ULASANTEMPAT.COM

Abuba Steak - Cipete

Alamat Jl. Cipete Raya No.14a, RT.9/RW.4, South Cipete, Cilandak, Jakarta
Telepon +62 21 7512337
Jam 11:00-23:45
Situs web campsite.bio/abuba.steak
Kategori Steak House
Peringkat 4.2 36 ulasan
Cabang terdekat
Abuba Steak — Jalan Pluit Indah Raya. 168, Jl. Pluit Indah No.168, RT.3/RW.4, Pluit, Jakarta
Perusahaan serupa di dekatnya
ANDAKAR STEAK — Jl. Raya Cilandak KKO No.2, RT.10/RW.5, Ragunan, Jakarta
El Asador South American Restaurant Kemang — Kemang Point Building Ground Floor Jl. Kemang Raya No. 3 Bangka Mampang, Prapatan No.RT.4, RT.4/RW.1, Bangka, Jakarta
Steak Hotel by Holycow! TKP Kemang — Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta
Bakerzin - PIM 2 — Pondok Indah Mal 2, Jl. Metro Pondok Indah No.1, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Jakarta

Abuba Steak - Cipete ulasan

36
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Marthen
16 November 2023 4:27

Tempat sangat luas, penyajian cepat. Rasa enak, tingkat kematangan tidak sesuai selera bisa diminta ganti dengan yang baru.

Zeiro
13 November 2023 6:22

Harap lebih berhati2 dan jeli ketika makan kemarin kesana tp makanannya kurang higienis, dimasakan jagungnya ada serpihan alumunium kecil yg untuk cuci piringnya itu
Tp karyawannya sudah minta maaf dan kami diberi kompensasi berupa 2 es krim coklat sebagai dessert.
Semoga bisa lebih ditingkatkan kebersihan dan keamanan makanannya

Darman
26 Oktober 2023 20:22

Over the years, I've been coming on and off to various Abuba places. And I've learned not to have any expectation of the food quality-as they are sometimes good, many times just ok, but never extremely bad. But yesterday was an especially disappointing experience that I felt the need to review.

When we were there for dinner, it wasn't crowded at all, and yet after 30 min of waiting, our orders never came. Though, after we complained, it turns out our steaks were actually ready.

When we finally get to taste the steaks, they were already cold.and to make things worse, one of the steaks was very tough, although we both ordered the same thing: new zealand tenderloins.

Now we promise not to ever come again to Abuba. And, I hope this review will always serve as a reminder to us.

nully
01 Oktober 2023 13:07

Rasa steaknya selalu enak & konsisten, porsinya mengenyangkan, waitress nya responsif hanya proses memasaknya yang agak lama walau costumer sedikit (tidak ramai), suasana resto juga OK

Hadi
15 September 2023 0:46

Tempatnya cukup enak, sayang pelayanannya tidak sesuai tempatnya. Menunya tidak seperti umumnya, pesan steak langsung disiram sausnya kalau mau pisah mesti info ke pelayan, agak lain ya.sekarang juga tidak di hot plate tapi disajikan dipiring jadi tidak origin rasanya.

tris
18 Agustus 2019 13:56

Termasuk pioneer steak murah, banyak cabangnya menu andalan steak mulai dari wagyu sd lokal steak tersedia, tempat parkir luas banget rasanya berbanding pertama didirikan sdh berbeda, masih enak tapi kurang gregetnya harga tidak murah lagi, sedikit diatas rata rata dibanding dengan hol****ow

hery
17 Agustus 2019 11:31

Tempat nyaman.ada dua ruang bisa merokok dan tdk bisa merokok.steaknya enak tempat pinggir jalan terlihat jelas saat melewati

Emmi
06 Agustus 2019 23:48

Alhamdulillah.tapi gak seperti awal yah.semua2 okeeeh.maaf sekarang kurang.silahkan membuktikannya sendiri.

Frans
02 Agustus 2019 11:04

Steak Abuba merupakan tempat makan yang sudah ada sejak belasan bahkan puluhan tahun. Sudah memiliki standar rasa dan selalu konsisten dengan rasa makanan yang disajikan.

Tempat makan sangat luas, sehingga kita tidak perlu kuatir harus mengantri karena keterbatasan tempat duduk. Untuk harga, menurut saya hanya sedikit di atas rata-rata, dengan kata lain tidak terlalu mahal jika dibandingkan menu sejenis di tempat lain.

Deka
20 Juli 2019 1:42

Tempat yang awalnya hanya warung biasa, bertransformasi menjadi restoran steak yang terkenal. Dengan makin banyaknya varian steak, baik daging kualitas lokal maupun import. Dengan banyak pilihan sausnya. Tempat nya cukup luas dan parkirannya cukup lega. Tersedia pula mushola dan jangan lupa es podengnya juara.

Rick
29 Juni 2019 1:21

This is a local steakhouse but serves the best steak i ever had. The T-bone (NZ) is huge n worth the money if u r a big eater. Ordered my steak medium rare n it was prepared perfectly burnt using charcoal instead of gas. I can tell fr the taste of charcoal smoke on my steak!

Herfita
16 Maret 2019 17:02

Makanannya enak, parkir yg lumayan luas di bagian belakang dan samping resto, dagingnya juga lembut dan bumbu yg meresap ke dalam. Lokasi jg berada di pinggir jalan jd mudah dicari.

Sri
26 Februari 2019 10:43

Dah lama ga ke abuba. Sayuran di steak yg dulu menurut sy plg enak n ngangenin sekarang dah ga da rasanya. Kecewa banget.

johannes
17 Februari 2019 12:57

Great place to hangout together with friends and fams. Need to prepare extra money. Bit pricey.

Susanto
08 Februari 2019 8:29

Tempat luas sekali bisa buat acara kantor. Pelayanan cukup cepat tetapi kadang salah tidak sesuai dengan pesanan untuk tingkat kematangan nya.

Harun
05 Februari 2019 19:34

Tempat makan steak istimewa di Jakarta, banyak cabang dimana-mana namun harus coba makan disini kalau mau yang paling ok.

Perlu dilakukan variasi menu mengingat sudah banyak tempat makan steak di Jakarta dengan cara dan layanan yang berbeda.

Tempatnya cukup bagus, dan bisa dijadikan tempat hang out andaikan ada kopi yang enak dan snack yang ringan.

Muhammad
29 Januari 2019 21:15

Tempat parkirobilnya luas, ada smoking area dan non smoking area. Nyaman untuk santap siang bersama kolega

Yadi
26 Januari 2019 6:54

It has been over 20 years. The place was quite good, but the steaks were getting thinner and thinner.

Akbar
26 Januari 2019 1:12

Sudah cukup sering kesini karena steak tenderloin lokal/newzeland welldone dengan saus blackpapernya tidak ada duanya di Dunia. Nikmat!
Weekend kemarin pas ultah anak yang pertama. Pelayanan manajemennya mulai dari resrervasi, sampai waitress pesan menu tidak ada yang salah/ tertukar, walau pesan langsung banyak. Hebat!
dan ruangan meeting yang saya perlukan cukup untuk acara kecil-kecilan bisa didekor berdua sama istri. Cocok aja kalau gitu
Kalau ada syukuran mau kesini lagi ah.

Yulmidar
24 Januari 2019 16:53

Steknya enak, lembut dan bumbunya terasa, dagingnya gurih dan tektur dagingnya lunak. Tempat makannya juga enak tenang dan bersih, bernuansa hijau.

Tambahkan ulasan