ULASANTEMPAT.COM

BAE

Alamat City Lower Ground Crystal, JL. Asia Afrika Lot 19¹Central, Lagoon, Senayan, Jakarta
Telepon +62 852-2228-7777
Jam 11:00-22:00
Situs web www.bae.co.id
Kategori Western Restaurant, Asian Restaurant, Cocktail Bar
Peringkat 4.3 29 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
PokenBir — Lippo Kuningan, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. B 12, RT.6/RW.7, Kuningan, Karet Kuningan, Jakarta
Eastern Promise — Jl. Kemang Raya No.5 1, RT.1/RW.7, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta
Fish & Co. — Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Jakarta
Bluegrass Bar & Grill — Bakrie Tower, Jl. H. R. Rasuna Said Lt. G, Kuningan, Jakarta

BAE ulasan

29
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Rany
05 April 2023 1:39

Good place to hang out, having wine at an affordable price compared to some similar places around the area. Nice!

Michiko
28 September 2022 7:05

Nice place to hangout with friends or for meeting purpose. It’s an open air restaurant so no worry about the air circulation in this pandemic time

Martinus
30 Agustus 2022 4:37

Nice and chill.coffees is ok and snacks are quite a mixture of traditional indo and asian dishes

Andrew
20 Agustus 2022 9:55

Homey n cozy place for hangout with besties. Great food quality n selection. Get to meet the chef itself n love all the food that he served. Recommended.

Yunita
01 Juli 2022 1:19

The service is nice, we came as a group for a lunch meeting and sitting in few table separately, the service is fast and nice, ive ordered saikoro beef bowl, but the food taste is quite average, the beef is not as tender that ive expected and the seasoning is just okay.

Amos
16 Juni 2022 22:30

Mixed of local food, western and international. Lots of choices of drink. Need to try Risoles, Fried Tofu, Wagyu Satay, Cassava Nachos.

Agustina
06 Februari 2022 0:14

Tempatnya terbuka. Aman dah buat masa pandemi gini. Nasi goreng Bae dan ikan dori goreng sambal matahnya juara dah

Veriyanta
16 Desember 2021 3:43

Ambience was great. Nice place to meet up in an outdoor space. Just don't roam around too far from the seating area as the mosquitoes in the bushes and surrounding garden are very fierce.

Maria
17 September 2021 3:05

This amazing BAE restaurant is centrally located in the heart Jakarta, Senayan City.

I came here often for casual meetings in the afternoon and hangout after office hours. This place is so cozy with well trained staff and great food & wine selections.

One of my favorite menu beside the fame Garlic butter crab is definitely this best Seafood Kwetiau. All dishes are super yummy!
Like them so much.
Both prepared by well known chef Robert Veenedaal.

I highly recommend this place to be your next stop when visiting Senayan city mall.

Jason
10 Agustus 2021 8:33

I have to say this was a very pleasant surprise. Steak Diane and Bebek Betutu both very good, showing how well the Les Amis group does both Western and Indonesian. Wine also reasonably priced. Good service too. Great option if you're in Senci!

Sona
18 Mei 2020 3:30

Good place for dinner by yourself or with friends
I was order bebek sambal matah and it is delicious

Jessica
28 April 2020 16:34

A really good place to meet friends, they have an outdoor section for smoking.

Aglio Olio was really nice! I would recommend it to anyone that loves prawns, coz the prawns is sweet!

Kopi
21 April 2020 6:56

Couple weeks ago had crabs for two, served with garlic/onion special black pepper sauce.really enjoyed.but if i can suggest, Try different type of crab from eastern region.such as from Papua (kepeting kelapa). Who knows and why not?

user
05 April 2020 18:45

A nice spot in the crystal lagoon area. Food is fantastic, the cold pasta especially. Drinks selection is also fantastic. Wine prices are very reasonable. Great selection of craft beers as well.

Herlina
19 Januari 2020 14:40

Caramelized butter crab nya juara bikin nagih. Bebek sambal matah, salmon grill, choco lava juga enak. Tempatnya nyaman, cozy cocok untuk hang out.

