ULASANTEMPAT.COM

Celebrity Fitness Mall Artha Gading

Alamat Jl. Artha Gading Sel. No.1 18, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jakarta
Telepon +62 21 45864508
Jam
Senin06:00-22:00
Selasa06:00-22:00
Rabu06:00-22:00
Kamis06:00-22:00
Jumat06:00-22:00
Sabtu06:00-22:00
Minggu08:00-22:00
Situs web www.celebrityfitness.com/id/club/mall-artha-gading
Kategori Health Club
Peringkat 3.6 19 ulasan
Cabang terdekat
Celebrity Fitness Pondok Indah Mall 1 — Jl. Metro Pondok Indah, RT.1/RW.16, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading — Jl. Boulevard Bar. Raya No.RT.13 Blok M, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jakarta
Bounce Street Asia - Trampoline Park — sentra bisnis, Jalan, Jl. Artha Gading Sel. No.Kav 8 Blok B, Jakarta
MILAGROS stockists NORTH JAKARTA 081280713553 — Komp. Nyiur Melambai No.7 Blok. M, RT.5/RW.6, Tugu Utara, Kec. Koja, Jakarta

Celebrity Fitness Mall Artha Gading ulasan

19
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Budiman
14 November 2023 21:57

The functional area spacious, a lot of machines and fitness free weight area are enjoyable.
Very clean in the morning when I visited here.

richard
06 November 2023 13:58

Celebrity fitness terparah orang sedang beres beres setelah mandi dimatikan lampu tanpa menginfokan ke member terlebih dahulu sungguh sangat mengecewakan bahkan bukannya di beritahukan terlebih dahulu kepada member malah hanya membela diri petugas atas nama deva khususnya.masa hanya karena ingin pulang cepat pelayanannya seperti itu.saya member sangat dikecewakan.saya minta etikad baik dari celebrity fitness.terima kasih

Louis
09 Juli 2023 9:27

Tempat luas tapi selalu kehabisan handuk. Membership mahal tapi pelit bener urusan handuk doang

Allan
12 Mei 2023 22:05

Sangat buruk menangani suhu ruang sauna. Suhu digital electronik yg dijadikan acuan, padahal thermometer di ruangan sauna beda. Komplain dibalas dgn jawaban idiot.

Sandi
10 Mei 2023 6:20

Tolong pihak management cek handuknya, banyak handuk yang sudah tidak layak di pakai, yang warna putih sudah jadi coklat, dan kadang juga dapat handuk yang bau aneh!

Yohana
17 April 2023 0:08

Ok dan nyaman, tapi jam tertentu sangat ramai sehingga loker room penuh sesak. Marketing tidak lebay

Sulaiman
29 Maret 2023 19:06

Peralatan fitness kurang lengkap, treadmill beberapa ada yg rusak msh blm dibenerin.

Aturan ikut kelas nya ribet, min harus cancel 5 jam sebelumnya jika tidak, kena penalti tdk bs ikut kelas selama sekian hari. Kl anda jam kerjanya sibuk & hectic ga menentu dikantor, ga usah booking deh.

Handuknya bau apek, ntah apakah vendornya sama dengan gold gym di mall of indonesia, disana bau apek handuknya juga kaya begini.

Nilai plus disini yg buat gua kasij bintang 3 karena staffnya, trainernya, semuanya baik & sangat ramah.

Kl soal biaya membership sih standard aja.

Leonard
31 Agustus 2022 15:51

Salah satu mega gym di kelapa gading yg OK, alat alat mesin heavy weight perlu ditambah agar lebih bervariasi, this is serious perlu penambahan alat alat heavy weight agar ada variasi gerakan, dan ruang RPM diperbesar, sempit juga, sepeda banyak yg uda gak bener, handuk handuk jg terasa kumal, tp anyway masih OK lah.

Doni
25 Juni 2022 9:54

CF best gym in Jakarta so far, in my opinion. Large space free weight + body weight training, high cielings, Three classrooms, decent shower locker room.

hamid
20 Mei 2022 17:13

Salah satu celfit yang lengkap alatnya. Lokasi terasa luas, petugas ramah-ramah, cukup puas disini. Kartu all access saya juga tidak harus ditukar dengan towel card, di celfit lain saya perlu tukar kartu saya kalau pakai handuk.

Pendapat pribadi, pencahayaan terasa agak kurang, jadi terkesan agak gelap/remang-remang. Tempat shower dan toilet pria juga relatif agak sempit walau masih oke, tidak terlalu menganggu sampai susah bergerak.

Yang saya rasakan, beberapa alat beban dalam kondisi tidak prima (terutama alat beban untuk latihan tangan dan back). Tetapi untuk alat kardio seperti treadmill dan sepeda statis semuanya masih oke.

