ULASANTEMPAT.COM

Citylife Sehat

Alamat Apartemen Mediteranian, Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, RT.6/RW.14, West Kelapa Gading, Jakarta
Telepon +62 813-1857-5800
Jam
Selasa07:00-17:00
Rabu07:00-19:00
Kamis07:00-17:00
Jumat07:00-19:00
Sabtu07:00-17:00
Situs web www.citylifesehat.net
Kategori Physical Therapist, Health Consultant, Physical Therapy Clinic
Peringkat 4.8 15 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Majalah Ghoib — Jl. Percetakan Negara IX A No.79 B, RT.5/RW.4, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta
Klinik Tumbuh Kembang Rainbow Castle — Jl. Zamrud Raya No.28 5, RT.11/RW.4, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Jakarta
Ko Atung URUT — Jl. Intan No.8, RT.6/RW.3, Galur, Kec. Johar Baru, Jakarta
GRADASI THERAPY CENTER — Jl. Kayu Putih Selatan IIID No.51, RT.7/RW.5, Pulo Gadung, Jakarta

Citylife Sehat ulasan

15
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
icha
29 Juni 2023 19:55

First time ke sini karena lagi ada promo waktu itu. Seru banget pokoknya, recommended. Ramah semua dan pas massagenya

Hope
01 Oktober 2022 1:35

The clinic was clean and cozy. Health protocol was applied. Professional team! Ms Rita one of the therapist explained thoroughly about our spine X’ray results. The first session went well! We felt some improvements. Ms Rita also equipped us with some stretching we could do at home. She provided some tips how to wake up safely from bed and some simple exercises! We certainly set another meeting for the following week!

Alvin
02 November 2021 5:57

Pelayanan Dokter & Therapist sangat profesional dan ramah. Sakit leher saya sembuh setelah 2 kali visit. Tempat bersih & nyaman.

Wong
12 Juli 2021 17:47

Doctor Tinah is very good and my condition getting better after few time treatment. Highly recommended!

Liva
02 Februari 2021 19:04

Saya datang ke Citylife awal 2018 dengan keluhan pinggang sakit dan kaku, kaki panjang sebelah, kalau duduk sering sakit di daerah pinggang, berdiri dan jalan terasa gak nyaman, dari leher bahu pundak sampai pergelangan tangan kiri dan kanan terasa ngilu, pundak terasa berat walaupun gak kerja.
Terapi di citylife hampir setahun dan saya puas. Semua keluhan saya berkurang 1 bulan pertama terapi dan terapi saya lanjutkan sampai dokternya bilang tinggal maintenance aja dan kontrol. Saya juga diajarkan cara maintenance di rumah dengan stretch dan strength otot. Sampai sekarang dengan rajin kontrol dan maintenance sudah membaik dan gak kambuh lagi.

Florencia
17 Januari 2021 5:47

Tempat nya bersih dan nyaman. Protokol kesehatannya dilakukan dengan baik. Cuma 2 kali treatment, pinggang dan bahu langsung enakan. Recommended

Dwi
09 Januari 2021 10:04

Tempat nyaman.dokternya baik banget, penjelasannya jelas, selalu memotivasi.terapisnya kompeten.
Keluhan saya membaik setelah bbrpa kali terapi:)

Muhammad
07 Januari 2021 15:28

Hari ini kali ke-3 saya kesini.sebelum kesini saya merasakan pegal kaku disekitar pinggang dan bagian belakang badan dan seteleah kesini menakjubkan, saya seperti memiliki badan baru atau sederhananya semua rasa yang dulu ada telah hilang dan bukan cuman itu saya juga diajarkan bagaimana cara meringankan rasa sakit bila terjadi lagi.

Terima kasih city life seat

Nayli
14 April 2020 10:39

Been having neck and shoulder problems for the past 3 months. Visited specialist, doctors, traditional massage etc but the pain persisted.

Visited Citylife last week and after 1 session, 75% of the pain is gone.

Therapy consisted of the followings:
- review of the xray of my neck
- very thorough explanation of the issues in lay man term
- massage of the shoulder and neck to loosen stiffen muscles
- ultrasound therapy
- bone / joint adjustment by the doctor

Thank you Citylife

Highly recommended. 5*

pujianto
02 April 2020 6:51

Dokter dan fisioterapis nya ramah dan sabar, penjelasan mudah diterima.keluhan saraf terjepit saya sudah hampir sembuh setelah terapi di sini.terimakasih dok

Jeffry
26 Oktober 2019 22:07

Very Good Clinic,
Sakit pinggang yang saya rasakan langsung membaik dengan beberapa kali terapi, dokter Tinah menjelaskan dengan sangat baik penyebab sakit pinggang yang saya rasakan dan apa yg harus saya lakukan dalam proses recovery.
Staff di klinik sangat ramah dan tempat nya nyaman.

William
21 Agustus 2019 11:54

Dokter nya baik dan ramah, di dukung oleh staff yang profesional dan ramah tamah.
Kunjungan ke 3, kondisi saya membaik dan therapy harus rutin sesuai dengan arahan dokter untuk hasil yang optimal.
Salam sehat.thx dr Tina Tan

Shopping
10 Juni 2019 3:41

Harga therapy untuk pertama kali Rp. 650.000, - sudah include konsultasi. Tapi entah kenapa badan sy makin sakit2 setelah therapy, mungkin teknik massagenya salah atau gimana. (untuk sesi pertama ga bisa langsung chiropractic karena harus bawa hasil rontgen tulang belakang terlebih dahulu). Ya jadi saya kasih nilai dibawah standar saja karena tidak merasakan perubahan yg lebih baik.

Triska
28 Januari 2019 19:27

Setelah Saya ke Citylife Sehat keluhan back pain saya berkurang terutama setelah menyetir di jalan yang penuh kemacetan.

Ingke
18 Januari 2019 7:11

Seriously, I get my treatments here and they really work!

I've been experiencing back and neck pain constantly since middle school, and I finally found out it was due to my bad posture. Ever since i started my treatment here 2 years ago, the pain has significantly decreased, and now i can even say it's almost gone. I also can have better focus on doing my activities. Now that I'm already at maintenance phase, i only need to visit once every one or two months.

One time I made a visit after having neck pain due to wrong sleeping position, and another time for pain related to wrong movement during work out. I'm not lying, I went home with said problems gone.

The staffs are lovely and welcoming. Also dr. Tinah is very competent, nice, and thorough. She's very detailed on doing check-ups, making sure everything is fine. Not just like any doctor, she gives explanation on why she's checking this or that, so we can have a good understanding about the treatments without even asking.

Overall, I'm grateful to have known this clinic and have been gladly recommending this clinic to my acquaintances. I hope more people in need could also get the experience.

Tambahkan ulasan