ULASANTEMPAT.COM

Hits Burger

Alamat Jl. Rawa Domba No.16A, Duren Sawit, Durensawit, Jakarta
Telepon +62 811-1616-516
Jam
Senin10:00-21:00
Selasa10:00-21:00
Rabu10:00-21:00
Kamis10:00-21:00
Jumat10:00-21:00
Sabtu08:00-21:00
Minggu08:00-21:00
Kategori Hamburger Restaurant
Peringkat 4.4 25 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
McDonald's — Jl. Mayjen Sutoyo No.2, RT.2/RW.13, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta
Burger King Duren Sawit — Jl. Kolonel Sugiono No.25, RT.3/RW.3, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur
Burger King Tebet — Jl. KH Abdullah Syafei, RT.15/RW.5, Bukit Duri, Jakarta
Dons Burger PGC — Pusat Grosir Cililitan, Jl. Mayor Jendral Sutoyo, RT.2/RW.11, Cililitan, Jakarta

Hits Burger ulasan

25
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Anggie
08 Mei 2023 8:03

Somehow the patty is good.the children loves the bolognese fries.price: affordable

been few times here, bought for kids brunch after school.small parking lot, but you can easily park you car or bikes around neighbourhood.

Nurul
03 April 2023 21:16

Burgernya enak, dagingnya tebal, juicy.
Kopi susu kurang nendang, gak berasa kopinya.
Tempat duduknya cukup memadai, semoga ditambah lbh banyak yg ada senderannya.

Prasetyo
17 Desember 2021 3:38

A bit pricey, cozy n cute little place, taste pretty good 8/10

Today after 11 months stopped by again for a quick grab before continue my biking trip, order cheese and egg burger, and a double cheeseburger. Good taste

Rini
03 September 2021 1:22

Ketika hujan turun, saya menginjakkan kaki di Hits Burger. Saya memesan creamy mushroom sauce combo, milky MANGO, beef burger with cola, fried fried, etc. Karena pandemi, kami memesan take away. Tapi karena hujan deras kami terpaksa berteduh di sini. Sebenarnya ingin langsung mencicipi makanannya tapi karena harus mengikuti persyaratan PPKM level 4, kami tidak makan di tempat. Saya sangat menyukai mushroom. Saya berharap rasanya sesuai ekspektasi saya. Langit yang gelap berangsur cerah, tapi intensitas hujannya belum menurun. Saya akan ceritakan kembali rasanya di lain kesempatan. See U

into
04 Juli 2021 15:53

A cute burger with a maximum tasty. A different experience received. Though prefer to order by WA since the waiter not so responsive.

Ika
21 Mei 2021 2:13

Tempat oke, pelayanan ramah, tapi musiknya buatku terlalu kenceng: ") Harga burger dan rasa ok.

Rizka
09 Maret 2021 17:16

5 stars for the meal, I got mushroom burger and taste so delish! Brings burger to another level with the other competitors. The place is also cozy for having a good time with family or just hang out with your friends. Definitely will visit again next time.

Reza
28 Februari 2021 9:38

Burger paling enak di jakarta timur. Porsinya gede dan lebih puas pilih hits burger daripada brand burger udah gede. Sayang masih psbb, jadi belum bisa makan ditempat. Jangan lupa protokol kesehatan ya sebelum masuk ke tempat ini

Aisyah
18 Februari 2021 20:00

Baru baru ini pesen Signature Burger dengan Creamy Mushroom Sauce nya, overall rasanya enak, sausnya krim ada (meskipun tidak terlalu banyak), kejunya enak, dan yang perlu di Highlight adalah DAGING nya yg enak banget. Minus nya ada 2. Pertama packaging nya payah, pesen takeaway dari G*food eh cuma di kresekin aja, begitu doang. Kedua seasoning nya kurang, salt nya engga kerasa samsek, pepper nya kurang.

Buat harga 45K agak sedikit mahal, tapi terbayarkan dengan dagingnya yg tebal.

Anne
18 Februari 2021 10:39

Beef patty superrrrr enak, lokasi nyaman & instagramable sekali. Wajib mampir kesini lagi dan coba menu lain

Della
17 Februari 2021 20:14

Hits Burger ini punya banyak cabang, salah satunya di Rawa Domba Duren Sawit, letaknya cukup strategis karena ada di pinggir jalan, sebelahan sama Klangen Coffee dan Masa Lalu jadi agak ramai jalanannya.

