ULASANTEMPAT.COM

Celebrity Fitness

Alamat Central Park Mal Lt. L3 -113, Jl. Letjen. S. Parman No.28, Tomang, Grogol petamburan, RT.12/RW.6, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol petamburan, Jakarta
Telepon +62 21 30514233
Jam
Senin06:00-22:00
Selasa06:00-22:00
Rabu06:00-22:00
Kamis06:00-22:00
Jumat06:00-22:00
Sabtu06:00-22:00
Minggu08:00-22:00
Situs web www.celebrityfitness.co.id
Kategori Gym
Peringkat 3.2 26 ulasan
Cabang terdekat
Celebrity Fitness - FX — FX Sudirman, 4th Floor, Jl. Jenderal Sudirman Jl. Pintu Satu Senayan, Jakarta
Celebrity Fitness — Pluit Junction, Jl. Pluit Raya No.1 2nd & 3rd Floor, Jakarta
Celebrity Fitness — Jl. Puri Agung Block F2205, RT.1/RW.2, South Kembangan, Kembangan, Jakarta
Celebrity Fitness - Gandaria City Mall — Gandaria City, Jl. Arteri Pd. Indah, North Kebayoran Lama, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Gold's Gym — Mal Ciputra, Jl. Letjen S. Parman No.1A Lt. LG, RT.11/RW.1, Tj. Duren Utara, Jakarta
Springhill Gym — Club House, Blok D Springhill Golf Residence, Jl. Benyamin Suaeb No.7, Jakarta
NAM Hotel — Blok B HOTEL KEMAYORAN, Jl. Angkasa No.6, RT.3/RW.10, Gn. Sahari Sel., Jakarta
Tangkas Sports Centre — Komplek Greenville, Jl. Tj. Duren Barat, RT.11/RW.9, Duri Kepa, Jakarta

Celebrity Fitness ulasan

26
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
kevin
23 Oktober 2023 2:02

PT YANG NAMANYA ACHAD SURYADI N SANGAT TIDAK SOPAN
LEBIH BAIK GYM DI CELFIT LAIN YANG TIDAK ADA DIA

pandu
07 Oktober 2023 8:14

Peralatan gym sama kayak celfit lainnya. Dan disini disusun gak terlalu dempet. Suasana disini gw suka, yang sebelah kanan terang benderang. Tadi gw rada kebingungan, masa gak ada bench, pull down dan dumble. Ternyata pintu masuk sebelah kiri. Ruangan Shower gw sukanya rada gede, gak suka gak pake pintu malah horden. Puas lah workout disini.

Ninari
13 Agustus 2023 14:37

The employee Aef Saefullah, very impolite when chatting and very unhelpful. Minta mau lihat quotation gabisa, minta penjelasan pun susah banget. Bisanya cuma tagih duit sambil sarkas doang. You should train your staff better, to at least have some etiquette to paying customers. I already cancelled my membership since I got a job placement outside the country for a bit, but when I get back I'd never go here again, there are gyms with better customer service.

Wyllson
01 Agustus 2023 16:43

Worst Celebrity Fitness
Air minum terbatas, alat ngga ada peremajaan
Shower kamar mandi kotor dan airnya pelan banget
Staff? Meh.hampir semua ga ada yg ramah

Yg bagus di sini cuman instructor group fitnessnya aja

Matthew
02 Juli 2023 22:54

Terlalu rame.sering antri alat. Banyak PT buangan dr celfit PI bikin sumpek di liatnya anjir

Ayub
30 Mei 2023 18:37

Semalam saya kesini, bertanya mengenai pricelist detailnya kepada marketing atas nama kak offy dan ditemani berkeliling gym oleh personal trainer atas nama bang hotbin.cara mereka memperlakukan kostumer bener bener profesional.pertama saya masuk ditanya apakah sudah menghubungi celfit / belum sebelum datang ke lokasi, saya bilang saja sudah ditelpon tapi tidak saya angkat karena memang sedang jam kerja saat itu.sejujurnya saya sudah ada 3-4 kali mau bertanya ke celfit disini tapi saya cukup khawatir karena sejujurnya saya takut dengan cowo-cowo yang berbadan kekar keluar masuk celfit.saya dipersilahkan duduk di lounge sembari menunggu kak offy datang, saat beliau datang kami berbincang basa basi dulu lalu dilanjutkan berkeliling gym ditemani bang hotbin.bang hotbin menjelaskan secara detail berbagai alat manual maupun mesin, cardio, kelas-kelas tiap minggunya, ruang studio dan sebagainya.saya tidak pernah diperlakukan sebaik ini selama mencari gym.lalu saya dibantu diprediksikan kadar lemak dan otot dalam tubuh, hasilnya? Ya cukup banyak lemaknya hehe.dijelaskan secara detail oleh bang hotbin bagaimana target apabila mau turun ke bb 75 kg.sebagai info saya 174/91, sehingga beliau bilang kalo mau 70 kg sepertinya terlalu ekstrim.setelah itu saya berbincang kembali dengan kak offy selaku marketing di celfit ini.saya tidak akan menyebutkan nominal, namun saya akan coba menjelaskan garis besar biaya disini dimana masih cukup banyak orang yang salah tangkap atau merasa diperlakukan tidak adil oleh celfit tersebut.kalian bisa masuk tanggal berapa pun kalian mau, namun apabila kalian masuk tanggal 12, maka hitungan tetap akan dimulai dari tanggal 1.sehingga tanggal 1 adalah masa untuk pembayaran dan pada tanggal 1-20 adalah masa untuk mengajukan cancel apabila bulan depan tidak ingin lagi gym di celfit tersebut.pembayaran bisa menggunakan kredit semua jenis bank, dan debit hanya untuk bca.biaya debit dan kredit tentu berbeda nominalnya, lebih tinggi menggunakan debit, namun worth it apabila disandingkan dengan fasilitas yang diberikan seperti ruang loker, sauna, ruang bilas, air minum, wifi, lounge dan sebagainya.ada komitmen 4 bulan dan 12 bulan.disini tidak bisa bulanan.apabila kalian membership yang 12 bulan, namun sebelum 12 bulan ingin keluar, maka akan ada pinalti 600ribu.apabila kalian pekerja dengan sistem kontrak, lebih baik pilih yang 4 bulan, karena apabila 12 bulan bisa saja dari perusahaan kalian apabila ada cut off atau phk besar-besaran, akan ada resiko yang cukup besar.apabila kalian sistem karyawan permanen, lebih baik ambil yang 12 bulan, membership bisa dipindah ke celfit lain apabila ada dinas tertentu.apabila ada kekurangan / kesalahan, mohon untuk dikoreksi.mungkin kalo gaji saya 2 digit baru saya akan kesini

