ULASANTEMPAT.COM

GOR Bulungan

Alamat 6, Jl. Bulungan No.1 9 - 16, RT.11/RW.7, Kramat Pela, Jakarta
Telepon +62 21 7220870
Jam 08:00-22:00
Kategori Sports Complex
Peringkat 4.4 5 ulasan
GOR Lapangan bulungan
Perusahaan serupa di dekatnya
Kolam Renang Dan Lapangan Tenis Bintaro Jaya Sport — Jalan Bintaro Taman Barat, RT.14 / RW.8, Bintaro, Pesanggrahan, RT.14/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Jakarta
PTIK Sports Stadium — Jl. Tirtayasa Jl. Iskandarsyah Raya No.6, RT.9/RW.4, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta
Gelora Bung Karno Sports Complex — Jl. Pintu Satu Senayan, Gelora, Tanah Abang, Jakarta
Grand Futsal Kuningan — Kuningan, Jl. Karet Pedurenan Masjid No.45, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta

GOR Bulungan ulasan

5
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Miko
28 September 2023 19:51

Secara tempat sebenernya GOR ini yang menurut saya paling proper karena cukup sentral posisinya. Terutama bagi kawan-kawan yang tinggal di Selatan. Dengan akses transportasi yang cukup mudah. Tongkrongan asyik berjajar di sekitar. Belum lagi ditambah riuh keberadaan gultik Blok M yang legendaris. Mall pun hanya berjarak 200-300 meter. Dan ada pula M Bloc space yang cukup unik tak jauh dari tempat ini.

Untuk fasilitas lapangan, khususnya basket sih sebatas lumayan dan memang butuh peremajaan serta beberapa perbaikan karena sudah mulai ada gelembung di beberapa sudut yang krusial. Ini tentu sangat berbahaya dan harus jadi concern pengelola, karena tempat ini sangat rutin dipakai turnamen baik KU maupun veteran.

Fasilitas ruang gantinya biasa banget. Hanya 1-2 ruangan kosong dengan sebuah kipas angin tua. Tapi ya sudahlah, toh turnamen yang berlangsung di tempat ini bukan lagi di level Pro, jadi menurut saya masih wajar. Namun jika pengelola berkenan mempercantik, memperbarui dan menambah fasilitas lebih, tentunya saya akan lebih happy.

Tribun, sudah lumayan fine menurut saya, karena toh jarang ada turnamen besar dengan tiket super mahal yang diselenggarakan di tempat ini. Fasilitas lain seperti Musholla, sudah sangat proper.

Nah, masalah besar seringkali muncul di sektor perparkiran. Dengan lahan parkir yang sangat terbatas, tentunya cukup sulit mencari parkir di kawasan ini. Syukurnya di sekeiling GOR ini masih ada sedikit spot yang bisa digunakan. Jadi don't worry be happy, enjoy aja di Bulungan!

Muhamad
12 September 2023 11:48

Gornya kurang terawat, padahal sering dipakai + panas banget padahal malam hari.

B03DYS
26 November 2020 13:08

GOR Lapangan Bulungan, Jakarta Selatan:
•. Protokol Covid-19 disiplin pelaksanaanya
•. Area parkir luas.
•. Fasilitas lengkap [Toilet, Masjid, Jajanan]
•. Lingkungan Bersih dan rapi
•. Udara bersih

Hamdani
30 Maret 2020 10:43

The competition vibe is vibrating all over the place. It's actually thanks to Kiii vs Kiii JKT48 Concert!

Rayyan
26 Maret 2020 19:01

Tempat ini bisa dibilang stadiun yang menyuguhkan lomba basket, terkahir Saya datang kesini untuk menonton pertandingan sekolah Saya, saat pulang Tak lupa mampir ke Gultik dengan stadium ini. Cmiiww

Tambahkan ulasan