Tempatnya ga begitu besar, tapi tetap disediakan beberapa seat untuk dine in. Design interiornya juga lucu, bagian outdoornya juga enak karena ada pohon rindangnya.

Waktu aku kesini lagi ada promo buy 2 get 1, jadi aku pesen beberapa menu burgernya.
Burger Lasagna, Burger Bechamel, Burger Mushroom. Aku ga begitu ekspektasi banyak karena harganya sangat terjangkau, tapi pas coba ternyata enak kok. Roti bunnya soft dan benar letaknya. Dagingnya sendiri juga tebel dan juicy, ditambah cheesenya yang lumer banget tapi ga begitu asin cukup ngeblend sama semuanya. Aku suka yang Burger Lasagna, ternyata enak juga burger pake saus bolognese. Dan burger ini cocok banget buat kaum karnivora karena ga pake sayur

Overall ini enak kok, wajib banget dicoba kalau lagi mampir ke sekitaran sini.

Ricardo
08 Februari 2021 14:39

Untuk ownernya tempat yang di buat sangat bagus suasanya interior eksterior parkiran semuanya pas, tapi untuk rekrutmen pegawainya sayang banget ga punya sopan santun ga punya pengalaman banget dalam bidang FnB, ganti pegawainya!

Aldi
08 Februari 2021 5:23

My new favorite burger place in Jakarta. Its patty tasted so real and good two double cheese burges is not enough. The place is quite tiny and in normal situation without the pandemy would be hard to dine in.

But it doesn't matter. The burgers is so good even if you have it take away, it still tasted so delicious.

Payments can be made by cash, debit / credit card, shoppee pay and OVO.

Highly recommended. I live 10 KM away btw and would still come here regularly.

Laki
04 Februari 2021 9:26

Lokasinya di pinggir jalan area perumahan. Tempatnya cukup asri dengan halaman luas yang dihiasi mural dan tanaman hijau.

Tersedia juga seating area indoor AC, dimana juga terdapat kasir tempat pemesanan & transaksi, serta dapur terbuka yang bisa kita saksikan.

Kami pesan Creamy Mushroom Burger (36k) untuk take away. Setelah lihat dan foto sekeliling, balik lagi ke dalam untuk liat proses pembuatannya yang cukup makan waktu.

Burgernya dikemas rapi dengan kertas pembungkus yang disegel menggunakan stiker yang desainnya senada dengan merk.

Ukurannya pas aja, ngga besar tapi ngga kecil juga, dan lumayan tebal. Dikasih Saos Sambal & Saos Tomat sachet di kantong plastiknya. Bun-nya lembut, beef nya juga juicy, saus mushroomnya masih oke walau ngga terlalu creamy. Mungkin akan balik lagi untuk coba menu Rice Box-nya.

Yoe
03 Februari 2021 12:21

Waw.burger ini enak banget, patty nya itu beda dari burger terkenal yg udah ku coba.lembut dan g keras karena dia home made.tempat bersih dan nyaman.pegawai ramah.top deh next time kesini lagi.

Eky
01 Februari 2021 2:34

Tempatnya cukup cozy, tidak terlalu luas tapi cukup asik buat kita-kita yang tidak suka keramaian, Instagramable pula.
Burgernya cukup enak, dengan patty yg tebal, cukup mengenyangkan tanpa perlu jadi kekenyangan.

Heru
26 Januari 2021 17:00

Tempatnya hits banget sesuai dengan brand-nya "Hits Burger". Patty-nya ntapsoul, apalagi signature sauce Bechamel dari Hitz Burger Duren sawit, ntaapp. Happy

Reza
25 Januari 2021 17:12

The handmade patty so good and juicy, only the parking space would be an issue. Overall a yummy burger.

nindita
22 Januari 2021 14:30

Tempatnya cozy enak banget untuk kongkow”, harga pas utk makan sambil ngobrol”
rasanya juga enaakkk.

Maulody
10 Januari 2021 22:40

Menu burger yang disediakan cukup bervariasi. Roti burger yang digunakan enak, belum pernah saya temui di tempat lain. Tekstur daging burgernya juga menggoyang lidah. Jangan ragu juga untuk memesan riceboxnya, walau porsinya sedikit namun rasanya enak. Masukan dari saya untuk pihak restoran untuk menambah variasi minuman soda sebagai jodoh burger dan kentang ya?

Tambahkan ulasan