ULASANTEMPAT.COM

Fish & Cheap Thamrin City

Alamat Thamrin City lt. Dasar Blok CT, No.1, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta
Telepon +62 21 31990449
Jam 10:00-21:00
Kategori Fish and Chips Restaurant, American Restaurant, Seafood Restaurant
Peringkat 3.8 13 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Fish & Cheap — Ruko Gading Shopping Arcade, Blok B No. 8 BJ - BH Jalan Tanjung Duren RT.15 12, RT.5/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Kb. Jeruk, Jakarta
Restaurant OLAMITA — Jl. Jatinegara Timur No.107D, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta
Fish Bite Kemanggisan — Jl. Keluarga No.36 6, RT.6/RW.12, Palmerah, Kec. Palmerah, Jakarta
fish mix — Jl. Srengseng Raya No.7, RT.1/RW.5, Srengseng, Kec. Kembangan, Jakarta

Fish & Cheap Thamrin City ulasan

13
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sala
28 Desember 2021 7:26

Habis putar2 temani istri beli baju, perut jadi lapar. Akhirnya makan disini. Yang suka olahan ikan, tempat ini bisa menjadi tujuan makan di thamrin city dan juga ada pilihan menu yg lain. Tempat nya bersih dan juga nyaman.

khanza
09 Agustus 2021 16:00

Seporsi 50an dan menurut saya worth it bgttt, apalagi ayamnya gede tapi bumbunya nyerap, minuman besar bisa refil juga cocok buat yang porsi makannya besar, nyajiinnya beneran panci gtu lucu banget, pelayanannya juga ramah, next mau coba lagi sih pastinya?

HilbertS
04 Januari 2020 19:24

Berlokasi di thamrin city, ini salah satu tempat mengisi perut setelah lelah berbelanja. Rasanya lumayan lah, sambal nya agak pedis untuk saya.

Zulfan
16 November 2019 17:42

Restoran nya cukup luas dan bersih, makanan bervariasi, pelayanan cukup cepat, lokasi mudah dijangkau, dari wilayah Tanah Abang. Harga tidak begitu mahal.

Ritzky
12 November 2019 2:39

Dua kali makan disini, rasanya konsisten. Porsinya besar dan ikannya enak. Harganya terjangkau.

Irma
10 November 2019 8:55

Tempat makan yang menu utamanya berbahan dasar ikan ada jenis seafood lain juga ayam.
Tempatnya bersih, nyaman dengan suasana yang santai, kalau untuk cita rasa enak asalkan dimakan saat masih panas, pramusajinya ramah dan cekatan bertolak belakang dengan petugas kasir pria, sangat tidak ramah jangankan senyum terkesan cuek dalam melayani pengunjung perlu dibina.

Van
22 Oktober 2019 11:42

Tempatnya mudah dijangkau, tinggal naik satu lantai menggunakan elevator langsung sampai deh di tempat nya. Terletak di samping rumah makan d'cozt. Ruangannya enak nyaman, menu nya juga enak dan nyaman. Harganya murah untuk sekelas ibukota Jakarta ini. Menunya beragam dan cocok untuk anak anak. Overall bagus

Fadel
26 Agustus 2019 6:38

Salah satu pusat perbelanjaan bersejarah di Indonesia, walaupun tidak seramai dulu, tempat ini masih layak dikunjungi karena banyak barang bagus dan terjangkau. Silahkan datang:)

Jacky
16 Agustus 2019 5:19

Rasanya kurang, jadi tidak sebanding denga harga.
Pesen menunya sambal matah, kasihnya sambal tomat.

Ra Yulia
05 Agustus 2019 18:32

Medium range price, I love deep fries sea food goodness it's so tasty and crispy! One if the winning point is the design of this place: so beautifully modern even in a limited space they transform the environment into modern day restaurants, and the fast serving time is note worthy, I don't remembered if there are any salt or pepper on the tables but if there are any it will make all the more perfect!

Vina
30 Juni 2019 22:54

Beli ini di grabfood karena males ke mallnya sendiri. Rasanya biasa aja sih.ikannya masih gurih fish and chipsnya mcd.pastanya biasa bangettt ga berasa masih enakan rumah pasta.sambel terasinya lumayan.disini gue pesen dorry pasta lada hitam dan jus nanas.jus nanasnya enak manis juga.tp dengan harga segini masih bisa dapet yang rasanya lebih worth it lah.

Diesy
05 Juni 2019 5:25

Boleh tahan untuk nyobain fish & chips dengan harga ramah dompet, ada menu ayam juga, selain seafood platters yang lumayan variatif. Coba fresh nanas madunya deh.beughh nagihh.endang gulindang

Lissa
05 Maret 2019 16:38

Pernah makan disini waktu mau coba nge gym di Thamrin city mall, karna kelaperan rasanya enak banget, tapi klo dirasa rasa normalnya rasa agak standart. Konsep makan simple western mix tradisional sambel terasi, nasi kuning cukup enak tidak lembek ikan dori lembut tepung gorengnya crispy. Cumaaaa hehe. Agak ribet makan dengan wadah kayak mini penggorengan, waktu nyendok wadahnya muter kayak gasing mesti sambil dipegangin baru nyaman nyendok kebayang kan klo makannya kelaperan, hehe. Mungkin maksudnya owner mau kreatif gitu makanya ngga pake piring selain itu bebas pecah klo jatuh hehe. Untuk tempat biasa aja, sepertinya cocok buat makan cepat

Tambahkan ulasan