ULASANTEMPAT.COM

Asinan Betawi H.Mansyur Kamboja

Alamat Jl. Taman Kamboja No.10, RT.8/RW.11, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Jakarta
Telepon +62 21 4707242
Jam 10:00-21:00
Kategori Betawi restaurant, Indonesian Restaurant, Tofu Restaurant
Peringkat 4.6 27 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Nasi Bebek Ginyo — Jl. Tebet Utara Dalam No.12, RT.10/RW.1, East Tebet, Tebet, Jakarta
Warung Mak Dower — Jl. Pemuda No.72, RT.2/RW.4, Jati, Kec. Pulo Gadung, Jakarta
Asinan Eha — Jl. Pisangan Baru Tengah No.19, RT.7/RW.11, Pisangan Baru, Matraman, Jakarta
Warung BAS ( Bubur Ayam Sukabumi ) — Jl. Tebet Raya No.54B, RW.4, Tebet Tim., Kec. Tebet, Jakarta

Asinan Betawi H.Mansyur Kamboja ulasan

27
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
umelah
21 September 2023 22:44

Jika weekend pasti mgantri, sayanddatang jam setengah 4 sore dan antian lumayan menunggu sekitar 15 menit.rasa enak.cuma kurang kental bumbunya.harga asinan sayur 20k asinan buah 18k ketika saya datang

ida
12 September 2023 16:40

Asinan nya enak.cuman buat ku kurang asam dikittt lagi. Pelayanan ramah, tmpt ok.tmpt parkir nya aja kurang luas. Tp so far OK semua.

Dewi
01 Mei 2019 6:55

Asinannya seger bgt, dari dulu rasanya tdk berubah. Kuah dan sayurannya sll fresh! Kuah/bumbunya tidak pelit, dijamin ketagihan dech.

Arfan
26 April 2019 5:10

Juwarah pokonya asinan sayur saya dan keluarga sangat suka. Jangan lupa beli es selendang mayang di lapangan parkirnya tuh gerobagan doi. Dijamin ketagihan. Enak siang2 makan asinan sayur yg pedes minumnya es s mayang waaahhh

Dani
18 April 2019 4:34

Asinan yang jadi favorit saya dan keluarga saya sejak lama, karena lokasi nya juga tidak terlalu jauh dari rumah, biasa nya kalo beli nitip sama supir nya tetangga yang mau beli juga karena dulu belum ada gojek dan grab.

Sekarang tidak repot lagi karena bisa di gojekin, namun sekarang asinan nya jadi makin ramai, jadi antri nya lumayan lama.

Darus
24 Maret 2019 18:45

Rasanya ngga berubah, selalu enak dan bikin seger.seringnya antri klo beli disini, lebih enak via gofood/grabfood

Savira
03 Maret 2019 9:43

Harga asinan sayur 17rb buah 16rb isinya banyak jugaa. Yg ngelayanin orangnya ramah2. Tp menurutku kuahnya kurang sedep

Deswita
01 Maret 2019 5:45

Asinan ini Juara banget pasti nya. Dan untuk makan disini bisa tambah sendiri air gula nya atau sambel nya. Dan bisa nambah krupuk mie kuning juga yang disediain di toples. Porsi nya banyak pastinya harga nya murah meriah hore. Ada pilhan Asinan buah dan juga Asinan sayur nya. Yang makan disini banyak tapi yang bungkus lebih banyak lagiPara abang gojek yang dapat pesenan gofood. Recomended deh kalo mau kesini mending pagi atau siang sebelum jam 3 sore.soal nya kalo setelah jam segitu sering nya sudah pada habis semua karena laku banyak yang beli dan pesan.

andries
26 November 2018 5:16

Tempat berjualan asinan ini sudah lama buka dan tetap berlokasi di Jl. Taman Kamboja No. 10, RT. 8/RW. 11, Rawamangun, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220.

Tempat ini buka setiap hari mulai dari jam 7 pagi hingga malam. Kecuali dibulan puasa bukanya mulai jam 10 pagi. Waktu tutupnya hanya saat 2 hari Lebaran Idul Fitri saja.

Disini tersedia asinan sayur dan asinan buah yang enak rasanya dengan harga terjangkau yaitu 17 ribu rupiah perbungkus.

Membeli asinan disini harus siap antri karena yang membeli juga banyak. Jika tidak mau antri bisa memesannya melalui ojek online.

Mohon klik jika anda menyukai review ini. Terima kasih.

