ULASANTEMPAT.COM

Domino's Pizza

Alamat Jl. Radio Dalam Raya No.36, RT.1/RW.14, North Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta
Telepon +62 1 500 366
Jam 10:00-00:00
Situs web pizza-restoran.dominos.co.id
Kategori Pizza Restaurant, Pizza Delivery, Pizza Takeout
Peringkat 3.3 10 ulasan
Domino's Pizza Radio Dalam
Cabang terdekat
Domino's Pizza — Jl. Ciputat Raya Kel No.Rt 005/02, RT.5/RW.2, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta
Domino's Pizza Indonesia — Jl. Wijaya I No.65, RT.9/RW.1, Petogogan, Jakarta
Domino’s Pizza - Grand Centro Bintaro — Jl. Bintaro Permai No.1, RT.5/RW.3, Pesanggrahan, Jakarta
Domino's Pizza Bintaro Kesehatan — Jl. Kesehatan Raya, RT.1/RW.6, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Pizza Hut Restoran — Jl. Hj. Tutty Alawiyah No.2, Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta
Pizza Hut — Jl. Kemang Raya No.77, RT.4/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta
Domino's Pizza Kemang — Jl. Mampang Prpt. Raya No.16, RT.6/RW.3, Mampang Prapatan, Jakarta
Pizza Hut Restoran — Jl. Gatot Subroto No.Kav.1000, RW.1, Menteng Dalam, Jakarta

Domino's Pizza ulasan

10
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Febriharianto
29 Juni 2023 4:41

Saya pesan untuk dine in, namun yg didahulukan yg take away terlebih dahulu padahal saya yg terlebih dahulu memesan sehingga saya harus menunggu lebih lama.
Lalu saya meminta gelas katanya pelayannya " Nanti saya antar ya mas" Namun tidak diantar antar sampai 30 menit lebih dan setelah diminta baru diambilkan, tisu pun harus diminta terlebih dahulu, padahal sudah jelas dine in:)

Mawardi
28 Maret 2023 8:07

Cuma sekedar makan pizza aja karena sedang ada pekerjaan dibengkel mobil disekitaran tempat ini. Jadi kalau soal rasa ya mungkin tidak jauh berbeda dengan pizza pizza lainnya. Kalau soal tempatnya ya terbilang bagus juga, karena daerahnya tidak jauh dari pondok indah

Novia
13 Maret 2023 12:27

Saya membeli pizza dari aplikasi grab dan pengantaran langsung dengan driver toko. Ketika dtg ada produk yg kurang bagus dan se segera mungkin mereka mengganti makanan yg saya beli dgn yg baru. Makasih yaa pelayanannya good bgt ditambah pelayanan mas diva sbg driver good thxU

Muhammad
24 Januari 2023 8:03

Restonya bersih dan pelayanannya sangat cepat saya merasa puas bisa jadi pelanggan Domino's pizza

soya
20 Februari 2022 6:20

Sudah lama tidak order Domino's pizza, karena dahulu memesan dan hampir satu jam baru datang.akhirnya setelah sekian lama mau coba order via aplikasi ojol lagi.dan sudah 1jam45menit dari info sedang diantar (bukan dari waktu memesan) namun belum juga datang.telepon ke outlet tidak diangkat2. Dan pas diangkat untuk cek pesanan saja disuruh tunggu lama (5menit) dan masih ditanya lagi atas nama siapa. Dan akhirnya jawabannya hanya "sedang dalam perjalanan"

Padahal jarak outlet ke tempat saya hanya 850m. 10 menit jalan kaki dan 3 menit naik motor.

Penerima teleponpun menjawab dengan nada kurang mengenakkan, ketika saya mengatakan sudah menunggu lebih dari 1 jam dari info kalau sedang di antar namun belum sampai juga

Akhirnya saya cancel saja orderannya. Beruntung pihak ojolnya setelah mendengar cerita saya dan alasannya bersedia meng-cancel orderannya.

Jika driver delivery anda kurang personil, pergunakan jasa ojek online nya, agar customer juga tahu dan bisa lihat progres atau cek posisi si pengemudi. Jangan arogan menggunakan personil sendiri untuk mengantarkannya, namun akhirnya keteteran dan merusak acara dan suasana hati customer.

Terima kasih sudah membuang waktu saya Domino's pizza, dan akhirnya saya pergi jalan kaki ke PHD dan tanpa menunggu lama, pizza sudah di tangan saya.

ariq
17 Januari 2022 2:09

Pelayanannya ramah, tempatnya bersih dan dingin, kita juga bisa melihat proses pembuatan Pizza nya secara langsung. Sedikit saran menurut saya suara lagu dekat tempat order terlalu besar, dan suara pelayan kecil jadi terkadang terdengar kurang jelas apa yang diucapkan pelayan.
Terima Kasih

irene
24 Desember 2021 20:11

One of Domino's Pizza outlet in Jakarta, located in Radio Dalam area. Limited parking lot, but enough. The place is rather small but have plenty of seat. But since pandemic of Covid 19, it's limited.

Price and taste actually similar with other Domino's outlet, and understandable. Also there's plenty of discount offered here.

Can be ordered via online aplication, from the domino's web itself or 'ojek online' service.

bernadus
19 September 2021 14:29

Terlalu lama bgt dalam penyajian, entah karena kurang SDM nya, SDM nya tidak mengikuti SOP atau apapun itu. Semoga ke depan bisa diperbaiki dalam pelayanan kepada pelanggan

Didito
27 Agustus 2021 2:19

Pesen pizza yang medium thin x 2 (beef & chick truffle) dan pan x 1.yang thin biasanya toppingnya full.terakhir tanggal 6 Maret.ini udah rotinya tipis, isinya juga tipis dan sedikit (ga full). Klo di singapur udah dikirimin lagi gantinya sama chefnya langsung hehe

-

2-3 hari lalu pesen lagi yg paket 3, mau nyobain yg baru amr frankie dan sweet boba dan cheese, harusnya dateng 5.25-5.40.baru dateng jam 6.25-6.30.ditelp2 nyambung tapi ga diangkat2.alhasil sudah dingin aja, dan krn udah pada kelaperan ya sudahlah.cuman tetep masih kuciwaa

Hermawan
10 Agustus 2021 23:44

Terlalu sempit bagi yg ingin makan di tempat parkir kendaraan bermotor yang sempit untuk mobil atau motor

Tambahkan ulasan