ULASANTEMPAT.COM

Gado gado Boplo

Alamat Jl. Pelepah Elok VIII No.6, RT.8/RW.6, West Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta
Jam 09:00-19:30
Situs web www.boplo.net
Kategori Indonesian Restaurant, Salad Shop
Peringkat 3.5 10 ulasan
Cabang terdekat
Gado Gado Boplo — Mall Kelapa Gading 3 Lantai 3, Jalan Kelapa Gading Boulevard, RT.13/RW.18, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jakarta
Grand Gado-Gado Boplo — Jl. Kramat Raya No.91 17, RT.17/RW.1, Paseban, Kec. Senen, Jakarta
Gado Gado Boplo — Jalan KH. Abdullah Syafei No. 2A, Tebet Timur, Tebet, RT.8/RW.2, Tebet Timur, RT.8/RW.2, Tebet Tim., Kec. Tebet, Jakarta
Gado-Gado Boplo — Thamrin City Building Lt. Dasar Blok D27 No. 6, Jl. Thamrin Boulevard, Kebon Melati, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Sop Konro Karebosi — Blok TA2 No. 38, Jl. Boulevard Raya No.RT.8, RT.8/RW.1, East Kelapa Gading, Jakarta
Bakmi Kofei 1 Hybrida — 18 Blok RB1 no 18 Jalan Raya Kelapa Hybrida Rb1 no 18, Jkt Utara
Sate Khas Senayan — Mall Artha Gading Lantai 1 Blok A1.2,3,5,6,7, Jl. Artha Gading Sel. No.1, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Jakarta

Gado gado Boplo ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Pangsitmie
31 Juli 2023 8:33

Pesan makan nasi campur. Cuma di siapin sambal aja. Nasi nya tiba tiba suruh nunggu 25menit. Kayak ga niat kalo ngelayanin, jutek banget. Kalo nasi memang belum ada, info dari awal harusnya.

David
26 Juli 2023 10:29

Udah tidak seenak dulu rasanya! Bumbu kacang kurang legit dan porsi juga berkurang! Beda banget sama jaman dulu saat gado2 boplo yang masih ada stand alone store nya, sejak pada tutup rasa berubah!

Rasthy
10 April 2023 17:39

Alternatif makanan halal saat beraktifitas di Mahaka Square (dulu dikenal dengan BRITAMA Sports Mall), menu yang disajikan mostly adalah menu nusantara dengan Gado Gado sebagai menu andalannya. Fyi, di Mahaka Square ini ada beberapa resto atau cafe yang menunya bercampur dengan menu non halal. Jadi, kalau mau cari makanan halal, salah satu alternatifnya bisa ke resto ini.

Lokasinya persis di depan gerai atm BCA, tidak jauh dari superindo.

Seporsi menu gado gado lontong dihargai 40ribu rupiah, lengkap dengan kerupuk udang dan emping. Kita bisa memesan tingkat level kepedasan yang diinginkan pada saat order makanan. Untuk rasa gado-gadonya sendiri enak dan isinya cukup premium.

Untuk minumnya, saya mencoba es cendol yang ternyata kurang sesuai dengan selera saya, santan terlalu cair sampai hampir terasa seperti air putih saja, cendol yang digunakan juga cendol instant seperti yang biasa dijual di bagian refrigator supermaket. Menurut saya, kurang worth dibandingkan dengan harganya 25ribu per gelas.

Resto ini cukup banyak bisa menampung pengunjung. Selain bisa masuk dari dalam Mahaka Squarenya, resto ini juga punya pintu akses langsung keluar dan menuju parkiran luar.

Untuk pembayaran sendiri, selain menerima uang cash, mereka juga menerima pembayaran melalui mesin edc, dan juga pembayaran melalui QRIS.

Amalia
31 Maret 2023 8:56

Makan mlm aku coba soto dan rawon, enakkk bgtt, tp knp sepi yaa pdhl enak bersih karyawan pun ramah2.yuk ramein lagi

user
06 Agustus 2022 9:43

Pengalaman saya ketika mau bayar, diminta cash. Tidak bisa pembayaran online sama sekali, saya diminta ambil ATM. Saya TDK bawa cash dan saya TDK bisa ambil ATM karena TDK bawa kartu. Akhirnya, saya mau transfer aja deh ke salah satu acct pegawai nya. Kasir akhirnya memberikan saya kode utk transfer QR. Lho! Ternyata bisa bayar online yah, Kasir lgs cemberut karena saya TDK bayar pakai cash.
Wah.wah. Mereka cari "kesempatan" makanya minta customer harus byr cash. Saya dine in hari Minggu, 24 Juli, jam 13: 00. Mohon perhatian pihak Management Boplo Mahaka Square:)

Synthia
01 Oktober 2021 11:26

I've been here many times, only take away during PSBB. Chicken satay is good, gado gado is my fave, nice resto to try

achmad
26 Februari 2019 16:07

Tempat yang nyaman untuk makan bersama keluarga.parkiran pun juga luas dan yang pasti aman

Leonardo
06 Mei 2018 0:17

One of the best place to eat various Indonesian food, with their top menu, gado2 (mixed vegetables with peanut sauce) with reasonable price, the place is quite small though.

Giri
22 Maret 2018 5:14

Makanan ny sngat lezat.tempat nya sngat nyaman buat nyantai.tidak bikin boros dompet.harga sngat bersahbat

Adrian.
25 Oktober 2017 18:09

Meja - mejanya banyak yang tidak dibersihin, lantainya juga kotor karena tidak dibersihin dan banyak sampah. Piringnya kotor tidak dilap. Gelasnya ada yang retak, tehnya warnanya butek

Tambahkan ulasan