ULASANTEMPAT.COM

Happy World

Alamat Mal Cijantung, Jl. Pendidikan I, RT.1/RW.4, Cijantung, Jakarta
Jam 10:00-21:00
Situs web www.instagram.com/happyworld.cijantung
Kategori Indoor Playground
Peringkat 2.9 16 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
KidCity Transmart Cilandak — 2 Gang Cemara No.1A RT.1/RW.5 Cilandak Timur Pasar Minggu 1 5, RT.1/RW.5, Cilandak Tim., Kec. Ps. Minggu, Jakarta
Popeye Futsal and Badminton — Jl. Kav. Artha Kencana No.138 6, RT.9/RW.2, Cilangkap, Jakarta
RPTRA Rambutan — Jalan Merdeka 7 No.28-67, RT.6/RW.6, Rambutan, Ciracas, RT.6/RW.6, Rambutan, Kec. Ciracas, Jakarta
FruitCity — Mal Cijantung, Lantai 2, RT.1/RW.4, Cijantung, Jakarta

Happy World ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
nindita
18 Juni 2023 9:17

Bagus tempatnnya.dan murah baru tau hri ini baru ksni.dr pengalamanku karyawannya ramah n tempatnya bersih n nyaman dtg pas weekdays jd sepi enak

Edy
29 April 2023 2:51

Tempat bermain anak, untuk harga lmyan, top up saldo minimal 100.000, kalo bisa 50.000 lah ya.

Sahri
28 Februari 2023 22:56

Pelayanan buruk sekali. SOP d happylandnya kacau. Kecewa bgt padahal sya selalu ksni tiap 2 minggu sekali. Hnya mmg br kali ini sy k happylandnya. Biasanya slalu k permainan yg pke gesek kartu. Msa pendamping anak hny boleh orang tuanya saja. Sdgkan babysitter sy ga boleh msuk jaga yg balita.hrs sy yg masuk. Sdgkn ank sy tiga dan yg 2 maunya main yg pke kartu. Udh bayar br d ksh tau. Ngejebak lah it nmnya.

Mila
18 Juli 2022 21:16

Mba' nya ga ramah, masa cuman jagain adek aja di tegur, trs sama mas' nya gboleh pegang' mainan, trs juga mba' nya ngelarang buat jagain ade, pdhl di situ posisi nya org tua Lg ke toilet, masa iya Ade gada yg jagain, minimall ramah dikit!

Sandy
24 Juni 2022 8:58

Kecewa, pas mau masuk tempat untuk bermain anak playground tanya sama petugasnya d minta beli kartu dulu, setelah beli kartu ketika mau masuk playground ga bisa masuk karena alasannya adik saya yg dampingi masih kecil, pdhl usia udh bukan anak, menurut WHO juga usia anak d bawah 18 th, ini yg dampingin udh lebih dari 18 th cuma memang kecil badannya, memang harus sebesar apa? Ada peraturannya? Kalau orang tua anak yg bentuk tubuhnya kecil berarti tidak bisa masuk juga? Kalau buat peraturan yg bener, mau ukuran badan atau usia untuk pendamping anak nya? Mau d balikin kartunya ga bisa, jd SAMPAH tuh kartu, makan tuh uang ga jelas pembelian kartu tapi ga bisa d pake.

Arafah
09 April 2022 20:17

Tempat sepi karna hari kerja. Beli kartu 100ribu saldo 120ribu. Main sekenanya aja (namanya anak2), dapet tiket cuma 50 dan dituker cuman dapet jepitan 1 biji

Dwi
27 Januari 2022 13:08

Tempatnya menyenangkan, anak anak suka x tempat bersih pada karyawannya juga ramah² bgtt.
Harga jajanan uga standart gak mahal² bgt, free wifi masuk 50 sepuasnya so recommend syekalii buat nyenengin anak²

Yulia
21 Desember 2021 21:14

Karyawannya yg menggunakan baju coklat muda itu judes bgd mukanya, jd mainnya ke tmpat lain aj yg di atas, tolong donk di training attitudenya pdhal itu kn tmpat brmain anak msa judes bgtu!

Widdha
27 November 2019 20:54

Hari ini kecewa bgt sama salah satu karyawatinya yg jaga di Happy land anak saya baru masuk saya bilang sama mbanya tolong titip sebentar ya saya mau ke atm dengan cetus dia jawab "ini bukan penitipan anak mba sambil buang muka" hellowww lokasi tempat main ke atm paling cuma 5meter ajah ko, saya langganan tiap minggu ke sini nitip ke toilet sama mba yg lain responnya baik" ko di kira saya mau keliling mall gtu nitipin anak di happy world saya sebai org tua jga punya pikiran, emg karyawan itu ga di ajarin servis apa ya parah!

Kamal
19 November 2019 10:30

Seperti halnya permainan dalam ruangan pada umumnya tapi happy world mempunyai keunggulan untuk anak anak balita, kalau abis lelah belanja di Transmart atau mall Cijantung bisa mampir kesini dulu kebetulan bersebelahan dengan Transmart di lantai dasar mall Cijantung.
Harganya relatif murah permainan nya semua ada juga permainan balita dalam ruangan ada, pelayanan juga ramah dan membantu dekat dengan ATM center dan parkiran mobil.

Kiki
10 September 2019 20:54

Gak tau, gak mampir ke sini. Cuma lewat doang. Hampir sama kayak timezone sih ya kayaknya. Ada di depan parkiran basement & atm.

Silvi
04 September 2019 14:14

Tempatnya luas bagus bersih, tapi di perhatiin mulu sama pegawainya kaya mau maling aja kita, kan jadinya ga nyaman mau main apa apa juga.

riskaalys
29 Agustus 2019 11:45

Buat yang bawa anak anak kayaknya pas dibawa kesini, karena banyak permainan untuk anak anak kecil.

andhi
20 Juli 2019 0:26

Tempat bermain anak anak, banyak wahana bermainnya. Dulu tidak terlalu ramai, tapi sekarang setelah ada transmart disamping, jadi ramai minta ampun. Saking ramainya anak saya jadi susah untuk bermain, tapi mungkin nanti akan biasa kembali, keramaian ini mungkin karena transmart baru buka aja. Letak happy world ada di lantai paling bawah dari mal Graha Cijantung. Bisa diakses dari pintu masuk dari parkiran basement. Disini bisa bermain dengan koin atau dengan kartu. Ada hadiah hadiahnya juga. Seru pokoknya kalau bermain disini. Yah sebagai alternatif tempat bermain anak anda.

Nurul
11 Juni 2019 12:47

Saya kecewa sekali di happy world cijantung. Di bagian happy land. Saat saya sedang mendampingi anak saya. Jaket dan tas besar saya memang di taru di loker. Tapi saya diperingati beberapa kali agar dompet yg isinya uang dan hp agar di taru di loker. Diminta agar dititipkam di loker. Kecewa sekali. Masa dompet kecil tidak boleh di pegang. Sedangkan peraturan disana tertulism jika terjadi kehilangan bukan tanggung jawab pihak happy land. Tdinya saya mau bawa anak saya happy dan mendampinginya. Saya jdi tdk jadi. Mohon pihak happy world agar kembali membuat nyaman. Tks

Dwi
15 Mei 2019 0:19

Cukup puas mengajak anak bermain di sini. Tempatnya bersih, permainannya cukup banyak, dan juga murah.

Loker tersedia dan aman. Mbak2nya ramah dan cekatan mengembalikan mainan ke tempat semula. Terima kasih.

Tambahkan ulasan