ULASANTEMPAT.COM

Ayam Goreng Mbok Berek Ny Umi

Alamat Jl. Prof. DR. Soepomo No.1, RT.1/RW.3, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta
Telepon +62 21 8295366
Jam 08:30-22:00
Situs web www.mbokberek.com
Kategori Chicken Restaurant, Fast Food Restaurant, Javanese restaurant
Peringkat 4.2 33 ulasan
Cabang terdekat
Ayam Goreng Mbok Berek Ny Umi — Jl. Metro Duta I No.5, RT.3/RW.14, Pd. Pinang, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
Dapoer Ciragil — Jl. Ciragil I No.21, RT.2/RW.7, Rw. Bar., Jakarta
Ayam & Bebek Tangkap Atjeh Rayeuk — Jl. Cikatomas 1 No.29, RT.5/RW.1, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Jakarta
KFC Carrefour Lakespra Cawang — Carrefour Lakespra Cawang, Jl. Letjen M.T. Haryono No.1, Cikoko, Jakarta
KFC — Jl. Raya Kalibata No.3, RT.3/RW.2, Rawajati, Pancoran, Jakarta

Ayam Goreng Mbok Berek Ny Umi ulasan

33
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Sahala
22 Agustus 2023 13:37

Tempat yg nyaman
Makanan nya enak
Staff nya ramah
Harga bersabat
Lokasi strategis.

Alexius
17 Agustus 2023 6:50

Guyih ayam goreng
masih tetap terjaga kwalitas kenikmatan ayam goreng nya semenjak saya mengenal 20 tahun yang lalu

isti
17 Oktober 2019 9:46

Mungkin dulu pernah jaya tapi sekarang saya rasa tidak ada yang istimewa malah ayam goreng nya ga enak.

Pia
02 Oktober 2019 11:31

Saya suka ayam goreng mbok berek ny Suharti cabang manapun rasa standar ny Suharti yg lezat, dan tempat luas parkirpun luas, pelayanan pun sama semua ramah dan membantu konsumen.

sunarti
17 September 2019 7:44

Cozy place, cocok utk tempak makan sambil berdiskusi dgn group. Parkiran luas, pelayan nya baik2 dan ramah. Makanan nya enak. Pas di lidah. So yummy

Defri
02 September 2019 1:50

Dari dlu hingga kini rasa ga pernah berubah, tempat dan suasana tetap sama hanya saja hari ini saya mendapati kasir yang agak judes (mohon dapat di perhatikan). Untuk toilet pria mohon di perbanyak pewangi ruangan atau kamper

Victor
18 Agustus 2019 1:06

Rasa ayam goreng tetap sama sejak 30 tahun yang lalu saya ke tempat ini. Suasana seperti di rumah, tanpa pendingin udara, dengan perabot berplitur gelap. Harga makanan sesuai kualitas. Hanya sayang, tidak dibedakan antara area tempat makan yang merokok dan tidak merokok. Secara keseluruhan sangat puas makan di sini.

Albert
21 Juli 2019 8:43

Dari dulu saya sgt suka ayam mbok berek, namun utk saran, baiknya sambelnya dibuatkan yg lebih pas karna sambelnya ga cocok, jd terkadang sy beli lg sambel supaya lebih mantap.

Axel
10 Juni 2019 10:40

Tpt yg asyik u nongkrong n makan bersama keluarga n teman2.lokasi di saharjo.pelayanan ramah.rasa masakan ayamnya enak tp sambelnya manis kurang pedas.hrga relatif.

Wulan
08 Juni 2019 8:40

Suasana jawa yang juga digambarkan dalam sajian ayam yang khas.sajian ayam dibalut dengan tepung krispi namun renyah dan bukan sepeti tepung KFC bukan. Ini tepung yang welldone.kriuk.mantap.penyajiannya cukup cepat dan lengkap.disajikan juga dalam beberapa menu, ada menu paket untuk 5 orang hingga 8 orang, untum perporsi juga bisa. Tempatnya berada di pinggir jalan yang sangat musah untuk di temui. Juga untuk parkiran nya luas, banyak space untuk mobil dan motor. Harganya lumayan terjangkau, sekelas dengan restoran atau depot. Tersedia juga untuk meja yang dapat disusun sesuai request, misal untuk acara meeting.

