ULASANTEMPAT.COM

Fine Souvenir

Alamat Blok ND1 No. Kelapa Gading, Jl. Boulevard Timur No.26, RT.8/RW.12, Pegangsaan Dua, Jakarta
Telepon +62 896-5695-9757
Jam 09:00-19:00
Situs web www.finesouvenir.id
Kategori Souvenir Store, Gift Shop, Store, Wedding Service, Wedding Store
Peringkat 4.2 29 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Acha Souvenir — Ruko Kelapa Gading Boulevard Raya Blok PA 1 No. 12A, Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, RT.2/RW.14, Pegangsaan Dua, Kec. Klp. Gading, Jakarta
SKYADIJAYA_COLLECTION — Jl. Kelapa Cengkir Barat II FI 1 No.11, RT.5/RW.11, East Kelapa Gading, jakarta, Jakarta

Fine Souvenir ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sanny
12 Januari 2024 7:58

Such a great vendor to handle all things for my wedding merch. They have heaps of option for the souvenir types, colors and packaging with all different materials + they were really dedicated to take care all the process from the design and shipping as punctual as the timeline they promised us, which left us speechless with their professionalism. Totally recommended this vendor and special thanks to Mbak Tami for the assistance throughout the process.

Jessica
03 Januari 2024 13:55

Recommended souvenir vendor! Good product and quality and has various options to choose. Thank you for the great service.

Feraldo
05 November 2023 18:09

Produk yang dikirimkan sesuai dengan yang direquest, dikirim cepat dan aman sampai rumah saya. Recommend untuk pesan lagi next

Murni
31 Oktober 2023 12:17

Dear Fine Souvenir,

We would like to express our heartfelt gratitude for the exceptional support and kind responses you provided throughout the entire process, from the preparation to the delivery of our wedding souvenirs. We are absolutely delighted with the final result, and our guests have also showered our souvenirs with praise. The embossing work is exquisite and impeccably crafted.

With warmest regards,

Murni & Azzam

devina
30 Oktober 2023 13:51

Thank you Fine souvenir buat souvenir yg cakep banget di weddingku. Pilihan souvenirnya banyak, pelayanannya oke juga. Sukses terus ya buat Fine souvenir

Wiwie
22 Oktober 2023 5:47

Suka banget sama chopstick souveniernya.
Semua team nya juga ramah dan fast respon
Thank u so much Fine souvenier

Elsy
23 September 2023 17:54

Timnya ramah banget dan fast respon, product-nya lumayan murah dan kualitas bagus. Ga nyesel ambil souvenir pernikahan di Fine Souvenir. Sukses terus ya Fine Souvenir. Terima kasih udah bersedia jadi bagian dari hari bahagiaku. God bless.

Mahiswara
06 April 2023 11:25

Makasih Fine Souvenir dan Team.kak Nissa dan mba Uut, souvenir nya sudah sampai di Batam dengan aman.

Udah di bantu dr awal bingung pilih yang mana, sampai pemilihan ekspedisi ️

Karlina
05 April 2023 17:18

Saya sangat merasa puas dengan pelayanan di fine souvenir, staff yang ramah, hrga yg ok, dan banyak pilihan souvenirnya, saat saya ada kendala saat memlilih souvenir yg sesuai budget saya, salesnya sangat membantu merecomendasikan produk serta desain yg sesuai.

Radit
15 Maret 2023 4:10

Souvenir nya cantik cantik banget, bisa costume desain, dan bisa pilih warna bungkus souvenir nya.pelayanan nya ramah, terimakasih fine souvenir, terimakasih mba nisa atas pelayanan nya

Jessica
30 September 2022 8:40

Sangat kecewa dengan pelayanan dari Fine Souvenir, deal di event Weddingku dari bulan Maret 2022, sampai pertengahan Juli 2022 belum ada kabar, sampai akhirnya di chat tapi salesnya super slow response dan bahkan chat tidak di balas. Dijanjikan di akhir bulan Juli akan di finalkan untuk produk dan qty, sampai hari ini salesnya di chat cuma respon akan di cek dari pagi sampai sore gak ada kabar lagi. Chat owner (menggunakan nomor yang tertera di bon) pun cuma di read aja tanpa ada tanggapan. Padahal dari dulu udah tertarik dengan Fine Souvenir dan berniat pakai merek untuk jadi salah satu vendor pernikahan. Tapi ternyata pelayanannya mengecewakan seperti ini.

