ULASANTEMPAT.COM

Bengkel Mobil BOS Pasar Rebo

Alamat Jl. Raya Jakarta-Bogor No.KM.27,5, RT.2/RW.7, Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta
Telepon +62 21 29626877
Jam 08:00-21:00
Kategori Car Repair and Maintenance
Peringkat 4 20 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Setuju Motor — Jl. Pepaya Raya No.90 A 4, RT.4/RW.5, Jagakarsa, JAKARTA, Jakarta
Purwoaji Motor — Jl. Raya Bogor No.37, RT.8/RW.7, Pekayon, Kec. Ps. Rebo, Jakarta
PT.BINTANG SEKATA MANDIRI(BSM) — Jl. Masjid Al-Ishlah No.19, RT.8/RW.7, Susukan, Jakarta
Bengkel Mobil Retrofit — Jl. Blk. Duku No.95, RT.12/RW.10, Cibubur, Ciracas, Jakarta

Bengkel Mobil BOS Pasar Rebo ulasan

20
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nanda
10 Oktober 2023 11:18

Sempat bingung kenapa hanya ganti ban sampai dibuka kap mesinnya. Ternyata dapat servis gratis cek aki. Ganti 2 ban depan memerlukan waktu 1½ jam. Ternyata yg membuat lama, di bengkel tsb tidak ada ukuran ban yg saya beli, jadi mereka mengambil dari BOS tempat lain dulu. Soal harga, tengah²lah.

Gatot
14 Februari 2023 6:21

Pelayanan nya bagus, saya ganti oli tp ada tambahan pelayanan melakukan pengecekan secara menyeluruh sehingga kita tahu kekurangan atau kerusakan yg perlu di ganti atau diperbaiki.makasih.

Must
09 November 2022 7:07

Tempat lumayan peralatan komplet, ruang tunggu ok, ada kopi dan teh serta wifi, ada mushola juga. Keluhan lgsg d respon.

Zaki
22 September 2022 0:26

Tadi kesana, ternyata ongkos jasa dihitung per part yang dipasang, waduhhh,

Jadi kalau part yang di pasang banyak tinggal Di kali aja,
Jadi kemungkinan biaya akan bengkak

Rizky
11 September 2022 9:28

Yang menangani waktu itu kayanya masih belum paham cara kuras oli matic, soalnya selalu tanya ke sebelah atau teman nya. Tapi tidak apa2 namanya belajar, harus banyak tanya. Semangat selalu

Arasi
23 Agustus 2022 3:18

Recomndet banget serfis memuaskan, harga ban lagi promo, banyak promonya, staf²nya ramah dan kerja nya responsif

irwand
08 Agustus 2022 17:24

Mekaniknya komunikatif…biasanya ane bawa part sendiri, krn ngerasa cuma part kecil, (fuel filter) ah beli di bengkel aja.sempet shock dikasih harga “tinggi”, setelah 2x konfirmasi ke mekanik dan kasir buat mastiin harga.terakhir pas bayar di discount juga sampe 50%…
Buat newbie kayak ane, jgn segan buat konfirmasi ulang harga partnya…klo perlu kompare dgn toko online

Ponky
22 Juni 2022 21:43

Tempat nyaman, pelayanan ramah, mekanik cekatan dalam komunikasi terhadap keluhan dan solusinya.sukses selalu BOS

rifky
20 Maret 2022 13:44

Pelayanan sangat bagus informasi dan edukasi terhadap custumer sangat baik saya jadi bisa mengetahui kondisi kendaraan saya.dan mekanik juga memberi saran pergantian yang urgent dahulu

FAHMI
15 Maret 2022 13:39

Sebelum2nya asli enak mobil avanza ane setelah service di sini, walau agak mahal wajar tapi di gas enteng gtu. Nah satu tahun trakhir setelah tune up ko masih ngelitik cuma ga mau komen deh, mungkin nanti enak jadi diemin aja pake pertamax dlu. Nah sekarang mau review dah karena rem sempet ganti disk, piston rem dll nya harga lumayan setelah 6 bln pakai di weekend aja gtu lg remnya nyangkut. Pertanyaannya selama 3 tahun trakhir gpp tp pas montir yg lebih muda ini ga puas gtu, apa karena kurang jam terbang jadi ga maximal, jadi kecewa sih mobil harus service lagi dg kendala yang sama tapi sekarang di tempat lain dlu

0traigas
11 Maret 2022 10:33

Kenapa bintang 2? Karna biaya nya jadi kemana mana, harusnya dua tugas kerja, mekaniknya bawel saran sana saran ini.harga kampas rem 1.2jt? Mending di beres.buat perempuan dan pemula bawa mobil saran bawa temen yg ngerti mobil.

martono
30 November 2021 23:54

Bengkel Bos bengkel segala jenis mobil dan bengkel tenaga ahli profesional pelayanannya cepat dan tempat nyaman dan luas.

