ULASANTEMPAT.COM

Cutt & Grill Senopati

Alamat Jl. Suryo No.34 10, RT.10/RW.3, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Jakarta
Telepon +62 811-1138-368
Jam
Senin11:00-23:00
Selasa11:00-23:00
Rabu11:00-23:00
Kamis11:00-23:00
Jumat11:00-00:00
Sabtu11:00-00:00
Minggu11:00-23:00
Situs web www.lds-lifestyle.com/cutt-and-grill
Kategori Steak House, Grill, Bar and Grill, Barbecue Restaurant, Western Restaurant
Peringkat 4.4 27 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Angus House — Plaza Senayan Lantai P4 Unit CP 413, Jl. Asia Afrika No.8, RT.1/RW.3, Gelora, Jakarta
MUCCA STEAK — Citywalk Sudirman Lt.1 No.15, Jl. K.H. Mas Mansyur No.RT.10, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Jakarta
El Asador South American Restaurant Kemang — Kemang Point Building Ground Floor Jl. Kemang Raya No. 3 Bangka Mampang, Prapatan No.RT.4, RT.4/RW.1, Bangka, Jakarta
Bakerzin - PIM 2 — Pondok Indah Mal 2, Jl. Metro Pondok Indah No.1, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Jakarta

Cutt & Grill Senopati ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
kuro
29 November 2023 3:16

Enak banget, penyajian cepat dan suasananya mendukung banget, kak icha membantu bangeeeeet

Yvelise
20 November 2023 19:11

Service, food and ambient excellent. Fathan attended to us. He was always attentive to the service. Thanks to all. We would repeat without doubt

June
09 November 2023 4:54

I visited during lunch time without a reservation, but the meal was
There was no problem. I ordered 300g sirloin and it was just right for me. The steak was very delicious and the restaurant atmosphere was nice. All the staff were very friendly.

Ice
02 November 2023 19:54

Steaknya enak, aglio olio nya enakk. Pelayanan Service mas fatan sangat tanggap dan ramah. Good ambience

Clarissa
31 Juli 2022 9:05

Nice ambiance! Delicious but expensive food, well, it’s to be expected though. Should try their Roasted Infused Herb Chicken

Fannie
30 Juli 2022 22:56

Cutt & Gril merupakan salah satu resto western yang sudah memiliki beberapa cabang. Siang ini saya dan beberapa kenalan berkesempatan berkunjung ke cabang Senopati.

Ketika masuk disuguhkan pemandangan botol-botol wine di dalam ruangan. Bahkan ada beberapa yang ada di belakang kursi lengkap dengan harganya. Kebetulan sedang ada diskon untuk beberapa jenis wine khusus cabang Senopati.

Untuk ambiencenya juga sangat nyaman untuk bersantai. Lampunya remang-remang, namun tetap cukup jelas untuk bisa melihat makanan dan sekitarnya dengan baik.

Di dalamnya terdapat kaca yang memungkinkan konsumen menyaksikan proses memasak di dapur. Waktu penyajian juga sangat cepat. Semua pesanan kami tersaji kurang dari 30 menit.

Saya mencoba:

1. Truffle Angel Hair

Truffle angel hair merupakan menu baru di Cutt & Grill. Pastanya menggunakan pasta angel hair, variasi spaghetti tertipis. Penggunaan pasta angel hair cocok menurut saya, karena tekstur creamy dari saus maupun rasa dari krimnya jadi lebih menonjol.

Aroma trufflenya sangat wangi dan tingkat kematangan pastanya juga pas. Rasa sausnya gurih dan cheesenya sangat terasa. Bahkan ada potongan keju berbentuk pipih yang cukup besar.

Potongan jamurnya besar dan marinasinya meresap. Dagingnya pun cukup empuk dan gurih. Potongan jamur yang besar dan daging yang cukup banyak menyeimbangkan rasa makanan secara keseluruhan. Pastanya jadi tidak terlalu creamy dan memberikan after taste kurang nyaman.