sekian,

Aldy
26 Februari 2023 21:48

Dear manager area staf staf yang berjaga dan pra personal training tolong di perhatikan jika asa mamber shift yang main HP dan kebanyakan bergerombol dan ngibrol harap di tegur… sangat merugikan buat mamber yang lain untuk fokus gym terganggu

Andy
25 Desember 2022 20:28

Perlengkapan Gym tidak terawat beberapa machine atau bench berkarat, dudukan decline bench rusak dan tidak di ganti baru atau perbaiki, harga membership gym elite qualitas gym biasa.

Leonor
02 November 2022 2:00

They say you can have flexible membership which you pay every month but if you ask to cancel December in begging of November they say no and you are still charge. It is not flexible and they force you to have a commitment.

Viola
06 Oktober 2022 15:04

Saya kasih 4 aja, karna gym yg lain cuma 2 dan 1 seburuk2 nya celfit gym yg lain masih jauuuuh lebih parah lg.

Selama 9 bulan gym disini belom ketemu yg parah sampe dongkol bgt karna saya gak repot ngapa2in juga. Kekurangan nya masih wajar. Sangat sedikit. Rasio yg wajar nya masih lebih tinggi daripada buruknya. Masih cepet teratasi dan sadar akan kekurangan masing2. Engga yg malah saling ngedukung dan saling cari aman. Membernya pun saling ngehormatin satu sama lain (ga semua, tp buanyak)

Malah saya mau extend membership. Bagus.
Lanjutkan.

dian
23 Juli 2022 8:46

Saya masih punya 12 sesi PT dan mengajukan penundaan exp sesi beserta lampiran alasannya (saya cuti krn puasa ramadhan dan lebaran serta perjalanan luar kota) tapi disampaikan secara lisan bahwa permohonan saya ditolak tanpa menyampaikan alasan penolakan kenapa tidak bisa, dan email saya tidak dibalas juga, Alangkah tidak flexibelnya aturan tersebut, sangat merugikan konsumen, padahal saya ambil sesi yg banyak, manager PT nya sangat tidak bersahabat

Rawaiz
14 Juli 2022 9:17

Sub-par service: my wife had signed up for the gym for a month but was still charged even after her agreed membership time had ended. There was no flexibility in trying to amend that and the staff did not allow her to sign up again without paying the extra charges.

Seems like they are only out to make money without catering to the actual service which is helping people work out!

Lissa
01 Juni 2022 16:30

Hampir semua CelFit club yang saya datangi aircond nya dingin sekali. Harus latihan lebih keras buat bisa berkeringat ️

Jafet
12 Maret 2022 4:43

Service and tools for exercise is recommended, however need to improve on the healthy protocol and avoid the prime hour because it will crowded

Febryanto
05 Oktober 2021 20:39

While the place is cozy and has lots of equipments for you, but careful with doing membership there as they would give you lots of reasons and additional fees just for you to pay more. Read it carefully and try to ask clearly to the staffs as sometimes they would forget to tell you.

Yazid
21 Juli 2021 9:03

One of the better gyms in Jakarta. Equipment regularly cleaned and not too crowded during morning n noon.

However, most of the personal trainers are hopeless. They dont really coach or motivate you, mostly busy using their phones, talking to their friends or even doing their own exercise while their trainees are exercising. So, dont waste your hard earned money on the PT.

hansel
28 Agustus 2019 14:02

Mega gym fitness centre.very big place and complete for fat loss.cardio.weight trainning.functional.classes variety.healthy is number one good people.

James
30 Desember 2018 12:06

One of the best celfits Ive been to in Jakarta. The equipment for the most part is new and kept in good condition. Lots of space so it doesn't feel crowded even when there is a lot of people and the noise and music doesn't just become a mess of sound. Friendly staff. I don't go to classes but there seems to be a large and varied selection for those that do.

Martin
12 September 2018 20:05

Celfit di cp menurut gw cukup enak ya kalau gymnya pagi dan siang karna kalau sore ampe malam padat bner.kurang nyaman.jadi biasa gw prefer gym disana pagi dan siang hari.tp klo sore ampe malam mending pas weekend.

Simon
21 Agustus 2018 5:18

Good atmosphere, lots of spiritful youngsters and adults to help boosting your gym spirit (healthy and competitive environment)

Tambahkan ulasan