ULASANTEMPAT.COM

Dessert by Dare Tebet

Alamat Jl. Tebet Barat VIII No.6A, Tebet Bar., Kec. Tebet, Jakarta
Telepon +62 821-2222-4102
Jam 09:00-21:00
Kategori Dessert Shop
Peringkat 4.2 23 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
The Harvest Cakes - Senopati — Jl. Senopati No.47, RT.8/RW.3, Selong, Jakarta
Puyo Silky Desserts — Jl. Gerbang Pemuda No.3, RT.1/RW.3, Gelora, Jakarta
Martabak Boss — Jl. Panglima Polim IX No.124 6, RT.6/RW.7, Melawai, Kec. Kby. Baru, Jakarta
Es Teler 77 — Jl. Raya Casablanca No.88 Unit L26, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta

Dessert by Dare Tebet ulasan

23
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Tiaranisai
23 Desember 2023 20:06

Foodnya buat cake ga perlu ditanyakan. Tiramisu tres leches is my fave dessert all the time. Namun buat main coursenya sering bgt gaada atau kosong di beberapa menu. Terus atmospherenya cenderung kurang spacious. Tapi tetep nyaman kok.

Devi
19 Desember 2023 14:24

Blueberry cake nya enak, sayang pas kesana yg ready cuma 1 cake itu aja. Tempat ga terlalu besar.

Dita
23 November 2023 3:55

Tempatnya terlalu kecil. Ac nya panas banget. Jd ga nyaman mau berlama lama makan cake. Sebenarnya ga masalah tempaatnya kecil asal gak panas. Jd customer nyaman

Billy
17 November 2023 10:44

Mungkin yang bikin kurang dari tempat ini, luasnya yang bisa dibilang cukup mini.jadi kalau mau ngobrol juga jadi sungkan hahaha

Fani
18 Juli 2023 11:02

First impression, the place is quite small with many customers inside. Waiting list is acceptable in here.
It was not difficult to find this place.
Tiramisu les treches is one of kind for me.
I recommend you to order this one. The price is affordable.
Hopefully the management will consider to provide bigger place than now since there are so many customers come.
The service quite good but the queue line was so long.

Fatha
17 Juli 2023 4:16

Enak tp kurang berkesan, mungkin bisa ditingkatkan lagi tempat yang katanya hidden gem anak2 jaksel ini. Poured tiramisunya kurang creamy, eskrimnya yg banoffee enak tp ada beberapa yg kurang (rasanya biskuit2 aneh kaya disimpan terlalu lama), semoga dapat diperbaiki

Amanda
16 Juli 2023 15:00

Been in love with dessert by dare since 2021 especially their banofee was tempat di tebet pw tp emang agak kecil.harus cobain menu savourynya mereka juga!?

Jacqueline
08 Juli 2023 14:43

Selain tempatnya yg cukup Compact dan gak bisa buat ramean orang, opsi dessert nya lucu2 dan enak2 sih, yang oaling ga nyangka ada sei sapi gitu.but jangan espect kek makan sei sapi di restoran2 sei pada umumnya yah.its like "wah ini sei, enak kok, buat ngganyem makanan berat di dessert house ternyata ada yah"

Gud
08 Juli 2023 13:32

Nyoba gelato dan tres leches tiramisu. Cukup enak dan manisnya pas.
Halalan thoyyibah pastinya, krn ownernya tu ummahat2 yg rajin kajian?

Saran: tolong tempatnya lebih rapi krn pas ke sana, banyak tumpukan kardus dan kantong2, karyawannya plis jangan kebanyakan ngobrol.

Aliyah
28 Juni 2023 10:26

Terpanggillah jiwa-jiwa pengabdi dessert ku ini.

Namanya Dessert by Dare, toko dessert kecil di wilayah Tebet Barat yang menjual berbagai macam dessert manis nan estetik dan juga minuman kekinian.

Aku excited banget waktu Dessert by Dare ini buka di Tebet. Rasanya pengen nyoba semua jenis kue yang mereka jual. Bener aja kan setibanya di tempat langsung kalap Mau semuanyaaa!

Aku beli Blueberry Cheesecake, Matcha TresTres Leches, Tiramisu Tres Leches, Kopi Susu, Korean Strawberry Shake sama Gelato Cokelat (wow kalap). And yesss ini tipikal kue yang aku suka. Rasanya semuanya enak-enak Gak terlalu manis dan buttercream-nya gak yang lengket gitu.

Blueberry Cheesecake-nya beneran ada taburan blueberry dan gak pelit. Perpaduan lembutnya kue dilapisi buttercream yang manisnya pas dan ada sentuhan asem seger dari taburan blueberry. Rasa surga ini mah

Tiramisu Tres Lechesnya enak. Tiramisu yang biasanya pakai lapisan kue bolu ini diganti biskuit yang lembut dengan hint rasa kopi dilapisi whipped cream setiap layer-nya, plus taburan coffee dan siraman cream milky gitu. Selain enak, juga estetik buat perkontenan duniawi ya

Kalo Matcha Tres Leches rasanya enak juga. Sebenernya mirip kayak Tiramisu Tres Leches tapi bedanya ini diganti rasa matcha aja.

