ULASANTEMPAT.COM

BRP Sovereign Plaza Ballroom

Alamat Sovereign Plaza, Lt. 23, Jl. TB Simatupang No.Kav. 36, Jakarta
Telepon +62 819-9666-4633
Jam
Senin09:00-17:00
Selasa09:00-17:00
Rabu09:00-17:00
Kamis09:00-17:00
Jumat09:00-17:00
Sabtu09:00-21:00
Minggu09:00-21:00
Situs web www.simpeweddingfair.id
Kategori Wedding Service, Wedding Venue
Peringkat 4.1 22 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Mitra Wangi Catering & Wedding Package — Jalan Haji Hasan 1 No. 2 Cijantung, Pasarrebo, RT.001, RT.1/RW.1, Baru, Kec. Ps. Rebo, Jakarta
Sanggar Reksy — Jl. H. Naimun No.37 2, RT.11/RW.11, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Jakarta
buah tangan widuri — Ruang Bersua, Pd. Indah Plaza 2, Lantai 3, RT.3/RW.14, Pd. Pinang, Jakarta
Marriage buildings Piccadilly — Piccadilly, Jl. Kemang Sel. No.99, RT.1/RW.2, Bangka, Jakarta

BRP Sovereign Plaza Ballroom ulasan

22
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
BRP
15 Desember 2018 17:13

Wedding, dengan Ballroom mewah dan sudah termasuk All-in package. Harga terjangkau. Check instagram @brp_sovereign untuk info lebih lanjut atau reply postingan ini dengan nomer WA untuk dikirimkan Price Listnya.

Muhammad
03 Desember 2018 4:51

One of highest Ballroom that i've ever known.sadly the air condition is not cool when i visited.

Suhandi
27 November 2018 12:46

Parkir motornya di belakang gedung, bertingkat. Kelihatannya 5 tingkat, untung pas sampai tingkat 2 ada yang keluar. Jadi parkir di tingkat 2.
Kalau masuk gedungnya harus tinggalin identitas (KTP atau SIM).

dessy
24 November 2018 18:43

Konsep pernikahan yang mewah dan kalau nikah disini udah lengkap paketnya semuanya tanpa ada charge charge vendor apapun lagi

Radhita
31 Oktober 2018 18:26

Ruangan kurang besar, mungkin faktor tamu yang terlalu banyak. Lift ada 4/6 saya lupa tp yang beroperasi hanya 3 jadi kami harus mengantre panjang. Hanya itu saja kurangnya. Selebihnya baik.

Mauliani
23 Oktober 2018 2:28

Gedungnya sangat mewah dan cocok bgt buat venue pernikahan, ga bakalam nyesel nikah di BRP Sovereign karena semua udh diurus dan simple ️

maya
15 Oktober 2018 7:47

Ktn skrng depan gedung ini persis ada flyover, jd tiap mau masuk gedung ini jd kegok dan kurang ok posisi pintu masuk nya

arini
20 September 2018 5:57

Ruangan tidak terlalu besar. Jika datang dari arah Ampera/Ragunan, agak riskan karena harus membelok cukup tajam dan memotong arus lalu lintas dari Antasari

Shindi
19 September 2018 8:22

Setiap acara kawinan disini pasti umpel2an penuuhh luar biasa sampai gak bisa jalan.sepertinya nggak cocok utk acara kawinan diatas 200pax tamu deeh

Muhamad
11 September 2018 5:12

Berada di lantai tertinggi (23rd floor), lift cukup banyak meskipun ukurannya tidak terlalu besar, ruangan agak sempit dan bentuknya kurang persegi, toilet cukup bersih meskipun tidak terlalu besar, tempat kurang luas dan nyaman untuk resepsi pernikahan dengan undangan lebih dari 500 tamu, akan tetapi lokasi gedung sangat strategis persis di Jalan TB Simatupang sehingga cukup mudah untuk dijangkau, parkir cukup banyak dan luas serta fasilitas cukup lengkap.

Ahdan
01 Mei 2018 10:52

Tidak disanga tempat nya agak kecil. Tapi okelah karena parkiran cukup luas. View di ballroom hotel yang untuk nikahan oke punya, sayang pas kesini lagi hujan badai jadi pemandangan terhadang. Gedung Sovereign sendiri rasanya seperti ber-ayun.seperti tidak kokoh bangunan nya. Apa memang seperti itu ya?

Halimah
19 April 2018 16:57

I came here for a wedding invitation of a Friend. Nice place for a party. Not bad at all.nay not too big.

