ULASANTEMPAT.COM

Villa Andrians Carita

Alamat Jl. Raya Carita km6- Kp Mataram, Sukarame, Carita Kabupaten Pandeglang Banten, Sukajadi, Kec. Carita, Banten
Telepon +62 813-1409-7010
Situs web www.yoskyresort.com
Kategori Country House, Holiday Home, Vacation Home Rental Agency
Peringkat 4.2 15 ulasan
Perusahaan serupa di dekatnya
Villa Tamaro 212 — Jalan Raya, Sukarame, Banten
Giaz Villa Carita — Jl. Nasional III No.19, Sukarame, Kec. Carita, Banten
Villa Samudra — Sukarame, Kec. Carita, Banten

Villa Andrians Carita ulasan

15
Sortir dengan: tanggal rating tertinggi nilai terendah paling bermanfaat
Nita
30 November 2023 5:16

Pelayanan nya sih gercep yaa, tapi untuk suasana rumah dan halaman nya agak agak gimana gtu, terlebih kami mengalami hal yang tidak di ingin kan.cukup sekali saya nginap dsni

Natriz
13 November 2023 18:29

Good place to have a gathering with your family. Easy acces to the beach, nice rooms and living rooms. Complete facilities and very nice service by the organizator.

Asido
16 Juni 2023 11:01

Villanya bagus, halamannya luas, penjaga villa juga responsif. Harga yang ditawarkan menurut saya masih terjangkau, sesuai dengan fasilitas yang diberikan.

astia
10 Maret 2023 8:54

Villa nya bagus banget untuk keluarga, staff nya ramah dan baik banget, peralatan dapur nya lengkap pokonya️️

Hendra
06 Maret 2023 7:33

Tidak recommended, sy dan keluarga sempat terlantar krn blm dapat check in.adik saya sdh pesan 2 villa via agoda.tp pengelolanya bilang hanya 1 kamar yg ada di sistem.akhirnya kami harus repot2 komplain ke agoda, ternyata yg bermasalah admin dr pihak villanya.alasannya lagi cuti, tdk profesional sekali.intinya mereka tidak siap jualan via aplikasi, sehingga kami sbg costumer dirugikan.

astia
14 Januari 2023 16:49

Villa nya bagus banget untuk keluarga, staff nya ramah dan baik banget, peralatan dapur nya lengkap pokonya

Donny
12 Januari 2023 9:50

Tempatnya enak buat rame2
Ada poolnya, dan dulu ada tempat berendam air hangat.
Ada lapangan buat main volly

Kalo mau ke pantai tinggal nyebrang ada jalan setapak khusus.
Bisa naik banana boat

Niken
09 Oktober 2022 9:59

Cocok banget buat keluarga besar. Ada connecting doornya antar villa. Villanya nyaman, ac dingin, kamar bersih, toilet oke, perlengkapan nya lengkap (kulkas, kompor, magic com, piring gelas) dan okeee semua terawat, ada kolam renang dingin dan kolam hangat akses ke pantai juga mudah dan enak pantainya baguss sepiiii pdhl weekend

tan
17 Juli 2022 9:10

Overall nyaman. Good deal banget buat kita keluarga besar yg butuh villa dengan ruang keluarga titik kumpul, kami pakai villa siar dan tripang connecting. Ada 2 dapur dan 2 ruang makan yg cukup untuk kami 12orang. Surprise ada onsen untuk rendam air hangat. Tidak bisa expect clean banget karena lokasinya deket pantai, juga memang bangunan sudah tua jd pasti berlumut tapi untuk harga segini sih udah oke. Staff disana juga responsif dan helpfull. Kamar nya nyaman, ranjang nyaman tidak asal2. Akses ke pantai langsung disebrang villa. Pantainya lumayan bagus buat anak2 main lari2 masi aman. Dan gak banyak calo. Best malah pantainya. Sepi.

Oktora
13 Maret 2022 16:13

Fasilitas lengkap.kolam renang, pantai, pemandian air panas, taman.menuju ke pantai ada jalan sendiri dari villa, hanya saja kolam pemandian air panasnya kurang dikelola, banyak lumut. Cukup puas diliburan di villa andrian. Semoga kedepannya lebih baik lagi.

Deddy
11 Maret 2022 10:05

Halaman luas.
Kolamnya bikin kangen.ada kolam air hangat jg cocok buat rendem kaki.
Penjaganya ramah.walaupun rombongan kita bawa sound segede kaya orang hajatan pun mereka masih welcome.ada akses langsung menuju pantai.

indra
14 Oktober 2021 17:35

Fasilitas Villa lengkap. Kolam renang yg jd favorit. Peralatan dapur lengkap Tinggal bawa bahan makanan aja. Bisa masak2. Semoga makin maju utk villa andrians.

Nouna
06 Agustus 2021 8:23

Gk recomended bgd dengan harga.kamar mandi bau pesing.sebenernya villa luas cukup 1 vila untuk 15 org dengan extra bed tp pas sampe harus pesen 2villa dengan harga di tembak seenak jidat donk udh gtu krn bsk nya tanggal merah harga mengikuti weekend gan.bayangin mlm2 kalau seandainya siang mending cabut deh.air panas nya udh gk bekerja cuma menang luas tp tetep harus 6/villa dengan harga 1.3 dblg nyesel yaa nyesel seumur hidp.saya harap kalian gk merasakan yang saya rasakan.terimakasih

suci
14 Juni 2021 18:00

Sangat recommended. Pekerjanya ramah banget dan sangat membantu. Setiap mau ke pantai selalu dianterin dan diliatin sesekali untuk ngecek aman atau nggak karna pantainya ga ada yang jaga. Kalo ada apa apa langsung gercep dibantuin. Bangunannya bagus, furniturenya juga masih baru (mungkin baru direnov). Cuma jalan masuk ke villanya aja masih jelek, agak bingung karna ternyata nyelip disebelahnya april2021

fazlur
11 Juni 2021 12:52

Villa konsep rumahan yang sangat nyaman! Pelayanannya juga sangat baik, petugasnya santun, ada kendala langsung diperbaiki. Pantai diseberang villa pasirnya putih bagus, karangnya bagus!
Sangat direkomendasikan untuk liburan keluarga.
Terimakasih Villa Andrians Carita!

Tambahkan ulasan