2. Smoked Duck Salad (IDR 95k)

Sejujurnya, saya kurang suka salad jenis apapun tanpa dressing sejenis caesar atau Thousand Island yang creamy, gurih namun berkalori tinggi. Namun saya memutuskan mencoba salad ini dan akhirnya paham kenapa sebagian orang menikmati salad semacam ini.

Sayurnya segar, sama sekali tidak terasa pahit. Saya menghindari salad dengan vinegar karena biasanya terlalu asam buat preferensi saya, namun rupanya asamnya pas.

Poached eggnya pun lembut, melted di lidah dan sama sekali tidak berbau amis. Untuk daging bebeknya juga empuk. Terkadang daging bebek berbau, namun ini tidak sama sekali. Aroma dan rasa smokey dari dagingnya menambah rasa gurih.

3. Australian Beef Back Ribs (IDR 795k)

Seporsi daging sebesar 1,2 kg dan cocok buat share 4-6 orang. Selain itu juga disajikan side dish berupa potato wedges, sauteed vegetables, serta 3 jenis saus: sambal, blackpepper & mushroom.

Dagingnya well marinated sehingga dimakan begitu saja tanpa saus sudah terasa gurih. Ribsnya juga sangat juicy dan side dishnya pun nggak kalah enak. Sauteed vegetablesnya gurih dan nggak telalu alot maupun terlalu lembek.

Potato wedgesnya juga renyah namun nggak oily. Saus mushroomnya gurih dan creamy, sedangkan blackpeppernya juga terasa peppernya. Konsistensi sausnya tidak terlalu kental maupun terlalu cair.

Untuk saus sambalnya juga sepertinya homemade. Rasanya pedas manis dan pedasnya pas.

4. Spicy Cakalang Bruschetta (IDR 55k)

Roti sourdough dengan topping ikan cakalang yang sungguhan pedas, sesuai dengan namanya. Potongan dagingnya cukup banyak. Namun rasanya sungguhan pedas meski saya menyingkirkan cabai rawitnya. Rasa pedasnya juga cenderung dominan. Mungkin oke kalau kalian memang penikmat pedas.

5. Nutella Cookie Skillet (IDR 95k)

Kalau kalian pesan dessert yang satu ini, better sharing. Karena dessert ini basednya Nutella, rasanya beneran sweet. Rasa coklatnya melted dan bagian atasnya renyah.

Selain itu ada es krim vanilla, potongan strawberry dan whipped cream dingin yang membuat rasanya jadi lebih balance dan tidak terlalu over sweet. Dessertnya enak, namun kurang cocok dimakan terlalu banyak karena bakal sangat over sweet dan meninggalkan after taste kurang enak.

6. Bountiful Bubbles (IDR 75k)

Mocktail yang satu ini merupakan kombinasi blueberry, lemon, potongan jeruk sunkist dan buah blueberry asli. Untuk mocktailnya bisa request less sweet, namun saya nggak request.

Rasanya segar, perpaduan asam manisnya masih oke meski cenderung manis

Buahnya segar dan blueberrynya terasa seperti bubble yang rasanya sedikit asam manis.

nass
17 Juli 2022 6:09

Very nice place to hang out with friends or your partner. Food is very good, affordable and nice ambiance. Quality is always there

Erica
14 Juli 2022 5:36

Didn’t go for their steak as we just hung around for chatting around 9 pm. We ordered Raspberry PannaCotta and Pistachio cake. The recommended one is the Pistachio cake, but in my opinion, it didn’t taste that great. But I like the PannaCotta. As for the portion, both were quite big and each was IDR 65k! Loved it. Maybe next time I will visit again and try their steak instead. The ambience was good, sitting arrangement of every table looked great and comfy as well. But be careful with the parking slot. As they don’t have much spaces, especially on weekend or dinner time

Fikri
11 Juli 2022 11:56

I ordered medium well black angus sirloin with mashed potato and devil sauce— and nachos.
The taste is unique as i expected and it’s delicious, especially the nachos!
Yet, the devil sauce is not spicy enough for me.

