ULASANTEMPAT.COM

Iga-Ku Restaurant

Alamat No. 21, Jl. Minangkabau Barat No.RT. 6 6, RT.6/RW.8, Ps. Manggis, Jakarta
Telepon +62 855-1079-963
Jam 11:00-22:00
Kategori Barbecue Restaurant, Indonesian Restaurant, Nasi goreng restaurant, Restaurant, Steak House
Peringkat 4.4 32 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
iLLua Restaurant — Jl. K.H. Wahid Hasyim No.87 1, RT.1/RW.4, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta
Warung Tekko — Pasar Festival Mall Kuningan, Lt. GF Unit. 5-6, Jl. HR Rasuna Said Kav. C-22, Setiabudi, RT.1/RW.2, Kuningan Timur, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta
Gyukaku Prime — Jl. Jenderal Sudirman No.52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta
Warung Tekko — Ruko A & B, Jalan Pemuda Raya No. 291, Rawamangun, Pulogadung, RT.3/RW.1, Jati, Kec. Pulo Gadung, Jakarta

Iga-Ku Restaurant ulasan

32
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
joseph
30 Juni 2022 17:57

Restoran iga yang harganya sangat2 terjangkau.porsinya banyak dan dagingnya empuk.harga kaki lima rasa bintang 4.recommended

Ruhul
24 Maret 2022 21:30

Keliling sama istri kebingungan nyari tempat makan malam, teringatlah teman pernah makan disini. Karena sudah sangat lapar, langsung aja ke resto, datang udah agak malam, tapi masih dapat pesanan terakhir karena resto udah mau tutup. Saya tanya menu yang rekomen apa? Katanya Iga Bakarnya, akhirnya saya pesan Iga Bakar dan istri pesan sirloin. Rasa Iga Bakar nya mantap, porsi sesuai harganya tapi buat rasanya bener-bener otentik. Untuk sirloinnya pakai hot plate dipadu dengan saus jamur yang melimpah bikin rasa makin oke.

Mr.
01 Maret 2022 10:44

Rib nya enak, kentang goreng rendah garam. Sayang varian menu banyak yg tidak tersedia padahal ada di menu

Adzka
21 Agustus 2021 22:05

Baca2 post2 ktnya enak.okeee mampirrr.sepi gak rame.rasa sebenarnya enakk, hrga jg worth it but tapi hampir half sy dapat lemaks.sdh tunggu lama yg dtg tdk panas, rasa2 hangat pun tidak arghhh ambyar pdhl penampakkannya udh okee bgt.

andre
05 Agustus 2021 21:00

Iga bakar terasa nikmat & lezat ditambah minum kopi ditempat ini.
Parkir mobil aman & luas

Ino
30 Juni 2021 15:28

Love this place, i recommend to order Iga Bakar because not only the taste that good n very juicy but also the price is very reasonable

ali
21 Juni 2021 3:00

Udah sering lewat, tapi baru dateng hari ini. Resto berkonsep steak house dengan menu andalan barbecue ribs. Untuk range makanan start dari 30an ribu sampai 180 ribu. Taste barbecuenya lebih condong ke manis daripada ke asam dan rasanya enak.
Hari ini saya mencoba barbecue ribs dan steak lidah sapi dengan pilihan karbo kentang goreng (bisa diganti nasi maupun kentang tumbuk) serta lemon tea. Menu barbecue ribs dihargai 55rb, cukup mengenyangkan, dan teksturnya gabungan antara daging tak berlemak dan agak berlemak. Kemudian untuk steak lidah sapi dihargai 58 ribu, teksturnya sangat juicy dan sedikit chewy ciri khas lidah sapi, untuk lidahnya juga tidak bau prengus. Untuk minuman standar tidak terlalu menonjol, tetapi resto ini juga menyediakan kopi dengan berbagai teknik brewing dan beberapa biji kopi indonesia.
Secara keseluruhan menu makanan di resto ini enak, pelayanan yang diberikan juga ramah, terdapat area outdoor dan indoor yang suasananya nyaman, serta harga yang worth it dengan rasanya yang mantab.

Karunia
04 Januari 2020 4:31

Restoran ini sangat strategis karena deket dengan jalan raya, terminal manggarai, stasiun kereta manggarai, dan kualitas rasanya enak

tutut
28 Desember 2019 19:40

The ribs marinated well and cooked well, the soup buntut also nice, the place tidy and clean enough but the service quit slow, I think they are lack of staff.
The price is quite cheap and reasonable.

Matt
25 Desember 2019 1:51

Variasi masakan iga empuknya banyak dengan suasana tempat makannya di taman rumah dan selalu diiringi dgn musik hidup

Isrhafa
25 Oktober 2019 19:56

Tempat yang sangat nyaman, terdapat smoking dan no smoking area nya. Rasa makanan enak luar biasa sangat worth it dengan harga nya. Yang di sayangkan hanyalah petugas /staff terlalu sibuk video call atau bertelepon (sulit sekali memanggil staff untuk order dikarenakan sedang sibuk bertelfon)

ua etosoewardjono
22 Oktober 2019 6:02

Lokasi Mudah terjangkau, parkir gampang.makanan kalo menurut lidah saya (lidah lokal), cukup enak

Munna
09 September 2019 9:35

I usually ate here when I'm around. I know the waitress already. Their cheap price really doesn't make sense, because the food is very pleasing. Minus: the crew need to be trained more. I have no problem, but if this resto have lots of customers, they do lots of mistakes.

nourauliya
19 Agustus 2019 16:19

Sangat kecewa. Saya sudah bersedia bayar dobel pake cash dan grabpay/ovo, dan memang pada akhirnya sudah saya bayar.

