ULASANTEMPAT.COM

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Alamat Kartika Tower, Jl. Kyai Tapa No.101, RT.4/RW.16, Tomang, Jakarta
Telepon +62 21 21193101
Situs web grogol.astonhotelsinternational.com
Kategori Hotel, Restaurant
Peringkat 4.3 36 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Grand Hyatt Jakarta — Jl. M.H. Thamrin Kav. 28-30, RT.9/RW.5, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta
Ibis Jakarta Tamarin — Jl. K.H. Wahid Hasyim No.77, RT.1/RW.4, Gondangdia, Jakarta
Pullman Jakarta Indonesia Thamrin Cbd — Jl. M.H. Thamrin No.59, Gondangdia, Menteng, Jakarta
Millennium Hotel Sirih Jakarta — Jl. H. Fachrudin No.3, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Iyuy
16 November 2023 2:41

Service
Keramahan
Makanan
Akses
Fasilitas
CAKEP.
Favorit menu nih ikan dori nya mantep cheff

Dewi
08 November 2023 23:21

Pelayanan yg bagus,
View yg bagus,
Makasih bu amelia atas layanannya dan bantuannya selama kami d hotel aston

Verawaty
07 November 2023 13:30

Lokasinya strategis, kebetulan ada acara deket sini.
Sudah berkali-kali stay di Aston di kota yang berbeda-beda, tempat nya selalu cozy, makanannya enak, pelayanannya juga ramah. Anak-anak paling suka kolam renang nya. Semakin sukses yaa!

Belgi
05 November 2023 0:43

Pelayanannya baik sekali dari resepsionis hingga ke security nya. Suatu pengalaman yang menyenangkan

Denny
04 Mei 2020 6:48

Our first visit to the Grogol unit. As per Aston's standard, this one really lives up to it. Good job in maintaining a clean and elegant building. The concierge is huge and parking is plenty. Check in required some time though it was already 2pm but you can enjoy some snacks and welcome drink. Swimming pool is at the 3rd level while breakfast is at the 23rd floor. The pool is clean and worth a dip if you have time. Breakfast is awesome, plenty of choices; simple dimsum, porridge, waffle & pancake (we love this very much!), sushi, cereals (they serve real Fruit Loops!). The view is also amazing while having breakfast. The room is clean, appreciate the no bottled drinking water, only empty jug to fill ourselves with the water outside in the dispenser. AC is strong but managable. Overall, a very pleasant experience!

Tri
07 April 2020 15:52

Hotel Aston Grogol ini masih relatif baru menilik bangunannya yang masih kelihatan fresh. Lokasinya sangat steategis, dekat perguruan tinggi Tri Sakti dan pusat elektronik Roxy. Fasilitas maupun pelayanannya oke.dan yang menurut saya cukup asyik.restorannya di lantai 23.

Ronald
07 April 2020 7:31

Hotel baru yang cukup mengesankan, sudah mulai melakukan program save plastic juga, jadi agak diminimalisir penggunaan plastiknya, salah 1nya dr amenities kamar seperti sisir dan sikat gigi terbuat dr kayu. Di kamar jg sudah tdk tersedia air mineral kemasan botol, tapi sebagai penggantinya di setiap lorong kamar disediakan dispenser, dan di kamar disediakan water pitcher.
Bfast cukup variatif dan rasanya juga cukup enak. Penambahan harga utk anak2 diatas 5thn juga tdk terlalu mahal utk ukuran hotel, 75rb nett.
Kolam renang ada 2 pilihan, dewasa dan anak2, tapi kolam dewasa pun tidak terlalu dalam hanya 140cm. Kolam renang semi indoor, tapi ukuran tidak terlalu besar.
Untuk kamar suite, cek in lsg di lounge dan ada fasilitas free utk tea time dari jam 5pm - 9pm.minibar pun free.tapi kamarnya tidak seluas di foto hehehe.
Lokasi cukup ramai, tepat disebelah kampus Univ Trisakti, cari makan juga gampang jadinya.
Secara keseluruhan cukup rekomended.

Mulia
25 Maret 2020 14:24

Gedungnya Masih baru. Interiornya kekinian.
Dapat kamar di lantai 20 roomsuite yang pemandangannya Masya Allah indah sekali

Mario
24 Maret 2020 11:36

Room service sangat lama.saya sampai tunggu 1.5 jam dan begitu makanan sampai tidak sesuai dengan apa yang saya pesan.perlu ditingkatkan lagi service nya terutama pada saat occupancy tinggi pada saat ada event.untuk kamar cukup bagus.

