ULASANTEMPAT.COM

HEALTH & WELLNESS SOLUTIONS 24

Alamat Jl. Pluit Karang Utara, Blok A 4 Utara No.61A, RT.12/RW.3, Pluit, Kec. Penjaringan, Jakarta
Telepon +62 857-7979-5353
Jam
Selasa08:00-17:00
Rabu08:00-17:00
Kamis08:00-17:00
Jumat08:00-17:00
Sabtu08:00-17:00
Minggu08:00-17:00
Kategori Health Consultant
Peringkat 5 34 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Prodia — Rukan Gold Coast Blok B No, 2 Jl. Pantai Indah Kapuk No.3, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Jakarta
Stokis Milagros Jakarta — Jl. Karya Utama 5 No.64 24, RT.24/RW.16, Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta
DentistPIK by drg. Albert Juanda., SpPerio. and team — Metro the Plaza, Jl. Pantai Indah Utara 2 Pantai Indah No.9AA lantai 2, Kapuk, Jakarta
CENTURY — Jl. Pantai Indah Selatan No.5 Blok STG No.1A, RT.9/RW.6, Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta

HEALTH & WELLNESS SOLUTIONS 24 ulasan

34
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rayhan
07 September 2023 19:04

Bagus tempat bersih dokternya ramah dan terapisnya juga ramah, untuk kelengkapan alatnya juga lengkap pokonya ga salah gua kesini sakit di punggung gua sembuh

Dhamma
04 Juli 2023 12:48

Peralatannya paling lengkap deh, physio nya perempuan semua, tpi pakai kaus tangan jdi bagus dan profesional.

Marjohan
09 Mei 2022 9:48

Sendi Pangkal paha saya sudah enakan 1x terapi disini.
Anak sy jg lagi terapi skoliosis dan hasilnya bgs

CITRA
03 Desember 2019 10:36

Aku terapi sekitar 4 tahun lalu utk masalah stroke dan depresi, skrg sudah sehat normal tanpa ada gejala sisa, hebat terapi disini. Sekedar jaga kesehatan tubuh pasti saya sesekali rutin datang terapi.

Indarmadi
25 November 2019 9:49

Sy mulai mengalami kaku otot pada bahu, leher dan lengan kiri sekitar medio 2017 yl, dimana keluhannya berupa rasa sakit, saat memalingkan wajah, mengangkat lengan kiri keatas atau kebelakang (untuk menggaruk punggung misalnya, atau malah sekedar berkacak pinggang).
Belakangan baru dimengerti bahwa di usia 64-an, saya mulai mengalami atropi otot atau pengurangan massa otot karena kurangnya aktifitas fisik. Seiring waktu, sepertinya atropi otot ini bergeser ke bahu/ lengan kanan, dengan keluhan yang hampir sama.

Kami pernah berkali-kali mengunjungi fisioterapi di salahsatu RS,
dengan serangkaian latihan ‘wajib’ yang harus dilakukan saat tidak sedang terapi, semuanya hanya membawa sedikit perbaikan. Lama-lama terapi maupun latihan ini terasa membosankan.

Sampai kemudian, diawal Sept 2018, kami (saya dan istri) berkenalan dengan Health & Wellness Solutions 24 (H&WS-24).

Setelah bbrp kali terapi diawal, dengan sejumlah peralatan canggih, memang ada perbaikan bertahap.

Dokter selalu memberi semangat, mengingatkan bahwa memang keberhasilan terapi ini juga bergantung pada kondisi berat ringannya trauma yang ada, tapi harus rajin dilakukan, dengan disertai latihan2 di rumah.

Sampai suatu hari di awal Juli 2019 ini, saya mengalami situasi yang sering orang sebut dengan “salah bantal”. Leher kaku dan linu, sakit ketika nengok, juga untuk mendongak. Paling terasa kalau bangun dari tidur, begitu mengangkat/ menegakkan badan, sekitar leher dan pundak sakitnya hingga ke ubun-ubun.

Besoknya sy ‘terpaksa’ minta diterapi.
Setelah ‘membaca’ /mendiagnosa kondisi trauma yg terjadi, Dokter memberi instruksi kepada asisten-nya utk melakukan langkah2 treatment yang dibutuhkan.
Bayangan saya, terapi akan lebih fokuskan ke sekitar otot leher, area yang ‘menderita’. Tapi kemudian terapi juga berlanjut ke area otot bahu, punggung, hingga ke sekitar pinggang dan pinggul.
Sampai terakhir selesai, leher masih masih terasa sakit walau ketegangannya berkurang.
Sebelum pulang, Dokter sempat mengisyaratkan bahwa mungkin butuh 2-3 hari untuk benar2 bisa recover. Menjelang malam mau tidur, ketika akan rebah, leher masih tetap merasa tegang dan linu.

Keesokan paginya, saat bangun tidur, sy langsung menegakkan badan dan turun dari ranjang. Bbrp saat kemudian baru tersadar, ternyata kaku dan sakit di leher telah lenyap.
Dan yg membuat saya lebih surprise adalah ternyata bukan saja “salah bantal”nya (leher kaku) sudah menjadi “benar”, seluruh keluhan sy di awal ulasan ini, yaitu penderitaan yang berkaitan dengan atropi otot yang sudah tahunan itu, ikut lenyap ;. Lengan tangan bebas bergerak seperti layaknya kondisi normal ; memutar kepala/ menengok atau berpaling kiri kanan lancar sekali dan tanpa rasa sakit lagi. Sy hampir tak percaya bisa pulih dalam sekali terapi hanya dalam waktu semalam saja (padahal Dokter memprediksi setidaknya butuh jeda 2-3 hari diistirahatkan).