Widya
15 Oktober 2018 18:35

Asinan terkenal deket kantor, banyak yang minta nitip. Tapi cuma mau beliin kalau lagi sepi. Antrinya suka lamaaaaaaaa

lolytafebriyanti
12 Oktober 2018 14:08

Asinan Sayur dengan sayuran berisi sayuran segar yang baru diiris, terdiri dari wortel timun dan selada dengan tambahan tahu potong, kacang goreng, kerupuk mie kuning dan merah.
Kuah asinan sayur adalah campuran kuah cuka, cabai merah, gula merah, dan saus kacang.
Asinan buah kamu akan mendapatkan buah kedondong, mangga muda, nanas, di dalam rendaman kuah cuka dengan gula pasir dan cabai
Minuman yang tersedia adalah minuman botol Dan minuman dalam kemasan
Lokasi ada di dalam komplek perumahan.
Parkir bisa depan toko. Tepat di sebrangnya ada sebuah lapangan buat kamu leluasa parkir. Parkir motor gratis.
Pelayanan ramah dan sangat rumahan. Tersedia meja dan kursi untuk makan langsung di lokasi.

Bambang
10 Oktober 2018 16:19

The real asinan Kamboja. Legendary place but last time i visit this place the taste is different than years ago.

Ridwan
29 September 2018 14:59

Enaknya pake mantap tiada duanya, resep turun temurun rasa tetep tak berubah, makanan sehat untuk segala umur.

Wanda
29 September 2018 7:10

Akhirnya sampau juga di tempatnya, setelah selama ini makan asinan selalu titip ojol atau teman. Sayang nya lokasi di dalam gang jadi agak susah di cari. Ada perkiran motor sih di depan nya. Untuk rasa jangan ditanya. Enak nyooo

Anya
28 September 2018 8:35

Asinan yg sdh melegenda. Sayang untuk membelinya, antriannya sangat panjang, terutama di jam istirahat.

Cahyadi
24 September 2018 0:18

Rasanya nggak bisa dijelaskan. Karena bercampur kenangan.hahaha.mahasiswa/i yg dulu kuliah sekitar Rawamangun, dan sekarang berada di luar wilayah ini pasti merindukan asinan ini.yang nggak tahan antriannya apalagi pas bulan puasa, datang jam 9 pagi sampai jam 1 siang belum terlayani.akhirnya beli sama calo, yang memang udah pada ngantri dari pagi.okelah gapapa daripada ngantri sampai kering.ngurangin pengangguran juga.

Guruh
22 September 2018 11:53

Asinan Betawi Kamboja H. Mansyur, terletak di Jalan Taman Kamboja, posisinya di seberang Rumah Sakit Persahabatan Rawamangun. Beberapa waktu yang lalu saya ada keperluan disekitar Rawamangun, setelah urusan saya selesai dan melewati Rumah Sakit Persahabatan, kemudian saya teringat pada suatu tempat. Tempat tongkrongan anak-anak muda, di daerah Kamboja. Ya, Asinan Kamboja.
Puluhan tahun yang lalu, saat masih di SMA dengan beberapa orang kawan, kami suka mampir dan makan asinan betawi di jalan Kamboja ini. Asinan sayur nya dan asinan buahnya yang mak.nyos. Saat itu pak haji Mansyur

Istiadzah
14 September 2018 16:44

Sejujurnya tempatnya bukan di pinggir jalan besar, jadi agak susah dicari untuk saya yg bukan warga rawamangun dan sekitarnya. Tapi pas ketemu, kaget juga antreannya lumayan banyak. Tapi penyajiannya cepat karena si ibunya udah nyiapin di plastik2 dan tinggal tuang sambel kacangnya aja trus bawa pulang.

Seporsi asinan betawi di sini, bisa buat dimakan berdua atau bertiga karena banyak sekali. Bisa dimakan langsung di sana atau take away. Tapi buat saya yg lebih suka asinan bogor, asinan betawi ini kurang begitu terasa.

Susi
09 September 2018 6:15

Buka jam 10 pagi, tapi sebelum jam 10 pagi sudah banyak yang ngantri. Harganya lumayan terjangkau, harga asinan sayur 18 ribu dan harga asinan buah kurang lebih 16 ribu. Porsinya juga banyak, yang paling banyak di borong adalah asinan sayur.

Endar
04 September 2018 12:42

Asinannya enak.
Bisa makan dilokasi.
Cuma jalannya agak sempit untuk mobil hanya pas.
Harus sabar antri yaa

Tambahkan ulasan