Eka
03 Oktober 2021 12:04

Ada beberapa yang masih tidak dapat dijalankan di bengkel ini, harapannya untuk bisa dilengkapi, misalnya salon mobil

Arief
08 Agustus 2021 2:01

Bengkel yang tak permah mengecewakan
Semoga selalu seperti itu

Harga kompetitif

AFIFAH
14 Januari 2021 21:35

Servicenya sesuai waktu.bisa diskusi dengan teknisinya.sparepart lumayan harganya.krn mobil sy honda.ramah dan fasilitas lumayan lengkap

Pradana
19 Maret 2020 16:11

Bengkel umum dengan pelayanan profesional seperti bengkel resmi. Customer bisa melihat langsung pekerjaan dan berdiskusi dengan mekanik. Harga service cukup terjangkau.

Produk dan pelayanan bisa dipesan melalui situs marketplace ternama, dan aplikasi mobilenya sendiri. Seringkali ada diskon bila memesan lewat channel digital.

Di setiap paket service yang ditawarkan, ada pengecekan 58 komponen secara gratis, tapi menurut saya kurang komprehensif & informatif.

Tersedia ruang tunggu yang layak. Ada teh, kopi, dan wifi gratis.

Sapto
23 Februari 2020 11:17

Bengkel langganan saya. Harga realistis dan pelayanannya sangat baik dan ramah dari para karyawan dan teknisinya. Ada ruang tunggu ber-AC di dalam dan non AC di luar. Selain itu ada free drink untuk kopi dan teh, sedangkan untuk minuman kemasan tetap berbayar. Ada fasilitas toilet dan mushalla. Cukup rekomendasi buat kita

Nouldie
08 November 2019 12:50

Kemarin bikin pasang ban baru & balancing, tapi teknisi bikin byk luka di pelek, wkt masuk pelek masih mulus, urusan balancing aja bikin cacat pelek apalagi yg lebih besar tanggung jawab, saya tdk akan service di tempat ini

Melina
23 September 2019 4:45

Niat awal cuma spooring & balancing taunya merembet ke masalah lain sampe harus ganti ban juga. Tapi puas banget sama pelayanan & servisnya. Fasilitas lengkap. Mekaniknya juga profesional

Dian
18 Februari 2019 14:54

Bengkel BOS merupakan transformasi dari Speed Tyre Shop dan fokus melayani penjualan barang dan jasa seputar Ban, Oli, Service untuk segala jenis mobil. Dengan pengalaman yang telah didapat dari bengkel terdahulu, kami siap memberikan pelayanan yang lebih lengkap dan menyeluruh dengan berbagai keunggulan baru bagi setiap pelanggan.

Menjadi bengkel terkemuka dengan memiliki layanan servis yang dapat diandalkan dan menjual spare parts berkualitas.

Memenuhi kebutuhan pelanggan dengan memberikan pelayanan jasa perbaikan kendaraan yang cepat dan memuaskan serta menciptakan lingkungan kerja yang nyaman bagi pelanggan dan karyawan.

Dengan banyaknya kompetitor yang bergerak di bidang yang sama, kami berani memberikan harga yang sangat bersaing karena kami melakukan pembelian langsung dari pabriknya. Denganperalatan standar ATPM, lebih dari 150 orang karyawan dan teknisi dengan keahlian masing-masing yang sudah melalui serangkaian proses training, serta 16 jaringan bengkel yang tersebar di Jabodetabek, kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi setiap customer, baik single maupun fleet user.

BAN:
Penjualan Ban, Perawatan Ban, Ganti Oli, Spooring dan Balancing

OLI:
Penjualan Oli, Penggantian Mesin, Oli Matic, Oli Gardan & Presneling, Perawatan Oli

SERVICE:
Penjualan Parts, General Repair, Undercar and UnderHood Repair, Support Service, Tune Up, Engine Scanning, Under Carriage, Brake, Clutch, Electrical.

BAN:
Achilles, Bridgestone, Dunlop

OLI:
Castrol, Mobil 1, Shell, Pertamina

SERVICE:
NGK Spark Plugs, Daihatsu Genuine Parts, Toyota Genuine Parts, Denso, Nissan, Isuzu Genuine parts, Genuine BMW Parts

Fleet Customer:
Blue Bird Group, Express Group, Assa, Cipaganti, Aerotrans, Primajasa, Family Taxi, Indomobil

Tambahkan ulasan