ULASANTEMPAT.COM

Imperial Kitchen & Dimsum

Alamat Jl. Jenderal Sudirman Jl. Pintu Satu Senayan No.21 2nd Floor Unit 19, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta
Telepon +62 21 22057141
Jam 10:00-22:00
Situs web www.impgroup.co.id/home
Kategori Restaurant, Chinese Restaurant, Dim Sum Restaurant
Peringkat 4 35 ulasan
Cabang terdekat
Imperial Tables RS Harapan Kita — Letjen S. Parman St, North Bambu City, Palmerah, Jakarta
Happy Day - Juanda — Jl. Ir. H. Juanda No.19 14, RT.14/RW.4, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Jakarta
Imperial Cakery - RS Siloam TB Simatupang — Lobby Area, Jl. R.A. Kartini No.8, Pd. Pinang, Jakarta
Imperial Kitchen & Dimsum - The Amboja — The Amboja, Jl. Raya Mabes Hankam Lower Ground, RT.3/RW.2, Bambu Apus, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Kintan Buffet — Gandaria City Upper Ground floor, Jl. Arteri Pd. Indah, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Jakarta
PokenBir — Lippo Kuningan, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. B 12, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta
Plan B Spanish Resto — Rukan Permata Senayan, Jl. Tentara Pelajar Blok D25, RT.1/RW.7, North Grogol, Jakarta
CORK&SCREW — Pacific Place GF Unit 51C Lot. 3-5, Jl. Scbd Jalan Jendral Sudirman No.Kav.52-53, RT.5/RW.3, Jakarta

Imperial Kitchen & Dimsum ulasan

35
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
sulis
20 November 2023 6:41

Saya sangat kecewa makan hari ini di imperial kitchen fx pdhal awalnya milih resto ini krna dy tau makanannya cepet. Waitersnya nyebutin udh bner pas makanan datang dan check bill pink trnyta ada menu yg ga di input dan makanan kluar lama bgt kl ga d komplain bsa smpe sejam kali tuh. Semoga kedepannya lbh baik lagi.

Nur
18 November 2023 9:36

Berada di dalam mall FX Sudirman, tempat nyaman, cukup luas. Makanan cukup enak. Harga standar restoran di mall Jakarta. Pelayanan cukup cepat.

Maulinna
21 Oktober 2023 16:16

Nyobain nasi ayam hainan, recommended banget sih ini. Kayaknya bakal jadi menu favorit klo kesini.

Wo Prabowo
10 Oktober 2023 5:11

Tempatnya ada di dalam mall FX dan cukup luas. Makanan yang saya pesan ada: Nasi goreng sapi, bihun goreng telur, siumay ayam, lumpia ayam dan kailan 2 rasa.

Untuk nasi gorengnya, ini yang paling juara untuk saya. Kalo ke restoran ini lagi mungkin nasi goreng ini yang akan jadi pilihan aman saya.

Bihun goreng telur nya juga oke, tapi bukan yang menjadi favorit.

Siumay & lumpia nya juga oke. Ada 2 jenis ukuran porsi yang bisa dipesan, regular & small, yang mana bedanya hanya 1 biji saja (regular 3 pcs & small 2 pcs). Cukup aneh buat saya perbedaannya sedikit sekali untuk 2 jenis porsi yang ditawarkan. Untuk rasanya juga ternyata biasa saja, dan saya malah cenderung lebih suka dimsum-dimsum yang ada di pinggir jalan atau yang lebih murah.

Terakhir, saya juga pesan kailan 2 rasa, tapi kami menunggu sampai semua menu yang kami pesan hampir habis, tapi menu ini tidak kunjung tiba. Rasanya ga lucu kalau kailan ini datang ketika semua menu yang lain sudah habis. Tapi akhirnya kami mendapat konfirmasi bahwa ternyata pesanannya tidak tercatat dalam orderan dan kami memutuskan untuk di-cancel saja kailan-nya. Cukup mengecewakan karena akhirnya kami makan tanpa sayur meskipun ada tauge di dalam bihun goreng telurnya.

Overall semua oke, pelayanan juga cukup baik meskipun ada kendala soal pesanan yang harus dikonfirmasi beberapa kali sampai akhirnya diinfokan bahwa pesanan kami tidak masuk.

