ULASANTEMPAT.COM

Deliveree Logistik Jakarta

Alamat Wisma Anugraha, Jl. Taman Kemang No.32B 2nd Floor, RT.14/RW.1, Bangka, Jakarta
Telepon +62 21 31138996
Jam 00:00-24:00
Situs web www.deliveree.com/id
Kategori Shipping Service, Courier Service, Freight Forwarding Service, Trucking Company
Peringkat 5 31 ulasan
Deliveree merupakan perusahaan ekspedisi logistik terkemuka di Indonesia dengan 2 layanan utama. Pesan Kendaraan (FTL) dan Kirim Muatan (LTL). Deliveree memberi kemudahan untuk kebutuhan ekspedisi Anda dengan menyediakan 10 pilihan truk ekspedisi mulai dari Tronton, hingga Ekonomi, serta melayani pengiriman ekspedisi ke seluruh Jawa & Sumatra. Waktu penjemputan barang yang fleksibel (Segera/Terjadwal), harga kompetitif, serta fitur muktahir seperti live-tracking adalah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Deliveree. Kantor ekspedisi Deliveree terletak di Jakarta Selatan, Bandung & Surabaya. Untuk info lebih lanjut kunjungi situs Deliveree dan unduh aplikasi ekspedisi Deliveree yang tersedia di Playstore, App Store, dan Web App.
Perusahaan serupa di dekatnya
PT. Plenary Gunamandiri — Jl. Kapten Tendean No.24, RT.1/RW.1, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta
Bidakara Tower 1 — Bidakara Tower 1, Pancoran, Jl. Gatot Subroto No.71-73, RT.1/RW.1, Menteng Dalam, Jakarta
Jne Kantor Perwakilan Pasar Minggu — Jl. Raya Pasar Minggu No.50G 6, RT.6/RW.5, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Jakarta
Agen JUANG AMIRANI — Jl. RS. Fatmawati Raya No.80G 1, RT.1/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Jakarta

Deliveree Logistik Jakarta ulasan

31
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Maulvi
13 November 2023 15:52

I've used Deliveree expedition 7 times for my business, the drivers were excellent in handling my stuff. They always come earlier and are kind. The most powerful tool is batch booking, where I can create bookings with different pick-up and drop-off locations in a single way!
What I love the most is the customer service which always gives me fast responses to every inquiry I ask.

Tri
10 November 2023 4:25

Ekspedisi favorit untuk kirim barang, pesannya mudah, drivernya cepat, dan yang paling bikin betah ya harganya juga murah. Rekomen bgt untuk ngirim barang jualan, dan kalau mau pindahan juga bisa.

hasbi
12 Maret 2022 9:55

Aplikasi jasa pengiriman barang online Satu-satunya di Indonesia yang melayani pengiriman sampai luar jabodetabek, Jawa Barat, semarang, Jawa timur, bahkan ke sumatra. Sangat membantu para pembisnis yg ad di Nusantara. Semoga terus semakin terdepan.

Ependi
03 Maret 2022 20:27

Meskipun belum cukup lama namun aplikasi nya berjalan dengan baik, sistem yang diterapkan juga cukup oke.

Muhammad
11 Februari 2022 20:57

Aplikasi Deliveree mudah digunakan, tampilannya menarik dan informasi jenis kendaraan yang ada mempermudah saya sebagai pengguna baru untuk memesan jenis kendaraan yang sesuai dengan jumlah barang pindahan rumah saya.

tiyo
21 Januari 2022 20:35

Pengalaman saya pake pesanan kombo, harganya jadi lebih murah. Karena selain perhitungan jarak, besar barang saya juga dihitung, jd gaperlu pesan 1 mobil

Ted
12 Januari 2022 8:53

Aplikasi ini memudahkan saya dalam malakukan pengiriman barang keluar kota, armadanya pun sangat lengkap.