Marcell
11 Agustus 2022 8:08

Pelayanan SANGAT BURUK. Awal pesan 300 pcs, lalu mau tambah 100. Harga dinaikkan sangat tinggi hampir 50%, dengan alasan kenaikan bahan baku dan ad tambahan minimum order. Sangat tidak masuk akal.

Fikri
17 Juli 2022 18:39

Baiknya dalam kegiatan sales (penjualan), upaya promosi dan agreement yang ditawarkan dan telah disetujui kepada client dicatat dengan baik pada receipt agar tdk terjadi miskomunikasi.
Terutama terhadap estimasi kapan waktu jadinya barang, yang akan memiliki impact langsung thdp kelangsungan acara.
Terima kasih.
Tim design bagus dan sigap serta vendor mudah dihubungi.

Luviany
01 Februari 2022 4:50

Souvenirnya bagus, pelayanannya juga cukup baik. Modelnya souvenirnya unik banget dong. Sukses selalu ya

Nansi
15 Desember 2021 15:56

Selalu puas pesen souvenir d sini buat acara sendiri ataupun acara kantor, custom sampai detail2nya ada

Ellyana
25 November 2021 22:39

Ini utk pengalaman pribadi sy di fine souvenir.hampir 1 bln lebih blm cetak nm di souvenir ny tdk ad kabar dr design.akhirny sy ambil pak souvenir yg sdh sy lunasin diawal pembelian.tolonglah kalau tdk sanggup kdp design jgn maksain FS.

nurul
08 Juni 2021 13:27

Tempatnya nyaman, banyak pilihan souvenir dengan harga kompetitif. Buat yg nyari souvenir dengan harga murah tpi ga murahan, ini salah satu tempat yg wajib di datangi

Mesin
26 Februari 2021 1:42

Karyawan sangat perhitungan dengan waktu, sudah on the way mau sampai utk pickup suvenirnya, minta tolong untuk menunggu 15 menit saja tidak bisa, malah memberikan banyak alasan, hujan lah, banjir lah, karyawan cewe semua lah, pada mau pulang tepat waktu ketemu keluarga lah, sangat sangat tidak membantu.minta tolong pesan grab aja tidak bisa, harus pesan sendiri.

Ditelepon berkali-kali tidak mau angkat telepon, padahal online. Sangat slow respon.saya pasti tau nanti akan dibalas dengan berbagai macam alasan dari kalian.

Note untuk owner tolong diperhatikan untuk karyawannya,

Dan note utk karyawannya, tolong dimengerti kalau tempat kalian bekerja itu adalah tempat kalian mencari nafkah, mencari rejeki dan makan. Bekerjalah dengan hati. Buatlah impresi yang bagus ke customer. Agar tempat mencari nafkah kalian juga dapat memberi kalian rejeki. Kalau ini dibiarkan, yah semoga kalian bisa bertahan di tempat kerja kalian.

Saya sangat kecewa dengan pelayanannya. Dan tidak akan merekomendasikan kalian. Thanks

yudistia
05 Desember 2018 5:56

Some kind another place if you're looking for souvenir, its kind a little bit expensive with good stuff

zaryza
01 Desember 2018 9:34

Ga perlu ragu cari souvenir kesini, pelayan ramah banget.
Dan tempatnya nyaman banget buat pilih pilih souvenir. Pokoknya kece abis

Tambahkan ulasan