Kopi susunya enak gak gitu manis dan creamy, jadi masih aman ya jadi pendamping dessert. Oh Iya, Korean Strawberry Shake ini perpaduan antara fresh milk, blended strawberry yang manis dan asamnya pas. Last but not least, gelatonya enak juga lho. Rasa cokelat pekat agak pahit menjadi penyempurna dessert yang mayoritas manis ini

Maria
21 Juni 2023 1:16

Cute dessert place in Tebet area. They also sell some rice menu.
The options of desserts are quite complete, rangging from gelatos, cakes and other pastries.
The seating area is small but cozy.

Nicole
19 Juni 2023 6:47

Sebelumnya tau Dessert by Dare ini dari exhibition Garuda di ICE BSD, nyobain dessert boxnya yang 50k dapet 3 itu dan enaak. Terus kebetulan kemaren bareng keluarga ke cabang barunya ini pas lg lewatin di Tebet. Tempatnya gak besar, cukup mini lah yaa, tapi cukup nyaman walau mungkin bukan untuk berlama-lama sih.

Aku & fam pesen:
1. Matcha Roll Cake
Dia tuh enak nmatchanya ada paitnya dan gak terlalu manis, krimnya enak light fluffy, tapi roll cakenya agak kering gitu: (kayanya karena disimpen di kulkas sihh.

2. Gelato/ Ice Cream?
Lumayan worth it sih 50k untuk 3 rasa. Teksturnya ok tp not woww agak cepet cair yah: (, rasa2nya pilihannya enak sih tapi. Pesen 2 porsi untuk ber 4 jadi 6 rasa. Chocomint standar enakk, pistachionya & hazelnutnya super nutty, strawberry cheesecakenya YUM cm gak ada bits of cakenya: (, banoffeenya okee enak berasa caramelnya juga.

Btww staffnya super ramah2!

user
17 Juni 2023 6:02

Honestly, my friends and I have such a huge expectation for their desserts. They truly did not deserve all the hype considering the service and the food delivered. We ordered tiramisu, matcha tres leches, and a strawberry earl grey cake. The tiramisu did not impress us that much. Just “meh”. Even if they said the desserts there are premium, the desserts tasted like they bought it at the supermarket. They could’ve done better considering the price for each desserts. The strawberry earl grey cake did not taste fresh-made at all (the strawberries are not in their best condition) and it didn’t taste good. The three of us got diarrhea after that. The staffs are also not friendly and did not inform us about the cakes available since there were no labels for the cakes. They need to improve a lot

Cahya
11 Juni 2023 9:44

Saya sangat menikmati pengalaman makan di Dessert by Dare Tebet. Suasana tenang dan makanan yang enak dengan banyak pilihan membuat kunjungan sore saya menjadi lebih menyenangkan. Terdapat juga ruangan merokok di luar untuk para tamu yang membutuhkannya. Saya sangat merekomendasikan tempat ini untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

janeeta
05 Juni 2023 18:56

Udah lama banget mau cobain Dessert by Dare ini karena tau ini semua menu-nya halal?
dateng abis pulang kerja udah pasti laper beli nasgor dan spaghetti bolognese nyaa enakkk bangettt, rasanya pas banget, terus boleh req telur setengah matang?
untuk dessert baru cobain tiramisu tres leches nyaa, jadi penutup yang manis banget semalem
oiya minumnya beli ice lychee tea tapi ga kefoto, rasanya normal2 aja
next mau cobain varian kopinya

ervina
05 Juni 2023 16:17

Menu variative. There is parking but not much. There were out door, semi outdoor and indoor. Better reac there by motorcycle.

Marcia
26 Mei 2023 3:46

Kuenya so farr gaa mengecewakan yg aku coba, blueberry cheese sama choco cheese piee nya.base cake di blueberrynya lembut, perpaduan cheese dan blueberrynya juga mantep bgt asin manis asam. Choco cheeese pie yg ga kemanisan sama sekali, enak bgt. Tapi sizenya gede sekali, cocok untuk sharing sama temen.tapi -1 bintang karena yg tiramisunyaa nda adaa alias kosong.

handayani
22 Mei 2023 13:46

Tempatnya sempit, mesti datang pas mereka bener2 baru buka x ya. Punten saran sedikit, sepertinya pelayan nya kecapean.jadi kek kurang ramah, jutek sih nggak.tapi kek biasa aja gitu. Btw, gelato pistachio nya must try sih.enak banget

Farida
14 Mei 2023 23:01

Ice cream nya enak. Tapi sayang harganya agak mahal dan tempat nya agak sempit dan Deket sama dapurm jadinya baju bawa asap dapur

Enab
14 Mei 2023 19:10

-Cocok untuk pecinta dessert
-Perslice cukup besar
-Untuk makan di tempat harus tunggu karena ramai dan tempat kurang besar
-Pelayanan cukup ramah

Tambahkan ulasan