Ruvi
19 April 2018 4:43

I have been here many times only for Friday Prayers. The place a nice, clean and peaceful, right on the top floor of the Souvereign Plaza.

Roswitha
17 April 2018 7:04

Tempatnya bagus untuk yang ingin mengadakan resepsi di tempat yang berkesan mewah. Letaknya yang tinggi membuat latar belakang sekeliling yang berhiaskan langit Jakarta terlihat sebagai penambah ornamen dari resepsi pernikahan.

Consnya karena ruangan tidak terlalu luas, maka yang diundang tidak bisa terlalu banyak. Selain itu karena lift yang digunakan terbatas, akan menyulitkan ketika tamu yang diundang sangat banyak.

amadou
11 April 2018 0:36

Saya baru saja melangsungkan resepsi pernikahan di BRP Ballroom Souvereign Plaza. Setelah mengunjungi beberapa tempat pernikahan, akhirnya saya dan keluarga memutuskan untuk mengadakan resepsi di sini, karena kami rasa BRP Ballroom adalah tempat yang paling tepat. Harga paketannya lumayan murah dibandingkan dengan di tempat lain.
Ruangannya memang tidak terlalu besar, idealnya untuk maksimal lima ratusan tamu, tapi pemandangan ke arah Jakarta dan Depok menjadi nilai plus tersendiri.
Parkir di lantai bawah (basement) untuk mobil dan parkir bertingkat untuk motor sangat membantu dalam mengantisipasi hujan yang tidak menentu, terutama saat-saat musim hujan berkepanjangan seperti beberapa tahun terakhir.
Vendor-vendornya banyak, jadi tinggal pilih yang mana. Konsumsi, kostum, rias pengantin, pelaminan, dekorasi, hiburan, semua ada. Hanya undangan dan souvenir yang tidak masuk dalam paketan.
Yang paling saya suka, saya sangat beruntung mendapatkan pemasar/pengelola yang sangat ramah dan bersahabat, yaitu Mba Tia Septiara. Mungkin pemasar terbaik yang pernah saya temui. Beliau sangat banyak membantu saya, sangat mudah diajak berkomunikasi, dan tidak keberatan direpotkan oleh klien. Beliau bahkan membela saya ketika terjadi miskomunikasi antara saya dengan vendor.
Terima kasih Mba Tia dan BRP Souvereign yang telah memberikan resepsi pernikahan terbaik untuk saya dan istri)

I just had my wedding reception held at BRP Ballroom Souvereign Plaza. After visiting several wedding venues, my family and I eventually decided to hold the reception there, because we thought it was the most appropriate place. The wedding package price are quite cheap in comparison with other wedding venues.
The ballroom was not spacious, with maximum capacity of five hundred guests, but the view towards Jakarta and Depok was one of the unique advantages they had.
Basement parking for cars and multi-storey parking for motorcycles were very helpful in anticipating uncertain shower frequency, especially during continuous rainy seasons as in the last few years.
There were many vendors to choose from. Caterings, costumes, make-up artists, wedding platforms, decorations, entertainments, they had the list. Only invitations and souvenirs were excluded from the package.
The thing I liked best was that I was very lucky to get a very friendly and gracious marketer/organizer, namely Ms. Tia Septiara. Probably the best marketer I've ever met. She was very helpful during the preparation and D-day, very easy to communicate, and did not mind to be bothered by the client. She even defended me when there was a miscommunication between me and the vendor.
Thank you Ms. Septiara and BRP Souvereign for giving me & my wife the best wedding reception experience)

Santri
23 Februari 2018 16:42

Tempat yang indah, bersih dan nyaman untuk berbagai acara pertemuan skala nasional dan internasional

bayu
03 Januari 2018 19:03

Sempat sekali ke gedung ini untuk menghadiri pernikahan, ke lantai 23, view dari atas bagus, gedung nya juga lumayan oke walaupun tidak terlalu besar, parkir mudah.

Suyono
26 Desember 2017 13:53

Tempatnya lumayan bagus tapi bagi yang mau mengadakan acara disini dimohon agar memperhitungkan kapasitas ruangan dan tamu yang diundang. Karena untuk acara pernikahan yang mengundang banyak tamu, ruangannya agak tertalu sempit.

Jason
22 November 2017 17:25

It's quite small. And if anyone is wearing heels it's better to drop them in the lobby for easier access.

Guido
31 Oktober 2017 16:12

Utk ballroomnya sendiri area kurang luas sehingga dengan kapasitas di atas 500 orang saja sdh penuh

Tambahkan ulasan