ULASANTEMPAT.COM

Hijoo Salad - Kedoya

Alamat Metropark Residence Tower Milan UG 29Jl. Pilar Mas Utama No.Raya, RT.7/RW.3
Telepon +62 811-8888-0474
Jam 07:00-21:30
Situs web www.instagram.com/hijoo.id
Kategori Salad Shop
Peringkat 4.9 14 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kitchenette — South Tanjung Duren, Grogol petamburan, Jakarta
Lotek Kalipah Apo 42 — Jl. Batang Hari No.21, RT.5/RW.2, Cideng, Gambir, Jakarta
Warung Gado-gado Harun Raya (Ibu Ita) — Jalan Harun Raya rt 4 rw 7 No.14 sukabumi Utara,jakarta barat 11540, RT.4/RW.7, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, RT.4/RW.7, Sukabumi Utara, Kec. Kb. Jeruk, Jakarta
Gado-gado Bu Haji Bambang — Jalan 12, RT.12/RW.1, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta

Hijoo Salad - Kedoya ulasan

14
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Octavianus
23 November 2023 3:56

Ada khusus vegan, jadi daging nya diganti vegan base. Ukuran porsi cukup. Lumayan buat yang lagi puasa daging,

Charlie
17 November 2023 2:26

Bukan penikmat salad, tapi salad wrap ini mantap.

Saya pesan wrap pasaran dengan ekstra telur dan ayam. Ukurannya sih terlihat cukup decent ya, tapi ga nyangka seenak itu. Di dalam wrap ada berbagai macam tekstur yang bikin makan ini seru. Seasoningnya sendiri ga medok, tapi rasanya tetap mantap. Bukan tipikal salad wrap yang isinya penuh dressing gitu deh supaya bisa kompensasi rasa. Opsi agak pedas yang saya minta juga ternyata cukup serius heat-nya, kirain bakal cuma dapat saos doang.

Yang lebih mantap, wrap ukuran regular mereka juga mengenyangkan. Saya yang biasanya gampang lapar lagi kalo ga makan nasi belum merasakan lapar sampai sore. Oke banget sih ini jadi opsi dinner atau lunch.

Dengan harga 66.500 yang saya bayar, sebenernya price to value rationya ga terlalu bagus ya. Tapi kalo saya beli tanpa add ons kayaknya cukup 45 ribu aja udah cukup dan kayaknya saya bakal masih kenyang aja.

Saya rasa ini recommended banget sih buat yang pengen makanan sehat gitu. Saya yang ga bisa dibilang suka salad juga kayaknya bakal dateng lagi buat ini.

Ricardo
16 November 2023 12:50

Pasaran, they put a lot of croutons in here, which is the stat of the dish, very crunchy. Sauce I think needs improvement in the flavor, not in quantity.

Elna
03 Agustus 2023 18:04

Enak banget! Salah satu salad kesukaan ku rasanya gak kayak makan salad & cocok buat yg gaksuka makan sayur. Mereka jg punya menu nasi versi healthy! Wajib COBAIN

Prima
02 Agustus 2023 3:24

First cheese salad wrap that i have try and honestly this is so unique but the taste is very good, recomended and will be repeat order. Thanks Hijoo!

Cecci
31 Juli 2023 19:03

Probably one of the best salad with reasonable price. Sayurannya fresh, flavornya well-balanced. Keju kering di luar ini nambahin tekstur dan gurih yang uwenak bangett.

Keysia
25 Juli 2023 16:03

Unik banget baru kali ini nemu cheese salad wrap. Sayurannya fresh rasanya juga udah cocok ke lidah Indonesia. Menu favoriteku yang Sapi Lada Hitam dan Sarapan Bule!

Ardelia
24 Juli 2023 21:02

Pertama kali nemu salad wrap yang porsinya tidak besar. Bisa untuk sarapan. Rasanya enak dan sehat. Cocok untuk diet juga. Udah ke-4 kali nya beli ini. Selalu puas dan kenyang.

Fannie
14 Juli 2023 19:27

Pertama kali nemu cheese salad wrap dari brand yang satu ini. Mereka ada beberapa cabang di Jakarta, tapi aku nyobain dari cabang Kedoya yang paling deket rumah.

Salad wrap mereka beneran affordable, start from 24k aja. Salad wrapnya ada 2 ukuran; kids & normal. Selain itu juga ada menu salad bowl.

Kali ini aku cobain semua salad yang versi wrap & 1 minuman.

Aku mencoba:

1. Pasaran Kids Size + Keju Kering (Rp. 25K + 6K)

Jujur, saladnya beneran enak banget. Jadi di pinggiran wrapnya pakai keju kering yang rasanya gurih.

Di dalamnya ada isian selada, parmesan, ayam panggang, smoked beef, crouton & salad dressing.

Aku suka karena dressingnya nggak super banjir sampai keluar gitu pas dibelah, tapi saladnya nggak kering.

Seladanya segar, rasa gurihnya dari keju & smoked beef. Ayam panggangnya empuk dan beraroma smokey, kulitnya lembut. Beneran super recommended buat dicoba, apalagi harganya memang affordable banget.

2. El Cakalang Kids Size (Rp. 29K)

Menu yang satu ini recommended buat kamu yang suka ikan cakalang. Ikannya wangi gitu.

Di dalammya ada isian kacang merah, tomat ceri, jagung bakar, cakalang asap dan berbagai isian laimnya. Semua isiannya pun segar.

3. Ini Bukan Jus - Nanas Jahe

Minuman yang satu ini merupakan perpaduan nanas dan jahe. Rasa nanas yang asam manis beneran kerasa, cocok dipadukan sama jahe yang bikin hangat.

Aisyah
01 Juli 2023 13:15

Saladnya bener-benerrr cita rasa lokal, kemarin beli beef lado. Enakk sayurnya ga pelit, sebagai gambaran rasa mirip kaya capcay sedikit. Secara rasa autentik banget rasa dari sayurnya.
Servicenya haduhhhhhh top keren help full sekaliii pegawainya

Ainnaya
21 Juni 2023 0:55

Hari Rabu lalu aku pertama kali cobain salad dari Hijoo, aku datengin langsung Hijoo di cabang Kedoya karena kebetulan dekat. First impression, pelayanannya baik sekali, Mbaknya ramah dan informatif, kemudian menu-menu di Hijoo tuh menggiurkan semua, aku udah cobain menu pasaran lokal dan sarapan bule dengan tambahan keju andalah Hijoo. Bener-bener perfect combination nih Hijoo, yang mau makanan sehat tapi tetep enak, Hijoo solusinya yaaa! Lets try all

Alamsyah
29 Mei 2023 5:28

Good pelayanya juga baik"
Salah nya juga enak apa lagi sapi lada hitam ditambah keju kering jalapeno+cabe level 2 makin nendang rasanya

Aletheia
03 Februari 2023 22:13

Salad wrapnya enak-enak, sampe langganan. Paling favorit yang caesar salad wrap. Jus semangka lemon seger banget. Ada harga promo juga, kalo beli sebelum jam 10 pagi.

Putri
30 Januari 2023 15:56

Nyobain menu baru el cakalang enak ada crunchynya dan sedikit pedas tempatnya ternyata bisa dine in walau kecil

Tambahkan ulasan