Yasmin
23 Desember 2022 21:04

Totally forgot to take pictures haha. The place and dishes was nice tho, affordable as well. Everything we had was delicious, though the duck dish came with a relatively small size compared to the price and tbh nothing special with the duck. However, this place definitely deserves second chance, because there are just so many menu ppl can try

Biondi
08 Desember 2022 21:46

Quite pricey considering the serving portions and the food quality. Service is kinda slow and they need to re-confirm our order several times before serving us something that looks nothing like the display menu.

irawan
14 September 2022 15:46

Menurut saya rasanya lebih sedep yg di Citiwalk. Contohnya Kwetiaw siram sapinya kuahnya gak standard dan daging sapinya alot. Ada baiknya ikuti standar IKD Citiwalk

Gandhi
04 Agustus 2022 12:38

Dimsum favorit saya disini adalah "Gao Zi", menurut saya patut dicoba. Untuk menu makan tengah maupun makan sendiri-sendiri, rasanya menurut saya ok, memuaskan.

Anjias
10 Juni 2022 14:02

Pelayanan cukup cepat, pelayan jg gesit, makanan enak laah utk sekelas imperial, utk buka puasa bersama tdk bisa reservasi duluan, kalau mau lgsg pesan dan bayar dari siang, nanti disiapkan sorenya

Mochamad
20 Mei 2022 7:57

Makanannya enak.tempat nyaman.pelayanan bagus.saat jadwal berbuka disediakan kudapan berbuka (takjil). Harga standar restoran di jakarta.

Tri
16 Maret 2022 11:11

Seminggu belakangan ini sudah 2 kali ke imperial kitchen, tapi 2 kali juga kehabisan tumis taugenya.

Juris
10 September 2021 11:44

Too bad, di outlet FX sekarang udah ga menyediakan menu bubur. Tapi dimsum diskonnya masih. Kursinya banyak. Dan tempatnya lebih enak settingnya dari outlet blok m atau kuningan citu yg lbh sempit.

Khalid
16 Agustus 2021 17:19

Tempat yang bagus untuk makan bersama teman dan keluarga.
Makanannya enak dan harganya sesuailah ya sama tempatnya

Kresna
07 September 2019 17:03

Kukasih bintang satu, karena seharusnya dapat es snow mangga karena post IG. Tapi karena mas Zaenalnya cuma bilang nanti nanti nanti sampe malam banget, bye lah. Wkwkwkwk

Hikmat
11 Agustus 2019 0:08

Makanan:
Variatif, mulai dari nasi goreng, aneka mie, dimsum dll. Rasanya juga relatif enak.

Tempat nyaman, cocok buat makan sambil kumpul2 sama keluarga atau teman-teman.

Adhi
31 Juli 2019 7:23

I know that every average restaurant had their closing order at 9.30 PM.but when i arrived i still had 30 minutes to order some food, and this was the worst experience i have ever had when dining in restaurant when ordering food.are the staff got small salary or what? If you want to closed the store, politely reject your customers, tell us that you are about to closed.but instead, we were tell how many person to be seated, and thats not only us.about two other customers walk behind us, and i didn't know why they got their orders first, as if the staff purposely missed us.i'am not even eat for free, i am paying for your food.and i walked out hungry.thank you for the bad services.

Fenessa
09 Juli 2019 17:40

Try their Buncis Telur Asin, Fong Zhau, Nasi Goreng Ikan Asin, and Tahu Jamur Shimeji. You won't regret

maria
24 Maret 2019 15:14

Food no more lamian. Taste still around the same.
Poor service thats why i give them 2 star. When i arrive restaurant empty and they suggest bad spot for 2 chair. And it took more then 10 min for my food while some people who arrive late already got their meals.
Last thing when i finish eat they gave the bill right away. Asking us to pay and leave while not even half of the seat is full

David
14 Februari 2019 19:51

I like the food, but poor for service.
I have to wait 30 minutes for spoons.

And 'service tax' still charged to me.

Prasetyo
10 Februari 2019 10:22

Salah satu tempat makan favorit nih.jangan lupa tanya promo dimsum fiesta.iya, seporsi dimsum jadi 10ribuan aja kalo termasuk promo dimsum fiesta.setiap beberapa bulan, menu yang promonya berubah.traditional chinese tea nya juga oke.

Tambahkan ulasan