ULASANTEMPAT.COM

Araneo Cafe

Alamat Graha Sentana District, Jl. Buncit Raya No.2, Duren Tiga, Jakarta
Telepon +62 852-1582-3344
Jam 09:00-22:00
Situs web linktr.ee/araneo.cafe
Kategori Coffee Shop, Cafe
Peringkat 4.3 16 ulasan
Cabang terdekat
dikafein.jkt — jl Mampang Prapatan GG raufal RT 07/07.13, Kota Jakarta Selatan
B Coffee & Eatery Kemang — Jl. Kemang Raya No.93A, RT.2/RW.2, Kemang, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Jakarta
PARC 19 / Kopi Bajawa Flores Kemang — Jl. Taman Kemang No.19
Mazea Coffee & Roastery — RT.14/RW.1, Bangka
Perusahaan serupa di dekatnya
Toko Kopi TUKU - Cipete — Jl. Cipete Raya B No.7, RT.6/RW.3, South Cipete, Cilandak, Jakarta
Crematology — Jl. Suryo No.25 3, RT.3/RW.6, Rw. Bar., Kec. Kby. Baru, Jakarta
J.Co — Jl. Raya Kalibata No.1 9, RT.9/RW.4, Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta
Tanamera Coffee — Jl. KH. Ahmad Dahlan Kby. No.16, RT.14/RW.1, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta

Araneo Cafe ulasan

16
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Fadil
13 Oktober 2023 6:30

Harus cobain cireng one of a kind. Ga ada yang punya cireng seenak ini. Cirengnya itu.hidden gem banget

Awid
27 September 2023 17:03

Tempatnya luas sekali, terdiri dari 3 lantai klo saya tidak salah hitung. Ornamen kopi shoppnya lucu, bisa bngt untuk spot popotoan. Ada lesehan jg disudut lantai 2 bisa untuk meeting ramean sambil leyeh²

Zafira
14 Agustus 2023 13:00

Enak buat nongkrong dan WFC, tp ini outdoor semua walau ada kipas mungkin not a good idea buat dikunjungi siang hari, jdnya all smoking area, comfort kok dan makanannya masih di harga yg terjangkau, cuma menunya kurang variatif dan menarik mungkin bisa ditambah pilihannya, trs ditambah fasilitas boardgame seru kali ya, tempatnya sudah mendukung.

LittleLifeJourney
21 Juli 2023 22:12

Gerah banget outdoornya, abang parkirnya aneh bgt, jam setengah 6 udah ditagih uang parkir padahal kan parkir otomatis dg emoney, tiba2 portal dibuka dg alasan abangnya mau pulang

Risca
21 Mei 2023 4:14

Tempatnya nyaman, bagus, bersih dan oke.
Makanan & minuman so far enak enak, harga juga terjangkau. Good untuk nongki dan event silaturahmi.

Haleda
13 Mei 2023 1:05

Siang ini saya ke Araneo. Posisi depan kasir mau pesan minum dan snack. Karena baru pertama ke Araneo, jadi butuh waktu untuk saya melihat menu apa aja yg ada. Sayangnya saya diminta mundur (dan lihat² menu di list lain, bukan yg ada di meja kasir) oleh kasirnya, dan beliau mempersilakan antrian di belakang saya untuk maju. Pengalamam yang agak kurang menyenangkan.menunya gk terlalu banyak, tapi belum kebaca semua udah diminta minggir

birgitta
08 Mei 2023 23:42

Datang sekitar jam 7 malam. Pesan kopi gula aren (less sugar), jujur rasanya gak enak. Sangat encer, rasanya mirip good day sachet yg kebanyakan air (enakan good day malah).

Jam 7 lebih saya mau pesan snack ke bagian kasir, katanya sudah close order untuk makanan, dan jam setengah 8 close order utk semua menu. Padahal kata kasirnya tutupnya masih jam 9. Katanya mau cleaning (?) aneh bgt cleaningnya 1,5 jam sebelum tutup.

Jam 9 kurang 15, wifi sudah tdk bisa digunakan. Padahal saya memang ke sana utk urusan pekerjaan, sehingga tidak bisa melanjutkan kerjaan.

Tidak akan datang lagi dan tidak akan merekomendasikan.

Hana
09 April 2023 11:05

Harga termasuk terjangkau untuk kafe daerah Jakarta Selatan. Sayangnya, ketersediaan mejanya masih sedikit dan kurang rapi

Virda
24 Desember 2022 15:20

Bagus tp rada berisik kipas dan musiknya terlalu kenceng apalagi kebanyakan disana orang kerja. Menurutku kurang kondusif aja jadinya

Nabilla
15 Desember 2022 12:27

Oke bangetttt buat di sini? Waiternya jg ramah~

Cuma minus kaca di wastafel aja sih, gak ramah lokal soalnya tinggi bgt

Deppy
28 September 2022 22:29

A good Working space. They serve drinks and food. Green and fresh. Clean and comfy. A bit loud cause its near the street but tolerable.

inggis
19 September 2022 13:05

Tau tempat ini karena viral di tiktok. But unfortunately ternyata agak kurang memuaskan, so its just "okay".

Kalo soal ambience ini tempatnya bagus, dia open space dan banyak tanamannya, tapi ternyata tempatnya agak lumayan panas kalo datengnya siang-siang walaupun udah ada kipas angin gede banget tapi tetep panas, mungkin karena faktor tempatnya open space ga ada ruang indoornya.

Ini menunya ga kaya coffee shop sih, menunya mostly kaya kedai yah, ada nutrisari, kopinya juga bukan proper kaya coffee shop, dan masih banyak menu kedai lainnya, makanya harga menunya juga murah walaupun tempatnya kaya cafe.

Poin plusnya: parkiranya luas banget karena sebelah gedung kantor, kamar mandi bersih, pelayanan ramah, tempatnya luas. Poin minusnya: tempat panas, menunya ga beragam dan rasanya juga biasa aja (cuma bukan poin penting juga karena sebanding sengan harganya yg murah)

Karena kayanya tempatnya baru, mungkin kalo semuanya di improve ini bakalan jadi tempat yang oke banget kalo mau wfc. But still, thanks araneo cafe!

Widyamukti
06 September 2022 17:35

Don't get fooled with the building. They aren't the only tenant here. The building is actually a coworking space. The space they occupied is actually quite narrow. Despite of it, the cafe is a nice place. Not too crowded and there is live music (every night/weekend?)

What shocking me is the fact that they have a short business time. It's close at 9pm which is quite odd for cafe around this area. Moreover, this is nice place to hangout or just me time

irma
29 Juli 2022 7:58

Bagus tempatnya.harga makanan/minumannya ramah banget dikantong.lumayan banyak space, tinggal pilih ajah sukanya yg sebelah mana

Amalia
15 Juni 2022 4:07

This is actually a co-working space (you can rent) with coffee shop. Love the place to do work from cafe, even though it's not too spacious (seats are limited but very comfy). Even though it's semi outdoor, the air circulation is OK and I didn't feel stiflingly hot here.

What can be improved: the menu. They don't have lots of selection to order.

Yogi
17 Februari 2021 23:11

Tempatnya nyaman, murmer, agak masuk ke dlm tempatnya (patokannya plang notaris).
Welcome lah.

Tambahkan ulasan