Nico
24 Juli 2021 16:56

Not too crowded during the day. Better than gold's gym (gimme discount pls lol). Equipment of my preference is well maintained. There's cleaning wipes and sanitizer available throughout the workout area. But the health protocol is not strictly enforced. Be sure you are vaccinated. Lol

Volson
13 Juni 2021 5:34

It's spacious and high ceiling.
I think it's one of the biggest Celfit in Jakarta.
Has lots of equipments, PT Area, Yoga Studio Room, Cycling Room and Dance Studio Room.
Clean Locker bathroom, showers and Sauna.

One of my fave

evelyn
13 Juli 2020 4:36

One of popular gymnastics in Jakarta. I love Plaza Indonesia club! The ambiance is different, cleanliness not bad.

Corrie
28 Juni 2020 12:31

Maintenance of the equipment is getting worse each day. Personal Training is mostly what CF is pushing these days. IDR 474k is my 2015 monthly rate! Don't pay more for membership.

Salomon
08 Februari 2019 8:33

Not too fancy, yet they have the state of the art equipments. Luvvv it. 1 thing they need to really fix is the lockers. The lockers are barely enough to accommodate the gym goers.

Leonard
08 Januari 2019 6:10

Salah satu mega gym di kelapa gading yg OK, alat alat mesin heavy weight perlu ditambah agar lebih variasi this is serious perlu penambahan alat alat heavy weight agar ada variasi gerakan, dan ruang RPM diperbesar, sempit juga, sepeda banyak yg uda gak bener, handuk handuk jg terasa kumal, tp anyway masih OK lah.

Nurul
01 Mei 2018 2:09

Celebrity Fitness yang ada di Mall Artha Gading merupakan Celebrity Fitness pindahan dari La Piazza Kelapa Gading. Berada di lantai 3, Celebrity Fitness di sini cukup sulit untuk ditemukan. Hal ini karena Mall Artha Gading sendiri punya desain yang rumit, dengan eskalator yang membingungkan. Sehingga, bagi orang yang tidak terbiasa fitness di sini dan ingin mencoba ke tempat ini, agak sulit menemukannya.

Dari sisi Celebrity Fitness nya sendiri, tempat ini tergolong luas dan praktis (tidak seperti saat tempat gym ini masih berlokasi di La Piazza Kelapa Gading). Ada 3 ruangan yang bisa digunakan yaitu Main Studio, Yoga Studio, dan Cycling Studio.

Alat-alatnya berfungsi dengan baik semua, jarang ada alat yang rusak. Kalaupun ada, tidak butuh waktu lama sampai alat itu dapat berfungsi kembali. Kebersihannya di lokasi tersebut, sangat terjaga dengan baik.

Staffnya ramah. Mulai dari security, receptionist, cleaning service, semuanya baik dan sangat membantu apabila kita bertanya atau minya tolong atas sesuatu. Trainer yang ada di sini pun tergolong tidak annoyinh seperti di beberapa Celebrity Fitness lainnya.

Yang menarik adalah kelas-kelas yang ada saat ini makin digemari oleh banyak orang. Instruktur yang dihadirkan di sini secara umum, keren dan profesional! Mereka mampu membuat setiap kelas menjadi menyenangkan, tanpa lupa untuk menjelaskan esensi dari olahraga yang sedang dilakukan. Tidak seperti Instruktur di Celebrity Fitness yang pernah saya kunjungi sebelumnya.

Tapi, di sisi lain, ada hal yang sangat-sangat disayangkan dari tempat ini yaitu, masalah kebersihan handuk bagi para member. Entah karena laundry nya, atau dari oihak manajemen Celebrity Fitness Mall Artha Gading nya, tapi handuk yang disediakan sudah tidak bagus, dan punya bau yang aneh. Handuk tidak tampak putih bersih. Baunya cukup mengganggu indera penciuman. I don't like it so much. This is very dissapointing.

Semoga ke depannya bisa jadi bahan konstruktif untuk memperbaiki member experience di Celebrity Fitness ini.

PaSXPascal
22 Desember 2017 22:39

Tempatnya luas dan ada 3 lantai, ada 3 ruang kelas, Cycling, Main (serbaguna), dan Yoga Class. Ada ruang sauna di masing-masing kamar ganti. Alatnya beberapa sudah mulai berusia/tua tapi masih aman digunakan.

Andrew
02 Desember 2017 1:04

The newest Celebrity Fitness in Jakarta. Celfit ini adalah celfit pindahan dari La Piazza.

Menurut saya, Celfit yang satu ini adalah Celfit paling 'spacey' dan nyaman dibandingkan dengan Celfit La Piazza. Desain gymnya juga sangat modern.

Tambahkan ulasan