M Ravi Mirza
15 Maret 2020 5:23

First time stay, the impression was: the room is quite big. The bed so comfy. Ordered some room service, the taste was good same for the breakfast, has a lot of variety, my favourite was dimsum corner. Really recommended hotel in grogol area. Definitely will come back again in the near future. Good job

Dewi
10 Maret 2020 2:01

Pengalaman yg sangat baik selama menginap di Aston Kartika Grogol, Pelayanan dari check in sampai check out yg sngat memuaskan, kamar bersih, viewnya mantepp banget, sarapan pagi yg sangat berfariasi dan enak ditambah staffnya yang ramah. Special thanks to Pak Rama, Pak Reza, mbak Anggi, mbak eris dan Pak nanang Pelayanan yg luar biasa memuaskan. Kalau ke jakarta bakal stay lagi disni

Iffah
07 Maret 2020 19:51

Tempatnya ngga terlalu jauh dari stasiun KRL sih, di jam sibuk juga nggak macet parah. Ruangannya bersih dan bagus. Toiletnya juga bersih. Makanannya enak-enak. Pelayannya ramah-ramah dan baik.

Michelle
28 Februari 2020 13:28

For the Price (i got) Its a Great deal!

The Room is quite enough for 2 people. And This hotel is Considired as NEW (building and room), they said launced on May 2019.
So it was really Clean with Modern design. Also good lighting inside the room.

They prepare Water Dispenser outside the room (no plastic campaign) so they dont give u 2 water bottle like General Hotel usually do.

They also have Pool and Gym at 3rd floor.

The problem for me was only the Shower.
The Water was not that Hot, and took a quite long time to get even warm water
I hope they fix that problem.
Would be 5 star!

I GEDE ANUNE
27 Februari 2020 4:59

Hotelnya mewah dan masih baru. Kekurangannya kenapa memilih lokasi dekat Trisakti. Pada Jam berangkat dan pulang kantor pasti depan hotel macet. Untuk banjir gak bakalan terjadi di hotel ini karena bangunan lebih tinggi dari jalan raya. Pas tgl 01 Januari 2020 ketika Banjir melanda Jabodetabek, yg kebanjiran jalan depan hotel, Trisakti, depan Citraland

zeeta
23 Februari 2020 16:32

This hotel is very clean, the staff are friendly n polite. They don't have too many variety of food but they're quite tasty tho

Christyaputri
21 Februari 2020 16:14

No complains staying in this hotel. The room was clean, bathroom was very nice and the shower is so good. Location is also easy to find.

sahabat
12 Februari 2020 8:31

Kamarnya bersih, setara bintang 5, kolam renangnya outdoor tapi ada roofnya. Breakfastnya banyak pilihan dan enak. Hotel menyediakan dispenser di luar kamar, pihak hotel menyediakan teko untuk mengambil air minum. Hotelnya sudah go green, sikat giginya tidak berbahan plastik, melainkan berbahan kayu. Hidup go green

Fahrur
11 Februari 2020 23:15

Dengan judul " KECEWA BERAT. "
Dengan pengalaman seperti ini saya sebagai customer "Archipelago" membagi pengalaman yg mana saya tau lazimnya untuk jam check-in pukul 14.00 wib dan check out pukul 12.00 wib itu biasanya room sudah ready namun pada kenyataannya saya harus menunggu sampai pukul 16.40 wib, dan itupun tidak sesuai dgn permintaan saya diruangan hotelnya (high floor). Saya diminta harus menunggu lagi apabila ruangan tsb yg bapak kehendaki, dgn waktu yg tidak dapat diberitahukan dgn alasan ruangan masih tahap cleaning

Andy
08 Februari 2020 10:35

New and fresh hotel, great value to stay.room has brighter ambience, minimalist, very comfortable to stay.nearby CIPUTRA MALL.

Malpy
06 Februari 2020 17:36

Hotel Aston yang baru di daerah Grogol, Jakarta Barat. Hotelnya bagus, nyaman, bersih. Hotelnya ada fasilitas fitness, kolam renang nya ada untuk anak-anak dan dewasa, wifi, Kamarnya dan toiletnya bagus dan bersih. Pertahankan dan lebih baik lagi. Mantab.

Tambahkan ulasan