Tapi yang mengecewakan, saya menyampaikan ada permasalahan di pembayaran tersebut (saya bayar dobel) saya malah dimarah2i. Malah manajemen/pemilik pergi meninggalkan saya begitu saja setelah memarah2i saya. Boro2 minta maaf, yang ada marah2 sama saya dengan nada tinggi, suara keras. Tidak ada sopan santun. Seharusnya restoran mau mendengarkan keluhan pelanggan dengan baik, supaya tidak ada kesalahan seperti ini lagi di lain waktu. Toh tidak ada ruginya melayani pelanggan dengan baik, mendengarkan pelanggan menyampaikan keluhan. Rugi secara materi juga tidak ada karena saya juga bayar.

Waktu menyadari ada pembayaran dobel buru2 saya cancel tapi katanya tidak bisa karena sudah terlanjur pesan. Ya sudah tidak apa2 tetap saya tunggu pesanan. Setelah selesai bermaksud sampaikan keluhan pelanggan, bukan mau minta gratis (saya bayar loh) hanya supaya tidak terulang lagi lain kali, eh malah saya dimarah2i. Sakit hati saya. Kejadian kamis malam, 13 Juni 2019.

M. Akhyar Oktario
01 Juli 2019 17:56

Bbq ribs nya enak.sirloin lokalnya biasa aja.utk suasana cukup rame.kebersihan meja dan kursi 3/5 lah.karena di bawah meja saya ada beberapa kentang jatuh sisa customer sebelumnya.mgkn karyawanya enggak merhatiin atau memang tdk ada sop utk nyapu bawah meja.

Salam
01 Februari 2019 9:22

+ Makanannya enak;
+ Tempatnya nyaman;
+ Suka dengan desain ruangannnya;

- Tempatnya kurang luas.

Sukses selalu Igaku!

Noni
28 Januari 2019 7:53

Dari jalan raya kurang menyolok. Lokasinya setelah Hotel Yello kalo dari arah Ps. Rumput/Terminal Manggarai. Kalau pesan transportasi online tulis catatan: Iga-Ku Restaurant, setelah hotel Yello. Dilewati busway sih sebetulnya tapi sayang belum ada shelter perhentian.

Makan berenam hanya 385rb (6 porsi main course + 9 porsi minum). Dagingnya empuk. Harganya murah. Cobain mushroom sauce-nya deh, enaks; sepertinya terbuat dari cooking cream, irisan jamurnya pun besar. Sup buntutnya porsinya juara dengan harga membumi, teksturnya jg empuk. Ribs steaknya empuuk, dgn BBQ sauce yg agak kemanisan. Harga jg oke. Tenderloinnya pun enak. Semua menu steak & soup dilengkapi pilihan nasi atau kentang & sayuran rebus. Untuk menu nasi goreng kurang lengkap, dari 6 menu cuman tersedia 3 saja (nasgor gulung, teri & satu lagi lupa). Nasgor gulungnya adalah nasgor biasa tapi digulung/dibungkus sama telur dadar. Sayangnya dadarannya kurang lembut.
Kurang rekomen utk menu kopi-kopiannya (espresso). Keenceran kayaknya sih. Untuk teh tawar & teh tarik bolehlah. Hanya ada 3 varian fresh juice: orange, guava & mango. Tapi tergantung musim juga sepertinya.
Tempat duduk ada yg indoor & outdoor. Yg indoor adem, ada AC. Indoor jg ada wastafel. Toilet di outdoor. Ada sofa di sepanjang dinding di indoor, pake bantal-bantalan pula. Abis makan jadi kebawa ngantuk liat bantal bertebaran.
Sabtu/Minggu ada live music di outdoor tapi dimulainya sore-sore.
Pembayaran: bisa tunai, atau dengan kartu. EDC yg tersedia BNI tp tadi bayar dengan Mandiri bisa kok. Entah kena charge berapa ya.
Modem wifi lg rusak katanya jd gak bisa wifian.

yordhan
12 Januari 2019 21:00

Iga bakarnya enak, harganya ga mahal, juara deh. Tempat makannya nyaman, ada indoor dan outdoor. Favorit gw iga bakarnya!

Lelly
11 Desember 2018 23:13

Tempat makan favorite, suka sekali makan bareng keluarga disini. Tempatnya nyaman, tenang, tempat yang asik buat nngobrol bareng teman atau keluarga. Iganya enak, steaknya lembut, sop buntutnya ok banget. Pas untuk acara keluarga.

marlita
11 Desember 2018 8:00

Tempatnya strategis tepat di pinggir jalan. No smoking area di design cukup nyaman. Ada ruang untuk sholat, toilet pun bersih. Dekat dengan stasiun kereta bagi kalian yg “anker”

Tambahkan ulasan