Frido
01 Januari 2020 23:43

Udah pada tau kan yaa kalo di Senayan City itu ada Crystal lagoon, yang mana semua area lantai lower ground nya senayan city ini penuh dengan tempat makan yang pastinya bikin perut terpuaskan. Dan berhubung udah weekend juga, jadi hawanya pengen bermalam yang agak gemerlap-gemerlap dikit.

BAE society bisa jadi pilihan yg tepat ini, tempatnya ga diujung banget, tapi ada bar table-nya, bisa menikmati cocktail, ataupun lainnya. Dan kalo mau santai sambil makan berat, juga bisa. Dan tenang aja ada area untung menyantap itu semua.o Mom's Risoles: datangnya menu pembuka ini, berasa kaya lagi bulan puasa, risol dengan isian wortel, bihun dan daging yang padat ini, emang cocok banget jadi menu pembuka. Dan risoles nya ini cukup kering dan lembut.o Cassava Nachos: menu ini emang bisa dibilang keripik yang dikasih saus keju dan saus lainnya yang kalo anak jaman sekarang bilang, cemilan jaman now. Dan ga cuma keju mozzarella doang yang jadi topping nachos ini, tapi ada alpukat yang udah diolah jadi lembut dan pastinya ada beefnya.o Australian Striploin: daging Striploin ini udah dipotong-potong pas disajiin diatas piring, terus pake saus ala BAE yang rasanya lembut banget, gurih, dan pastinya cocok banget buat Australian Striploin ini.o Bebek Sambal Matah: menu yang kearifan lokal ini, ga usah diragukan lagi.karena menu ini daging bebeknya udah dipotong-potong dan pastinya empuk dan ga berbau. Makannya juga ga gitu aja, sepiring Bebek Sambal Matah ini ada kremesnya, ada telurnya, ada sayurannya seperti wortel dan tomat. Yang pasti sambelnya tuh nampol banget, yaa bener-bener sambel matah banget.o Caramelized Butter Crab: kepiting asli dari papua ini disajikan secara utuh dan dikelilingi dengan bawang putih yang melimpah. Tau kan kalo kepiting dari papua itu gede. Jadi dagingnya banyak, so makannya juga puas, apalagi bumbunya Caramelized Butter Crab ini bener-bener gurih dan ada sedikit pedesnya. Yang pasti pedesnya bawang ga sama lah yaa kaya pedesnya cabe, atau pedesnya mulut mantan.o Wagyu Beef Sate: satenya pake bumbu kecap, dan rasa dagingnya bener-bener empuk banget.dan kalo pake bumbu kecap itu identik dengan sate kambing. Cuma kalo emang bener ini sate kambing, kok yoooo empuk banget toh yooo. Mana sambelnya enak banget.yaa secara yaa udah tercampur sama cabe, tomat, nipis, bawang, makanya dari sedep banget.o Chocolate Salted Egg Lava Cake: terakhir yang ditutup dengan yang manis tapi asin, sebuah cake lava yang menyemburkan salted egg yang asinnya gurih, tapi dibalut dengan manisnya cokelat dari dinding cake itu sendiri. Perpaduan yang ciamik banget lah pokoknya. BAE ini emang Bae bener dehh.prido

Yosua
09 Desember 2019 23:01

Nice and cozy place to just hang out or having meals.

Loving the duck confit and also the Aus Striploin.

Will come again to try other mains. Recommended

Suka
31 Oktober 2019 2:12

Must try caramelized butter crab! Khusus langsung didatangkan dari Papua kepitingnya tiap pagi.so fresh banget kepitingnya seger, garing manis rasa kepitingnya. Bawang merah n putihnya juga tidak bau bawang pas dimakan. Bikin nagih!

andhika
21 Oktober 2019 8:51

Tempatnya nyaman untuk hang out. Menu makanan tidak terlalu banyak tapi taste makanannya enak enak. Drinks list lumayan banyak mulai dari non alcoholic, cocktail, beers.

Robin
29 September 2019 8:40

We ordered lamb shank and oxtail soup.both were awesome, delicious, well portioned. The only downside was the price way too high.

Tambahkan ulasan