Desy
24 November 2019 9:51

Nama saya ibu ngatmiati dari ngawi.saya ingin berbagi pengalaman saya.seminggu yg lalu pangkal lengan saya sangat sakit dan bengkak.saya gak bisa beraktifitas dan 2 hri saya gak bisa tidur.setelah cek k Dokter ternyata saya kena radang sendi dan saya memilih untuk menjalani pengobatan fishio terapi di klinik HEALTH & WELLNES. Alhamdulillah hari pertama saya tetapi tangan saya sudah mulai berangsur sembuh dan sudah bisa beraktifitas lagi.rasa sakitnya juga sudah mulai berkurang.dan malamnya saya sudah mulai bisa tidur nyenyak lagi.trus terapi yg k 2 yg saya rasakan tangan saya bener bener sudah sembuh total.rasa sakitnya juga sudah mghilang.saya sangat bersyukur krpada TUHAN yg telah memberiku kesembuhan lewat terapi di klinik HEALTH & WELLNES.terimakasih buat Dokter dan para stafnya yg telah menangani saya selama saya sskit.semoga pengalaman saya ini bermanfaat buat masyarakat luwas yg sedang menderita sakit srperti yg saya alami.cukup sekian dan terimakasih.

Baly
29 Oktober 2019 23:49

Experience Dokternya penuh pengalaman, Terapis jg baik dan berpengalaman, sembuh dan sehat selalu sejak terapi di welness, Sukses Selalu ya

Ki Ananda
22 September 2019 18:11

Sangat teliti. Perhatian dan penanganan dilakukan dengan ramah.
Setelah beberapa kali terapi, sangat terasa hasilnya. Recommended.

Yose
22 September 2019 17:44

Seneng bisa physiotherapy disini, udah hampir stengah bulan melakukan physiotherapy disini, progressnya lancar, dokter dan suster disini juga ramah dan baik.

釋天律
22 September 2019 13:43

Kemarin habis fisiotherapi, lokasi dan tempatnya bagus, nyaman dan pelayanannya yang ramah, semoga bisa membantu semua orang sehat walafiat

Tessa
19 September 2019 1:12

Disiko Klinik Fisoterapinyo Rancak bana.
Layanannyo sangat TOP. Trus klinik iko Klinik Fisioterapi yang sangat rekommended, disiko ibuk-ibuk, apak-apak, ante-ante nan tuo sampai nan mudo anak ketek bisa fisioterapi lo di siko.
Nan Fisioterapinyo elok-elok nam Dokternyo handal bana. Pokoknyo nyaman terapi disiko.

Kamari mambaok raso sakik di bagian bahu, katiko maangkek tangan sakik bana, kaku waktu jago lalok, ado kawan marekomendasian ka klinik ko, dan syukurlah setelah terapi rutin.tangannyo alah bisa di gerakkan mode biasonyo dan bisa beraktifitas baliak.

Kiki
17 September 2019 19:08

Terkilir krn jatuh ditangani baik dan cepat sembuh. Tangan lemah karena stroke, tidak bisa diangkat, setelah terapi sudah bisa makan sendiri. Keluhan nyeri leher dan pinggang juga di atasi dengan baik dengan rutin terapi dan exercise yang di berikan di klinik ini.

Harry
13 September 2019 5:50

Dokternya sangat ahli dalam bidangnya. Penangannya tepat sasaran sehingga bisa membuat yang sakit segera sembuh. Saya sudah membuktikannya. Para staff nya juga ramah & melayani secara manusiawi.

Phung
09 September 2019 4:21

Tahun lalu saya mengalami sakit dibagian tulang belakang, duduk tidak tahan lama, harus berubah posisi demikian juga dalam posisi berdiri rasanya penat dan pegel, leher susah menoleh dan kapan menoleh rasanya nyeri. Dan setelah diterapi sebanyak 3 kali sembuh total. Sekarang saya bisa bekerja kembali, terima kasih dokter dan asistennya yang profesional.

Dinda
05 September 2019 9:56

Klinik Fisioterapi paling recommended! Mulai dari kemampuan pelayanannya yang memuaskan terutama utk lower back pain, dokter yang berpengalaman & fisioterapis yang ramah, tempatnya juga sangat bersih. Mantap mentong tawwa!

Dian
04 September 2019 5:58

Good place, experienced licensed doctor and skilled therapists. The place is clean with good range of modern medical tools. Got my back pain and pervics inbalanced fixed here. They always try their best to find the root of your problems. Try to make appointment before coming since the clinic is busy most of the time.

andy
02 September 2019 16:09

It really cured my neck problem after I've been suffering for 1 year didn't know how to do anymore so I came to this place by recommendation. So I give 5 star for Health & Wellness Solutions. Hopefully this will give others not hesitate to visit this place if you got any problems similar with my case or others.

Johny
30 Agustus 2019 7:27

Good theraphy place to treat running injuries.very organized and all staffs are very knowledgable. Doc Elina is a very patient doctor to handle us.

Bintang
28 Agustus 2019 11:59

Tidak diragukan lagi untuk klinik health & wellness sollutions 24. Selain Dokter nya ahli dalam bidang nya, mereka juga menggunakan alat2 yang canggih. Saya sudah pernah kesana karna leher saya sakit, 2 kali saya kesana sakit dileher saya ilang.dan tempat nya bagus, bersih. Dokter dan fisio nya ramah.

yosa
26 Agustus 2019 23:18

Kalau di caliak alat-alat yang di gunoan di siko berbeda dari kebanyakan klinik fisioterapi. Di siko lebih lengkap dan modern. Utk saraf kejepit cocok bana. Profesional, telaten, dan ramah.

Tambahkan ulasan