ULASANTEMPAT.COM

Barracas Bistro

Alamat Ps. Berkas, Kec. Tlk. Segara, Bengkulu
Telepon +62 811-730-737
Jam 00:00-24:00
Kategori Cafe, Coffee Shop
Peringkat 3.8 21 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Pondok Nayla Cafe dan Resto — PANTAI JAKAT, Jl. Bencoolen RT. 09 / RW. 03, Bajak, Teluk Segara, Bajak, Kec. Tlk. Segara, Bengkulu
Amelia Bakery & Cake — Jl. Anggrek No.26, Nusa Indah, Kec. Ratu Agung, Bengkulu
Pondok Durian Bengkulu — Jl. Meranti No.03 A-B, Sawah Lebar, Kec. Ratu Agung, Bengkulu
Zaqi Eskrim — Jembatan Kecil, Singaran Pati, Bengkulu

Barracas Bistro ulasan

21
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Muhammad
04 Oktober 2021 7:54

Udang di menu paket tom yum seafood ga fresh sama sekali dan menimbulkan bau, kuah tom yum juga beberpa kali menemukan lengkuas yang tidak dipotong sehingga tergigit.bawang putih juga masih utuh dan daun sereh juga masih utuh.spaghetti nya enak banget dan udangnya ga berbau, mungkin menggunakan udang yang berbeda.leci tea nya berasa banget sirup dan terlalu manis sehingga menyebabkan gatal di tenggorokan.palayanan sangat ramah dan tempat sangat cozy sekali.

riena
04 September 2021 12:52

_mantab. Hari ini makan ️ disini. Yang nongkrong dsini jg banyak jari ini. Ada menu BBQ. Kalau kesini jangan lupa pesan kepiting telur asin, enak. Ga habis boleh dibungkus bawa pulang. Yang pasti Mbak n mas nya ramah. Mari makaaaan.

Akhmad
17 Agustus 2021 14:14

Makanannya enak-enak, kebanyakan masakan pedas.
Kalo yang gak suka pedas, harus bilang dulu ke pihak resto

Jeffrey
13 September 2020 9:02

Love having dinner here, great food, great service, good music. The price are okay compared with the food we got. The only complaint is that the light is a bit dark at night.

Hadi
08 Februari 2019 15:56

Lokasi sangat strategis dipinggir pantai panjang Bengkulu sangat tepat bagi pecinta view sunset di pantai

Exp
18 Januari 2019 14:32

Menu di Barracas banyak sekali, mulai dari BBQ, steamboat, seafood bucket,  anekasteak, sampai nasi goreng. Dari makanan Indonesia, Western, Thailand, ada. Gak ketinggalan pilihan dessert dan appetizernya yang juga banyak. Komplit!

Rekomendasi saya adalah BBQ dan Steamboat, porsinya banyak dan harganya pun ga bikin kantong jebol. Kemarin saya pesen paket ber-ermpat dengan harga Rp150.000 aja. Dalam 1 paket tersebut sudah termasuk 1 plate daging ayam dan daging sapi, 5 macam saus cocol. Lalu untuk steamboatnya, ada macam-macam sayur, kepiting, udang, cumi, sosi, dan mie. Lebih dari cukup mungkin ya? Kalau tidak salah mendengar, menu ini termasuk yang banyak dipesan, lho.

Barracas pun bisa menampung cukup banyak orang karena tempatnya luas, waktu mimin berkunjung ada yang mengadakan bridal shower di sini. Meriah! That's why jika ingin berbuka bersama dengan teman-teman, restoran ini bisa jadi pilihan. Ditemani pula dengan penampilan live music yang memanjakan telinga, plus ada semilir angin pantai yang berhembus karena letaknya persis di pinggir Pantai Berkas, sukses membuat pelanggannya menikmati sajian dengan lahap.

Lee
15 Januari 2019 19:03

Udah dua kali makan disini.msh sama spt dulu.banyak menu yg ga ada.pesan ini ga ada. Pesan itu ga ada.

Cherry
26 Desember 2018 13:00

Tempatnya bagus, bisa sebagai spot berfoto dan makanannya juga enak. View nya langsung ke pantai.

Bintang
22 Oktober 2018 14:24

Mahal sih, cuma sebanding sama rasanya. Untuk pelayanannya mohon ditingkatkan lagi, terima kasih

here
19 Oktober 2018 15:22

Bad service, we'd been waiting for so long, then we were told that the food that we ordered was no more left.

wokeh
25 Agustus 2018 1:10

Udah booking tempat, pas nyampe ternyata booking di cancel (overcapacity). Makanannya enak, recomended untuk rasanya

windha
18 Agustus 2018 5:25

Paling suka makan d sini bersama keluarga besar. Yg paling favorit menu seafood bucket dan barbeque pas banget di lidah dan d kantong

Rizqi
02 Agustus 2018 3:13

There are no smoking area. Everybody is smoking here, even the waiter. The food is so so. The drink is average.

Rienda
22 Juli 2018 1:16

I have bad experiences in there. So slowly respons from staff and bad service also. We need 1 more hour just for drink. Too sad

zoriton
12 Juli 2018 8:51

Pesan tempat dan makanan dari jam 4. Untuk berbuka puasa. Pas dtg malah merka tdk tahu apa yg kami pesan. Akhirnya pesan ulang. Yg dtg duluan makanan. Sampe mau selesai mkn pesanan es teh manis tdk sampai juga. Mungkin sangat susah bikin es teh manis

najung9420
24 April 2018 3:05

Such a nice place to spend time while watching the sunset at the beach.nuansa nya vintage, dekorasi rapi dan bagus, yang paling hebat yaitu makanan dan harga benar-benar worth it buat dicoba! Recommended

joanna
20 April 2018 16:18

Very cozy place with very warm staff, tempatnya unik ig-able buat foto foto, view ga usah ditanya lagi, top banget langsung di pinggir pantai, syahduuu~

Adriansyah
31 Desember 2017 1:22

Pros: lovely old time atmosphere, this cafe really brings me back to the period of Dutch colonial rule up to the 70's. Convenient and enough parking space. My family and I prefer to come here for having an early dinner accompanied by the live acoustic performance before the cafe gets crowded during the open mic session. We will come again.

Cons: less menu option, the prices are more expensive compared to the other cafes. Dinner guests might have problem when they need to talk to the waiter (s) or when they need to chat with their friends during the live acoustic performance - turn down the volume little bit please!

Socio
20 Desember 2017 6:18

Pertama ke sini, sepertinya cafe ini menarik. Banyak pilihan menu kopi dan makanan. Berada di pinggir laut, samudera Indonesia. Parkir cukup luas, mudah ditemukan. Harga cukup bersahabat. Kalau ke Bengkulu, singgah di sini untuk nongkrong dan menikmati kopi sambil melihat pantai atau matahari tenggelam.

Edwin
12 Desember 2017 16:11

Tempat bagus cocok buat hangout cm sayang sirloin steak nya tidak sesuai ekspektasi saya harga 80rb kirain udah kayak di restoran di daerah lain ngga tau nya daging susah di potong dan pas di makan keras kayak karet. Mohon jadi perhatian buat manajemen supaya lebih baik ke depan nya dan tambah sukses. Kalau untuk tomyam nya enak mantap. Terima kasih.

Tambahkan ulasan