ULASANTEMPAT.COM

Iga Kriwil by Prince House

Alamat WA 2, Jl. Boulevard Raya No.12, RT.11/RW.15, Klp. Gading Tim., Jakarta
Telepon +62 21 4508881
Jam 11:00-23:00
Situs web www.instagram.com/princehouse.resto
Kategori Cafe, Beer Hall, Indonesian Restaurant, Western Restaurant
Peringkat 3.5 39 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Holy cafe — Jalan kelapa kopyor raya blok Q1 no 6, RT.11/RW.18, East Kelapa Gading, Kelapa Gading
Reservo Cafe — Jl. Griya Utama (Flamboyan) Blok G2 No. 853 Komplek Ruko The LINQ, East Pademangan, Pademangan, Jakarta
Monks — Komp. Graha Boulevard Timur Summarecon Kelapa Gading Blok ND1/51, RT.8/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jakarta
Manganeste — Jl. Utan Panjang Bar. No.103C, RT.2/RW.8, Utan Panjang, Kec. Kemayoran, Jakarta

Iga Kriwil by Prince House ulasan

39
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Don
18 Agustus 2023 2:55

Tempatnya cozy dan good service dan pilihan makanan western/indonesia cukup komplit. Enak buat meeting singkat, good pizza btw tapi harus sabar nunggunya

Ade
05 Agustus 2023 3:15

Pemilik cafe lupa bisnis itu harus menjaga kualitas kepuasan pelanggan.

“Tamu adalah Raja”

Tapi disini selain arogan, pemilik juga anti kritik…pantesan sepi tempatnya…

Padahal pegawai2 nya helpfull semua.

Tamu nya cuama meja kita dan meja pojok bapak2,

Bapak2 nya jg minta musik dkecilin karna lg ngbrol, tetap pemilik ga peduli.

ola
18 Juni 2023 12:38

Ngga enak buat meeting, music kenceng, pemiliknya ngga ramah songong, bnyk owner resto malah lrbih ramah dr pegawainya ini kebalik, kita kan bayar yah bukan minta gratis.apalagi gratis wah diusir pula pasti hahhaha, uda jelas review yg lain bnyk yg kecewa, padahal senyum itu ibadah, keramahan itu rezeki.

Feryama
13 Juni 2023 5:52

Sudah sering ke Cafe Ini dan selalu sepihhh dan hari ini ketemu pemilik cafenya yang ternyata Arogan.
Kita minta tolong kecilin musik dikit karna lagi sambil Kerja dan dijawab JUTEKKK dan langsung pergi MELENGOSS…

Padahal pelayannya 2 orang yg disana helpfull bangett

Setelah dikritik pemiliknya datang keberatan ga terima masukan dan kritikk

Sad…

Novita
12 Juni 2023 3:23

Tempatnya nyaman buat kumpul or acara karena ruangnya lumayan luas.makanannya lumayan enak.apalagi untuk wafflenya yang enak banget.smoking area nya juga nyaman.

fenny
09 Mei 2023 21:45

Tempatnya lumayan tetapi terlalu kecil untuk meeting, minumannya perlu diimprove contohnya saya pesan ice lemon tea tetapi rasanya terlalu asam.

David
30 April 2023 7:52

All foods served were superb! It's just that there was only one server there when we went there. It resulted in the long serving time.

Anthony
12 Juli 2022 18:20

Prince House restaurant.
Pertama kali saya datang ke tempat ini adalah karena mau makan Steak dan Pizza karena di depan Restauran ini dipasang poster atau tulisan besar. Memang pada saat anda melihat daftar menu maka isinya adalah berbagai makanan western termasuk wafel yang mirip Belgian wafel di lantai dasar dan restauran nya di lantai 2,

Penyajian dan penampilan masakan memadai sebagai makanan ala western seperti Pizza, lengkap dengan pisau dan garpu meskipun menurut saya lebih enak dimakan dengan pakai tangan saja. Begitu pula penyajian saat makan steak lengkap dengan pot penyimpan bumbu siramnya.

Karena tempat ini kerap penuh anda bisa juga makan di toko sebelah yang khusus menjual bunga dan anda bisa duduk disana diantara bunga bunga. Selain itu bisa makan di lantai 2 yang sekarang lebih banyak tempat duduk meskipun menurut saya menjadi lebih sempit untuk bergerak keluar masuk dari meja misalnya mau ke toilet.