Aris
25 Desember 2021 9:21

Alhamdulillah deliveree memang mitra yg tepat buat berbisnis, di sini kita bisa bisa memilih fitur yg bervariasi, ada order seharian, ada order terjadwal, dan jika sedang buru2 juga ada order segera, mantaf dah

sugeng
23 Desember 2021 0:16

Banyak piliham armadanya jasa pengiriman yang sangat mantap disertai dengan adanya helper yang saya rasa dapat meminimalkan proses bongkar muat yg menguntungkan kedua pihak.mudah diakses.

user
14 Desember 2021 20:44

Deliveree merupakan aplikasi yang Bagus banget, sangat membantu dalam proses pengiriman barang, harga Sangat terjangkau Dan juga tepat waktu.semoga makin berkembang dan pertahankan pelayananya yang sudah bagus

Sahri
05 Mei 2021 8:37

Banyak nya pilihan armadanya jasa pengiriman yg sangat mantap di sertai dengan ada nya helper yang saya rasa dapat meminimilkan proses bongkar muat yg menguntungkan kedua pihak.mudah di akses

Yopi
03 Mei 2021 14:25

Saya sudah lulus online training dan berharap bisa melayani pelanggan dengan baik sesuai materi yang di berikan.aplikasi nya juga mudah digunakan bagi pengemudi baru seperti saya dan ada instruksi jelas.

Herdis
30 April 2021 16:47

Bisa banget untuk pindahan kantor ke luar kota ada cashbacknya juga. Oke lah pokoknya deliveree mantab jiwa.

joko
22 April 2021 15:34

Bagus ya aplikasinya mudah dipakai, selain itu fitur yang ditawarkan juga beragam diserta dengan armada logistik yang lengkap harapan saya deliveree bisa lebih maju lagi biar lebih dikenal.

Dhika
19 Februari 2019 16:19

Aplikasinya membantu saya untuk kirim barang mulai dari paket sampai furnitur. Bisa pesan pengemudi dan keneknya juga dan gak mahal. Cocok nih untuk bisnis atau distributor barang-barang online bisa pake kode promo kalo mau dapet potongan harga. Sukses trus ya buat Deliveree perbanyak lagi promonya.bintang lima!

Effi
26 Januari 2019 15:41

Wah ini cucokkk, sewa truk, sewa van, sewa pickup banyak pilihan Armada deh pokoknya dengan harga terjangkau pastinya, sangat efektif. Team nya juga sangat membantu

Hermanto
26 Januari 2019 15:41

Saya suka sama fiturnya Deliveree mudah digunakan dan bisa masukkan admin kantor saya. Selama ini pengiriman lancar dan tdk ada masalah. CS juga selalu bantu setiap saat dan selalu bisa memberikan solusi yang cepat. Pengemudinya selalu berseragam dan rapi kelihatan profesional terlebih ramah dan bisa diandalkan untuk datang tepat waktu. Pokoknya aplikasi dan servisnya selalu bagus dan pelanggan semakin dipermudah untuk kirim barang.

Wulan
25 Januari 2019 21:57

Bisa kirim barang sampai ke Bandung dan Surabaya ya? Thanks Deliveree selama ini servisnya selalu memuaskan dan barang-barang pesenan customer ku bisa sampe tepat waktu walau kadang macet tapi driver selalu bisa diandelin. Ongkosnya paling masuk akal kalo dibandingin yang lain apalagi udah bisa dapet cashback dari promo2nya Deliveree. Makin ditingkatkan terus ya layanannya biar makin top buat pengiriman logistiknya.

yeti
25 Januari 2019 17:00

Servisnya bintang lima dibandingkan dengan platform yang lainnya. Barang kiriman sampai ditujuan utuh, dan aman. Kendaraan nya terawat dan selalu bersih apalagi untuk kirim makanan.

Rima
14 Januari 2019 17:08

I would recommend this apps to my family, friends, and colleagues. The price is so cheap, they apps is user friendly, everything is good.
The fleet is so various, they have small economy car, van, pickup, CDE/CDD truck, or even fuso to help your delivery activities in Jakarta.
And they also have a 24/7 Customer Service livechat inside the apps which is very helpful. Good job Deliveree!

Tambahkan ulasan