksi berbagai acara penting. Dengan kapasitas yang besar, tempat ini sering menjadi tuan rumah untuk konser musik internasional, acara olahraga, dan berbagai pertemuan skala besar. Fasilitasnya yang memadai dan lokasinya yang strategis di kompleks olahraga Senayan membuatnya mudah diakses. Namun, beberapa ulasan mungkin menyoroti tanda-tanda usia pada gedung ini, dengan beberapa fasilitas yang memerlukan peremajaan. Secara keseluruhan, Istora Senayan memegang peran penting dalam sejarah dan budaya kota Jakarta.

Arif
13 Agustus 2023 11:30

Tidak kesulitan untuk parkir disini, sering digunakan untuk festival dan biasanya penuh sesak. Tempat mudah dijangkau tidak jauh dari pintu masuk.

Yosie
07 Agustus 2023 1:50

Ke acara halal fair.tempat ini sangan terjangkau transportasi publik. Naik KRL turun sudirman lanjut MRT turun istora mandiri, jalan kaki sebentar sudah sampai

Dea
30 Juli 2023 6:02

Bismillah. Tempat yang kompatibel untuk event-event. Cleaning service dan security nya sigap², musholla bersih dan nyaman, hanya saja terganggu dengan aroma-aroma yang tidak sedap. Seperti aroma pembuangan yang mampet (mungkin)

Ade
19 Februari 2019 20:46

Musholla di istora kurang nyaman dan layak digunakan, karena tidak ada lubang udara yang terpampang

Rizky
10 Februari 2019 18:02

Jauh lebih baik, musholanya lebih luas tapi penyelenggara acara saat itu ga nyalain ACnya jadi super panas dan pengap banget padahal banyak yg solat plus bau apek lembab. Plusnya selain bangunan lebih bagus juga keliatan lebih tertata dan bersih ga banyak tukang jualan masuk

Titok
07 Februari 2019 5:06

Setelah sempat dipindah, akhirnya venue GPMB kembali ke istora. Wajah baru istora bikin pangling.

Halipah
24 Januari 2019 20:45

Tempat yang nyaman dan asik untuk berolahraga, mau olah raga sendiri, bareng temen atau keluarga cocok semua, tempatnya luas, ada untuk lari, berenang, basket, sepak bola, panahan, dll, tempat parkirnya juga luas, sering juga dipakai untuk lokasi pameran dan pertemuan.pintu masuknya banyak, jd bisa masuk dari mana aja bebas, tinggal pilih yg terdekat dri lokasi kita.

LolaLollyx
23 Januari 2019 7:39

Positive:
- its clean and quite neat
- has many access to the main stage (many stairs from every side of the stadium)
- many seats, enough for a large amount of audience
- nice air conditioning (its actually a bit chilly to me)

Negative:
- the parking is quite difficult (MUST use e-money and the one that sells e-money raised the price so it became a more expensive than it should have been)
- the seats in the stadium aren't that comfortable.
- very little seats provided outside the indoor stadium itself.

Eddy
17 Januari 2019 2:25

Gedung olahraga favorit, terutama untuk cabang bulu tangkis. Enak nonton di mari, ga gerah dan lokasinya mudah dijangkau. Fasilitas pendukungnya juga sudah bagus, tinggal gimana perawatannya saja. Anyway, adrenalin langsung bergejolak begitu mendengar yel-yel Indonesia.prok.prok.prok.prok.prok.

Aprillisda
15 Januari 2019 8:28

Tempatnya enak dan luas. Sayangnya untuk kebersihan agak kurang terutama toiletnya. Tisu habis, lantai becek dan agak kotor

Delvi
11 Januari 2019 7:59

Tempatnya dingin banget. Ini yang paling saya ingat. Tempat duduknya banyak tapi keras, bukan yang ada busanya. Ruangan ini sebenarnya bersih, hanya saja, beberapa pengunjung masih banyak yang membuang sampah di ruangan. Memang tidak ada tempat sampah di dalam ruangan. Di luar ruangan pun tempat sampah jarang ditemui. Panitia acara harus menyediakan kantong-kantong sampah dan pengunjung seharusnya lebih menjaga kebersihan ruangan dan sadar untuk membuang sampah di tempatnya.

Pintu masuk ada banyak, di bawah dan di atas. Jadi tidak perlu berdesak-desakan ubtuk masuk.

Tersedia banyak toilet juga, di atas dan di bawah. Toilet lumayan bersih. Hanya saja, jika banyak pengunjung ya masih harus antri dan toilet cepat kotor. Kadang tisu juga habis.

Tempat ini mudah dijangkau dari pintu 10 yaa

Ayu
06 Januari 2019 3:31

Setelah direnovasi, gedungnya jadi bagus. Fasilitas mushola dan toiletnya bersih dan nyaman. Ada padang ilalangnya juga.

Untung
04 Januari 2019 3:55

Merupakan salahsatu lokasi olahraga cabang tertentu dimana juga bagian lokasi parkir sebelum masuk GBK

Mutmainah
24 Desember 2018 3:28

Istora senayan sudah sangat berubah:) awalnya tempatnya tertutup, sejak menuju asian games banyak sekali perubahan didalamnya, tapi.istora sekarang jauh lebih nyaman banget, toiletnya sih bersih gak kayak dulu.kemudian arenanya sekarang jadi lebih luas, lebih rapih dan lebih menyenangkan.pokoknya jadi suka istora yang sekarang

Jackie
21 Desember 2018 10:54

Bersih, sepi, lenggang, tanda TDK jelas, setiap org/security, punya pendapat berbeda mengenai tempat tertentu

fauziyah
19 Desember 2018 6:13

Bagi para pecinta olahraga wajib mengunjungi tempat ini, stadion nyaman, dengan fasilitas ibadah yang nyaman pula

Tambahkan ulasan