Masakannya OK dan saat terakhir saya mampir ke resto ini rupanya mereka mempunyai favorite food yang dinamakan Iga Kriwil dan menjadi semacam brand baru mereka. Untuk Iga Kriwil menurut saya kurang lebih sama seperti masakan iga lainnya tapi yang ini agak kering dalam penyajian.

Nur
03 Juli 2022 18:18

SO BAD! Acara bukber sblmnya uda booking tempat dari jauh2 hari. Then hari H i think sudah disiapin makanannya, what u know? Realita tidak sesuai ekspetasi. Makanan baru dateng jam 7 malam! Gila ga si lagi laper bgt after puasa berharap langsung makan, ini malah nungguin makanan berjam2! Cukup sekali seumur hidup ketempat ini!

Ratna
29 Juni 2022 1:50

Waiters nya sih baik tapi masakannya Dateng lama bangettttttt masa bukber harus nungguin sejam udh gitu masakannya Dateng nya ga segaligus tapi satu2 doang sementara gimana mau makan bareng2 masa harus tunggu2an aneh konsep restonya ga cocok buat bukber di sini titik temen gw ada yg hamil kasian juga nungguin makanannya temen gw pada marah2 rasanya juga ga sesuai, dimana2 kalo bukber tuh makanan udh di meja atau serentak di keluarin semua lah ini kasian temen gw yg makananya Dateng terakhir tolong yaa di perbaiki biar belajar dari kritikan semoga menerima dengan benar

Desy
14 Desember 2021 6:48

Suka dengan pelaynan di siini.makanannya juga enak, harga cukup oke.lokasi agak jauh dari jalan raya.tapi tempatnya bagus siih.

Ijma
06 September 2021 3:41

Sengaja saya kasih bintang 5, saya mau nanya apa bener resto prience sedang membuka lowongan pekerjaan? Karna saya sedang mencari loker dan kebetulan di IG ada loker di prience resto ini, saya hanya memastikan karna banyak banget loker penimuan terimakasih

Theresia
09 Agustus 2021 2:50

Aku pesen dessert aja kemari.
Suka kemari udah dsri 10 tahun yang lalu
Cuma dulu lebih bervariasi pilihan pancake and wafflenya.
Untuk minumannya buat aku agak terlalu manis
Tapi mungkin buat yang lain cocok ya rasanya

Juliandi
02 Juni 2021 16:12

The taste of the food is good, but the portion is too little for that price, and the place is good too

Hans
25 Maret 2021 22:29

Kita pesen 2 cordon bleu, 1 double cheese chicken, 1 lasagna, dan gw fettuccine carbonara. Dan pesenan gw dateng terakhir. Dan begitu dateng begini penampakannya. Banjir. Gw tanya dong ke waiternya "mas, disini carbonara nya memang begini? " jawaban waiternya "iya pak, kayaknya kebanyakan susu" dan lalu ia pun pergi

Septi
28 Januari 2021 6:13

3 star only because of the wifi wasn't available and mobile phone signal was very bad. Food and beverages are Okay. Not that great, but it's okay.

Yosia
26 November 2020 2:24

Sorry to say, saya berkunjung selain untuk makan jg cari tempat yg enak untuk nongkrong agak lama, tp masa Wifi eror ga bisa diusahakan dibetulin dulu malah disuruh numpang di wifi sebelah, trus stop kontak mati juga tidak bisa mengusahakan gimana caranya hidup, malah cm jawab "iya mati". Kalau ownernya baca tolong diperhatikan utk kenyamanan customer ya

Maurine
17 Juli 2019 2:51

Nice, cozy place to hang out in kelapa gading area. They serve western & indonesian food. I've order lasagna, bbq ribs for main course. Cheese ritz waffle as desert. Mango sunkist & cappucino thai tea as a drink. Since we came around 8pm so the restaurant not crowdid anymore. The ambience good, the foods & beverage taste good too. Their price is not expensive. Worth to try.

Monz
26 Juni 2019 1:47

Tempatnya lumayan nyaman dan santai.interior juga keren. Untuk makanannya cukup mahal dan rasanya kurang. Porsi untuk maincourse juga kurang. Waktu itu saya pesan bbq ribs.

Emily
11 Mei 2019 1:06

Nice food, nice comfy ambience. Love the triple cheese pizza and iga bakar sambal matah. Love it

Tambahkan ulasan