Wiranto
12 Mei 2019 8:22

Tempat makan yang asik.menikmati ayam mbok berek sebagai menu utama plus berbagai minuman.seru banget

Utami
22 April 2019 15:54

Nya enak 'yummy' tp mahal Krn nya kecil. Sambelnya khas orang Jawa pedes manis. Tempat nya jg enak luas, nyaman jg, bisa u acara keluarga/arisan/kumpul bareng temen. D sini jg menjual batik khas Jawa n acessoris. Ada u parkir mobil n motor. Lokasi nya mudah d jangkau n mudah t'lihat Krn mempunyai plang mbok berek yg besar.

Rudy
07 Maret 2019 6:03

Spacious space, limited parking lot, nice taste. There is also small prayer room. However, some parts of this place need to be repaired. Some needs more care.

muhammad
18 Februari 2019 11:19

Sejak awal pemunculannya pada tahun 1942 di yogyakarta. Sampai saat ini ayam goreng mbok berek hadir tekun dengan bumbu bumbu dan pengolahannya yang khas. Tak heran kalau ayam goreng mbok berek selalu memperoleh tempat yang istimewa dihati para penggemarnya.
Kerahasiaan bumbu bumbu dan pengolahan ayam goreng ini tetap terjaga, adalah karena sang penemu mbok berek ronopawiro seorang pengusaha restoran ayam goreng terkenal di yogyakarta. Bersedia menurunkan resepnya kepada putra putrinya sendiri. Sebagai cucu tunggal maka ny.umi menerima resep ayam goreng mbok berek langsung dari mbah sumijo mangundimedjo putra sulung dari mbok berek ronopawiro.ny.umi meneruskan dan mengelola usaha ayam goreng ini dengan nama mbok berek ny.umi yang kemudian terkenal menjadi nama merek dagang ayam goreng tradisional khas yogyakarta, nama dan merek dagang mbok berek ny.umi terdaftar di departemen kehakiman republik indonesia dalam daftar umum direktorat paten dan hak cipta. Dengan nomor registrasi 237.524
Di tangan ny.umi usaha yang berupa restoran ayam goreng ini dikenal sebagai restoran tradisional yogyakarta yang khusus menyajikan hidangan ayam goreng yang empuk, gurih, enak. Yang berasal dari ayam kampung yang sehat dan bersih, diolah dan dibumbui dengan resep yang telah lama dirahasiakan turun temurun.

Halida
15 Februari 2019 1:29

Enak sih ayam gorengnya, udah dingin (karena take away) juga masih enak. Lokasi seberang pop! Hotel tebet, tidak terlalu ramai, parkir cukup luas.

Hendy
13 Februari 2019 19:20

Masuk ke tempat ini sdng hujan deras, kanopi kurang lebar shg agak basah turun dr mobil, tapi ada security yg menyediakan payung. Suasana di dlm nyaman, toilet bersih, pesan nasi rames isi krecek, ayam goreng kremes. Rasa ayam enak, kremesan agak asin. Krecek masuk kategori enak mrt sy. Harga cenderung mahal. Mushola di luar ruang makan, kondisi bersih cm tampak kurang terawat

Budi
04 Februari 2019 13:03

Bit pricey and losing the presentable dishes of its signature dishes of traditional fried chicken, mixed condiments rice and the gudeg. Not worth the price.

Mama
06 Januari 2019 6:40

Tempatnya enak.makanan jg enak.cuma beberapa kali kesana ayam agak asin ya.harga msh terjangkau.kl pas jam makan siang parkir penuh jd agak susah.

Dyandra
04 Januari 2019 14:51

Very tasteful and delicate fried chicken with original and Indonesian taste. Recommended for big family.

Winda
04 Januari 2019 7:48

"Ayam desa masuk kota" Ayamnya enak, empuk lembut banget, menu yang lainnya juga enak tersedia lengkap dan harganya pas dengan rasanya

Tambahkan ulasan