I dare to say the ambience is good and cozy to do dinner with your friends, fams or couple.

cici
06 Juli 2022 0:37

Makanannya enak-enak, tadi kami pesan steak, grilled parmesan chicken shillet, pasta squid ink linguini, rasanya nikmat semua menggugah selera. Kami jg ada pesan bruschetta yg cheese & truffle mushroom and nachos beefz lezzatos semua. Plus ice cream dr sebelah enak juga tadi kami pesan yg rapsberry, coklat dan yg kacang rasanya itu pistachio ya.rada lupa ini kacang apa warna ungu tempatnya heheee.en smua yg nikmat ini rada terganggu dgn pelayanan yg spt tdk konsen Krn si mba harus berbolak balik utk memastikan pesanan yg salah berulang sekalipun telah dicatatnya. Nama waiters-nya tidak kami tanyakan jd tdk tau ya.selebihnya ok semua.utk tempat parkir tidak luas, ttp ada valet jd aman dan nyaman juga sih. Untuk photo makanan lupa ya.

Elisse
05 Juli 2022 20:44

Great ambiance with great food. Came with a group of friends, we ordered Black Angus Rib Eye, Sirloin, Tenderloin. They were all good! Accompanied with wine and they do have special offers for the wine as well. Will definitely come back and try the other menus.

Steffi
04 Juli 2022 0:30

Selalu balik kesini kalo lagi pengen makan steak yg enak premium dan affordable. Aus sirloin 195k+ udah cukup puas pesen yg medium biar gak alot.

Ambiencenya mewah enak buat ngedate. Paling kacau sih welcome breadnya gila nagih enak banget banget, crispy asin gurih.

Tony
30 Juni 2022 14:48

Rasa makanan 5/5
Service 5/5
Parkir 4/5
Harga 5/5
Kebersihan toilet 2/5 (bau pesing di toilet cowok)

Kunjungan tanggal 2 april 2022.

axLu.v
30 Juni 2022 9:39

Yesterday I have good experience for dinner, good food and good service, especially thanks Mr. Billy for your hospitality

silvi
28 Juni 2022 15:40

Lunch di sini, parkir agak ribet y. Tempat nyaman kebetulan sedikit yang makan.
Dagingnya juicy, pas buat kami. Penampilan makanan juga mengundang selera. Layak dicoba buat yg belum kesini.
Dessertnya juga oke.

Steve
27 Juni 2022 21:11

This is our absolute favorite restaurant in Jakarta for Western/American style food. The steaks melt in your mouth, the vegetables and potatoes are cooked to perfection. The kitchen is see through which is fun when they literally fire up the grills.
The staff is friendly and professional, well trained for their clientele.
Price wise it is more expensive than some but reasonable for the quality you get.
There is a wide variety in the menu, everything we have tried was worth it.

Olyfia
25 Juni 2022 16:01

Semua makanannya enak, tempatnya nyaman, bersih.bakalan ksitu lagi sich.steaknya itu juicy, lembut, dan spaghetti nya juga bener2 enak creamy bgt memang pesen yg carbonara tapi beneran harus coba ksini. Untuk harga worth it dg rasa nya ️

Jauza
24 Juni 2022 5:27

Im truly love this restaurant. Black Angus and Tomahawk is my favourite menu's. There's more menu's you can try at Cutt & Grill and you wont be disappointed. And one more, the services is very good, i feel satisfied

Ramon
23 Juni 2022 20:01

Terrible service, pricey and they couldn't even check out properly deducting the 500k deposit. Very disappointing experience. Food is undervalued with such poor performance.

KaTheRinE
19 Juni 2022 8:43

The place have a great ambience with nice decor. They provide indoor or outdoor tables for the smoking area.

Me and my friend ordered a Burrata salad as a starter and a tenderloin steak and a wagyu chipotle burger as our mains.
Taste wise they were good, portion just nice for us and price wise were quite reasonable.

Do come earlier if you want to have a hassle free parking spot as Senopati area is famous for its difficulty to find parking spots during rush hour. They provides valet parking too

Tambahkan ulasan